Menjaring Tawa di Kebun Itu

Strawberry Park and Lavender Farm
Tawa itu dimulai ketika kamu dengan semena-mena menggelitik pinggang bagian dalam tubuh ini. Di lekuk paling sensitif yang jika tersentuh bisa menyulut birahi atau menerbitkan derai tawa tak tahan karena geli! Lucu ya, satu titik bisa memberikan sensasi yang berbeda.

Strawberry Farm yang meminta kita membayar RM 6 / 100gram jika kita memetik buahnya sendiri itu, kamu bergaya lucu πŸ˜€

Tak berhenti di situ, kamu menambahkan guratan-guratan bahagia dengan senyum jahilmu memainkan beberapa buah strawberry. Mengenakannya sangat hati-hati bak anting emas berharga miliaran rupiah. Membuatku tergelak karena mimik wajahmu itu polos jenaka. Ah, kamu! Usilmu itu menggoda. Dan aku terpana, eloknya bunga Lavender di taman itu seolah bersetuju dengan tawa. Nampaknya bumi pun ikut tertawa, bahagia karena kita.
Aku ingin menjaring tawa, sayang. Dalam sebuah alinea pendek yang mengundang senyum kala kita menoleh ke belakang lagi nanti. Yang tak lekang mesti telah lama berlalu, justru hasrat kita akan memperkokoh itu.
Engkau ingin menjaring tawa juga namun dengan alasan yang berbeda. Membingkainya dengan frame rahangku yang bulat lonjong bisikmu. Mengabadikannya bersama bola mataku yang katamu tak pernah sendu. Padahal karena aku menghabiskan waktu bersamamu maka sendu itu pun berlalu.

Lavender Farm. So soft so peaceful like they can feel the love aura we released to the air πŸ˜‰

Kamu tidak meninggalkan jejak di taman Lavender itu, Sayang. Kamu meninggalkan jejak di hatiku. Tentang sisi yang lain, sisi romantismu yang jarang aku temui. Aku suka ketika engkau membebaskan tawaku dengan caramu yang unik. Cara yang tak lazim dan sulit dimengerti. Caramu sendiri. Bukankah cinta itu begitu? Kita dapat tertawa bersama untuk hal-hal sederhana.
Laughter is the sound of the soul dancing.
Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di LOVE dan tag , , , . Tandai permalink.

34 Balasan ke Menjaring Tawa di Kebun Itu

  1. Lidya berkata:

    so sweet mbak πŸ™‚ ini tentang suaminya kah mbak?

  2. Oom Yahya berkata:

    Jadi ini bagian dari 50 shade of grey? #eh

  3. bundaarien berkata:

    Mb Eka, romantis iih kata2nya, gimana suami ga tambah cinta yee πŸ˜€

    Eh,kebun strawberry, taman lavendernya ituh bneran atw cmn imajinasi aja Mb *mau tau ajaa*

  4. like the following quote:
    “..karena aku menghabiskan waktu bersamamu maka sendu itu pun berlalu..”

  5. Goiq berkata:

    suka paragraf terakhirnya…

  6. lieshadie berkata:

    Potonya keren …tulisanya keren…yg nulis ? Keren juga hehehehe

  7. randompeps berkata:

    adoooh lumeeer πŸ˜†

  8. Fanny Novia berkata:

    Ssuuuiiitttt sssuuuuiiittt…strawberrynya so sweeett eh ceritanya so sweettt *mau dong strawberry-nya mbak eka*

  9. sri komarudin berkata:

    cerita yg keren, bahasanya nggak vulgar πŸ™‚

  10. venusvenus berkata:

    aiiih nyonyaaaaahhh… bahagianya kamu, Nyah πŸ˜€

  11. pursuingmydream berkata:

    Dilokasi tsb apa dijual bibit stroberi dan Lavender? supaya pengunjung bisa buat kebun sendiri :D.

  12. Gek berkata:

    dimana itu, kebun stroberi? malaysia? kok bayarnya pakai RM?
    Seneng baca kalimat terakhirnya. πŸ˜€

  13. lindaleenk berkata:

    Stobeliiii *tereak kenceng*

  14. danirachmat berkata:

    paragraf terakhirnya romantis euy.
    Sukaa sama lavender parknya.. πŸ˜€

  15. ded berkata:

    Indah sekali, bahasanya enak untuk dibaca membuat fikiran jadi melayang-layang… πŸ™‚

  16. Ilham berkata:

    ciee romantis banget… πŸ˜›

  17. sabaiX berkata:

    Whoa! Jadi pengin nanam lavender di pekarangan rumah! bisa tumbuh subur nggak ya?

  18. Ping balik: Liburan ke Resorts World Genting, Malaysia | Ceritaeka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s