Hari Ulang Tahun Perkawinan

Engkau tadi berpesan agar aku tidak memasak makan malam. “Mari kita pergi makan ke suatu tempat yang kamu suka, suatu tempat yang mengharuskanmu menggunakan alat makan yang tidak kamu kuasai namun selalu menawan hati dengan balutan-balutan sushi,” begitu katamu.
Jadi malam ini kita akan keluar? Mataku berbinar. Aku terkekeh mengingat bagaimana biasanya kita mengisi malam. Bagaimana kita saling lempar tugas akan siapa yang mencuci piring atau berselisih film apa yang akan ditonton menjelang tidur nanti.

Our Wedding Ring. One would stands alone but two would be a love sinergy.

Ya, ya kita memang pasangan yang aneh, paling tidak itu kata beberapa temanmu –temanku juga sih-. Kamu, tenang bagai kolam yang tidak terusik. Bahkan buto cakil di depan mata pun tidak akan menghilangkan teduh di wajahmu. Tapi aku? Riuh bagai petasan cabe rawit, usik sedikit maka ributnya tidak akan hilang dalam hitungan detik. Kamu bicara tentang mobil, Bass, Alkitab atau bagaimana pentingnya mengisi hidup dengan kebaikan. Sebaliknya aku, aku bercerita tentang sepatu, tentang film atau buku terbaru, tentang  tetangga yang dari pagi hingga malam hanya menyetel keong racun atau bahkan kekesalan akan teman yang kelakuannya tidak cocok dihati. Kita berdua begitu berbeda!
Kamu lembut dan pengertian. Panjang sabar serta selalu bertindak hati-hati. Aku? Aku genit dan ceriwis. Panjang kaki dan seringkali tergesa-gesa. Tapi kita berpadu bukan? Kita bagai Yin dan Yang – saling bertentangan namun sesungguhnya menetralkan. Coba bayangkan jika aku juga pendiam sepertimu, mungkin rumah kita akan lebih hening dari perpustakaan, atau parahnya, lebih sepi dari kuburan! Kamu tidak mau kan para penunggu pohon kamboja itu ramai-ramai migrasi ke rumah kita? :mrgreen:. Mungkin kita bertentangan tapi tidak berseberangan, kita selalu berusaha mencari keseimbangan diantara perbedaan yang ada.

Selamat Hari Ulang Tahun Perkawinan ^_^

Selamat Hari Ulang Tahun Perkawinan Suamiku Sayang ^_^ Kita tidak sempurna tapi kita belajar saling mengasihi dengan cinta yang terus diusahakan. Jika Tuhan ijinkan, sampai kita tua nanti ya sayang. Sampai tidak ada lagi gigi yang dapat mengunyah sate kambing kesukaanmu, sampai memutih rambut ini atau bahkan keriput tangan kita. Sampai kita berdua tertidur dengan kerut merut di wajah dan engkau mengecup pipiku mengucapkan selamat tidur (seperti biasanya). Sampai porselin-porselin hadiah pernikahan itu lenyap tersenggol anak-anak kita nanti, sampai kursi tamu motif loreng itu pudar warnanya, sampai kita saling menatap satu sama lain dengan mata yang mungkin sedikit rabun dan berkata bahwa kita memiliki satu sama lain. Jika Tuhan ijinkan… Sampai waktunya nanti… Selalu, aku sayang kamu.

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di LOVE dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

65 Balasan ke Hari Ulang Tahun Perkawinan

  1. Kurnia Septa berkata:

    So sweet,, Semoga langgeng Kakak.
    Segera punya dedek 🙂

  2. hasian cinduth berkata:

    wiw..happy anniversary kak eka…
    semoga Tuhan selalu melindungi cinta kakak dan abang.
    🙂

  3. tuyi berkata:

    Selamat….., smoga tetap langgeng dan rukun selalu….

  4. D Laraswati H berkata:

    selamat ya….semoga akan terus saling mengisi dari waktu ke waktu, semakin cinta semakin kasih satu sama lain….dan menjadi berkat buat pasangan yang lain…..

  5. Riris E berkata:

    So Sweet 🙂
    Ikut berbahagia ya Eka.
    Berkat Tuhan kiranya melimpah atas kalian.
    makin mantep, makin rukun, makin kompak…makin banyak berkat. Amin

  6. mubarika berkata:

    Happy anniversary dear ^_^

  7. yessymuchtar berkata:

    This is very sweet, Ka 🙂

    selamat ulang tahun perkawinan, ya.

  8. Bieb berkata:

    meleleeeeehhh…

  9. yustha tt berkata:

    Selamat ulang tahun pernikahan mb eka n mas ardian…
    semoga bahagia selamanya….

  10. DV berkata:

    So nice! Happy aniversary to both of you!

  11. Dimas Novriandi berkata:

    Waaa! Ikut bahagia Eka, happy anniversary yaaa…. Semoga langgeng selalu, amien ^^

  12. Dewi berkata:

    Ah, happy anniversary! Semoga selalu bersama dengan cinta yg berlipat setiap tahunnya 😉

  13. jensen99 berkata:

    He, sudah yang ketiga? Cepet bener, keknya yang kedua baru aja… 😯

    Anyway, congratz & Happy Third Anniversary. Salam tuk Adrian. 😉

  14. memeth berkata:

    lho lho lho, ada happy anniversary toh ini?
    hwaaaww… selamat dan semangkin mesra menghadapi hari2, tahun2 kedepan…
    mwaaahhhhhh

  15. kinoy berkata:

    sekali lagi, happy anniversary! God bless you both! I like this post 🙂

  16. cK berkata:

    aaaawwww, happy anniversary ya mbak ekaaaa :*

  17. Dian berkata:

    Suka bacanyaa ^^, happy anniversary mbaak, semakin berlimpah cinta yaa..

  18. Chic berkata:

    Ekaaaaaa.. Happy Anniversary ya, dear..
    Semoga selalu berbahagia..
    *kecup kecup*

  19. selamat hari ultah pernikahaaan!!

    gue baru mau 5 bulan, dirimu udah 3 taun ajah.. ^^

  20. Wempi berkata:

    Wah… happy anniversary, dah yang ke tiga ya…

  21. latree berkata:

    eka…. happy anniversary ya…

  22. monda berkata:

    selamat ya Eka, rukun dan bahagia selamanya ya

  23. devieriana berkata:

    Haiiii, ternyata kita beda setahun 😀

    Eh, eh, kamu masih inget nggak waktu di Black Canyon – Citos waktu itu, kita saling ngeliat cincin perkawinan kita yang sama persis model dan bentuknya. Dan dengan konyolnya kita sama-sama liat dalemnya terukirnya nama siapa 😆

    Happy wedding anniversary ya, jeng… Semoga langgeng, dan tercapai apa yang dicita-citakan dalam hidup berkeluarga ya.. *hugs*

  24. Lala Camelia berkata:

    Happy Wedding Anniversary kaka ekaaaaa…..

  25. susisetya berkata:

    selamat hari pernikahan mbak, perbedaan itu justru yang memunculkan keunikan dalam pernikahan… 🙂

  26. alle berkata:

    Wooow.. ikut senang. Selamat kak ekaa 🙂

  27. Nazieb berkata:

    Happy anniversary, mbakyu..
    Semoga betah #apasih

  28. marianath berkata:

    Waaa Mbak Eka!! Happy Anniversary yaaa!!! ^^

  29. enno berkata:

    ekaaa, adriaaan…. happy anniversary yaaa….
    ikut berdoa, ikut mengamini….

    🙂

  30. niQue berkata:

    So sweet! Saya tidak yakin bisa menulis surat seromantis itu
    ahhhh Eka, bikin saya iri … 😀

    selamat ulang tahun perkawinan ya … semoga langgeng selamanya, aamiin!

  31. dela berkata:

    dear Mbak Eka (dan suaminya :D)
    Happy 3rd anniversary ya.. Selalu rukun sampe kakek nenek!

  32. pinkparis berkata:

    Happy Anniversary ^^
    Hope both of you will always happy for ever and ever 🙂

  33. yuyuk berkata:

    selamat ulang tahun perkawinan ya mbak Eka 😀 semoga selalu bahagia dan bersama … GBU

  34. Akiko berkata:

    wah, cincin kawinnya cantik. 🙂

    Met Anniversary Mbak Eka… Semoga bahagia dan langgeng selalu.

  35. Mood berkata:

    Selamat ya 😀
    Semoga perkawinan kalian langgeng dan bahagia terus.

    Salam.. .

  36. Asop berkata:

    Wooooow saya ikut senang, Mbak! 😳
    Semoga langgeng hingga akhir hayat! Amin! 🙂

  37. Bayu Hidayat berkata:

    wihhh sungguh romantis. pasti suaminya senang banget. selamat ulang tahun perkawinan ya. semoga makin romantis aja

  38. Arman berkata:

    happy anniversary ya ka!!!
    semoga langgeng selama2nya… 🙂

  39. yoszca berkata:

    oow..ooww..romantisnya..selamat Hari Jadi Pernikahan ya kak Eka,semoga bisa awet hingga opung-opung 😆

  40. chocoVanilla berkata:

    Waaa, happy anniversary, Sis….
    Semoga selalu bahagia dan terus seimbang hingga akhir nanti.
    God bless you two 😀

  41. iPul dg.Gassing berkata:

    Selamat ulang tahun perkawinan ya mbak..:)
    semoga langgeng sampai 10, 100, 1000 tahun..
    sampai selamanya..

  42. Ria berkata:

    Happy Anniversary Mbak Eka sayang…
    semoga segala kebaikan selalu untuk dirimu dan Mas Adrian….

    sampein salam dan ucapan selamatku juga buat mas adrian ya….

  43. zee berkata:

    Happy Anniversary ya Eka dan Husband.
    Semoga terus diberi kelanggengan dan kemesraan berdua… 🙂

  44. niee berkata:

    Wah, selamat ulangtahun pernikahan ya mbak 🙂

  45. Zippy berkata:

    Selamat hari perkawinan ya mbak 🙂
    Wah…udah 3 tahun ya?
    Hmmm…berarti kawinnya tahun 2008 dong? 😀
    Eh..nikah maksudnya 😛
    Semoga langgeng sampai maut memisahkan 🙂

  46. chiekebvo berkata:

    dear mbak eka dan mas adrian *semoga bener namanya*
    happy anniversary.. 🙂
    senang baca tulisan mbak eka tentang suaminya… 🙂

  47. lindaleenk berkata:

    Selamat hari perkawinan mba eka 🙂
    semoga langgeng selalu :*

  48. nadiasabrina berkata:

    congraaatttzzzzz mbaa ekaa.. :*

  49. ichanx berkata:

    selamat ulang taun perkawinan ekaaaaa

  50. Ade Sri berkata:

    OMG…aku meleleh bacanya. So beautiful 🙂

  51. education berkata:

    semoga tambah romantis..

  52. Godeny berkata:

    waw, soo sweet :p
    langgeng selalu 🙂

  53. saling melengkapi.. lembut dan pengertian dan ceriwis petakilan,… eehh gag iia?!? hueheehhe:p
    met hari jadi iia.. moga langgeng hingga akhir hayat 🙂

  54. Rumah Dijual berkata:

    semoga tambah romnts dan langgeng yach mba,,, 🙂

  55. emfajar berkata:

    happy anniversary ya mbak eka 🙂

  56. koernia geuliz berkata:

    selalu menarik untuk dibaca, selamat ulang tahun pernikahan mis

  57. alphasudirman berkata:

    jadi iri nihh,, tetap langgeng yahh smpai kakek nenek,,salam kenal

  58. Lidya berkata:

    happy anniversary ya kak

  59. AL berkata:

    Selamat ulang tahun pernikahan… Ciecieeeeee…

  60. hajarabis berkata:

    halo semuaa 😀
    lama nih kagak nimbrung disini, nice ring!! 🙂
    *some links are removed*

  61. hajarabis berkata:

    semoga makin langgeng mbak….:)
    salam kenal mbak,

  62. Heryan Tony berkata:

    sudah lama banget ga mampir di mari….
    apa kabar Mbak? ini ulang tahun perkawinan yang ke berapa?
    semoga rukun dan damai serta bahagia selalu…..

  63. grandchief berkata:

    Saling melengkapi nich,moga terkabul apa yang di harapkan 😀

  64. cupid berkata:

    like like like like like like ..a billion time

  65. wati berkata:

    ijin kopi bikin surat buat suami..trimakasih buat inspirasinya..trimakasih 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s