Terlahir Kembali

Photobucket

Mohon Maaf Lahir dan Batin

AdrianEkaSkunyos

This is also my 100th post 😉 Yeay!

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di abrakadabra dan tag , , . Tandai permalink.

64 Balasan ke Terlahir Kembali

  1. wow skunyos masuk family… Mpus? hihihi
    selamat untuk posting ke 100

    semua kesalahan kamu udah aku maafin dari dulu-dulu kok Ka :mrgreen:

    EM
    .-= Ikkyu_san a.k.a imelda´s last blog ..Tolooooong….. =-.

  2. AtA chan berkata:

    Mohon maaf lahir bathin juga mbak..
    Congratz buat posting yg kesekian ini..
    *cheers*

  3. Hary4n4 berkata:

    Selamat yaa Mbak… Mohon maaf lahir dan batin juga… Wah, tampilan Blognya memang yahut banget… Baru bisa lihat nich, Mbak.. Aku nyoba pake aplikasi Bolt… Gambar dan Foto2nya ciamik tenan…hehehe
    Salam hangat dan damai selalu…

  4. singal berkata:

    Selamat..maju terus sampai yang sepuluh kalinya..di kali sepuluh….
    .-= singal´s last blog ..Mudik =-.

  5. wempi berkata:

    and this is 100th comment

  6. mawi wijna berkata:

    Perkenankan saya memohon maaf. Dari sekian banyak komentar mungkin ada yang tak berkenan di hati. Semoga di masa mendatang saya kan lebih banyak berubah baik kepada mbak Eka sekalian.
    .-= mawi wijna´s last blog ..Kirim Pakai Perangko =-.

  7. dela berkata:

    mohon maaf lahir batin juga mbak eka…
    kalo ada komen2 yang ga berkenan dan sebagainya..

    selamat buat postingan ke 100nya!!! 😉
    .-= dela´s last blog ..Takut. =-.

  8. suryaden berkata:

    selamat lebaran
    maafkan salah saya lahir bathin ya 😀
    .-= suryaden´s last blog ..can’t fight this feeling =-.

  9. vizon hutabarat berkata:

    sama-sama Ka, kami sekeluarga juga mohon maaf atas segala silap dan khilaf…
    semoga persahabatan kita semakin bermakna 🙂
    and… selamat atas postingan yang ke 100 nya ya? 😀

  10. pargodungan berkata:

    bah, udah sampe postingan 100 ya inang. wah, banyak amat ya sukses dong. :0

    btw mohon maaf lahir & batin juga ya..

    salam. 🙂

  11. Gandi Wibowo berkata:

    Terima kasih mba…

    Hmm.. mba pernah buat salah ya sama saya? sudah lupa tuh.. 😀
    Maafin saya juga ya mba, yang pastinya saya lebih banyak salah ke mba dari pada sebaliknya. Salam buat mas adrian, juga sheldon… eh, kok sheldon gak ikut minta maaf? dia dah ngecewain saya tuh, gak mau make Linux.
    .-= Gandi Wibowo´s last blog ..Senyumnya semakin tipis =-.

  12. Fanda berkata:

    Selamat ya, Ka atas posting ke 100-nya. Maaf lahir-batin juga…
    .-= Fanda´s last blog ..40 Tahun Yang lalu… =-.

  13. DV berkata:

    Bwahahahha skunyos!!! :))
    Kesalahanmu tak kumaafkan krn kamu tak pernah bersalah padakyuu :))

  14. Hariez berkata:

    Walau tangan tak berjabat, namun hati bergenggaman dimana ada khilaf yang terucap dengan lisan yang tak terjaga beriringan hati yang terabaikan, mari kita bersihkan diri di hari yang suci dengan niatan kembali fitrah..mohon maaf lahir bathin mba Eka & keluarga

    -Hariez & keluarga-
    .-= Hariez´s last blog ..Kataku =-.

  15. arman berkata:

    met idul fitri ya eka and family…
    mohon maaf lahir batin ya….

    selamat juga buat postingan ke-100! masa baru 100 sih ka? kayaknya lu rajin banget ngupdate gitu… hehehe. kirain mah udah berapa ribu gitu… 😛
    .-= arman´s last blog ..My Baby =-.

  16. Berry Devanda berkata:

    Happy Lebaran ya sobat…
    Minal Aidin Wal Faizin…
    salam…
    .-= Berry Devanda´s last blog ..Perayaan Kesucian =-.

  17. andif berkata:

    Selamat Hari raya lebaran 1430H
    Taqabalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin
    .-= andif´s last blog ..Lebaran Telah Tiba =-.

  18. Irfan berkata:

    ingin seperti bayi yang sesaat terlahir ke dunia, ingin terlahir kembali, ingin hidup kembali….

    maaf lahir batin mba ek.
    *selamat buat postingan yg ke 100 nya! 😀
    .-= Irfan´s last blog ..#29 : Berharap Kembali Fitrah =-.

  19. Fanda berkata:

    Mampir lagi. Sambil bawa ucapan terima kasih atas dukungannya buat blogku…
    .-= Fanda´s last blog ..Hasil Kontes Nothing Impossible =-.

  20. nh18 berkata:

    Eka …
    Maaf Lahir bathin ya

    Salam saya

  21. Ria berkata:

    Mbak Eka Maaf lahir batin ya
    siapa tau gw pernah nyebelin kalau lagi curhat
    pernah gw ketusin kalo lu lagi curhat
    sering gw gangguin by YM
    sering misuh2 juga sama lu…hehehehe…

    Maaf Lahir batin ya mbak eka ku yg eksotis *lebih eksotis ketimbang komodo 😛 *
    hehehehe

    muach
    .-= Ria´s last blog ..Berbagi Cinta =-.

  22. Tuti Nonka berkata:

    Eka, maaf lahir batin ya …
    Wah, selamat, ini tulisan yang ke seratus? Semoga selalu konsisten sebagai bloger, dan tak berhenti menulis hingga akhir masa …
    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Hari Nan Fitri =-.

  23. quinie berkata:

    huaaaa congrats ya mba udah postingan ke 100. ayo makan2…
    btw, gua kapan mo ditraktir? *PDnya sejuta*

    maaf lahir bathin juga ya mba ek, kalo2 ada sale2 *bukan sale yang di SOGO or MATAHARI or CENTRO loch* kate, mohon dibukakan pintu maaf.

    duh sorri baru mampir, tiap kali ke sini, koneksi gua collapse, jadi loadingnya ga sempurna deh.

  24. Ihsan Prawoto berkata:

    Taqobalallahu minna waa minkum.. taqobal yaa kaariim.. salam
    .-= Ihsan Prawoto´s last blog ..Pengetahuan – Permainan Anak-Anak =-.

  25. edratna berkata:

    Udah posting ke 100?
    Wahh saya makin keteteran nih blogwalkingnya

    Mohon maaf lahir batin ya
    .-= edratna´s last blog ..Syukurlah Mbak nggak jadi pulang =-.

  26. deeedeee berkata:

    maaf lahir batin juga, Mba…
    maaf atas segala kesalahan yg disengaja maupun yg tdk disengaja… maaf juga jarang blogwalking kesini, hehe… semangat ngeblog bener2 gi turun… 🙄
    .-= deeedeee´s last blog ..Maaf ! =-.

  27. pakde berkata:

    💡 Good Idea. terus yang comment di postingan seratus ini dapet apa bu?

    Maaf lahir bathin ya… 🙂 dari om cakep ituh. 😆
    .-= pakde´s last blog ..Pakde & Fireworks =-.

  28. alamendah berkata:

    Assalamu’alaikum,
    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah’s Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

  29. zulhaq berkata:

    mohon maaf lahir dan bathin juga ya mbak eka yang paling cantik he2
    atas segala sesuatu yang tidak berkenan, semoga selalu dalam lindungan Tuhan amien…

  30. Batavusqu berkata:

    Salam Takzim
    ..
    Huruf disusun menjadi kata
    Kata ditata menjadi pesan
    Bila jumpa tidak tercipta
    Jadikan Pesan penjelma Insan
    Ntuk berucap menekuk lutut
    Ntuk berkata tapak menyatu
    Mohon Maap Lahir dan Batin
    Salah kecil maupun besar
    ..
    Salam Takzim Batavusqu

  31. kelly amareta berkata:

    met lebaran juga
    minal aidzin wal fa idzin
    mohon maaf lahir dan batin 🙂

  32. Hajier berkata:

    Maaf lahir Bathin juga
    .-= Hajier´s last blog ..Maaf Lahir & Bathin, Kawan… =-.

  33. mandor tempe berkata:

    Mohon maaf lahir bathin juga atas segala kesalahan saya

  34. Hendry Lbn Gaol berkata:

    Salam…

    1. Salam Kenal
    2. Selamat hari raya idul fitri…mohon maaf lahir dan bathin
    .-= Hendry Lbn Gaol´s last blog ..Pargabus….. =-.

  35. Zippy berkata:

    Selamat mbak buat ke-100 postingannya 🙂
    Selamat lebaran mbak kalo merayakan…
    Maaf lahir batin yah 🙂
    .-= Zippy´s last blog ..Belajar Dalam Kegelapan =-.

  36. Nug berkata:

    Maafkan saya kalo ada salah2 yaa Ka.. 🙂
    .-= Nug´s last blog ..Beberapa Sudut Tokyo =-.

  37. Batavusqu berkata:

    Salam Takzim,
    Selamat pagi blogger Indonesia, sukses selalu

  38. Palkde Cholik berkata:

    Assalamu’alaikum
    Selamat Idul Fitri 1430H
    Maaf lahir batin.
    Salam hangat dari Surabaya

    Inguk…inguk…ingak..ingak.., belum ada yang baru.

  39. Ria berkata:

    postingan ke 100?
    wew…commentnya berapa mbak? pasti banyak…
    kasih hadiah dunk kalo comment yg angkanya bagus2…huhehehehehe

  40. tiny candle berkata:

    wahh kerennn….udh 100 post….
    salutttt 🙂
    .-= tiny candle´s last blog ..mendengar vs berkata =-.

  41. Iklan Gratis berkata:

    Selamat idul fitri, dan mohon maaf lahir dan batin juga,
    akhirnya setelah sebulan berjuang dibulan ramadhan dengan menahan makan, minum, dan menahan hal-hal yang buruk, sekarang kita bisa merayakan hari kemenangan juga?
    selamat idul fitri.
    Iklan Gratis
    .-= Iklan Gratis´s last blog ..**Top 10 Besar Google MUDAH Dengan Rahasia Ini!** =-.

  42. masoglek berkata:

    met lebaran, maap lahir batin
    .-= masoglek´s last blog ..My Life on the Line =-.

  43. Palkde Cholik berkata:

    Selamat Idul Fitri 1430 H.
    Minal aidin wal-faidzin
    Mohon maaf lahir batin.
    Salam hangat dari Surabaya.

  44. mas stein berkata:

    omaidog! rumah sampeyan ternyata sudah jadi muantab, top markotop! saya harus menjura dalam-dalam untuk sampeyan mbak. maap baru bisa main ke sini

    *terpana tergagap-gagap terkagum-kagum*
    .-= mas stein´s last blog ..Azan dari Liang Kubur =-.

  45. dyah suminar berkata:

    posting ke 100 ??
    selamat ya…..blognya bagus sekali…juga tulisan tulisannya.
    Salam kenal,,,selamat idul Fitri… 😛

  46. manusia bodoh berkata:

    Maaf agak letat ngucapinnya 😆
    Selamat Idul Fitri 1430 H.
    Minal aidin wal-faidzin
    Mohon maaf lahir batin.
    Semoga kita dipertemukan lagi di Ramadhan yang akan datang (amien)
    .-= manusia bodoh´s last blog ..1 bulan yang sulit =-.

  47. myus berkata:

    Perkenankan saya memohon maaf. Dari sekian banyak komentar mungkin ada yang tak berkenan di hati. 😀

  48. Eru berkata:

    Mohon maaf lahir batin Ka,

    *baru ndadar ga visit lagi karena belum replace link yang sama sama yang ini
    di RSS reader.. pantes ga ada update disana wkwkwkw* 😳
    .-= Eru´s last blog ..Ramadhan Memory =-.

  49. Shanty berkata:

    weh ada skunyosnya juga!! Maap lahir bathin ya kak..

  50. Afdhal Panjaitan berkata:

    iyeee udah gw maapin
    jangan diulangin lagi yahhh
    😛
    .-= Afdhal Panjaitan´s last blog ..Lebaran pertama bersama blogger =-.

  51. Ade berkata:

    Maaf lahir batin juga ya Ka.. Salam dari Momo buat Skunyos 😀
    .-= Ade´s last blog .. =-.

  52. Berry Devanda berkata:

    selamat dah mbak buat postingan nya yang ke seratus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s