TIPS Java Jazz ala Eka

Jadi postingan yang ini saya mau bagi-bagi sedikit tips buat yang mau nonton Java Jazz besok.
1. Wear your flat shoes! Jangan nyiksa diri deh pake high-heels ato wedges. Soalnya areal PRJ ini luas bow, bisa pegel deh itu kaki. Pun, sering ketika nonton tuh kita mesti berdiri supaya bisa liat dengan jelas. Memang mau berdiri berjam-jam dengan high-heels? Kalau mau nyiksa diri sendiri ya silakan ๐Ÿ˜› hihi
2. Put on comfy clotes. Comfy disini kalau buat saya T-Shirt dan celana panjang siy. Kenapa? Karena pas sore-sore sebelum acara dimulai biasanya udara panas, T-shirt rasanya nyaman karena nyerap keringat. Tapi nanti menjelang malam, udara didalam ruangan lumayan dingin lho, jadi kalau pake yang buka-bukaan kayaknya saya bisa masuk angin ๐Ÿ˜€ makanya T-shirt and celana panjang will do for me ๐Ÿ˜‰ Tapi kalau mau pake yang lain, sepanjang nyaman ya gpp. Nyaman kan relatif banget . ^_^
3. Print jadwal dari rumah dan buat rencana mau nonton apa aja. Perencanaan ini baik jadi pas di venue gak bengong lagi milih-milih musisi yang mana yang mau ditonton dan dimana venue.nya. Semua waktu yang ada jadinya maksimal, gak terbuang percuma karena mikir yang mboten-mboten. :mrgreen:
4. Kalau sudah tahu mau nonton apa, usahakan datang min. 15 menit sebelum jam performance dimulai.. Kenapa? Itu adalah siasat untuk dapat posisi weunak buat nonton. Apalagi kalo musisi yang kita mau tonton itu terkenal, biasanya fans.nya rame.. So dateng lebih cepet buat pasang kapling :mrgreen:
5. Jangan lupa siapkan baterai, baik baterai kamera atau hape. Gak mau ketinggalan momen setahun sekali ini kan? ๐Ÿ˜‰
6. Kalau ada jeda antara satu performance dengan performance lain, bisa lho manfaatin beberapa fasilitas yang disediain gratisan, macam Axis Lounge. Buat kamu pengguna axis a.k.a axiser begitu masuk area JJF bisa tuker tiketnya dengan Festival kit dan dapetin peta area beserta jadwal penyanyi serta free coupons yang bisa dipake bersantai di Axis Lounge. Dooh enaknya yang pake Axis, dapet macem-macem privileges! Di Axis Lounge ini kita bisa pakai fasilitas free internetan, disediain Laptop segala ciiiin! (Ini siy buat yang banci update tapi kesulitan sinyal :mrgreen: tunjuk-tunjuk diri sendiri haha), bisa pijit-pijit and dapet snack gratis juga nge.charge hape biar komunikasi lancar terus. Semuanya gratis tis tis tis! :mrgreen: Selain itu @AXISJavaJazz ini ngadain banyak kegiatan-kegiatan menarik lhoo lewat akun twitter.nya. Ada live tweeting, quizzes and BB Hunt dengan hadiah yang buanyaaaak banget! Ah ya saya bisa nonton Java Jazz di hari Jumat ini juga karena dapet free ticket dari lomba blog yang diadain Axis lho ๐Ÿ˜‰ Seru kan? Selain bawa pulang kenangan nonton musik juga bisa bawa pulang hadiah-hadiah lucuknya juga ๐Ÿ˜€

Nah, demikianlah singkat ala EKA SITUMORANG-SIR. Semoga berguna dan

Selamat nonton yaaaaaa ^_^

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di Music, Tips dan tag . Tandai permalink.

12 Balasan ke TIPS Java Jazz ala Eka

  1. lambrtz berkata:

    Jangan lupa siapkan baterai, baik baterai kamera atau hape.

    Emangnya boleh bawa kamera ya. Pengalamanku 2x nonton band asing soalnya ga boleh semua sih. ๐Ÿ˜• Kalo boleh asik juga tuh. Ada rekam performance ga? Upload Youtube dong. :mrgreen:

    Omong-omong tahun ini ada Sore dan Lisa Ono ga?

    • Ceritaeka berkata:

      Aku juga sebenernya heran, disini boleh lho!
      Malah ada yg baw tripod sampe kamera lensa panjang segala lho Nixx.

      Ada rekaman live performance,nya nanti klo longgar gue upload yah then I’ll let u know.

      Sore dan Lisa Ono? ๐Ÿ˜€ Gue gak tau siapa mereka, nampaknya gak ada siy ๐Ÿ˜› hehehe

  2. menone berkata:

    menone ga pernah onton cz emg ga sk hehehehehehehehehehe……… jujur.com

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  3. arman berkata:

    wah asiknya ya yang di jkt lagi pada nonton JJF… ๐Ÿ˜€

  4. Yessi berkata:

    kapan ya gw bisa nonton? *merenung menatap awan* ๐Ÿ˜›

  5. yang paling penting: bawa tas ransel dan handuk! trus, simpen deh minuman botol yang dibawa dari luar dalam gulungan handuk yang ditutupi oleh jaket. dijamin lolos!

    *udah pernah coba di 2 kali helatan java jazz dan sukses* :mrgreen:

  6. Ping balik: Senangnya di Axis Java Jazz Festival! ^_^ | Cerita EKA

  7. anna berkata:

    wah.. senangnya bisa nonton yah..
    kalo mau nonton harus jauh ke Jakarta ..

    ya udah deh.. tinggal ngikutin beritanya di CE aja.. udah lengkap.. ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s