How Creative are You?

Apa sih yang kamu lakuin kalo lihat benda-benda lama teronggok di sudut ruangan? Benda yang sayang kalau dibuang, tapi kalo gak disingkirin koq ya menuh-menuhin tempat? Hmmm jika ada waktu sih biasanya tangan saya gatel bikin pernak-pernik apalah gitu. Saya pernah lho membuat bingkai foto dari kumpulan batang es krim dan juga menyulam perca-perca menjadi cooking glove. Bikinnya perlahan dengan harap-harap cemas, nanti jadinya kayak apa yah.. Tapiii begitu udah jadi rasanya seneng banget! Mendaur ulang kan sebenernya soal kreatifitas ^_^ Gimana kita menyulap sesuatu yang nampaknya tidak beguna lagi menjadi sesuatu yang masih bisa dimanfaatkan.
Nah ngomong-ngomong soal kreativitas, kebetulan pas saya lagi mantengin twitter, masa @MizoneID nantangin untuk bikin sesuatu yang super kreatif dan keren dari botol Mizone?! Meeeh kesempatan begini sih gak boleh dilewatkan. Kebetulan lagi suami adalah penggemar minuman isotonik yang menyegarkan itu, jadi yang namanya botol Mizone mah tinggal cari di kulkas aja. Yay! Coba hitung sudah ada berapa kebetulan? Wah sudah ada dua kebetulan ya, semoga kebetulan yang ketiga nanti saya menang hadiahnya ๐Ÿ˜› hihi.
Ini dia hadiahnyaaaa *histeris* Mana diundi setiap minggu pulak! Barti kan kesempatannya menangnya makin besar.
Hmm kira-kira apa ya yang mau saya buat? Think…think…. *jalan mondar-mandir* Awalnya saya ingin membuat pot bunga untuk tanaman-tanaman kaktus saya, namun setelah dipikir-pikir, sepertinya alat tulis di meja belajar saya sudah waktunya dirapikan dan punya wadah sendiri. Dengan modal 4 botol Mizone, lem, gunting, sebuah gelang mutiara yang tidak terpakai lagi plus sebuah bros yang sudah rusak penitinya, saya membuat…. Tadaaaa…. TEMPAT STATIONARY
Modalnya cuma 4 botol Mizone ajah ๐Ÿ˜€
Mau kamera Lomo juga? Ikutan aja kontesnya, masih bisa ikutan sampai bulan Desember lhoo ^_^ the more the merrier. Caranya gampang koq. Daftar di micro sitenya Mizone, upload foto kreasinya lalu tinggal vote deh. Boleh kirim sebanyak-banyaknya tapi nanti yang berkesempatan menang memang hanya 1 kreasi saja. Aaaaa ayok kapan lagi bisa salurin kreatifitas plus dapet hadiah untuk bernarsis ria? Eh ๐Ÿ˜›
Pencil, pulpen dan semua alat tulis saya akhirnya rapi kembali. Ah senangnya!
Ketentuan pemenangnya berdasarkan jumlah vote dan kreatifitas kita. Sooo dukung saya ya kakaaaaak ^_^ Tolong bantu saya. Vote kreasi saya di webnya Mizone di sini. Hadiahnya kamera Lomo yang keren ituh, setiap Minggu ada satu juara! Kalo menang, nanti kita poto-poto deh. Janji!
Iklan

50 respons untuk โ€˜How Creative are You?โ€™

Add yours

  1. ah gara2 baca ini jd kepikiran terus cara membuat sesuatu dr botol mizone!
    wkwkwk…pdhl dibikinnya jg blm tentu….

    gw vote deh besok ya ka… ini udeh malem, gw ngantuk wkwkwk

  2. keren euy …
    di sini sih botol mineral yg lain yg bejibun
    sepertinya laku dijual ga itu ya hahaha …. dasar otak ini isinya duit molo

    tapi asli, keren, orisinil :Dsemoga menang ya!

  3. seriously mbak Eka? How could a talented writer turns out to be a great craftswoman too? Life isn’t fair! Hahaha..
    Anyway, kalo aku kayaknya bukan tipe-tipe kreatif deh. Maybe the most creative thing that I’ll do when I see many empty bottles is selling them! Hihii, tapi two thumbs up buat mbak Eka, lanjutkan ya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: