Terlahir Kembali

Mohon Maaf Lahir dan Batin

AdrianEkaSkunyos

This is also my 100th post 😉 Yeay!

57 respons untuk ‘Terlahir Kembali

Add yours

  1. Selamat yaa Mbak… Mohon maaf lahir dan batin juga… Wah, tampilan Blognya memang yahut banget… Baru bisa lihat nich, Mbak.. Aku nyoba pake aplikasi Bolt… Gambar dan Foto2nya ciamik tenan…hehehe
    Salam hangat dan damai selalu…

  2. sama-sama Ka, kami sekeluarga juga mohon maaf atas segala silap dan khilaf…
    semoga persahabatan kita semakin bermakna 🙂
    and… selamat atas postingan yang ke 100 nya ya? 😀

  3. Walau tangan tak berjabat, namun hati bergenggaman dimana ada khilaf yang terucap dengan lisan yang tak terjaga beriringan hati yang terabaikan, mari kita bersihkan diri di hari yang suci dengan niatan kembali fitrah..mohon maaf lahir bathin mba Eka & keluarga

    -Hariez & keluarga-
    .-= Hariez´s last blog ..Kataku =-.

  4. met idul fitri ya eka and family…
    mohon maaf lahir batin ya….

    selamat juga buat postingan ke-100! masa baru 100 sih ka? kayaknya lu rajin banget ngupdate gitu… hehehe. kirain mah udah berapa ribu gitu… 😛
    .-= arman´s last blog ..My Baby =-.

  5. huaaaa congrats ya mba udah postingan ke 100. ayo makan2…
    btw, gua kapan mo ditraktir? *PDnya sejuta*

    maaf lahir bathin juga ya mba ek, kalo2 ada sale2 *bukan sale yang di SOGO or MATAHARI or CENTRO loch* kate, mohon dibukakan pintu maaf.

    duh sorri baru mampir, tiap kali ke sini, koneksi gua collapse, jadi loadingnya ga sempurna deh.

      1. [Ratu]
        nagih traktirannya nunggu gw di jakarta dl biar gw kebagian juga ha ha ha

        [Arman]
        pisang sale???????
        tanda tannya nya tambah banyak kan he2

  6. maaf lahir batin juga, Mba…
    maaf atas segala kesalahan yg disengaja maupun yg tdk disengaja… maaf juga jarang blogwalking kesini, hehe… semangat ngeblog bener2 gi turun… 🙄

  7. Assalamu’alaikum,
    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah’s Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

  8. mohon maaf lahir dan bathin juga ya mbak eka yang paling cantik he2
    atas segala sesuatu yang tidak berkenan, semoga selalu dalam lindungan Tuhan amien…

  9. Salam Takzim
    ..
    Huruf disusun menjadi kata
    Kata ditata menjadi pesan
    Bila jumpa tidak tercipta
    Jadikan Pesan penjelma Insan
    Ntuk berucap menekuk lutut
    Ntuk berkata tapak menyatu
    Mohon Maap Lahir dan Batin
    Salah kecil maupun besar
    ..
    Salam Takzim Batavusqu

  10. Assalamu’alaikum
    Selamat Idul Fitri 1430H
    Maaf lahir batin.
    Salam hangat dari Surabaya

    Inguk…inguk…ingak..ingak.., belum ada yang baru.

  11. Maaf agak letat ngucapinnya 😆
    Selamat Idul Fitri 1430 H.
    Minal aidin wal-faidzin
    Mohon maaf lahir batin.
    Semoga kita dipertemukan lagi di Ramadhan yang akan datang (amien)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: