Who's the next TOP COMMENTATOR

Ini adalah sticky post. Untuk artikel terbaru silahkan scroll kebawah 🙂

Apresiasi bagi para pembaca setia CE, mulai bulan 9 hingga bulan 11 nanti bagi 3 TOP komentator CE, setiap bulannya disediakan space di halaman depan untuk memajang banner / poto (pilih aja mana yang suka) berukuran 125 x 125. Nah, buat yang narsis, ini adalah ajang untuk mejeng deh. Buat yang single, sapa tahu ketemu jodoh (haiyaaaa emangnya blog ini biro jodoh apa hehehe). Bonus untuk kerajinannya mampir di CE, khusus untuk TOP Komentator no.1 blognya akan direview selambat – lambatnya tanggal 15 di bulan berikutnya. Blog yang di review tersebut tentunya akan mendapatkan link back.

Biar adil, aman, damai, dan sentosa macam cita – cita bangsa Indonesia yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945, maka ada beberapa aturan yang wajib ditaati :

  1. Setiap orang berhak mengomentari satu artikel max. 5. Lebih dari itu akan didiskualifikasikan.
  2. Sedikit catatan, 5 komentar tersebut bukanlah satu komentar panjang yang sengaja dipotong demi mengejar jumlah koment. Melainkan 1 komentar pribadi dan 4 lainnya adalah diskusi dengan pengomentator lain atau malah dengan saya 😀
  3. Komentar yang diperhitungkan adalah komentar cerdas. Alias komentar yang nyambung dengan isi artikel. Kata pertamax, keduax, bahkan klimaks tanpa diikuti komentar cerdas secara otomatis akan di delete. Begitu juga komentar asal-asalan yang sekedar berkomentar tanpa membaca isi artikel (believe me, saya bisa tahu mana yang benar-benar membaca mana yang sekedar numpang lewat saja).
  4. Jika di akhir bulan terdapat beberapa orang dengan dengan jumlah komentar yang sama, maka bobot komentar, model diskusi, juga posisi akan menjadi poin tambahan. Keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat (Aiiih senangnya bisa menjadi diktator  😛 lhaaa ini kan blogku dewe) hehehehe.

Sudah diumumkan disini.

List Jawara:

1. September

2. Oktober

3. November

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di abrakadabra dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Who's the next TOP COMMENTATOR

  1. Ping balik: Desember - Cerita EKA

Komentar ditutup.