Terlahir Kembali

Photobucket

Mohon Maaf Lahir dan Batin

AdrianEkaSkunyos

This is also my 100th post 😉 Yeay!

Iklan

60 respons untuk ‘Terlahir Kembali

Add yours

  1. Selamat yaa Mbak… Mohon maaf lahir dan batin juga… Wah, tampilan Blognya memang yahut banget… Baru bisa lihat nich, Mbak.. Aku nyoba pake aplikasi Bolt… Gambar dan Foto2nya ciamik tenan…hehehe
    Salam hangat dan damai selalu…

  2. Walau tangan tak berjabat, namun hati bergenggaman dimana ada khilaf yang terucap dengan lisan yang tak terjaga beriringan hati yang terabaikan, mari kita bersihkan diri di hari yang suci dengan niatan kembali fitrah..mohon maaf lahir bathin mba Eka & keluarga

    -Hariez & keluarga-
    .-= Hariez´s last blog ..Kataku =-.

  3. met idul fitri ya eka and family…
    mohon maaf lahir batin ya….

    selamat juga buat postingan ke-100! masa baru 100 sih ka? kayaknya lu rajin banget ngupdate gitu… hehehe. kirain mah udah berapa ribu gitu… 😛
    .-= arman´s last blog ..My Baby =-.

  4. huaaaa congrats ya mba udah postingan ke 100. ayo makan2…
    btw, gua kapan mo ditraktir? *PDnya sejuta*

    maaf lahir bathin juga ya mba ek, kalo2 ada sale2 *bukan sale yang di SOGO or MATAHARI or CENTRO loch* kate, mohon dibukakan pintu maaf.

    duh sorri baru mampir, tiap kali ke sini, koneksi gua collapse, jadi loadingnya ga sempurna deh.

  5. maaf lahir batin juga, Mba…
    maaf atas segala kesalahan yg disengaja maupun yg tdk disengaja… maaf juga jarang blogwalking kesini, hehe… semangat ngeblog bener2 gi turun… 🙄
    .-= deeedeee´s last blog ..Maaf ! =-.

  6. Assalamu’alaikum,
    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah’s Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

  7. Salam Takzim
    ..
    Huruf disusun menjadi kata
    Kata ditata menjadi pesan
    Bila jumpa tidak tercipta
    Jadikan Pesan penjelma Insan
    Ntuk berucap menekuk lutut
    Ntuk berkata tapak menyatu
    Mohon Maap Lahir dan Batin
    Salah kecil maupun besar
    ..
    Salam Takzim Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: