Sebuah Simfoni

Sebuah simfoni
Sebuah Simfoni

Pernikahan ini bagaikan Simfoni.

Ada seni tersendiri sehingga irama dua hati bisa membentuk sinergi.

Adakalanya denting indah terdengar,

namun ada masa fals yang tersiar.

Bahkan tak jarang nada itu meleset.

Namun, bukankah kidung terdengar lebih indah ketika banyak nada bersatu membentuk irama?

Terima kasih untuk semua nada yang telah kau berikan suamiku,

Bersamamu aku memaknai cinta

HAPPY 1st ANNIVERSARY

Mari terus kita alunkan simfoni ini

Perjalanan kita masih panjang….

.

.

Dan perkenankan saya mengundang sahabat semua ke rumah baru saya :

http://ceritaeka.com

.

Semua cerita dan nada

akan dialunkan di sana 🙂

Iklan

75 respons untuk ‘Sebuah Simfoni

Add yours

  1. Irama yg indah dari alunan sebuah simfoni…
    Selamat yaa mbak… Moga bahagia dan selalu bersama utk selamanya…
    Wah…Selamat juga utk Rumah Baru-nya Yaaa…
    Salam hangat dan damai selalu….

  2. wow! ada yang ulang tahun.
    aku turut mendoakan simfoni yang indah, ka.
    semoga terdengar merdu selamanya.
    (maksudnya nggak perlu ditingkahi suara piring dan gelas pecah gitu)
    hehe…

  3. happy anniversary yaaa… semoga awet teruuuus ampe kakek nenek. btw, ini poto prewed or gimanah? kayanya poto romantis kalian stoknya banyak banget. Tiap hari ya potonya?! xixixi

  4. selamat ulang tahun atas pernikahannya yang sudah menginjak angka 1
    semoga nada iku akan tersu berdenting, hingga nada nada itu melahirkan lirik lirik indah

    *berangkat ke rumah baru*

  5. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU FUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

    Doooooh selamaaaat yaaaaa.. mana momongannya belum yaaaaaaaaa
    semoga tambah indah dan romantis aja

  6. happy annyversary dearrrr… semoga langgeng terus yah, sampe kakek nenek.

    sekedar masukan, mungkin kata org menikah itu tidak mudah, banyak sekali rintangan yg harus dilalui, tapi ketika kita berdua terus bergandengan tangan, maka segala sesuatunya akan terasa lebih mudah.

    So, bilang sama abang, teteplah gandeng tanganku bang, meskipun langkah kecilku mungkin membawa kita terperosok atau terjerembab, tapi bersamamu, aku pasti sanggup berdiri kembali. Akupun tidak akan pernah melepaskan genggaman tanganku.

    Selamat merayakan 1 thn pernikahan. Beblessed 🙂

    Silly

  7. smoga simfoni itu terus mengalun.. apapun.. tetap indah..

    ^^ slamat juga dah punya .com

    eh, mbak bener ke malang bulan september?
    waduh.. nisa malah kul di surabaya nih.. sayonara malanj..

    suaminya malang mana mbk eka?

  8. Salam takzim

    Sahabat dirai dan dijemput ke Laman Menulis Gaya Sendiri untuk menerima AWARD PERSAHABATAN – YOU’RE A GREAT BLOGGER sempena ULANG TAHUN PERTAMA laman saya. Salam mesra dari Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia.

    SITI FATIMAH AHMAD

    # juga sahabat yang pernah berkomentar di laman saya dan melihat iklan ini, bimbang saya tidak sempat ke laman sahabat pula kerana terlalu ramainya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: