Cerita Lalu

Cerita Lalu

Cerita Lalu

Masih ingatkah kau padaku? Pada seragam putih biru yang kita kenakan dulu?  Kita diam saling melempar senyum, tak ada rasa. Namun diam – diam, ku akui kau telah mulai mencuri perhatian.

Masih ingatkah kau padaku? Pada debat panjang dalam bahasa asing yang tidak dimengerti murid lain? Tak peduli bagaimana semua mata memandang, kita hanyut dalam adu pendapat. Alot, panas, keras, sekeras kepalaku, tak ada yang mengalah. Kala itu semua orang juga tahu kita tidak sekedar berargumen, kita bertukar senyawa. Mantra cinta dilepaskan.

Masih ingatkah kau padaku ? Pada lapangan basket yang menjadi saksi bisu, kala bibirmu menyentuh dekik pipiku. Hanya sekejab, namun getarnya sangatlah hebat. Waktu itu, entah mengapa aku takut. Takut pada dosa, takut ketahuan mama, takut kau menganggapku apa. Tapi tak pelak, yang sekejab itu membuat malamku penuh dengan bunga.

Masih ingatkah kau padaku? Pada jerawat kecil di dahi yang sering kau goda? Pada rona merah di pipi tiap kali kita bertukar sapa? Pada PR yang pura – pura tak bisa agar kau bertandang menawarkan asa? Pada dering telepon di senja hari sekadar bertukar kata?

Masih ingatkah kau padaku?

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di abrakadabra dan tag , , , , . Tandai permalink.

106 Balasan ke Cerita Lalu

  1. togar silaban berkata:

    It has been long time ago, I couldn’t remember it…
    So many things happen, how can I remember, when it is only a glimpse…

    #EKA

    Perhaps he thinks the same way like u do pak 😉
    a six months of puppies love 😆
    that’s why I was questioning hehehe
    .-= togar silaban´s last blog ..Purna tugas kehidupan; “Matampuk na malamun” =-.

  2. ihsan berkata:

    miss.. sekarang dah jadi suamimu ya…? Tapi kalo nggak, ntar suami baca ini gimana yach..?

    #EKA
    hehehe dia mah cuek ajah…
    udh tahu hati gue hahaha 😉

    .-= ihsan´s last blog ..Pengemis, Masalah Kita Bersama =-.

  3. Abis reunian sama temen SMA ya mba? Awas CLBK bisa bahaya, ntar ada yang ngamuk2..

    Tapi taktik pura2 gak bisa ngerjain PRnya boleh juga tuh mba..
    Jadi inget dulu banyak yg nanya PR kesaya, apa mereka juga pura2 ya?

    #EKA
    Ganbow… dulu siy gue seragam putih biru ituh pas es em pe… bukan es em ah 😀
    btw emang dasar lu gak sensitif… gak bisa ngebaca hati wanita 😀
    *emangnya paranormal hahaha

    .-= Gandi WIbowo Bukan Sandi´s last blog ..“Slackware 13.0 released!” =-.

  4. quinie berkata:

    ck ck ck.. capa tuh mba ek? seru, romantis banget dahhh…
    dia blogger juga kah? kan seru kalo blogger juga, nanti di blognya dia ada balasan postingan dikau ini…

    udah ah gua mo lanjut nyuci dulu… waduh… kedudukan gua udah tersalip ama banyak orang ya? ntar deh gua balik lagih mengejar ketertinggalan 😀

    #EKA
    O.o.o siapa dia ? 😉 hahaha
    cepet lah balik
    jangan samapi keduluan si ituh… :p
    if u know what I mean hahaha
    .-= quinie´s last blog ..buka puasa (lagi) @ bekasi square =-.

  5. Hajier berkata:

    Duh, yang baru ketemu dengan gebetan masa lalu…

    Cukup dikenang ya mbak, udah ada suami sekarang, bahaya!!!!

    #EKA
    Lhooo yang bilang baru ketemuan siapa?
    Wah..wah… Koq bisa menarik kesimpulan seperti ini?
    Haiyaaa

    • Hajier berkata:

      @ Eka
      Kalo gak ketemu, trus?
      Kok tiba2 saja menulis ttg dia? PAsti ada something yang telah mengingatkan ya?

      #EKA
      Hehehe emang gak ketemu beneran
      tapi ketemu di buku muka alias FB hehehe 😛

      .-= Hajier´s last blog ..Aku Anak Seorang Nelayan =-.

      • Zulhaq berkata:

        @Hajier, huakakakaak, kok bisa yah masih ingat gitu, pasti pas buka senyum senyum simpul. terus langsung ikat rambut, pake pita gaya anak sekolah. huajkakakakakakak *tuduhan membabi buta*…pokoknya selamat deh, biarkan bunga2 itu mengembang hingga gugur dan kering termakan oleh musim

        #EKA
        Hmmmm mulai nuduh2 sembarangan :p

  6. pargodungan berkata:

    wow, daku jadi ingat masa lalu (serasa da kakek2). mari menduga-duga, pasti masih diingat. 🙂
    kenapa ya selalu tidak bisa berkata apa-apa tiap besuk ke sini. hehehe

    #EKA
    Mau bisa berkata – kata amang?
    Ya udh baca aja kenceng2 :p
    pake teriak juga boleh
    Nah jadi berkat – akta kan 😀
    *gebleknya gue kumat haha

  7. Hary4n4 berkata:

    Nostalgia seragam putih biru…. Ach, bikin anganku kembali melayang… Inget waktu masih culun…hehe
    Masa remaja, memang masa yg paling indah…
    Hohoho….anganku jadi semakin tambah melayang mbak…. 🙂
    Salam hangat dan damai selalu…

    #EKA
    ingat pacar pertama yah 😉 hehehe

    .-= Hary4n4´s last blog ..Awan Gelap =-.

  8. Pisang berkata:

    aku suka LALUNA….
    aku masih ingat kok manis… :mrgreen:


    #EKA

    hihihi masa sih msh inget ? 😉
    .-= Pisang´s last blog ..Kenapa Begini, Kenapa Begitu ? =-.

  9. firman berkata:

    asik man putih biru sama putih abu-abu ??.. 😆


    #EKA

    ahhahaha pengalamanmu ya mas?

  10. japs berkata:

    kisah kasih di sekolah…
    romantisnya cerita lalu…

    sepertinya dia masih ingat, Mba…
    hehehe

    salam

    -japs-


    #EKA

    Sepertinya begitu 🙂

  11. Tuti Nonka berkata:

    Seragam putih biru? Waa … aku gak pernah pakai seragam warna itu je. Waktu SMP, seragamku putih abu-abu (kayak SMU, makanya bisa dipakai lagi … hehe). Lagian, SMPku cewek semua 😦

    Kenangan manis ya Ka? Cukup dikenang aja yak, jangan diulang … ntar ada yang ngamuk :mrgreen:


    #EKA

    hehehehe hanya dlm kenangan koq bunda 😉
    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Naluri Membunuh =-.

  12. elmoudy berkata:

    kisah masa remaja yg sulit terlupakan… slalu berbunga bunga.. hehheeee

    salam kenal,, salam persahabatan Eka,,,


    #EKA

    Salam kenal juga 🙂
    thank u udh berkunjung yah
    .-= elmoudy´s last blog ..Ziarah Cinta : Menelusuri Jejak Sang Pencari =-.

  13. Bro Neo berkata:

    seragam putih biru… hemmm cinta kethek ku bersemi di dalam seragam itu kekekekek 😳


    #EKA

    hahahaha tadi ampir gue baca cinta ketek = kelek
    hahahaha
    Sama dunk mas kita hehe
    .-= Bro Neo´s last blog ..Pesona Toraja – Palopo =-.

  14. Mahendra berkata:

    ooohhh…
    review lagu toooohhh… 🙄


    #EKA

    bukan pak..
    kebetulan selesai bikin puisi eeeh nemu lagu yg pas 🙂
    .-= Mahendra´s last blog ..Tolong Beri Judul….. =-.

  15. Joko Setiawan berkata:

    Hhmm..Cerita lalu itu akan selalu tersimpan rapi dalam memori otak ini Mbak… 😉


    #EKA

    bagus jok;)
    .-= Joko Setiawan´s last blog ..MENYAMBUT KONGRES IPSPI 2009 =-.

  16. genial berkata:

    wahh ada yg abis ketemuan sama kawan2 lama… asiikkk… huehhehe.. salam kenal iia mba’… 🙂


    #EKA

    Lhioo koq salam kenal?
    kamu kan pernha mampir sini 🙂

    .-= genial´s last blog ..Mengembalikan Jati Diri Bangsa =-.

  17. Easy berkata:

    Hehehe.. Indah banget ya sis cinta monyet dikala itu. Hati deg degan terus saat berdekatan. Kangen setengah mati saat tak bersua…


    #EKA

    hahahaha u know the feeling lah 😉

  18. suryaden berkata:

    waduh ada apakah ….
    kok sampe inget masa di lapangan basket… 😀


    #EKA

    Sekedar teringat saja 😉

    .-= suryaden´s last blog ..beribadah yok =-.

  19. sdsa berkata:

    pastinya… hanya orang gila yang lupa ya… :mrgreen:


    #EKA

    tapi kalo sakit kena amnesia bisa lupa juga mas:P
    .-= sdsa´s last blog ..Bersabarlah Menghadapi Cobaan Stop Dreaming Start Action =-.

  20. Dahulu….. semua indah…..

    Sekarang… indahnya lain lagi ya Ka….

    Hmmm SMP. Masa yang paling indah buatku.

    EM


    #EKA

    iya mbak indahnya beda skr 🙂
    skedar mengingat saja koq hehehe
    .-= Ikkyu_san a.k.a imelda´s last blog ..Handuk =-.

  21. DV berkata:

    Wah, nggak seru… beraninya cium pipi.. ngga cium bibir…Hahahahaha!

    #EKA

    lhaaaaaaaaaaa kan gue yg dicium
    masa minta2
    hadoooh
    .-= DV´s last blog ..Happy Birthday, Joyce! =-.

  22. vizon berkata:

    aku gak punya kenangan seragam putih biru, apalagi dengan cerita syahdu seperti itu. lha wong aku di pesantren yang tidak berseragam, dan cowok semua lagi, hihihi… 😉

    #EKA
    hahahaha aduuuh uda jgn sama cowok 😛
    hehehehe
    tapi ada keuntungannya kan uda..jadi byk kebersamaan sama temen2 cowoknya 🙂

  23. Aribicara berkata:

    Lain kali debatnya pake bahasa biasa aja dongs biar ak bisa mengerti 🙂

    Salam 🙂

    #EKA
    hahahhaa boleh

    .-= Aribicara´s last blog ..JANGAN PERNAH LUPAKAN KASUS MUNIR ! =-.

  24. depz berkata:

    nostalgi(l)a ya ka?
    ho ho ho

    miss my “putih abu-abu”s time 🙂

    #EKA
    ini smp siy dep…
    .-= depz´s last blog ..spesial, unik or aneh? =-.

  25. arman berkata:

    first love ya ka….. 😛
    cieee inget2 cinta2an jaman smp… asal jangan clbk ya.. hahaha

    #EKA
    Sekdar mengingat boleh dunk 😉

    .-= arman´s last blog ..Gamer =-.

    • Zulhaq berkata:

      @arman, first love??? sapa bilang om??? lah, itu cinta kelimanya kok ha ha ha *berarti dari SD dunk?

      #EKA
      Giliiiing cinta2an dari SD ???
      Belajar woooiii belajarlah menuntut ilmu dgn benar
      bukan menuntut cinta 😛

  26. rusakparah berkata:

    Kalau inget-inget cinta masa lalu, emang paling menyenangkan. Apalagi yang namanya cinta pertama. Tapi kenapa ya, kalau yang namanya cinta pertama itu kebanyakan berakhir tanpa ada pertautan? Alias bubar sebelum bertanding. hahhaha Ga jadi apa-apa… hmmm.. mungkin cinta pertama itu hanya semacam training sebelum menghadapi kejamnya cinta yang berikutnya ya??? ehehhe

    #EKA
    Karena masih kecil secara usia ya bos 🙂

    .-= rusakparah´s last blog ..Comment Sniper – Tool Untuk Para Komentator =-.

  27. nh18 berkata:

    YA … Saya masih ingat sekali …

    (Lho ??)(What did I say ??)

    hahaha …
    (Trainer ndak inget umur …)

    #EKA
    ooom inget yg mana inih 😉
    awas ketuker hehehe
    .-= nh18´s last blog ..BUKA BERSAMA =-.

  28. marshmallow berkata:

    cinta memang motivator hebat.
    seringkali apa pun bisa dilakukan demi satu kata sakti ini.
    termasuk rajin datang ke sekolah padahal kepengennya bolos. hihi…

    #EKA
    hahaha pengakuan nih uni 😉
    pengalaman pribadi yah :p
    hhehe

    .-= marshmallow´s last blog ..Asisten Centil =-.

  29. Miranda berkata:

    Bahagianya orang yang memiliki banyak memori tentang cinta…entah cinta monyet…cinta ingusan…cinta2an….ato katakan cinta (ini mah reality show)

    Kisah2 itu yang akan jd cerita buat masa depan….

    *komen saat waras*

    #EKA
    gue maunya cinta bunga aja nek 😉
    bunga duit hehehehe :p

    .-= Miranda´s last blog ..Juara Sejati bagi Sahabat… =-.

    • Miranda berkata:

      @Eka : ihhhh nek…klo bunga duit itu sih eke juga mau *ala mak2 gosip*

      Ka gua donc yang menang….sekali2 gua tuh belum pernah menang kuis apa pun…kuis dapatin gelas aja gak menang….

      kasiani lah daku…. —curhat mode.on—

      #EKA
      Ntar gue bikin kuis petani yee…
      Lu pasti menang 😛
      hehehe
      .-= Miranda´s last blog ..PACAR =-.

  30. julie berkata:

    iya iya aku ingat koq

    #EKA
    hihihi 😛
    emangnya sama kau kak 😉
    hehehe
    .-= julie´s last blog ..pergi ke Monas =-.

  31. Dion Barus berkata:

    Hebat nih mbak Eka udah go profesional dengan domain sendiri. Salute. Maaf mbak nggak bisa sering-sering komen blog mbak, soalnya koneksi internet yang sangat terbatas. 😀

    Sukses untuk laptop barunya dan segala-galanya. 😀

    #EKA
    waaah Dion thank u yah ditengah terbatasnya akses msh disempetin kesini 😉
    thank u

  32. Omiyan berkata:

    heheheh terkadang masa lalu kalau kita putar kembali bikin senyum juga apalagi ngelihat kelakuan kita yang emang dodol banget dah….

    jika melirik kisah lama yang sempat saya lalui…adalah sebuah kenangan ketika saya harus berdiri selama 2 lebih hanya sekedar untuk bsia ngobrold enan sidoi abis pulang sekolah…maklum pulangnya beda jurusan hahahah

    #EKA
    Oom coba cek deh.. itu kakinya varises gak hehehe :p

    .-= Omiyan´s last blog ..Cup…Cup… =-.

  33. yustha tt berkata:

    ayayayaya………
    rupanya bercerita masa sekolah juga
    ah…..so sweet ya kenangan masa lalu ituh….

    #EKA
    iya nih tik kita koq bisa sehati ya nulis masa lalu barengan gini hehehe

    .-= yustha tt´s last blog ..sebuah nama, sebuah cerita =-.

  34. AeArc berkata:

    hihi.. nostalgia nih yee

    #EKA
    hihihi iya nih 😉
    tertawa tersiou-sipu

    .-= AeArc´s last blog ..Imsak itu bid’ah? – Ngabuburit bareng AeArc =-.

  35. isnuansa berkata:

    Bahasa asing yang dimaksud bahasa inggris ato cuma kata kiasan nih?

    #EKA
    Enggak kiasan koq.. tapi memang bukan bahasa Indonesia 🙂
    .-= isnuansa´s last blog ..Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang =-.

  36. mawi wijna berkata:

    Kenangan masa lalu saya pas seragam putih biru itu, pindah-pindah rumah, bukan pindah-pindah cinta lho ya 🙂

    #EKA
    Ah.. lu mah udh keliataan koq Wij…
    sering pndah ke lain hati 😛
    hihih
    Peaceee
    .-= mawi wijna´s last blog ..Nggowes BuBer ke Bakmie Mbah Mo =-.

  37. kucrit berkata:

    engkau masih ku ingat kok mbak… hahahahaha…
    baru ketemuan ma capa ya…????

    #EKA
    Syukurlah lu masih ingat gue 😉
    abis lu udh jarang BW kesini siy 😉
    ketemu siapa???
    Ada deh 😛
    rahasia hehehe

  38. morishige berkata:

    aduh. kisah saya kok sama ya sama yang di atas.
    dulu kami juga selalu berdebat. dalam bahasa indonesia ataupun bahasa isyarat.. hehehe…

    #EKA
    Debat ato debat…? 😉
    hihihi
    .-= morishige´s last blog ..Oh My God She’s Smoking =-.

  39. luvaholic9itz berkata:

    ckckckckc, kasi rating +5 buat postingannya ngegemesin :mrgreen:

    “masih ingat kah kau padaku ?”
    “maaf saya amnesia”
    😀

    salam kenal y mb eka, ijin nge link
    *Salaman

    #EKA
    Lhoo amnesia koq malah ngelink?
    Ya..ya biar ingat terus yah 🙂
    monggo silahkan 🙂

  40. Ria berkata:

    ini cerita yang segelintir waktu itu ya mbak?
    lagi kangen mantan? wakakakaka…
    susah ya mbak pulihnya, gimana aku nanti ya…hiks 😦

    #EKA
    Hmmmm sulit komentar kasusmu Ri..
    Soooo complicated 😦
    sorry
    .-= Ria´s last blog ..Ali =-.

  41. Panglatu berkata:

    Masih… masih kuingat koq… dibona ni Gadong… wuakakakak…..

    #EKA
    hahahahhaa makanya pulang lah ito
    jgn upakan bona pasogit 😛

    .-= Panglatu´s last blog ..Hari Minggu di Cause way bay Hong Kong. =-.

  42. frozzy berkata:

    aih…..mo confirm langsung aja ah… *nyalain ebuddy,nyari si eda* 😈

    #EKA
    Confiirm apaan ney 😉
    hehehhe
    .-= frozzy´s last blog ..RAMADHAN-KU, MOMENTUMKU =-.

  43. dinoyudha berkata:

    hiks..kau mengingatkanku..padahal udah lupa..

    #EKA
    Haduuuh maaf yah

    .-= dinoyudha´s last blog ..Plagiarism =-.

  44. Afdhal berkata:

    *Comment*
    awas kalo comment’ku gak masuk lagi
    😦

    #EKA
    ehhehehe koment koq misu2 ngene :p
    sing koyo ngene koq malah masuk yah 😛

    .-= Afdhal´s last blog ..Head To Head =-.

  45. adecent berkata:

    Ka’ emang loe punya dekik di pipi? keknya gak deeeeee qiqiqiqi 😛

    #EKA
    Punyaaaa tauuuu
    ada di pipi kiri gue :p
    hehehe

  46. Omiyan berkata:

    dikit ngritik nih ma artikel…fhoto jadulnya mana mba biar makin mantap hahahaha

    #EKA
    Haduuuh udh hilang kesapu banjir Oom 😛

    .-= Omiyan´s last blog ..Masjid Ramadhan Itu Bernama Mall =-.

  47. Zulhaq berkata:

    huahahahaha, ada cinta monyet ternyata di sini!!!
    cup di kecup pipiku, cup dikecup kecup *ada lagunya tuh*

    mengingat masa silam, entah masih mengenakan putih biru ataupun putih abu-abu, bahkan putih merah hati, bunga-bunga alias kembang monyet itu kadang menorehkan senyum kembali 🙂

    terkadang serasa ingin kembali pada saat itu *cieee, sok manis banget ya gw*

    btw, ini potongan cerpen atau mbak eka lagi mengenang memori jadul???
    atau akibat efek si paijo alias si acer??? ha ha ha ha

    #EKA
    Namanya bukan paijoooooooooooooo
    Huh ! 😀
    sekilas lalu aja koq Zia 😉

    .-= Zulhaq´s last blog ..Sinting Spesial Ramadhan #5 =-.

    • quinie berkata:

      @Zulhaq : cieeee yang baru in relationship sesaat trus langsung ended relationship :D, jadi langsung melow gini inget2 masa lalu…xixixix

      eh iya, si paijo udah bisa apa ajah mba ek? xixixi.. udah bisa nyanyi2 blom?
      eh udah 5 ya di sini? yaaaa.. padahal gua kan mau komen2 lagih. 😆

      #EKA
      Namanya bukan Paijooooo !!!!
      hihihiihi gara2 ended relationship si Zia ngaco2 di Blog gue pake menyebarkan fitnah laptop gue namanya Paijo yaaah….
      Boleh Rats mo komen lagi tapi itu berarti siap di dis….

      .-= quinie´s last blog ..iya… engga… iya… engga… =-.

    • arman berkata:

      @Zulhaq, jangan2 elu yang first love nya dari saat pake seragam putih merah ya zul? gak nyangka ternyata lu laku juga ya… huahahaha 😛

      #EKA
      Mungkin bangat tuh Man !
      Tapiiii heran yah…. ada yg tahan ama kesintingannya 😉
      hehehe
      .-= arman´s last blog ..San Diego Trip Part 2: Seaworld & Balboa Park =-.

  48. tuyi berkata:

    Masa lalu menjadi kenangan yang tak terlupakan….? :mrgreen:

    #EKA
    Mas lalu yg indah aja mang 😉
    yg dikenang
    kalo yg jelek
    weleeeh buang aja lah 😉

    .-= tuyi´s last blog ..Pakaian Baru Bermerk Harga Murah =-.

  49. jensen99 berkata:

    Masih ingatkah kau, saat aku dan teman2 berteriak-teriak memanggil namamu dari ujung gang depan rumahmu, dan semua bubar berlarian waktu ayahmu yang keluar. 😆

    #EKA
    huahahahhahaha
    this is soooo very trueee !!!!!
    😛

    .-= jensen99´s last blog ..Reaksi dari (warga) Malaysia? =-.

  50. AtA chan berkata:

    First love never dies..

    #EKA
    Katanya siy gituh 😉
    but this is not my first love
    ini cinta munyuk doank 😛

  51. AtA chan berkata:

    Pasti ada pemicunya kan mbak, masak tiba2 muncul lg memori indah itu. 😀

    #EKA
    hehehehe ada lah pemicunya 😉
    tapi bukan karena ketemu 🙂

  52. Bayu Probo berkata:

    wah jadi ingat yang lalu-lalu

    #EKA
    Memang ini masa lalu 😉

    .-= Bayu Probo´s last blog ..NIV Bible have been revised =-.

  53. macangadungan berkata:

    ahahah, aku pikir cowoknya adalah cowok yang sama dengan sekarang XDD ternyata bukan ya. cinta monyet jaman smp, tapi masih membekas di hati ya? 🙂

    #EKA
    😛
    hahahaha iya nih cinta monyet
    walopun gak pake bahasa nguik – nguik ya pas ngomongnya 😉
    xixiixi

    .-= macangadungan´s last blog ..Komik : First Date =-.

  54. Rossa berkata:

    ah, menyentuh banget.
    jd inget masa lalu gitu.
    *ah, serasa tua*

    #EKA
    hehehehe biarlah tua di usia tapi di hati kan tetep muda 😉

    .-= Rossa´s last blog ..Makan deh tuh ngabuburit =-.

  55. nurrahman berkata:

    itu lagunya Laluna yang baru yah, hemmm

    #EKA
    Lalunanya itu lagu lama koq…

    .-= nurrahman´s last blog ..Ramadhan adalah OJT =-.

  56. kezedot berkata:

    sore…………………………..
    wah ringan namun nice sobat
    blue he salah kezedot jadi ingat akan sebuah kenagan masa lalu dech
    salam dalam 2 musim

    #EKA
    Waah apa tuh kenangannya 😉

    .-= kezedot´s last blog ..separuh nyawaku telah melayang di bibir vaginanya sang maut =-.

  57. Indah berkata:

    Pada debat panjang dalam bahasa asing yang tidak dimengerti murid lain?

    Woooww.. dari SMP udah jago debaaattt.. dalam bahasa asing pulaa?! Cckk.. hebaatt 😉

    #EKA
    hihihi itu karena terpaksa Ndah..
    biar gak kalah
    keliatannya pinter cuma buat amused him :p
    hihihi

  58. JAUHDIMATA berkata:

    wah gaiso komentar aku.
    🙄
    ojo-ojo sing tak gudo mbiyen awakmu
    hahahaha

    #EKA
    ahhahhaha ternyata kamu toh penggemar rahasiaku yah 😉

    .-= JAUHDIMATA´s last blog ..Peta Mudik 2009 (Pulau Jawa) =-.

  59. kafein berkata:

    :mrgreen: sudah lupa tuh

    #EKA
    Lu memang pelupa tingkat kronis :p

    hehhehe
    .-= kafein´s last blog ..Temuan gen Alzheimer oleh tim peneliti inggris =-.

  60. julie berkata:

    jahhh kenapa pulak kow tak apdet2

    #EKA
    Bentarnyaaa
    sabar dunk 😛

    .-= julie´s last blog ..menulis kenyataan =-.

  61. gdenarayana berkata:

    cinta pertama sungguh mengesankan yo mbak 😉

    #EKA
    Lebih tepatnya pacar pertama 🙂

  62. carra berkata:

    jadi yang kuintip di lapangan basket itu… kamu Ka…?????

    :mrgreen:

    #EKA
    tukang intiiiip
    idiiiih hhahhahaa
    .-= carra´s last blog ..Mommy kangen… =-.

  63. tiny candle berkata:

    wahhh….
    nostalgia memang selalu mengasyikkan
    apalagi mengenang hal-hal indah dimasa lalu
    hmmmm

    btw, blognya keren nih mbak
    😉

    #EKA
    Kenangan masa lalu itu yang menbuat kita sekarang ini 🙂
    thank u yah udah mampir 😉

  64. Irfan berkata:

    ternyata ada saksi bisunya juga ya mba ek! 🙂

    *saksi bisu saya waktu jaman putih biru, putih abu apa ya!?

    #EKA
    hehehhe coba diingat2 lagi 🙂

    .-= Irfan´s last blog ..#18 =-.

  65. Ade berkata:

    Sama Ka, gw juga pertama cinta monyet waktu kelas 1 SMP
    diajak ngobrol aja, udah berjuta rasanya 😆

    #EKA
    hihihi waaah uni cepet banget.. gue kelas 3 SMP koq 😉
    ehhehe
    .-= Ade´s last blog ..Badai pasti berlalu =-.

  66. maya sitorus berkata:

    HIHIIHIHI,,,
    seneng ya mengingat masa muda dulu
    masa cinta monyet

    masa nyolot ama co yang kita senang
    padahal kita suka ama dia,,,

    kita ga mau nunjukkin kalo kita suka

    beuhh,,,sekarang dah gede,,,nyosor duluaaannn, berlomba lomba nunjukkin kalo kita suka ama co,,,

    hahahahha

    lucu yaaa

    😛 😛

    #EKA
    huahahahaha jadi curcol 😀
    .-= maya sitorus´s last blog ..11.09.09 =-.

  67. hawe69 berkata:

    belum ada chatting yah jaman itu…
    jadi masih pake telpon umum koin ???

    kok gw jadi inget iklan jadul pasta gigi deh yang dibintangi Atalarik Syach..?
    bukan jamannya Eka yang pasti tuh iklan.. ih..gw tuwirr banget yah.. 😀

    #EKA
    hihihi gue gak inget tuh iklan mbak… 😛
    iyeee tlp koin dulu populer banget hihihi

  68. Imam S. berkata:

    hahahaha… 💡 masa muda, masanya para remajaaaaaaa…
    Dibanding baca postingannya, aing mah, lebih milih menikmati lagunya la luna… 🙂

    soalnya… waktu itu, kisahku tak seindah kisahmu. 😥

    #EKA
    haduuuh, ya udh yg lalu tlah berlalu
    bikin cerita baru yang seru dunk skr 😉
    .-= Imam S.´s last undefined ..If you register your site for free at =-.

  69. yoan berkata:

    wew, aku sampe sekarang belum pernah ‘cinta anak anjing’ mba, takut banget malah sama anjing… *dilemparlaptop*

    itu cinta pertama ya, mba?
    lah yg pertama2 gitu memang [katanya] susah dilupain jeee…
    untungnya sekarang mba eka sama misua pasti sudah mengembangkan memori2 tak terlupakan yang bisa menggantikan kenangan2 lama, ya… *iniguengomongapasisebenernya…*

    #EKA
    hahahaha mending cinta anjing drpd cinta monyet tauuuuu
    .-= yoan´s last blog ..I Found You =) =-.

  70. buwel berkata:

    Duh jadi inget yayangku dulu, pipinya ‘dekick’ dan jerawatan juga…..mmmmaaaannniiissssssss…
    .-= buwel´s last blog ..OBAT TRADISIONAL BILA TERSENGAT LEBAH =-.

  71. a-chen berkata:

    ini prosa apa puisi ya… 🙂
    bila secara puisi, intuisinya romantik abisss….
    diksinya seperti dekik, jerawat mengena di hati yang lagi kasmaran…..
    dan kepuitisannya juga menawan…bikin hati deg2 an
    saya suka postingan ini…..
    .-= a-chen´s last blog ..LIRIK DILEMA CINTA nya UNGU =-.

  72. Berry Devanda berkata:

    waduh…ngingetin masa2 SMA ku ne mbak…
    walaupun nggak sama setingan n detilnya…
    gaya menulismu bagus…
    .-= Berry Devanda´s last blog ..MENGOLOK MALAIKAT MAUT =-.

  73. Zippy berkata:

    Sabar mbak…si akang masih ingat kok…
    Dikala kita berdua sedang merajut tali kasih dibawah pohon tomat yang telah menjadi saksi bisa perjalanan cinta kita, wkwkwkwkwkkw…..

    *Kabuuuurrr… 😀
    .-= Zippy´s last blog ..Streples dan Strepsils Bersaudara =-.

  74. Ping balik: Agustus di Ceritaeka | Cerita EKA

  75. Riya berkata:

    Aku suka gaya menulisnya.

  76. Ping balik: Aku Bertekuk Lutut.. « senyum Septa

  77. risa berkata:

    hem….tulisan mbak memberikan ispirasi baru padaku untuk menulis juga..:) tulisannya OK nich…aku suka

  78. echaimutenan berkata:

    Putih biru :O
    dan skrg udah lupa dong mesti *nyetel musik mellow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s