Akhir Penantian – Awal Perjalanan

Turut berdukacita untuk semua korban gemba Tasikmalaya,

Rabu, 2 September 2009.

***

Hari itu tidak ada bedanya dengan hari – hari sibuk lainnya di kantor. Dering telepon, tumpukan email, hingga panggilan atasan menanyakan beberapa laporan. Sepertinya semua rutinitas itu berjalan dengan cepat, hingga tak terasa detik jam beringsut ke pukul 3 siang. Resepsionis mengabarkan ada seseorang yang ingin mengantarkan paket besar.

“Ya udah kamu terima aja,” kataku menanggapi nona resepsionis.

“Gak bisa mbak, kata si kurir mesti ketemu langsung dengan mbak EKA,” terangnya.

Huh ! Dumalan gak jelas segera keluar, kerjaan lagi banyak nih. Belum lagi game pet soc yang menanti, dari pagi belum tersentuh jemari ! Hadoooh. Siapa siy, mesti ketemu langsung segala. Ini fans (sok PD :mrgreen: ) atau siapa yah.

“Ya udah, suruh naik gih,” akhirnya aku mengalah. Itu orang kan ngotot menganggu jam kerjaku, yo wis ku balas aja. Ku suruh naik ke lantai tiga. Bawa – bawa paket besar, biar rasa. Ha ha ha asli, tanduknya langsung keluar nih ! 😈 😈 😈

Selasa, 1 September 2009 pukul 15.00 datang sebuah kotak coklat besar. Diantar tepat sampai depan pintu ruangan. Melihat kardusnya yang tersegel rapi, kuambil cutter. Daan tak lupa menggosok gigi pasang pose dunk 😉

Hmmmm apa ya isinya????
Hmmmm apa ya isinya????

Pelan – pelan kardusnya dibuka, bukan apa – apa. Kalo isinya bom, buahaya ! 😈

Pelan - pelan kardusnya dibuka
Ku buka dirimu pelan

Eeeeeh ternyataaaaaa…….

Begitu dibuka isinya kertas – kertas koran yang diuntel – untel. @#$%^%$&^%&*!^*(%$%# Siapa sih yang tega ngerjain begini ❓ ❓ ❓ nyebelin banget hu hu hu.

💡 Tapiiiiii, tunggu dulu, siapa tahu isinya harta karun terpendam ! 💡

Atau mungkin artefak langka dari zaman Majapahit sana, yang kalau dijual harganya selangit..ngit..ngit… 🙄*ngayal.com. Jadi semangat deh membuka paketnya. Hayoooo apa siih yang ada dibawah untelan kertas – kertas koran ini.

Semangat ngawul-ngawul kertas koran
Semangat ngawul-ngawul kertas koran

.

Udah mulai kesal. Buanyaaak beener siiy kertasnya (sigh)
Udah mulai kesal. Buanyaaak beener siiy kertasnya 😕

Eng..ing..eng…. ini dia isinya :

AcerAspire 4732z-431g16mm

 

Laptop dari Alnect !!
Laptop dari Alnect !! Dipeluk – peluk, dicium – cium 😎 😎 😎 Sengaja gambar yang ini kecil aja, takut ada yang mual huahahahha

Hari yang dinantikan itu telah tiba !! Akhirnya laptop Acer yang kunanti – nantikan hasil dari lomba review itu sampai ditangan. Astaga bukan naga !! Wow !! 😆 😆 😆 Sengaja postingnya dua hari sesudahnya karena laptopnya kan mau dielus – elus, di sayang – sayang dulu sebelum di pamerin sama semua orang hehehe.

Thanks ya Alnect untuk hadiahnya. Tak kusangka, tak kuduga.. Ngeblog berbuah manis sebuah Laptop. Semoga makin banyak tulisan apik yang boleh dipersembahkan buat semua pembaca. Laptop ini akan mengawali perjalanan panjang ceritaeka. Sobat, thank you untuk semua supportnya selama ini.

Iklan

77 respons untuk ‘Akhir Penantian – Awal Perjalanan

Add yours

  1. sial baca ucapan belasungkawa aku pikir postingan ttg gempa….
    eeee ternyata emang gempa dapet laptop

    tapi benerrrrrrrrrrrr narsis banget deh lu Ka hihihi

    selamat ya untuk laptopnya.

    EM

    #EKA
    hihihi reader blog ini digempakan dengan poto2ku hehehhe
    .-= Ikkyu_san a.k.a imelda´s last blog ..Kid’s Menu =-.

  2. Wahhh, Inang Eka sudah menghasilkan laptop. SELAMAT YAHHH!!!!
    Tak kuduga dan tak kusangka, ucapan belasungkawa akhirnya bisa membuat orang bahagia… :’) hahahah
    Sekali lagi selamat. Awas dower yah… 🙂

    #EKA
    xixixiixi
    kalo dower kan tambah sexy amang 😀
    hehehehe
    anw, thank u ucapannya 😉

  3. selamat ya eka….
    akhirnya datang juga yang dinanti

    ditunggu tulisan tulisan selanjutnya lho..

    (*dengan note kecil dibawah: “ditulis dengan menggunakan laptop hasil lomba nulis” he..he.. *)

    #EKA
    hehehehe
    soal note kecilnya… 😉
    hihihi
    dipikir2 doloooo 😀
    .-= bro neo´s last blog ..Prosa Lirik =-.

  4. wah EKa…
    kirain apaannnnnnnn…

    menang loe yehh..
    ya iyalah niat banget ..
    kalo ga memang gw datangin tu alnect.. 😛

    Selamat ya bookkkk…..

    ^_^

    #EKA
    Thank u hihihi
    gak kebayang deh kalo lu beneran samperin si alnect.. gue rasa yg ada lu malah belanja disono bukannya ngomel2 hehehehe

  5. Oh… ini toh yang bikin saya nunggu lama di Joko? Gmana mba? udah mulai foto2 narsis, upload ke laptop,foto lagi, upload lagi terus sampe cape? abis itu kalo dah cape langsung pet soc… Wakakaka

    #EKA
    hahahaha gue skip yg laen2
    lsg ke petsoc aja deh 😀
    wkekekekeke

      1. hayoooo ngaku, hayoo ngaku
        nggak mungkin dunk juru kunci yang motret, orang juru kunci itu gak nganterin barang. gka mungkin juga tukang parkir, kan dia harus jaga kendaraan he he he…hayooo ngaku, kalo yang motret kurir yang di ancam. kalo gak mau motret, kurirnya mau dimasukin kardus sebagai pengganti si paijo alias acer kekekekekekeekekkkkkk…

        kalo tuduhan gw kayaknya berdasar banget deh!!!
        dasar sinting maksutnya kekekekeekekkk

        #EKA
        Eeeeeh semena – mena bangeeety siiiy manggil si Acer gue dengan nama Paijoooo
        hoooiiiiiiiiiiii emang dasar2 kesintingan lo apaaan yaaaa????

  6. Wah..wah..mbak Eka pamer nih..hehe..
    Semoga acernya bermanfaat dan makin rajin BW mengunjungi para sahabat..

    #EKA
    hehehehee pamer untuk menyemangati yg lainnya 😉
    hayoo semangat ikutan kontes2 lainnya….

    1. bukan pamer septa, tapi menyemangati yang lain
      menyemangati untuk pamer pamer juga maksutnya hi hi hi….
      oh, kalo mau mbak eka rajin mengunjungi alias BW, lw bikin kontes baru yang hadiahnya rumah mewah lengkap dengan isinya, didalamnya terdapat server pribadi…hhmmm, dijamin deh kekekekekekekekk…

      met menikmati suasana indahnya bersama paijo laias acer ya mbak eka 🙂

      #EKA
      huahhahahahaha
      tenaaang Septa… kalo hadiahnya itu, pasti gue sambanagin deh blog lu tiap jam..
      tapi gak ada kontesnya juga, gue mampir kan 😉
      *si sinting gak kita ajak ngomong…
      ini antara kita berdua aja ya Sept… :p
      hehehee

  7. kirain tanktop rupanya laptop, mantap bener tuh…

    #EKA
    😀 hehehehe
    akhirannya Top nya aj ayg sama
    asal jgn teroris itu aja si Nurdin M… hahahhaha

  8. huaaaaaaaaaa selamat ya eka!!!!
    duh kayak apa rasanya dapet laptop tuh… 😀
    gua so far dapet hadiah cuma pernah dapet hp ama printer…. mau juga kalo bisa dapet laptop… hahahaha…

    gimana kalo lu bikin kuis berhadiah laptop ka? huahahaha 😛

    btw, gua kirain mau cerita tentang gempa, ternyata enggak… hehehe

    #EKA
    Weeks, bikin kusi hadiahnya laptop.. gubraaak…
    Lu yg sponsorin ya Man 😀 hahaha

    .-= arman´s last blog ..10 Things About LA =-.

    1. @Palkde Cholik,
      sekalian kasih selamat pakde, kan ada suka ada duka
      mbak eka, dah nungguin tuh ucapan selamatnya hi hi hi

      yaudah mbak, jangan sedih, diriku wakilkan aja pakde-nya
      “Selamat yah atas hadiah barunya, jangan lupa kasih nama paijo” he2

      #EKA
      Paijo???
      itu bapaknya si kacang ijoooo????
      😀

  9. Eh, itu laptop beneran ya Ka? Bisa nyala? (kompor ‘kaleee … ).
    Selamat, selamat! Wah, bisa bayangin kayak apa girangnya (halah, bahasanya!) Eka. Lebih seneng daripada punya laptop beli sendiri kan?

    #EKA
    Hehehehe bunda tahu ajah
    apa aja yg gratis kan menyenangkan bunda 😉 hehehe

    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Naluri Membunuh =-.

    1. wah akan tambah keren banget kalo diinstall ama linux…ubuntu 9.04 jaunty…..aman dari virus dan gratis….**lihat peringkat gwgw dah diatas zulhaq**

      #EKA
      iya peringkatnya emang udh diatas Zulhaq… tapiiiii lu adl pengomentator pertama yang gugur dari kontes ini 😦 maafkan…
      Gak baca peraturannya ya ?
      😦
      .-= gwgw´s last blog ..Get going again central & west Java =-.

  10. turut berbahagia atas perjodohanmu dengan si acer itu, semoga langgeng sampai maut memisahkan, halah! 😀

    oya, seperti usulku di fb, namanya JOKO aja yah… 😉

    #EKA
    Udaaaa… kenapa Joko? 😀
    Nama laki?

    1. @vizon,
      huakakakakak, masa namanya joko
      ntar lupa ma suami sendiri kalo dikasih nama itu om

      mending dikasih nama paijo aja *lebih parah* kekekekekkkk

      #EKA
      Lemes… and pingsan dengan suksesnya !!

  11. Turut berduka cita juga mbak eka atas korban gempa, kebayang deh gempanya. lah, sampe hutan sini aja kerasa….

    back to acer,
    huahahahaha, busyet dah semangat banget, untung kurirnya bukan gw, dah nunggu lama gitu mending kabur sekalian kekekekeekk…

    mau mendapat lebih dari laptop itu???
    mau dapat harta karun???
    jangan di acaka acak, atau hanya sekedar meraba
    tapi, coba potongan koran koran itu dibaca satu persatu tanpa ada yang tersisa, mungkin petunjuk harta karunnya disitu kekekekeekekekkk…..

    Btw, selamat ya kek. akhirnya yang dinanti kini tiba juga. selamat mengacak acak mainan barunya, yang mungkin akan menambah kesibukan beberapa waktu he2…

    #EKA
    Lu mah ngelamar jadi kurir juga gak diterima…
    Bos nya tau kali, lu baklaan kabur2
    menidng kabur setelah barang dianter…
    kabur bawa lari barng / paket 😀
    huahahahha peaceeee nek !

    Petunjuknya udh dapat dari wangsit tau 😉 gue bertapa ke pantai bayar 150 ribu buat risol doan. puaaas? hehehehe

    1. @Zulhaq, huahahaha bener juga tuh.. jangan2 emang koran2 nya banyak itu ada maksudnya ya… petunjuk untuk hadiah selanjutnya… huahahaha *kebanyakan nonton pilem lu zul! :P*

      #EKA
      Ya gimana Man.. mending nonton pilem lah, bosen dia maen sama monyet2 terus :p

      .-= arman´s last blog ..Gamer =-.

      1. @arman, zulhaq kebanyakan makan lumpia yang mahal ntu… xixixixi
        yang gua heran, kenapa lumpianya kaga dipoto, tapi malah pemakannya yang dipoto? heyraann, eh ini udah komen gua yang keberapa ya?
        .-= quinie´s last blog ..kue lebaran =-.

  12. Aku kira postingannya tentang gempa, eh… ujung2nya malah nyeritain dpt laptop.
    Selamet ya, ngeblog dpt laptop hehehe….

    Btw, bagi2 tips suksesnya dpt laptop, coz sapa tahu aku berikutnya yg dpt hehehe….
    *ngarep made on*

    #EKA
    Weleh.. tipsnya?
    Saya sih biasa dikasih tips 90% dari harga makanan kalo siapin makanan 😀
    ahahha

  13. ya ampyunnn mba ek, bisa kaga lu kasih widget tambahan di tiap postingan tiap orang udah komen berapa kali? gua deg2an sendiri komen disini, takut udah kelewat kuota gua trus di dis deh :(. mana top komentator lu kaga update tiap kali gua komen… :((

    ini gua udah scroll up scroll down berkali2 ngitungin berapa kali poto gua udah muncul di postingan ini. dan ini komen yang ke lima :D, mudah2an gua ga salah itung.
    *curhat*

    btw, lu dapet berapa laptop? kok kotaknya gede amat ya? xixixi btw, charger & adaptornya + kartu garansinya dapet juga kan?!
    .-= quinie´s last blog ..kue lebaran =-.

  14. Wedew …
    HAdiahnya datang juga ternyata …

    Tetapi kenapa mesti dibungkus kardus besar gitu yak ?
    supaya ndak dicuri orang mungkin …

    Selamat menggunakan Acer Baru ya Ka …

    Keren !!!

    #EKA
    Thank u ya oom:)

  15. Eka Jahat..
    tak kiro arep nulis gempa,
    gak taunya…dasar wong uedannn 😛
    btw SElamat ya
    itu berkat doa kita2 lho

    #EKA
    Iya mas aku tahu bgt 😉
    berkat support and doa semua temen2 😛

    .-= Afdhal´s last blog ..Head To Head =-.

  16. wah.. gempa leptop rupanya…. hahahahaha….
    selamat ya mbak… leptop barunya… jadi kepingin nih…

    #EKA
    Next periode kamu coba aja ya Kucrit 🙂

  17. selamat ya …!!!!
    wah saya titipan dari Noordin M Top, 😆
    link sudah tak pasng pada link sahabat silahkan dicek 😆

    #EKA
    Thank u yah 🙂
    Nanti saya pasang juga 😉

  18. gue sih cuman mo komen fotonya aja….secara yang menang laptop dengan sukses gue kerjain suru bawa2 tuh laptop ampe ke plaza smanggi buat gue liatin sebentar doang. 😈 bu…fotonya bu…teteup yah….harus ada sere(mo)al dulu. 😉

    #EKA
    Puuas lu ye.. berat deh gue ngangkat2 itu laptop
    eh namanya Sheldon 🙂

    .-= frozzy´s last blog ..RAMADHAN-KU, MOMENTUMKU =-.

  19. gw ikutan lebay liat adegan membuka kardus itu…wakakakaka….

    kalau masalah rumah itu kita menang gak ya mbak???
    berdoa

    #EKA
    Semoga kita menang lagi ya RI 😉
    hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: