Senangnya Berburu Diskon

Siapa disini yang suka diskon, sale atau potongan harga? Hihi taruhan deh semua juga pastinya suka buanget sama diskonan :mrgreen:. Pokoknya belanja apa aja tuh kalau bisa bayar lebih murah dari harga seharusnya bakalan bikin wajah bersinar lebih cerah dan dompet pun juga jingkrak-jingkrak (gimana coba dompet bisa jingkrak-jingkrak ya? Haha :p Sudah – sudah jangan dibayangin). Anw, sebagai perempuan (baca: istri) saya kan harus pandai-pandai menyiasati pemakaian uang. Gak mau deh belum juga gajian udah tongpes alias kantong kempes atau malah sampai ngutang (amit – amit). Nah, gimana kalau saya bilang saya punya rahasia menyiasati supaya bisa tetep hang out di tempat keren tapi dompet tetap aman? Jangan keburu pingsan, rahasianya itu gampang koq: rajin berburu diskon di dunia maya! Contohna ya di diskon. com, salah satu web yang menyediakan layanan  potongan harga tersebut.
Apa sih Diskon. Com itu?
Jadi ya sesuai namanya diskon. com ya bow, ini adalah web yang menawarkan diskon – diskon fantastis. Buka aja webnya dan ada banyak pilihan voucher diskon apa yang pengen kita beli, silakan berburu! ^_^ Dijamin lebih murah dari harga aslinya deh. Diskon. com nawarin satu deal murah setiap minggunya. Lho koq cuma satu? Oh itu untuk menjamin harga dan diskon terbaik bagi kepuasan kita sebagai customer. Yeay ^_^ gak takut ketipu, pokoknya kita bisa berhemat banget! Baru kenal aja saya sudah jatuh hati. Tau kenapa? Saya bocorin sedikit trivia tentang diskon.com yang bikin saya suka ya:
a.         Merchants-nya ada di banyak kota
Sekarang ini diskon.com ada di 4 kota yaitu, Bandung, Jakarta, Solo, dan Yogyakarta. Homebase dari diskon.com memang ada di Yogyakarta tepatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33, Yogyakarta. Summon semua pembaca blog yang ada di Yogyakarta, nanti kalau kopdar kita pakai voucher ini yaaaa ^_^ Oh iya, sebentar lagi sih diskon.com bakalan hadir juga di Surabaya, Semarang dan Denpasar lho, wah dengan cakupan kota yang demikian banyak, kalau nanti lagi dinas ke luar kota bisa pakai diskonan dunks dunks. ^_^ Anw sekedar ide yang tadi berkelebat di kepala kayaknya seru juga ya kalau ada merchant di luar negeri yang bergabung *mata berbinar-binar*. Yep! Itu bakalan keren banget! kalau gak bisa Eropa at least Asia Tenggara deh, dan saya yakin vouchernya bakalan banyak diburu pelancong Indonesia atau mahasiswa Indonesia yang lagi kuliah disana hihi.

Menyenangkan adalah kongkow sama teman-teman, makan enak tapi bisa menghemat banyak uang ^_^ hihi

b.        Diskonnya OKE 😉
Nah ini hal lain lagi yang bikin saya jatuh hati. Diskonnya MANTAPS banget! Rata-rata potongan harga yang diberikan itu antara 10-30% tapi kadang bisa sampai 50% lho. Dan bahkan bukan cuma diskon sampai 50% yang diberikan bow, tapi ada yang 100% diskon alias GRATIS. Gak percaya? Check out deh gelang yang dijual di Female store, itu vouchernya gretong boooow, gak perlu bayar sepeserpun.
c.         Kemudahan Transaksi
Jelas donk, kemudahan bertransaksi itu menjadi suatu pertimbangan dalam berbelanja. Gak mau kan udah naksir suatu merchant, eeeh ternyata bank yang bekerja sama bukan bank yang kita pakai. Itu nyebelin banget :mrgreen: Untungnya untuk pembayaran, saat ini ada tiga Bank besar yang udah bekerjasama dengan diskon.com: BCA, BNI and Mandiri. Gak bingung kalau mau bayar pembelian vouchernya lagi kan? ^_^
d.        Web interface mudah
Pernah gak ngalamin ngebet banget pengen transaksi online tapi alur di webnya njlimet? Don’t worry be happy ^_^ hal lain lagi yang bikin saya senang sama diskon.com itu web interface-nya mudah banget penggunaannya. Langkah – langkahnya jelas, gampang dan disisipi gambar – gambar yang menarik. Gak boring dan gak nyusahin buat yang gaptek kayak saya. Plus satu lagi yang penting banget, di setiap voucher yang ditawarkan ada peta merchat-nya! Hahaha tau aja banyak cewek-cewek yang sering kesasar karena gak tau tempat. Eeeeh hal itu diantisipasi dengan ada petanya. Keren.
Gini nih prosesnya kalau mau beli voucher, as easy as ABC ^_^
e.        Tim Support yang Handal
Naaah, ini yang paling penting. Ketika saya mencoba untuk beli voucher di diskon.com dengan mengikuti langkah-langkah yang ada, maaaan tim support-nya sigap banget! Gak sampai 5 menit pemesanan saya langsung ditanggapi via email dan juga ponsel. Menurut saya, tanggapan dan konfirmasi dengan menggunakan media email dan SMS secara bersama-sama itu adalah langkah cerdik. Well, bisa aja kan habis beli voucher saya gak terkoneksi internet, nah konfirmasi pemesanan bisa saya dapatkan lewat SMS. Coool! Nanti sih kita tinggal pilih salah satu mau bales lewat email atau SMS. Ohya Customer support dari diskon.com bisa di hubungi di: telepon (0821 4000 1000), fax (0274 385 603)  atau sms via Handphone (0857 55 500 500). Gak Cuma itu, bahkan sekarang ada layanan chatting 24 jam lho! Kurang apa coba?
f.          Vouchernya bervariasi banget
Voucher diskonnya banyak! Gak cuma makanan aja lho, potongan harganya tuh mulai dari pakaian, aksesoris, sampe futsal  bahkan lab klinik, cokelat, operet Anak Jogja Broadway juga ada. Mau cari gadget? Hihi Diskon.com juga nawarin potongan harganya. Pokoknya soal kuliner dan gaya hidup silakan mampir diskon.com buat dapetin diskon. Ah ya tadi saya cek banyak penawaran deal yang udah ditutup, mungkin tim diskon.com sedang re-stock lagi ya? Gak sabar nunggu diskonan baru hihi. Usul deh dibanyakin potongan harga buat baju dan sepatu dunki 😉 wink-wink.

Ini lho yang dari tadi saya bicarain, lihat deh, diskonnya 100% 😀 dan ada peta dibawahnya. Asyiiiik ngoeeng ayok hepi-hepi tanpa takut keblusuk hehe. Ohya di sisi kiri itu ada CS yang online 24 jam buat layanin kita lho 😉 Keren yah…

g.         Bisa buat kado
Hal lain yang yang saya sukai dari diskon.com ini adalah voucher yang saya beli bisa saya berikan jadi kado ^_^ Sistemnya kan online ya bow, jadi setelah dapat kode voucher bisa kita kirimkan ke teman, sahabat, adik atau kakak yang pengen kita berikan hadiah. Saya barusan kirimin coucher es dawet buat adik saya yang lagi kuliah di Solo. Hihi ini traktiran model baru namanya, traktiran yang gak perlu ketemuan :mrgreen: Ah betapa saya suka zaman 2.0 inih 😀
Nah, itu tadi sedikit trivia yang bikin saya suka belanja voucher di diskon.com. Eh tapi gak cuma itu aja lho, diskon.com juga membuka kesempatan buat berpartner. Kalau teman-teman punya usaha, promosiin aja di diskon.com, kalau potongan harganya menarik, nanti saya beli deh hihi ^_^ Dibawah ini caranya untuk berpartner sama diskon.com:

Peluang menaikkan pelanggan usahamu nih 😉

Untuk lebih tau update terbaru silakan follow twitternya di @diskon. com juga bisa join di fanpage Facebooknya. Sistem di diskon.com ini kan siapa cepat dia dapat, nah dengan mengikuti informasi dari kanal-kanal social media diskon.com kesempatan kita dapat diskonan juga lebih gede hihi 😉 Ah, sudah dulu ya cerita-cerita tentang diskon.com-nya saya mau berburu diskonan lagi. Sensasi senangnya itu lhoooo, bikin nagih! Plus saya pengen dapetin predikat istri hemat yang cerdas dalam berbelanja dengan beli voucher di diskon.com 😀 Hihi. Vote for me, yes? Hahaha. Selamat hari Minggu sobat CE!

Salam Diskon! ^_^

 

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Life Style, Shopping, Sponsored dan tag , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Senangnya Berburu Diskon

  1. hyudee berkata:

    wow……. diskoncom…………….

  2. Arman berkata:

    wah siapa ya yang gak suka diskonan.. pasti semua suka ya ka.. hahaha

  3. jarwadi berkata:

    semoga dalam waktu dekat segera ada voucher diskon untuk new ipad, ngga usah gede gede diskon nya, 40% saja

    atau kak eka mau beliin saya? 🙂

  4. Gek berkata:

    Sayang, di Bali ga ada..

  5. Software Toko berkata:

    Wah.. cara baru mendapatkan barang dengan harga “miring”.. Siapa coba yang gak suka diskon… Thanks info nya Mbak.. Nice article..

  6. Lidya berkata:

    mata langsung berbinar kalau dengar kata diskon ya kak 🙂

  7. blank903 berkata:

    Ndak ada buat di Medan *Protes*, hihihihi..
    Aku juga pecinta diskonan kaka’, malah sring beli karena ke-INGIN-an, bukan ke-BUTUH-an, hehehe… aku sring buka http://www.dealkeren.com ama http://www.disdus.com

  8. pacarkecilku berkata:

    ternyata di tulis untuk ikut blog review ya.
    kemaren aku dapet kupon diskon ke sangam sebelah rumah.
    lumayan lah. lumayan irit. huehehe 😉

  9. gkkblog berkata:

    Yang gua liat, cewek2nya yang cakep-cakep. hehe.

  10. niee berkata:

    waaahhhhh sayang gak ada di pontianak deh 😦

  11. house residence berkata:

    diskon asyik tapi lom punya duit klo bayar lewat online lagi bayar listrik . .

  12. Selain diskon.com yang memberikan berbagai macam kupon/voucher diskon..ada juga online shop yang menjual produk fashion dengan harga miring juga dan tentunya tidak akan menguras isi kantong di grosirbersama.com 😀

  13. adelia berkata:

    ngomong” soal diskon dmarket juga bagi” voucher sebesar 50.000,terlebih dahulu daftar member di http://dmarket.co.id/member/join_input.php?recommend=Adeliatwo
    belanja gampang murah dan aman hanya di http://www.dmarket.co.id :))

  14. dee_faj berkata:

    kyaaa.. diskon=> mata melotot

    ;D

  15. siapa yang nggak langsung tergiur jika melihat diskon. hotel murah di jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s