FLY ME TO THE MOON!

Sky Venture at Resorts World Genting.
Terbangkan aku ke bulan kakaaaak, bawa aku melihat angkasa dan indahnya dunia! Yeay! ^_^ Pernah ngerasain terbang? Atau melayang di angkasa? Gak pakai tali, gak pakai alat tapi benar-benar bebas melayang seperti burung di udara?
Seperti janji saya tempo hari, saya mau cerita tentang Sky Venture. Well, awal-awal waktu Bowo dan Titiw bilang bahwa tujuan terakhir di Resorts World Genting adalah Sky Venture, saya sempat mengerutkan kening. Heh? Sky Venture?! Apa tuh? Titiw dan Bowo berusaha menjelaskan artinya dengan bahasa sederhana. Katanya tuh nanti kita terbang. Terbang? Pakai apa? Apa ada tali dicantelin gitu di badan kita? Tanya saya penuh kebingungan karena gak ada bayangan sama sekali.
โ€œBukaaaan, bukan begitu,โ€ jerit Titiw dan Bowo gak sabar ๐Ÿ˜€ Daripada membuat mereka kebingungan plus sebel karena saya gak ngerti-ngerti, akhirnya saya memutuskan diam. Toh nanti bakal ketauan koq Sky Ventureitu kayak apa ๐Ÿ˜€ *dasar malas mikir*

Tanpa tahu seperti apa itu Sky Venture, saya memasuki areal Sky Venture dengan penuh percaya diri. Di dalam ada ruangan berbentuk silinder gitu dimana tekanan angin dihembuskan dari bawah dan saya lihat satu bule terbang! Aaaaaaa, pengeeen! Tapi gak bisa cepat-cepat, karena kamu harus mengisi formulir, berganti baju, sepatu dan mendengarkan briefing mengenai dasar-dasar simulasi Sky diving terlebih dahulu. Dijelaskan juga bahasa isyarat yang digunakan. Well, Kalo terbang dengan tekanan angin yang tinggi kan gak bisa ngobrol jadi bahasa isyarat itu penting banget!
Walau terbang, harus nggaya dulu donk ๐Ÿ˜‰ hihihi
.
Adrian bergaya Superman! Pake biru pulaaak! Hahahha
Awal-awal memang agak kaku karena belum pernah namun setelah tau triknya, maka saya pun menikmati betul Sky diving ini. Take me to the mooooon ^_^ aaaaaaaa, berada di atas angin, terbang bebas begitu rasanya luar biasa! I’m a bird! I’m a super women! I’m flyiiiiing! Yeay!Nah, udah penasaran liat saya melayang? Gak pake nunggu lama, niiih videonya. Enjoy! ^_^
It was a thrilling yet exciting experience! Saya mau lagiiii daaan, ternyata kami masing-masing dapat 2 kali kesempatan. Whoaaa seneng banget! Kali yang kedua terbang, rasa-rasanya saya sudah jauh lebih bisa menguasai diri deh. Dan setelah selesai kami pun mendapat sertifikat simulasi lhooo. Lompat-lompat senang ^_^ Sky Venture ini adalah simulasi buat sky diving dimana kita loncat dari pesawat dan terbang yang sering keliatan di tivi itu lho.
Walau Sky Venture ini hanyalah simulasi, tapi suer deh ini keren banget! Sobat CE harus cobain! Fly ME to the MOON kakaaaak ^_^

Trivia of Sky Venture:

– Gak semua orang bisa ikut Sky Venture ini Bow, mereka yang pernah patah tulang gak boleh ikutan. Well, mungkin alasan keamanan ya. Beruntunglah saya belum pernah (amit-amit jangan sampai) patah tangan. Kalau patah hati sih dulu sering! Haha.
Jangan berbohong soal usia dan berat badan. Karena itu akan mempengaruhi tekanan angin yang dihembuskan ke dalam tabung simulasi. Tiap kita akan diberikan pakaian dengan kode warna tertentu untuk menentukan tekanan di dalam silinder.
Trust your instructor. Instruktur di Sky Venture ini sangat berpengalaman dan begitu memperhatikan safety. Salute!
Perhatikan jadwal dibukanya wahana ini, karena memang ada jam-jam khusus dimana wahana ini dibuka. Beruntung, kami datang cepat! Peminatnya banyak dan kalau sudah melewati kuota maka peminat Sky Venture akan dialihkan ke jam berikutnya.
– Special credit for Rouge Comm for the lovely pics :* Cium!
– Info lain soal Sky Venture bisa mampir ke Webnya Resorts World Genting di sini.
Iklan

61 respons untuk โ€˜FLY ME TO THE MOON!โ€™

Add yours

    1. Karena aku beli tiket terusan, maka cuma dicharge RM38, gak nyampe 120ribu. Gak mehel2 amat koq ๐Ÿ™‚

      Btw terbangnya berapa lama ya? Gak ngitung keknya ada 10 menit x 2, total 20 menit deh. Cuma pas terbang, itu aja udah berasa luamaa banget hahaha

  1. Wah Mb, seru ya, tapii kalo aku takut deh kayaknya buat nyoba..heheh..
    Itu satu ruangan silinder buat satu orang aja yah Mb di dalem?
    Ohiy selamat yah Mb Eka masuk 10 finalis di Sekar, saluut deh, moga menanggg *pasti vote*

  2. seru banget mak. pengen hehehe tapi bobot ini apakah bisa diajak terbang? ๐Ÿ™„ btw aku juga udah vote kamu looooh di Sekar. good luck!

  3. akoh sebal! 2x ke Genting demi main ini tapi 2-2nya gagal. Pertama karena cuaca. Kedua karena pas lagi dibooking seharian sama semacam sekolah penerbangnya Malaysia buat latihan. ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ

    *maap numpang curhat*
    salam kenal ๐Ÿ™‚

  4. Genting Highland memang mantap, kemarin aku juga ke sana, menginap di First World tapi enggak sempat coba sky venture. Sayang di Jakarta enggak ada.

  5. Dapat sertifikat juag ya Eka ?
    Saya ingat di Sydney Harbour Bridge, Australia, bagi mereka yang sudah pernah menaiki tiang-tiang jembatan itu diberikan sebuah sertifikat ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: