Sececap Kuliner Malang

Disclaimer :

Membaca postingan ini dapat mengakibatkan rasa lapar yang amat sangat bahkan ngiler melihat banyak foto yang menggunakan saya sebagai modelnya :D. Akibat paling fatal akan menimpa fakir bandwith karena blog ini bisa lola (loading lama) gara – gara kebanyakan foto. Selamat menikmati 🙂

Bicara Malang pastilah bicara Kuliner ! Wisata makanannya benar – benar menggoyang lidah dan memuaskan perut 😀 Berat saya naik 2 kg sepulang dari Malang. Aiiiih. Tapi tak perduli, enaknya kuliner Malang menggelapkan mata saat melihat timbangan hihihi.

# Es Krim Toko Oen

Dari semenjak zaman pacaran dulu, suami saya ribut banget promosi soal es krim ini. Heeem seperti apa sih enaknya ? Saya jadi penasaran. Setelah mencobanya, menurut saya rasanya lumayan (ponten 7 deh), masih kalah enak sama toko eskrim langganan kalau tugas ke Surabaya. (Weeeits kan gak boleh bohong, harus jujur apa adanya). Mungkin yang membuat toko es krim ini istimewa adalah kenangannya. Toko ini sudah berdiri sangat lama. Interiornya juga masih lestari dengan kekunoannya. Bangku – bangku karet yang besar berwarna putih, langit – langit tinggi. Herannya banyak bule yang mengudap es krim di toko ini lho.

Toko Oen - Malang

Es Krim Toko Oen - Malang

Ah ya, walaupun pontennya cuma 7 soal rasa, saya memesan 3 scoops ice krim di toko ini (dasar rakus hihihi). Dan kenangan toko Oen pun bertambah karena saya kopdar dengan seorang blogger yang PP Malang – Pasuruan dengan motornya di sini 🙂 Yep ! Mas Stein datang dengan anaknya yang lucu, imut dan ganteng banget ! (anaknya lho bukan bapaknya hehehe) Untuk kode etis, foto tidak ditampilkan namun menjadi koleksi pribadi.

# Susu KUD Batu

susu KUD Batu

susu KUD Batu

Batu adalah kota yang berada sedikit diatas Malang di lereng gunung atau bukit yah ? Heeem ya sudah tak usah dibahas… Pokoknya hawanya dingiiin, lebih dingin dari Malang. Tapi jangan kuatir… dingin – dingin minum susu hangat pasti weunak rasanya ! Ini toko susu binaan KUD Batu, letaknya di deket pasar. Jalan dan parkiran menuju sana memang agak jorok dan bau tahi kuda. Tapiii lupakan perjalanan untuk mendapatkan susu ini, begitu kental susu mengaliri sel – sel dalam darah dan menghangatkan tubuh. Makjaaan rasanya pengen lama – lama disana. Eh toko ini punya dua jenis susu lho, panas dan dingin. Lebih enak yang hangat 😉 Nilai : 7/10


# Wedang Ronde & Angsle Lapangan Shampoo

Angsle Lapangan Shampoo

Angsle Lapangan Shampoo

Wedang Ronde saya sudah tahu lama, tapi Angsle ? Saya ndak tahu itu apa. Ternyata minuman ini beda – beda tipis saja. Kalau ronde pakai kacang plus mutiara dengan kuah jahe bening, nah kalau Angsle isinya roti tawar dipecah – pecah plus mutiara dengan kuah jahe sedikit bersantan. Soal rasa? Rondenya ENAAAAAAAAK !!! Ponten 10 deh 😉 tapi angslenya agak biasa sih. Btw jangan bayangkan wedang ronde ini saya beli di toko, wedang ini dijual di Angkringan antara jam 19.00 – 22.00 tapi saking larisnya jam 21.00 juga sudah tutup. Hati – hati kecanduan. Hehehhe

# Bakso Stasiun Malang

Semua sudah tahu dong kalau Malang terkenal dengan baksonya yang gurih, pangsit gorengnya yang renyah dan kuahnya bening segar (laper lagi deh gue hehhe). Sebenarnya menurut nasehat para tetua (idiih lebay hehhee) Bakso yang enak itu justru yang gerobak dorongan yang lewat – lewat. Tapi setelah menanti beberapa hari dan tukang bakso itu gak lewat – lewat, akhirnya suami mengajak saya makan Bakso di dekat stasiun Malang. Kedainya rame ! Rasanya OK. Nilai : 8 /10

# Es Talun

Es Talun Malang

Es Talun Malang

Depot es yang nyempil di daerah Talun 😀 rasanya enak, segaaaar dan harganya murah. Lima ribu rupiah saja dapat es campur beraneka ragam isi. Lagi – lagi, ini adalah depot es yang telah lama berdiri, kuno – kuno gitu lah. Namun pengelolanya sekarang sudah generasi kedua atau ketiga gitu. Anak kuliahan yang sedikit ganteng (tetep gantengan suami saya dunk hehehe) Nilai : 7.5 / 10

.


#Es Degan Mentawai

Sebenarnya yang dijual bukan cuma es degan saja, tapi ada rujak cingur, es blewah, bermacam – macam kue tradisional, tapi yang direkomendasikan suami adalah es degan = es kelapa muda. Alhasil saya pesan itu.

Es Degan Mentawai

Es Degan Mentawai

Daaaaaaaaan… “koq gak ada yang jual es degan seenak ini siiy di Jakarta?!” Ini kedai adanya di perumahan AL, rumah tua yang dipakai rangkap sebagai kedai. Pelanggannya tersebar kemana – mana bahkan di luar negeri. Ketika saya mampir di kedai itu, ada pengunjung lain dari Jakarta yang maen ke situ juga. Ah sepertinya kedai es Degan Mentawai ini sudah punya pelanggan tetap. Penjualnya bernama ci Yang, sudah sepuh. Usianya 72 tahun katanya. Tapi semangaaat sekali melayani pembeli walaupun anaknya selalu berusaha membantu, ci Yang ini lebih senang turun langsung melayani dan ngobrol sama pelanggannya 🙂 Nilai :8 /10

.


#Roti Andalas

Pertama masuk kedai ini, saya kaget lihat harganya. Mahaaaal bahkan untuk ukuran saya yang terbiasa dengan harga Jakarta. Usut punya usut ternyata toko roti ini mempertahankan kualitas bahan ! Ini lagi – lagi toko tua dari tahun 70an sudah ada. Rasanya enak. Toko ini spesialisasinya adalah kue – kue kering walaupun juga menjual beberapa kue basah. Nilai : 7.5 / 10

.


#Pecel pasar Sukun

Banyak yang bilang pecel yang enak itu pecel Kawi, tapi karena udah kadung lapar, pecel pasar sukun juga di embat 😀 hehehe. Duuuh enak rasanya, sayurannya seger, bumbunya mantap. Akhirnya ada juga makanan sehat masuk perut saya. Nilai :8 /10

.


#Rawon Sawahan

Gak lengkap rasanya ke Malang kalau belum makan rawon. Heiiii kuahnya yang berwarna hitam pekat itu bikin males mengunyah. Tapi ketika suapan demi suapan masuk kedalam mulut, lidah ini tak mau berhenti mencecap hahhaha. Perpaduan bumbu kluak dan bumbu rempah menghasilkan rasa yang tak terkira. Sudahlah coba sendiri ya.

Rawon Sawahan

Plus cobain pula condiment (apa ya bahasa Indonesianya) yang menyertai macam sate usus, perkedel dsb. Btw saya terkaget kaget juga lho, disini kerupuknya gede – gede banget.

Moral of the Story :

  1. Diet dulu sebelum main ke Malang 😉 daripada ndut ntar.
  2. Carilah suami yang doyan makan 😀 jadi diajak wisata kuliner terus

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di Jawa, kuliner dan tag , . Tandai permalink.

76 Balasan ke Sececap Kuliner Malang

  1. mas stein berkata:

    pertamax?

    #EKA
    Yep ! Betul sekali
    selamaaat ya mas 🙂
    akhirnya bisa juga hehehe

  2. mas stein berkata:

    yes yes, akhirnya bisa pertamax!! brarti ini keduax?

    #EKA
    Kalau gak ada yg nyelak sih
    harusnya ini tetep komen kedua 😉

  3. mas stein berkata:

    sekalian hattrick!!

    #EKA
    haiyaaaa kalo hatrik di satu postingan gak dpt kado 😀

  4. mas stein berkata:

    jyah! puwas banget bisa nyampah di sini. :mrgreen:

    lah, katanya sampeyan sibuk mbantu yang hajatan, kok ini sempet ngider kemana-mana. ngomong-ngomong saya kok ndak ada yang tau tempat-tempat yang sampeyan sebutkan. 🙄

    #EKA
    ini juga nyempal nyempil waktunya mas 😀
    nah mas stein gak tahu tempat2 ini ?
    ck..ck..ck.
    Gaul dunk mas… Gauuuuul 😀

  5. depz berkata:

    untung gw dah kenyang
    jadi gw ga ampe ngiler2 liat “promo” diatas
    hahahhaa

    #EKA
    yakiiin?
    itu kenapa ujung baju robek2 bekas digigit yah 😀

  6. ami berkata:

    haduuuuh makin kangen malang !!!!!

    #EKA
    Monggo mbak 🙂
    mudik sekali – skali boleh 🙂

  7. AFDHAL berkata:

    amankan posisi ke empat 🙂

    #EKA
    Mas’eeee ini bukan yg keempat 😀

  8. yustha tt berkata:

    wah…….
    kaya’e paling suka yang es talun…
    soalnya ada yang ganteng-ganteng….hehehehe….

    #EKA
    Huahahhaha dasar Tt gak mau hilang kesempatan 😀

  9. Wempi berkata:

    wah… susu di malang macem-macem ya, ada susu botol, ada susu segar, ada susu panas juga, biar lebih klop mestinya di daftar menu tersebut dikasih gambar lah, jadi orang tau, ooo kek gini toh susu segar itu…. 😀

    #EKA
    ya sudah ntar gue taruh poto sapi ya 😀
    puaaas ? 🙂

  10. maya berkata:

    jadi laperr berattsss 😆
    btw, tengkyu rekomendasi nya.
    sapa tau nanti kalau bisa jalan2 ke malang bisa ke pake nih
    tapi saya ma suami sama2 nga terlalu getol kuliner begimana ya 😀

    #EKA
    hehehe cobaun salah satu ajah 🙂

  11. Eru berkata:

    Tuuh kaaan! *refer ke comment gw di posting sebelumnya*

    BTW… duh jadi ngiler sore2 gini liat makanan, apalagi uda berabad2 ga makan baso yang
    enak nie >_<

    #EKA
    hehehhe puas lu yah Ru 🙂
    ya udh coba berhentiin tukang bakso di depan kantor 😀

  12. frozzy berkata:

    daerah dingin tapi lo malah nge-es *halah…apa coba bahasa gue*
    eh, tumben, zulhaq ga ada. posisinya direbut mas stein nih sekarang ? 😛

    #EKA
    Sepertinya begitu.. hahhaa Zulhaq kalah sekarang ya…
    duuuh Frozz lu manas2in dia aja 😀 hahaha

    • zulhaq berkata:

      huahahaha, mas stein ngambil lahan orang sinting
      bukannya gimana gimana, semalam nge band bareng si boss mpe malam
      pulang langsung mimpi indah, mimpiiin mbak frozzy bukan yak kekekekeekkkkk

      tunggu postingan berikutnya
      akan di borong smape puluhan komen kekekekekkekk

      #EKA
      kayaknya predikat lu bukan Zulhaq sinting deh 😀
      Zulhaq tukang komen :p

  13. mawi wijna berkata:

    Saya ga kebayang berat badan mba Eka naik berapa kilo setelah dari Malang. 🙂

    Eh mbak lengkapi dengan harganya dunk, pria kantong cekak kayak saya kan makan enak sesuai harga, hehehe.

    Nuwun

    #EKA
    oke nanti diupdate soal harga
    kelupaan hehhee

  14. Ikkyu_san berkata:

    kok ngga ada bakwan malang? atau apel malang?
    hihihi

    EM

    #EKA
    nanti di update dikit mbak 🙂
    terlupa soal apel
    tapi kalo bakwannya udh direview sekalian bakso hehehe

  15. kucrit berkata:

    sayang… jauh.. kalo deket tak datangin tuh tempatnya.. hahahaha..

    #EKA
    kalo ada kesempatan, mampir
    bisa dicoba 🙂

  16. dela berkata:

    slurp…yummy….hmm.. 🙂

    #EKA
    kepengen juga kan ? 🙂

  17. quinie berkata:

    perasaan tadi udah komen ?!
    komen lagih deh.

    emang, kalo ngomongin makanan ga pernah ada abisnya… 😀

    #EKA
    hehehehe
    setujuuuuuuuuu

  18. Huang berkata:

    mm… waktu itu ke malang cuman satu hari, nggak sempat buat kulineran 😦

    #EKA
    lain kali coba di extend 😀
    gak rugi lhooooo

  19. Arman berkata:

    di toko oen gak nyoba makanannya ya?
    gua sih pernahnya ke toko oen yang di semarang, bukan di malang. bistik lidahnya enaaaaaaaakkkk!!! 😀

    btw rawonnya plus sate ususnya itu bikin ngiler!!

    #EKA
    tambah ngiler gak kalo gue bilang
    itu sate usus bakar !
    maaak kalori tinggi
    tapi nikmaaaaaaaaat bgt 😀

    gak makan di Oen cuma es krim
    kata suami gue juga enak
    cuma wktu itu gak mood buat makan 😀

  20. Ade berkata:

    Ngences.. glek

    Ka, lengkapin ma alamatnya dong.. biar klo ada waktu mampir bisa jadi bahan referensi 😉

    #EKA
    Waduuuh gue disetirin suami
    and pas gue tanya, suami gue juga cuma tau tempat gak tau alamat 😀
    nanti dicoba deh cari tau ya uni 🙂

  21. easy berkata:

    nyesel kenapa dimalam2 larut ini aku buka blog mba eka…

    bikin perut laparku menjadi jadi 😦

    #EKA
    bayangin ajah 🙂

  22. Indah berkata:

    Woooww.. ada yang dapat ponten 10! 😀

    Btw, Kaa, moral of the story-nya yang nomor 2 mantapss tuh ^o^

    #EKA
    hehehehe bener deh kalo enggak klop hobinya
    ntar sengsara lhooo
    apalagi soal makanannya 😀

  23. SanG BaYAnG berkata:

    Sebelum lanjutin baca tak cari baskom dulu,buat tadah iler..,mumpung lom kebacut ngiler.. 🙂

    #EKA
    ilermu akeh to mas? 😀

  24. DV berkata:

    Nyam… ngiler abisssss!!!!
    Kamu tanggung jawab, Eka.. kirimi aku tiket PP Sydney – Jakarta!!!!

    #EKA
    yeiiii kan ini di Malang
    moso mintanya ke Jakarta?
    idiiih azaz manfaat 😀

  25. Bisnis Online berkata:

    wah jadi pingin nih, hayoo tanggung jawab

    #EKA
    efek samping diluar tanggung jawab penulis 😀
    hehehe

  26. vizon berkata:

    wuih… makan-makan dan jalan-jalan…? hmmm… sebuah perpaduan yang dahsyat…
    setuju dengan pesan moral yang terakhir: “cari suami/istri yang suka jalan2 dan makan2”.
    aku dan istri punya hobi ini… asyik banget deh pokoknya bila hobi kita dan pasangan klop…
    aku gak nunggu cerita berikutnya, tapi nunggu kiriman oleh2nya saja, hehehe… 😀

    #EKA
    udaaaaa mau oleh2 mesti nyaguin dulu :p
    sangunya manaaaaaaaaaa hehehe

  27. zulhaq berkata:

    bujubusyeeettt….
    ciri khas orang waras niy, kalo jalan jalan yang di liput kalo nggak wisata, kuliner
    perut serasa laper dan serasa nggak makan seminggu, cacing beserta majikannya serasa semakin kurus kerempeng. kerempeng??? mana keren!!! ha ha ha ha….

    asam lambung kayaknya di pompa oleh liputannya mbak eka
    ada obat mag gratisan nggak???? ha ha ha ha

    #EKA
    Iyalah, lu emang gak keren
    kan kerempeng 😀 hihihi

  28. zulhaq berkata:

    welkom in malang *bikin ketawa mpe terkentut kentut* he2…

    benar benar deh, memang harus diet dulu tuh, kalo saiah nggak perlu
    karena lagi membutuhkan perbaikan gizi…

    btw, list susu KUD batu-nya nggak ada daftar susu gantung kekekekeekkeeekk
    maksudnya susu yang di plastik terus di gantung depan warung kewkekekekkkkk

    Wedang ronde, dah sekian tahun nggak pernah mencicipinya lagi

    Salam sinting!!!

    #EKA
    hahaha Welkom itu katanya bahasa Belanda Zia 🙂
    entah bener ato enggak
    mang di mataram gak ada wedang ronde yah?
    koq lu kayaknya tersiksa bgt gitu gak ada wisata kuliner apah?
    Buruan lah pindah ke kota jgn maen ama monyet2 mulu jd makin sinting ntar hahahaha

  29. zulhaq berkata:

    sengaja niy nulis2 banyak dan mengulas ulang tentang makanan
    biar mbak eka semakin laper, kan belum sarapan tuh ha ha ha

    mau dunk di bagiin sarapn gratis kekekekkkkkk

    #EKA
    Mauuu ?
    Bener??
    kapan ke Jakarta?
    Gue ajak sarapan bubur 😀

  30. zulhaq berkata:

    selamat pagi dan salam sinting…

    #EKA
    😀 salam waras !

  31. indra1082 berkata:

    Walah..marai ngelih terus… 😆

    #EKA
    hehehhehe maaaf tanggung jawab bukan pada penulis 🙂

  32. julie berkata:

    yakkk postingannya saya ponten 8 ajaa kalo gw dibagi baru ponten sepuluhhhhhhh

    ngiler akooooo

    #EKA
    hihihi bu Guru Julie 🙂

  33. chie berkata:

    *ngelap ileR…*
    duhh mba…makanaNx MANTABBBB!!!!!!!!

    *pesan es krim dan susux duNk mba…hihihiih..*

    #EKA
    ke malang duluuuu 🙂

  34. Rian berkata:

    beneran ngiler nie aku…

    #EKA
    hihihi
    berhasiiil
    membuat orang2 pada ngiler 😀

  35. KangBoed berkata:

    WAAAAKAKAKAK.. MBAK EKA ASYIK YAAAAA JALAN JALAN MULU.. OLEH OLEHNYA JANGAN LUPA DUNK
    SALAM SAYANG

    #EKA
    kalo mau oleh2
    harus sanguin dlu yah 🙂

  36. uni berkata:

    waduh nyesel uni mampir ke sini, bener2 bikin kepengen kuliner 😀

    #EKA
    jangan nyesel uni 😀
    cobain ajah gimana ?

  37. macangadungan berkata:

    ngilerrrrr….
    jadi pengen makan pecel ayam…

    #EKA
    Padahal gak ada gambarnya malah ngilernya ituh ?
    waaaks 😉

  38. gwgw berkata:

    kok kelihatan aga gemukan ya mbak ?
    tuh lengan kanannya tambah gempal ….he..he…he…
    *eeerrrrggghhhh…..padahal maunya narsis*
    please deh ach…jgn kebanyakan makan….*kaburrrrr……wwwwrrr…* 🙂

    #EKA
    Emang jadi gemukan gara2 makan molo di Malang 😀
    tapiiiii gak usah ngomong keras2 gitu kenapa siiiy????
    Duuuuuuuh 😀

  39. Irfan berkata:

    gak perlu keliling dunia ya, cukup malang aja makanannya udah bikin ngiler….
    ah…indonesia, keren!

    #EKA
    betul sekali mas 🙂
    kalo lagi keluar
    saya malah kangeen bgt ma makanan Indonesia
    aiiih lidah rempah2 hhehe

  40. dionbarus berkata:

    Sepertinya disclaimer mbak eka memang betul-betul berguna maksudnya berguna bagi yang internetnya lambat seperti saya. Hehe.. perlu waktu yang lama untuk lihat semua gambarnya belum lagi perut gak bisa diajak kompromi dan dompet yang selalu mendesak. Hehe.

    #EKA
    hahhaha sudah saya peringatkan lhooo 🙂

  41. Gandi Wibowo berkata:

    males baca komen2 yang udah puluhan diatas itu 😦
    **Baca postingannya aja dah lama bangat**

    @Mas Stein: mentang2 postingannya menyangkut diri sendiri, langsung hatrixxx :))

    BTW:
    Mba Eka tanggung jawab!! laptop saya basah nih…

    #EKA
    hahaha ngiler kebanyakan ya?
    makanya ikut backpacking tuh sama temen2nya biar bisa nyicipin ronde 🙂

  42. Hariez berkata:

    haduhh…gimana gak laper totall…wong poto-potonya saja makanan semua..sumpah beneran pengen lakan nih mba.. *minta tanggung jawab* :mrgreen:

    -salam- ^_^

    #EKA
    hahahha efek samping bukan tanggung jawab penulis mas 🙂

    • Hariez berkata:

      doh..saking lapernya sampe salah ketik..yang dimaksud makan mba.. *tengsin mode on*

      #EKA
      hehehe
      gpp mas 🙂
      dimengerti kow
      salah itu manusiawi sekali

  43. Uke Poet berkata:

    OMG! Food is everywhere. Yummy!
    Btw wajah dikau dan suami mirip yah ternyata. 😀

    #EKA
    hehehe ada mirip2nya dikit..
    kayaknya idung deh let 🙂

  44. nh18 berkata:

    Es Krim Oen ..??
    Aaarrggghhh …

  45. marshmallow berkata:

    wih, eka wisata kuliner, euy!
    ngiler…

    ketemu mastein? wah, bonus perjalanan yang menyenangkan, ka!

    #EKA
    Bener bgt Uni…
    dibayarin pula makan es krimnya 🙂

  46. Bro Neo berkata:

    Toko OEN yang disemarang juga yummy….!!!
    apalagi ribs-nya plus soup daging ayam-nya…hemmm benar-benar mak nyosss!!!
    trus pulangnya nenteng lidah kucing… uenak tenan

    (*ngiler mode on*)

  47. Sari Ajah berkata:

    Waaah..
    Sari juga suka sama susu KUD Batu..
    Nyummyyyyy =P~

    Btw, kalo ke Sby biasanya suka makan es krim di mana mbak?

  48. Ely berkata:

    bener nih … jadi lapar aku liat foto2nya 😀

    #EKA
    hehehhee
    silahkan makan dulu deh mbak 🙂

  49. Nisa berkata:

    Bahkan aku yang tinggal di malang lum nyoba semuanya… T_T

    mumpung liburan, mau keliling ah >_<

    #EKA
    lhoooo??? ayooooo dicobain 🙂

  50. Maria berkata:

    Susu KUD Batu-nya boleh juga tuch Ka, kalo ke Malang lagi nitip lah ya…

    #EKA
    keburu basi waktu dikirim ke batam Mar :p
    hehehe

  51. gie berkata:

    wah, saya aja yang di malang. Jarang bisa kuliner seperti mbak eka. Jadi ngiri…. hehe

    Salam kenal ya mbak?
    Ntar kalau maen-maen lagi keMalang saya mau diajak makan-makan. hehe….

  52. Dah disimpan di note..
    Mudah-mudahan teman-teman saya dimalang pada tahu tempatnya..

    Terutama untuk es nya..
    hahahaha

  53. uche berkata:

    mbak eka yang suka makanan Malang, next time cobalah bakso bakar Pak Man yang jadi andalan kawan-kawan “seperjuangan” di Malang. Lokasinya di jalan Prof. Moh Yamin. Belakang matahari Pasar Besar. Dekat SMPN 2 Malang dan SMAN 6 Malang. Coba juga sarapan pagi dengan rawon di sekitar PLN Cabang Malang deretannya Mc D, hotel trio, toko kasur dunopillo, dan kawan-kawan. Lokasinya nyempil di bawah pohon. Di pinggir jalan kok, insyaallah gak kesulitan nyarinya…
    Hmmmm…coba juga khas malang yang satu lagi…
    Cilok daging depan matos…
    bakso versi mini dengan saos sambal super duper yumyum…
    jadi ingat pangsit malang yang juga terkenal…..
    Mbak bisa pilih pangsit mi bromo, pangsit hot cui mie (pake topping udang, kakap, ayam krsipi dengan saos pedas yang sssshhhhh….), ato sekalian ke pangsit mi ayam jamur langganan saya yang harganya cuma 3500 tapi serasa harga pangsit resto yang mungkin sekarang 5000an ke atas…
    pangsit mi ayam jamur langganan saya berlokasi di depan SMKN6 Malang…
    salam kenal…
    uche

  54. Ping balik: kuliner khas malang « Alfan001's Blog

  55. Salam kenal dari Melisa di Kuliner Fiesta, sebuah web komunitas kuliner.
    Tempat2 kuliner yang satu ini memang yahud.

  56. Ping balik: Kuliner Enak di Semarang: Toko Oen Nan Legendaris | Cerita EKA

  57. warungkhasbatu berkata:

    Info rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
    • Steak & Sate Kelinci
    • Jagung&PisangBakar
    • Aneka sambal&masakan tradisional khas Jawa lainnya.
    Rasanya extra kuat, tapi harganya relative murah.
    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga.Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

    WarungKhasBatu
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, JawaTimur 65314 (Jatim Park 1 – Museum Angkut)
    Tel / Fax : +62 341 592955
    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
    BB PIN : 746FFD7F
    http://www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
    http://www.Facebook.com/Warung.KhasBatu

    Lokasi : 300 m utara Jatim Park 1, 200 m timur Museum Angkut+
    https://www.google.co.id/maps/place/The+Batu+-+Villas+%26+Restaurant/@-7.879323,112.522552,17z/data=!3m1!4b1!4m2!3m1!1s0x2e78872cef15f127:0xc756168829419446

    NB : blogger / pengulas / reviewer kami undang uji coba, gratis !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s