Kedai Locale: Tempat Nongkrong Asyik di Kelapa Gading

Good food is the foundation of genuine happiness.-Auguste Escoffier-

Kelapa Gading itu dikenal sebagai surga kuliner buat warga Jakarta. Segala macam makanan ada di sana, mulai dari Mie Ayam, Bebek, Seafood, Dimsum, Sushi, Soto, sebutin deh kamu maunya apa… Semuanya ada, Cyin! Berjajar pulau-pulau itulah Indonesia resto dan bistro sepanjang jalan Boulevard yang femes banget itu. Bikin bingung, bikin pusing mau makan yang mana. Hahahaha.

Kedai Locale

Bareng beberapa teman, minggu lalu saya mampir ke grand opening Kedai Locale yang baru buka di Kelapa Gading. Kedai yang di Kelapa Gading ini merupakan outlet kedua setelah Rawamangun. Baru buka, Cyin! Diskon 30% buat makanan dan minumannya lho. Yeay! Sesuai dengan namanya yang berangkat dari kata lokal yang berarti menyediakan makanan dengan cita rasa Indonesia, Kedai Locale dengan konsep bistro ini berharap pengunjung tuh bisa santai dan asyik nyicipin semua menu yang lucu-lucu khas nusantara.

What should we try at Kedai Locale Kelapa Gading?

Well, menyajikan makanan dengan bahan-bahan segar plus berkualitas tinggi dan porsinya yang lumayan gede (bye diet!), ada beberapa menu yang wajib coba banget di Kedai Locale.

Kedai Locale 1Sop buntut! Ini enak banget. Kuahnya segar dan dagingnya empuk.

Kedai Locale 2Nasi Gedeg Original. Iya, namanya pake kata Gedeg, diambil dari bahasa Betawi yang artinya sebel. Soalnya emang nasi ini nyebelin banget sedapnya! 😀 Gurih, bikin nagih!

Kedai Locale 3Nasi Pecel dengan sayur-mayur yang segar. Bumbu kacangnya enak.

Kedai Locale nggak cuma nyediain makanan berat aja lho, tapi juga banyak kudapan seru. Jadi kalo mau cemal-cemil sambil cengengesan ama temen sih bisa banget.

Kedai Locale Crispy TeloCrispy Telo yang enak banget dicocol ama saus pedas. Katanya favorit pengunjung!

Kedai Locale Sampeu Obong KejuSampeu Obong Keju. Gurih, manis bercampur jadi satu. Cocok dimakan sambil semedi bikin puisi buat gebetan 😀

Kedai Locale Tape RollKalo favorit saya sih tape roll ini. Empuk dan ya ampuuun kok ya nikmat bener dimakan panas-panas sambil dicolekin ke saus caramel. Beuh!

Kedai Locale KopiNggak lengkap kalau makan cemilan tanpa ngopi, nah Kedai Locale ini ternyata nyediain macam-macam kopi Indonesia yang bisa brewing sendiri seperti Kopi Aceh Gayo dan Malabar. Penyuka espresso base bakal lebih seneng lagi karena ada es kopi avocado bahkan durian! 😀 Seru ya? Hehehe.

Me loving this spot so much.
Me loving this spot so much.
Tempatnya nggak ngebosenin.
Tempatnya nggak ngebosenin.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Anyway, Kalau mau kongkow cantik atau sekedar ngerjain deadline kerjaan, hayuklah melipir ke ke Kedai Locale di Kelapa Gading. Ramean ama temen oke, sendirian juga boleh. Kapasitasnya sampai 70 orang dan bisa di-booking buat ultah atau press conference gituh. Suasana tempatnya asyik, interiornya kece, nggak ngebosenin. Banyak spot bagus buat foto-foto untuk update Instagram. Liat aja foto-foto keriaan kami. ^_^ Ah, Sabtu yang seru!

Selamat hari Sabtu Sobat CE! Nongkrong di mana wiken ini?

.
.
.
Kedai Locale Kelapa Gading
Diskon 30% sampai 31 July 2016
Alamat: Jalan Boulevard RA1 No.11 Kelapa Gading
Ph. 021-4504505
www.locale.co.id
Iklan

59 respons untuk ‘Kedai Locale: Tempat Nongkrong Asyik di Kelapa Gading

Add yours

  1. Kelapa Gading ini memang juara kok ya kalau urusan makanan. Tempat jajahan dulu 6 tahun karena kos dan kantor deket sana. Kangen seafood ayu jadinya *lah malah bahas seafood ayu haha. Thanks infonya Eka, dicatat mudah2an bisa mampir kalo pulang.

  2. huhuhu ngences liat foto makanannya. Duh itu sop buntut seger bener keliatannya ya, dan satu lagi crispy telo itu nyam nyam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: