Cerita Lalu

Cerita Lalu
Cerita Lalu

Masih ingatkah kau padaku? Pada seragam putih biru yang kita kenakan dulu?  Kita diam saling melempar senyum, tak ada rasa. Namun diam – diam, ku akui kau telah mulai mencuri perhatian.

Masih ingatkah kau padaku? Pada debat panjang dalam bahasa asing yang tidak dimengerti murid lain? Tak peduli bagaimana semua mata memandang, kita hanyut dalam adu pendapat. Alot, panas, keras, sekeras kepalaku, tak ada yang mengalah. Kala itu semua orang juga tahu kita tidak sekedar berargumen, kita bertukar senyawa. Mantra cinta dilepaskan.

Masih ingatkah kau padaku ? Pada lapangan basket yang menjadi saksi bisu, kala bibirmu menyentuh dekik pipiku. Hanya sekejab, namun getarnya sangatlah hebat. Waktu itu, entah mengapa aku takut. Takut pada dosa, takut ketahuan mama, takut kau menganggapku apa. Tapi tak pelak, yang sekejab itu membuat malamku penuh dengan bunga.

Masih ingatkah kau padaku? Pada jerawat kecil di dahi yang sering kau goda? Pada rona merah di pipi tiap kali kita bertukar sapa? Pada PR yang pura – pura tak bisa agar kau bertandang menawarkan asa? Pada dering telepon di senja hari sekadar bertukar kata?

Masih ingatkah kau padaku?

Iklan

105 respons untuk ‘Cerita Lalu

Add yours

  1. Abis reunian sama temen SMA ya mba? Awas CLBK bisa bahaya, ntar ada yang ngamuk2..

    Tapi taktik pura2 gak bisa ngerjain PRnya boleh juga tuh mba..
    Jadi inget dulu banyak yg nanya PR kesaya, apa mereka juga pura2 ya?

    #EKA
    Ganbow… dulu siy gue seragam putih biru ituh pas es em pe… bukan es em ah 😀
    btw emang dasar lu gak sensitif… gak bisa ngebaca hati wanita 😀
    *emangnya paranormal hahaha

    .-= Gandi WIbowo Bukan Sandi´s last blog ..“Slackware 13.0 released!” =-.

      1. @frozzy, Sandi tuh nama temen SMA Gw, dia dah meninggal kelindes mobil… **Kok jadi nyambung ya, SAndi ma SMA :))

        @Mba Eka: Beneran deh… tukeran sama leppie Gw ya..

        #EKA
        Oke deh.. Gandi ya.. manggil Gandi deh….
        Turut berduka buat temen lu ya Gan.

        Apaaah???
        TUkeran???
        Eh sampean ngomong ama sapa ya?
        Gue gak dengeeeer !! 😀

  2. ck ck ck.. capa tuh mba ek? seru, romantis banget dahhh…
    dia blogger juga kah? kan seru kalo blogger juga, nanti di blognya dia ada balasan postingan dikau ini…

    udah ah gua mo lanjut nyuci dulu… waduh… kedudukan gua udah tersalip ama banyak orang ya? ntar deh gua balik lagih mengejar ketertinggalan 😀

    #EKA
    O.o.o siapa dia ? 😉 hahaha
    cepet lah balik
    jangan samapi keduluan si ituh… :p
    if u know what I mean hahaha
    .-= quinie´s last blog ..buka puasa (lagi) @ bekasi square =-.

    1. @quinie,
      Sempet2nya lagi nyuci trus mampir cuma gara2 pengen tahu posisinya sekarang hehehe….
      Semangat ya, semoga beruntung!!!
      Sudah gih, nyucinya dilanjutin!!!

      #EKA
      Mas.. bantuin nyucinya dunk… 😉
      masa nyuruh2 doank ^_^ hahaha

    2. mba ek, sapa maksud lu? ❓
      heyran.. orang2 pada ngapa sih? ya kaga elu, si santi juga rada ga jelas gitu..
      ada apaan sih? cerita doooonggggg 😀


      #EKA

      hahaha tapi itu bukan untuk public Rat.. gimna dunk 😉 hhehe
      .-= quinie´s last blog ..kue lebaran =-.

      1. huahahaha… sialan orang aring pada ngomongin gua… xixixixi :P, tapi gua sendiri kaga ngerti gua diomongin ama siapa… xixixi…

        #EKA
        Tenaaang Rat… Seleb emang gitu koq 😉
        Diomongin dimana – mana 😛
        hehhee
        .-= quinie´s last blog ..kue lebaran =-.

        1. @arman, huahahaha, ada yang balapan. balapan sambil nyuci keren tuh. tanya ma jeng ratu caranya, pasti dia lebih berpengalaman kekekekeekek….waduh, kok nama gw di bawa bawa yah. jadi tersangka apa di sangka, apa tertudh atau menuduh nih??? ha ha ha

          #EKA
          Hayoo yg ngeraas unjuk jariii 😀

          .-= Zulhaq´s last blog ..Sinting Spesial Ramadhan #5 =-.

  3. Duh, yang baru ketemu dengan gebetan masa lalu…

    Cukup dikenang ya mbak, udah ada suami sekarang, bahaya!!!!

    #EKA
    Lhooo yang bilang baru ketemuan siapa?
    Wah..wah… Koq bisa menarik kesimpulan seperti ini?
    Haiyaaa

      1. @Hajier, huakakakaak, kok bisa yah masih ingat gitu, pasti pas buka senyum senyum simpul. terus langsung ikat rambut, pake pita gaya anak sekolah. huajkakakakakakak *tuduhan membabi buta*…pokoknya selamat deh, biarkan bunga2 itu mengembang hingga gugur dan kering termakan oleh musim

        #EKA
        Hmmmm mulai nuduh2 sembarangan :p

  4. wow, daku jadi ingat masa lalu (serasa da kakek2). mari menduga-duga, pasti masih diingat. 🙂
    kenapa ya selalu tidak bisa berkata apa-apa tiap besuk ke sini. hehehe

    #EKA
    Mau bisa berkata – kata amang?
    Ya udh baca aja kenceng2 :p
    pake teriak juga boleh
    Nah jadi berkat – akta kan 😀
    *gebleknya gue kumat haha

  5. Nostalgia seragam putih biru…. Ach, bikin anganku kembali melayang… Inget waktu masih culun…hehe
    Masa remaja, memang masa yg paling indah…
    Hohoho….anganku jadi semakin tambah melayang mbak…. 🙂
    Salam hangat dan damai selalu…

    #EKA
    ingat pacar pertama yah 😉 hehehe

    .-= Hary4n4´s last blog ..Awan Gelap =-.

  6. Seragam putih biru? Waa … aku gak pernah pakai seragam warna itu je. Waktu SMP, seragamku putih abu-abu (kayak SMU, makanya bisa dipakai lagi … hehe). Lagian, SMPku cewek semua 😦

    Kenangan manis ya Ka? Cukup dikenang aja yak, jangan diulang … ntar ada yang ngamuk :mrgreen:


    #EKA

    hehehehe hanya dlm kenangan koq bunda 😉
    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Naluri Membunuh =-.

  7. Hehehe.. Indah banget ya sis cinta monyet dikala itu. Hati deg degan terus saat berdekatan. Kangen setengah mati saat tak bersua…


    #EKA

    hahahaha u know the feeling lah 😉

  8. aku gak punya kenangan seragam putih biru, apalagi dengan cerita syahdu seperti itu. lha wong aku di pesantren yang tidak berseragam, dan cowok semua lagi, hihihi… 😉

    #EKA
    hahahaha aduuuh uda jgn sama cowok 😛
    hehehehe
    tapi ada keuntungannya kan uda..jadi byk kebersamaan sama temen2 cowoknya 🙂

    1. @arman, first love??? sapa bilang om??? lah, itu cinta kelimanya kok ha ha ha *berarti dari SD dunk?

      #EKA
      Giliiiing cinta2an dari SD ???
      Belajar woooiii belajarlah menuntut ilmu dgn benar
      bukan menuntut cinta 😛

  9. Kalau inget-inget cinta masa lalu, emang paling menyenangkan. Apalagi yang namanya cinta pertama. Tapi kenapa ya, kalau yang namanya cinta pertama itu kebanyakan berakhir tanpa ada pertautan? Alias bubar sebelum bertanding. hahhaha Ga jadi apa-apa… hmmm.. mungkin cinta pertama itu hanya semacam training sebelum menghadapi kejamnya cinta yang berikutnya ya??? ehehhe

    #EKA
    Karena masih kecil secara usia ya bos 🙂

  10. cinta memang motivator hebat.
    seringkali apa pun bisa dilakukan demi satu kata sakti ini.
    termasuk rajin datang ke sekolah padahal kepengennya bolos. hihi…

    #EKA
    hahaha pengakuan nih uni 😉
    pengalaman pribadi yah :p
    hhehe

    .-= marshmallow´s last blog ..Asisten Centil =-.

  11. Bahagianya orang yang memiliki banyak memori tentang cinta…entah cinta monyet…cinta ingusan…cinta2an….ato katakan cinta (ini mah reality show)

    Kisah2 itu yang akan jd cerita buat masa depan….

    *komen saat waras*

    #EKA
    gue maunya cinta bunga aja nek 😉
    bunga duit hehehehe :p

    .-= Miranda´s last blog ..Juara Sejati bagi Sahabat… =-.

    1. @Eka : ihhhh nek…klo bunga duit itu sih eke juga mau *ala mak2 gosip*

      Ka gua donc yang menang….sekali2 gua tuh belum pernah menang kuis apa pun…kuis dapatin gelas aja gak menang….

      kasiani lah daku…. —curhat mode.on—

      #EKA
      Ntar gue bikin kuis petani yee…
      Lu pasti menang 😛
      hehehe
      .-= Miranda´s last blog ..PACAR =-.

  12. Hebat nih mbak Eka udah go profesional dengan domain sendiri. Salute. Maaf mbak nggak bisa sering-sering komen blog mbak, soalnya koneksi internet yang sangat terbatas. 😀

    Sukses untuk laptop barunya dan segala-galanya. 😀

    #EKA
    waaah Dion thank u yah ditengah terbatasnya akses msh disempetin kesini 😉
    thank u

  13. heheheh terkadang masa lalu kalau kita putar kembali bikin senyum juga apalagi ngelihat kelakuan kita yang emang dodol banget dah….

    jika melirik kisah lama yang sempat saya lalui…adalah sebuah kenangan ketika saya harus berdiri selama 2 lebih hanya sekedar untuk bsia ngobrold enan sidoi abis pulang sekolah…maklum pulangnya beda jurusan hahahah

    #EKA
    Oom coba cek deh.. itu kakinya varises gak hehehe :p

    .-= Omiyan´s last blog ..Cup…Cup… =-.

  14. engkau masih ku ingat kok mbak… hahahahaha…
    baru ketemuan ma capa ya…????

    #EKA
    Syukurlah lu masih ingat gue 😉
    abis lu udh jarang BW kesini siy 😉
    ketemu siapa???
    Ada deh 😛
    rahasia hehehe

  15. ckckckckc, kasi rating +5 buat postingannya ngegemesin :mrgreen:

    “masih ingat kah kau padaku ?”
    “maaf saya amnesia”
    😀

    salam kenal y mb eka, ijin nge link
    *Salaman

    #EKA
    Lhoo amnesia koq malah ngelink?
    Ya..ya biar ingat terus yah 🙂
    monggo silahkan 🙂

  16. ini cerita yang segelintir waktu itu ya mbak?
    lagi kangen mantan? wakakakaka…
    susah ya mbak pulihnya, gimana aku nanti ya…hiks 😦

    #EKA
    Hmmmm sulit komentar kasusmu Ri..
    Soooo complicated 😦
    sorry
    .-= Ria´s last blog ..Ali =-.

  17. huahahahaha, ada cinta monyet ternyata di sini!!!
    cup di kecup pipiku, cup dikecup kecup *ada lagunya tuh*

    mengingat masa silam, entah masih mengenakan putih biru ataupun putih abu-abu, bahkan putih merah hati, bunga-bunga alias kembang monyet itu kadang menorehkan senyum kembali 🙂

    terkadang serasa ingin kembali pada saat itu *cieee, sok manis banget ya gw*

    btw, ini potongan cerpen atau mbak eka lagi mengenang memori jadul???
    atau akibat efek si paijo alias si acer??? ha ha ha ha

    #EKA
    Namanya bukan paijoooooooooooooo
    Huh ! 😀
    sekilas lalu aja koq Zia 😉

    .-= Zulhaq´s last blog ..Sinting Spesial Ramadhan #5 =-.

    1. @Zulhaq : cieeee yang baru in relationship sesaat trus langsung ended relationship :D, jadi langsung melow gini inget2 masa lalu…xixixix

      eh iya, si paijo udah bisa apa ajah mba ek? xixixi.. udah bisa nyanyi2 blom?
      eh udah 5 ya di sini? yaaaa.. padahal gua kan mau komen2 lagih. 😆

      #EKA
      Namanya bukan Paijooooo !!!!
      hihihiihi gara2 ended relationship si Zia ngaco2 di Blog gue pake menyebarkan fitnah laptop gue namanya Paijo yaaah….
      Boleh Rats mo komen lagi tapi itu berarti siap di dis….

      .-= quinie´s last blog ..iya… engga… iya… engga… =-.

  18. Pasti ada pemicunya kan mbak, masak tiba2 muncul lg memori indah itu. 😀

    #EKA
    hehehehe ada lah pemicunya 😉
    tapi bukan karena ketemu 🙂

  19. ahahah, aku pikir cowoknya adalah cowok yang sama dengan sekarang XDD ternyata bukan ya. cinta monyet jaman smp, tapi masih membekas di hati ya? 🙂

    #EKA
    😛
    hahahaha iya nih cinta monyet
    walopun gak pake bahasa nguik – nguik ya pas ngomongnya 😉
    xixiixi

    .-= macangadungan´s last blog ..Komik : First Date =-.

  20. Pada debat panjang dalam bahasa asing yang tidak dimengerti murid lain?

    Woooww.. dari SMP udah jago debaaattt.. dalam bahasa asing pulaa?! Cckk.. hebaatt 😉

    #EKA
    hihihi itu karena terpaksa Ndah..
    biar gak kalah
    keliatannya pinter cuma buat amused him :p
    hihihi

  21. wahhh….
    nostalgia memang selalu mengasyikkan
    apalagi mengenang hal-hal indah dimasa lalu
    hmmmm

    btw, blognya keren nih mbak
    😉

    #EKA
    Kenangan masa lalu itu yang menbuat kita sekarang ini 🙂
    thank u yah udah mampir 😉

  22. ternyata ada saksi bisunya juga ya mba ek! 🙂

    *saksi bisu saya waktu jaman putih biru, putih abu apa ya!?

    #EKA
    hehehhe coba diingat2 lagi 🙂

    .-= Irfan´s last blog ..#18 =-.

  23. HIHIIHIHI,,,
    seneng ya mengingat masa muda dulu
    masa cinta monyet

    masa nyolot ama co yang kita senang
    padahal kita suka ama dia,,,

    kita ga mau nunjukkin kalo kita suka

    beuhh,,,sekarang dah gede,,,nyosor duluaaannn, berlomba lomba nunjukkin kalo kita suka ama co,,,

    hahahahha

    lucu yaaa

    😛 😛

    #EKA
    huahahahaha jadi curcol 😀
    .-= maya sitorus´s last blog ..11.09.09 =-.

  24. belum ada chatting yah jaman itu…
    jadi masih pake telpon umum koin ???

    kok gw jadi inget iklan jadul pasta gigi deh yang dibintangi Atalarik Syach..?
    bukan jamannya Eka yang pasti tuh iklan.. ih..gw tuwirr banget yah.. 😀

    #EKA
    hihihi gue gak inget tuh iklan mbak… 😛
    iyeee tlp koin dulu populer banget hihihi

  25. wew, aku sampe sekarang belum pernah ‘cinta anak anjing’ mba, takut banget malah sama anjing… *dilemparlaptop*

    itu cinta pertama ya, mba?
    lah yg pertama2 gitu memang [katanya] susah dilupain jeee…
    untungnya sekarang mba eka sama misua pasti sudah mengembangkan memori2 tak terlupakan yang bisa menggantikan kenangan2 lama, ya… *iniguengomongapasisebenernya…*

    #EKA
    hahahaha mending cinta anjing drpd cinta monyet tauuuuu
    .-= yoan´s last blog ..I Found You =) =-.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: