Carissa Putri, Dimanakah Kamu?

Retina ini nanar memandangi sosok gemulai nan ayu didepan mata. Helai rambutnya indah. Alisnya berbaris rapi membingkai sepasang mata tajam yang berbinar terang. Diwajah menawan itu, seuntai senyum selalu terhias. Senyum nan manis yang menguarkan aura kebahagian. Wahai kamu… Iya, kamu. Kamu adalah perpaduan kecantikan yang menawan. Taruhan deh, jangankan pria, perempuan saja banyak koq yang klepek-klepek memandangimu.
Cantik yah? Dusta ih kalo bilang enggak. Cantik itu memang relatif tapi jelek kan absolut :mrgreen: jadi yang ini memang cantiks seperti saya hihihi.
Yep! Ini dia Carissa Putri yang kariernya melejit ke papan atas ketika memerankan Maria Girgis di film Ayat-Ayat Cinta. Aktris satu ini memang umurnya masih muda, masih 26 tahun bow. Tapi jangan salah, dia sudah menorehkan banyak prestasi lho. Kariernya dimulai ditahun 2006 sebagai pemeran pendukung sinetron legendaris, Siti Nurbaya disusul sinetron lain Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos.
Nah, di saat kariernya sedang bersinar terang begini. Tiba-tiba Carissa Putri menghilang! Gak jelas alasannya apa and gak tau ada dimana. Akun-akun sosial medianya macam twitter and facebook juga udah gak update lagi. Bintang video klip Ressa yang berjudul Melayang itu gak ketahuan rimbanya! Iiiih Carissa kamu bikin pusing deh menghilang gitu. Mbok ya kalau mau menghilang tuh ajak-ajak saya. Eh? 😛
Dari beberapa sumber, katanya nomer hape terakhir Carissa tuh 089636699999. Tapi semenjak menghilang, kalo ada yang telpon ke nomer itu, gak pernah diangkat. Errr… atau mungkin hapenya sibuk nerima telpon orang-orang yang nyariin dia yah? Masuk akal sih. Hmm, gimana kalo SMS? Hihihi saya mau SMS ke nomer itu ah, kapan lagi bisa kontak artis. Ya kan? Yuk SMS yuk 😀 siapa yang dapat berita duluan tentang dia, kabarin yaaaa.
Masih dari sumber rahasia, nantikan kembalinya Carissa Puteri tanggal 10 April 2011. Petunjuk terkini hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini bow, namun sejauh ini belum ada kepastian siy dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.
Carissa oh Carissa. Doooh cantik, dimanakah kamu berada?
Kenapa siiiiiy kamu menghilang?
.
.
Gambar dipinjam dari ini dan itu
Iklan

66 respons untuk ‘Carissa Putri, Dimanakah Kamu?

Add yours

  1. ….Memang lama banget gak nongol ya…. 😐
    Tapi iklan di koran yang bermodelkan dia masih ada. 😀

    Terakhir saya inget dia maen sinetron di RCTI bareng Wingky Wiryawan. :mrgreen:
    Mungkin dia lagi ngelanjutin sekolah? Barangkali dia lagi nyelesein skripsinya…. 🙂

  2. aSSAlamualiakum mbak/….

    INi beneran hilang?

    hehhe..maklum saya gak upadet lagi ttg TeVe…

    Hehhhe..

    tapi moga2 hanya karena dia lagi sibuk kuliah atau ngurusin apa gitu..bukan hilang dalam hal yg ‘tak enak’ di dengar..amin

    Ini yg dulu maen di film AAC kan?

  3. Hi Mbak Eka…………

    akhirnya main di blog mbak lagi. aku sekarang lagi seneng di galuhkh.blogdetik.com nih jadi yang diwordpress suka jaarang dicolek hehehe……….

    eh berita Carissa ini aku baru liat diinfotainment. Ibunya yg diwawancarain. Aku pikir wah si Ibu akting nih…kaya acara reality show lainnya gitu deh bokis2 heheheh……….eh ternyata bener ilang. Gosipnya diculik. Kenapa jadi banyak artis ilang ya? hihihi

  4. mbak ekaaaa… mbak ekaaa.. bener kata mas mood, tanggal sepuluh masih lama. masih dua belas hari lagi bo.
    mau sms juga tak berpulsa (ihh hari gini masih gak punya pulsa?!?!?)
    kassssiih tahuuu dooong
    😀

    1. Justru disitu letak “indah” nya Is …
      Kalau dalam istilah komunikasi marketing …
      ini namanya … Preconditioning …
      🙂
      hehehe

      salam saya Is
      salam saya Eka

  5. yahhhh gw aja ngak ada yang cariin. harus nya bayu dimana kah engkau berada, yah gw jadi artis aja blom malah minta di cariin. hihi.

    iya yahcantik. kayak orang arab arab gituhh

  6. Aku baca baik-baik tulisan ini. Hingga beberapa kali. Penasaran: apa yang hendak kamu kabarkan dengan tulisan ini. Terbersit pemikiran: Eka kok kurang kerjaan amat!

    Ternyata oh tenyata, dasaaarrr…!!! :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: