Mau Ngetop?

Dulu, waktu masih awal-awal kuliah saya kenalan sama seorang cewek yang punya PD menjulang tinggi sekali sampai ke surga. Males sebenernya temenan ama dia. Kebayang gak sih, berteman sama cewek ceriwis, menarik, juga cantik dengan potensi populer? Bisa-bisa saya dijadiin kacung deh, bagus kalau naik tingkat jadi dayang-dayang. Hahaha gak ada bedanya ya 😀 Tapi ya akhirnya dengan terpaksa menjadi sahabat saya, karena dia nempel terus kayak perangko. Nah, di semester ketiga, kami harus mengambil mata kuliah wajib yang diselenggarakan oleh universitas. Yippie!!! Ini adalah saat yang ditunggu-tunggu, karena artinya kami bisa memilih kelas yang diadakan di fakultas lain. Tentu kami langsung daftar di kelas yang diadakan di Fakultas Teknik. Tanpa tedeng aling-aling, jelas dong alasannya: biar mata ini seger liat cowok-cowoknya! 😀 dasar centil! hehehe.

Setiap Kamis, kami berdandan ekstra. Kalau biasanya cuma pakai celana jeans dan kaos, tapi di hari keempat dalam minggu itu… errr… memang sih kami tetep pake jeans tapi bukan celana namun rok jeans yang ketat, and kadang-kadang pendek! 😀 Lalu, bedak pun disaputkan sedikit lebih tebal diwajah, bibir dipoles dengan lipgloss biar keliatan basah-basah gimana gitu (ah kamu cewek pasti tahu alasan terdalam kita, iya..iya.. biar tu cowok klepek-klepek liat bibir seksi ini) hahaha.

Mini skirt Pictures, Images and Photos

Dijamin! Ini bukan kaki saya 😛 boleh nyolong gambar dari photobucket

Kamis pertama, begitu memasuki kelas, radar di nyalakan. Cowok dengan rambut acak-acakan di pojok belakang keren banget, gayanya cool dengan senyum angkuh yang bikin gregetan. Lalu cowok yang duduk didepan kayaknya imut, tipe-tipe kutu buku yang manis diluar, tapi err… tunggu dulu, nampaknya liar didalam! Hahaha. Dengan anggun, dagu sedikit diangkat keatas, dada dibusungkan juga perut dikempiskan (ini penting banget), pokoknya bergaya bak selebriti kami berjalan ke tengah kelas. Setelah beberapa langkah, saya pun mendaratkan bokong ini ke kursi dengan manisnya, namun malang buat teman saya, dia tersandung, dan buku-bukunya pun terjatuh dengan rentetan kata-kata…..

K*nt*l..… eh….. K*nt*l…!!

Saya menoleh ke arahnya,  seluruh kelas juga menoleh. Dan disana, di dasar lantai saya liat ia tersenyum menebar pesona lalu berdiri lagi seolah tidak terjadi apa-apa. Hanya mengedipkan mata kirinya pada saya, dan saya pun diam. Tiba-tiba dari belakang, cowok cool dengan rambut acak-acakan tadi menepuk pundaknya sambil menyebutkan alat kemaluan pria tersebut. Dan tiba-tiba teman saya berdiri sambil menjerit menyebutkan kata itu berkali-kali. Seluruh kelas tertawa riuh, ada yang terbahak-bahak malah sampai liurnya muncrat kemana-mana. Suasana mencair, banyak cowok ngajak kenalan kami, tepatnya ngajak dia kenalan. Saya diajak kenalan karena ya karena saya ada disampingnya aja. Magnet kumbang-kumbang itu datang adalah ia dan kelatahannya.

Ada bingung merayap di hati saya. Memang ia ini temen baru, tapi selama dua semester lalu yang artinya udah setahun, dia kayaknya gak latah deh. Kenapa sekarang jadi latah ya. Dan latah itu hanya terjadi di hari Kamis, di ruangan kelas Fakultas Teknik. Tidak sampai sebulan ia dengan kecantikannya, dengan kePDannya juga latah joroknya itu, rating populernya naik tinggi di seantero anak-anak teknik! Heran banget deh, dia ini kan punya modal bagus, kulitnya kuning bangsat, eh langsat… hidungnya bangir dengan dekik manis di kedua pipi. Beratnya proporsional, kalau gak mau dibilang padat dan sintal. Rambutnya ikal sebahu dengan wangi shampoo yang menggoda… Ah sudah..sudah.. saya stop sampe disini aja deskripsi fisiknya daripada ntar ada yang basah 😀 huahahaha. Intinya cewek ini cakep! Tapi kenapa mesti ditambahin latah ya. Banyak yang sekedar iseng menggoda dengan mengagetkan, dan latahlah ia hingga banyak yang terpingkal-pingkal. Memang sih, dengan dia jadi ngetop membawa banyak keuntungan, mulai dari selalu dapat tempat duduk dengan posisi nyaman dikelas walaupun kami telat datang, hingga sering banget dapat lunch gratis karena cowok-cowok itu nraktir! Ooops, jangan iri yah 😉 Tapi tetap hati kecil saya menjerit. Hanya untuk jadi ngetop, untuk populer, maka segala jalan ditempuh, termasuk pura-pura menjadi latah? Ah, itu menyedihkan sekali!

Pernah saya coba mengingatkannya, dan ia hanya tersenyum simpul tanpa mau membahasnya. Ya sudah. Sekarang, sesudah bertahun-tahun kami lulus, teman saya itu tidak latah kambuhan di hari Kamis lagi, tapi dia sudah kena penyakit latah permanen! Gak sembuh-sembuh. Dan katanya itu menyiksa. Pacar seriusnya yang pertama kabur gara-gara malu ama kebiasaan latahnya yang gak liat-liat tempat. Lha gimana gak malu, wong lagi dikenalin sama bapak sang pacar, bukannya nyebut nama eeeeh malah manggil-manggil  obyek pengobatannya mak Erot itu :mrgreen:. Gini ceritanya;

“Pa, kenalin ini teman dekat saya,” kata sang pacar sambil menggamit lengan sobat saya. Dan dengan senyum pualiiing manis demi mengambil hati sang mertua, ia pun menyodorkan tangannya. Namun sayang, ada kucing lewat di dekat kakinya, mengagetkan serta membuyarkan konsentrasi sebab ia  phobia kucing! alhasil…

“Eh k*nt*l… eh k*nt*l…. eeeeeh k*nt*l…. k*nt*l… k*nt*l… k*nt*l..” jeritnya histeris sambil naik ke atas sofa beludru ruang tamu.

“K*nt*l.. k*nt*l.. sayang k*nt*l.. jauhin itu kucing.. k*nt*l.. ah..uh.. ah….k*nt*l… aku takuuut!!” teriaknya lagi dengan badan bergetar hebat sementara wajah sang pacar katanya lebih pucat! Dan mungkin sang camer juga sport jantung karena sofa beludrunya di injek-injek sepatu runcing setinggi 7cm! Booow… kalau bolong gimana? :mrgreen:

rose Pictures, Images and PhotosHaduuuh ngebayangin itu, sebenernya saya bingung harus bersikap bagaimana. Dalam hati pengen ketawa ngakak guling-guling. Tapi gak sopan kan teman lagi kesusahan koq malah diketawain (walau asli, ini sebenernya kocak banget!)

Dua kali ia batal tunangan karena alasan yang kurang lebih sama. Latahnya kian kronis. Di kantor dia jadi bulan-bulanan temannya, di tongkrongan apalagi. Obyek bercandaan adalah ia dengan latahnya. Apakah saya kasihan? Sedikit sih. Karena saya tau dia mendidik dirinya sendiri untuk latah, untuk mendapatkan perhatian dengan cara itu. Awalnya mungkin coba-coba, mungkin biar keren, tapiiii kalau udah jadi permanen gimana? Nah, masih mau latah untuk cari perhatian? Biar populer? Pikir lagi deh ya!

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di abrakadabra, REFLECTION dan tag . Tandai permalink.

67 Balasan ke Mau Ngetop?

  1. Eru berkata:

    Latah, it is so last yeaar 😎

    *setelah membaca sungguh-bersyukur ga latah*
    .-= Eru´s last blog ..No More Slapstick Joke Please =-.

  2. mang kumlod berkata:

    Ga butuh populer ke semua orang, cukup populer sama seseorang aja. Begitu ga sih?

    Untung gw ga latah…
    Ehm… gw yakin bloggers ga ada yg latah sih. Kalau latah, nulisnya pasti cape deh… 😛

  3. carra berkata:

    *nglirik komen di atas* last year…?? its sooo last century ru 😆

    wah…kalo latahnya ga nyebutin kata itu aja udah parah… apalagi kalo latahnya jorok 🙄 its so not cool…

    hah?? ke teknik dandan abis2an… aku cewek yg anak teknik aja ga pernah dandan tetepan… 😆 noh aku pernah ikutan kuliah di fak sastra bareng temen2ku *baca : cowok2* tuh malah mereka yang kehebohan liat para bidadari2 😆 sama aja brarti ya…
    .-= carra´s last blog ..Hilang [Sebuah Kesaksian Part 2] =-.

  4. ikkyu_san berkata:

    waaahhhh latah kok dipelihara…
    latah cuma miliknya nenek-nenek deh kayaknya.(hmmmm yang merasa nenek jangan tersinggung ya…)

    EM
    .-= ikkyu_san´s last blog ..Payung =-.

  5. jilena berkata:

    ahh.. aku pernah tu kena penyakit ‘latah kronis’, tapi syukurlah.. latahnya ga’ pernah yang SARU gitu. Dulu, klo pas kaget aku sering ngucapin kata – kata yang ga’ banget, misalnya: macan tutul, suzuki tornado, jaran kepang. (tidak pernah yang saru2)..

    Dan benar, latah memang bisa jadi sumber ‘perhatian orang’, tapi… capeknya bukan main…

    jadi mending engga’ deh…
    Banyak cara untuk jadi populer, tanpa harus menyiksa diri gitu..
    .-= jilena´s last blog ..SEMANGAT….!!!!! CAYOOOO…!!! =-.

  6. jensen99 berkata:

    Kalo tiap kali latah ada yang gebuki, mungkin bisa cepat sembuh… 😈
    .-= jensen99´s last blog ..Waktu hujan Minggu pagi~ =-.

  7. krismariana berkata:

    aku punya teman yg dulunya nggak latah, tapi entah bagaimana dia jadi latah. kabarnya sih karena ketularan dari salah seorang temannya yg lain. aku sampai sekarang nggak ngerti bagaimana “sistem penularan latah” itu. tapi kurasa benernya latah itu bisa diobati deh, dg menyadari apa yg mau dikatakan saat mau bicara. itu cuma perkiraanku loh…
    .-= krismariana´s last blog ..Ketemu Presiden SBY di Metromini? =-.

  8. Indah berkata:

    Hmm.. kasian juga seehh.. ngga enak bangets kalo ngga punya kendali atas lidah sendiri..

  9. Wempi berkata:

    Yah… harus berupaya sembuh, kalo gak… ya kawin aja gak usah nikah 😆
    .-= Wempi´s last blog ..Bukit Kubu & Kebun Strawberry Medan =-.

  10. nh18 berkata:

    HHHmmm …
    Eka … ini sepertinya postingan ringan …
    Namun …
    sejujurnya ada pelajaran yang berharga disana …
    Latah itu awal mulanya supaya pengen ngetrend … supaya pengen imut …
    supaya ada pembenaran kalo mau ngomong jorok …

    namun kenyataannya … malah jadi keterusan
    dan akibatnya malah merugikan diri sendiri bukan …
    hahaha

    makan tu populer
    makan tu latah …

    (en BTW ini sepertinya juga berlaku bukan untuk latah saja … tetapi juga untuk beberapa perilaku “menyimpang” lainnya …)(heran mau populer kok mesti “menyimpang” dulu ya ?)
    Hehehe

    Salam saya

    This is a very nice posting Ka …
    I like it …
    .-= nh18´s last blog ..TENTANG REUNI =-.

  11. BroNeo berkata:

    latah tuh penyakit atau apa ya? bisa diobatin gak ya?

    wah kasiah tuh temen, mo populer tp kok ya latahnya jorok…
    .-= BroNeo´s last blog ..Skripsi =-.

  12. Fanda berkata:

    Apa yg terus2 menerus kita pikirkan akan jadi kenyataan someday. Tapi…emang lucu dan bikin ketawa deh temenmu itu.

    Ka, aku bikin blog baru ttg internet marketing. Klo mau belajar silakan aja…

  13. Omiyan berkata:

    hahahahahha ternyata nilai minusnya itu bikin dia ga cantik hahahahahah

    ga kebayang tuh
    .-= Omiyan´s last blog ..Bunga Dah Sekolah Yah =-.

  14. anny berkata:

    Populer bisa dengan menampilkan sikap yang jujur apa adanya serta sikap yang nyaman buat semua orang 🙂
    .-= anny´s last blog ..Buku Mba Latree =-.

  15. Irfan berkata:

    “bisa karena biasa”. walaupun tiap hari kamis, itu udah lebih dari cukup menjadi kebiasaan dalam satu semester! alhasil ya..latah permanen! :mrgreen:

    kaya pelawak yang nyoba menjadi lucu dengan latah-latahan, eh…tambah lama malah jadi latah beneran.

    *salambuatgadiscantikyanglatahitumbaeka… :mrgreen:
    .-= Irfan´s last blog ..2 Minggu Lebih =-.

  16. Vicky Laurentina berkata:

    Hahahah..saya ngakak berat di sini!
    Jujur aja, dari ilmu kuliah saya, latah (bahasa medisnya ekolalia) adalah problem psikiatrik, bukan kerusakan saraf otak. Artinya kalau memang penderita bisa menghilangkan kebiasaannya itu (apalagi yang cuma pura-pura ya), akan jauh lebih baik untuk kebaikannya sendiri.

    Ngomong-ngomong, kenapa sih latahnya mesti kata itu? Kan lebih bagus kalo latahnya bilang, “Saya cantik! Saya cantik! Saya cantik!”
    .-= Vicky Laurentina´s last blog ..Trauma Has to Be Gone =-.

  17. mawi wijna berkata:

    saya malah gagap mbak…biar gak gagap ya omongnya pelan-pelan tapi kok ya malah terkesan kemayu gitu sih? Makanya saya tetap bertahan dengan gagapnya saya 😀
    .-= mawi wijna´s last blog ..Tersisa dari Trowulan =-.

  18. Berry Devanda berkata:

    Banyak cara dilakukan oleh orang yang haus akan kepopuleran. walaupun kalau dipikir2 dari hati kecilnya pasti paham bahwa apa yang di inginkan itu hanya semu.
    sorang perempuan akan lebih berharga jika ia tampil apa adanya. walaupun sejelek apapun.
    karena pasti ada orang yang dapat memandang satu hal baik dari dirinya dmana orang ain nggak bisa melihatnya….
    nice post…
    .-= Berry Devanda´s last blog ..Pendidikan Anti Narkoba =-.

  19. suwung berkata:

    hampir sama dengan diriku terkenal karena tercemar wakakakakaka 😳

  20. suwung berkata:

    terkenal karena tercemar

  21. arman berkata:

    iya tuh dulu kan emang sempet ngetrend ya latah2an itu. trus jadinya gua liat juga ada beberapa temen yang ikut2an sok latah.

    dan ada yang beneran akhirnya jadi latah beneran lho. dan kalo udah begini jadi susah mau sembuhinnya. padahal latah gitu cape juga lho orangnya. apalagi kalo digodain dilatah2in mulu. bisa sampe lemes orangnya gara2 latah dan kaget melulu.

    ya dipikir2 salah sendiri sih, ngapain juga dari awalnya ikut2an latah.. ya gak. hehehe.
    .-= arman´s last blog ..Kuis Berhadiah: Tebak-Tebak Buah Manggis, Siapa Tau Dapet Flash Disk! =-.

  22. geRrilyawan berkata:

    woooow…nice legs! 😀

    kesian amat temen lu…
    dan latah ini sekarang jadi penyakit menular. apalagi arteys-arteys. bagus lu gak ikutan kena bu…bersyukurlah lu punya prinsip 🙂

    tapi nggak dulu nggak sekarang, biar ngetop segala cara dijabanin. apalagi jaman instan gini…yang penting cepet.
    .-= geRrilyawan´s last blog ..PANGGILLAH DIA LUPUS…! [TRILOGI ORANG MUDA VOL.3, TAMAT] =-.

  23. Kika berkata:

    hehehehehe Latah…
    .-= Kika´s last blog ..Setiap orang berhak untuk sukses =-.

  24. DV berkata:

    Aku pernah terlibat diskusi dengan eks pacar, tentu waktu kami masih berpacaran dulu.
    Kebetulan mantan pacarku itu dulu kuliah di psikologi dan dia menolak mentah-mentah anggapan bahwa “latah” itu adalah sesuatu yang eksis. Dia beranggapan latah itu eksis hanya untuk menarik perhatian dan dulu kutampik mentah-mentah pemikirannya.

    Beberapa tahun sesudahnya, ketika aku mengelola kantor di Indonesia, ada satu karyawan yang ketika datang latahnya minta ampun tapi ketika sudah punya pacar, ujug-ujug, mendadak, suddenly, latahnya ilang.

    Dan saya pun jadi ingat mantan pacar saya itu! *halah*
    .-= DV´s last blog ..Tips Mengelola Password =-.

  25. AtA chan berkata:


    Huff…setelah lima menit akhirnya bisa mecahin kata2 k*n*l 😀
    ..
    Definisi tuh cewek ditambah photo itu bener2 bikin basah..
    Ku mau keramas dulu ya..
    Hak..hak..hak..
    ..

  26. AtA chan berkata:


    Huff…setelah lima menit akhirnya bisa mecahin kata2 k*n*l 😀
    ..
    Definisi tuh cewek ditambah photo itu bener2 bikin basah..
    Ku mau keramas dulu ya..
    Hak..hak..hak..

  27. mbah gendeng berkata:

    weleh ada2 aj nih…….. tp mantap juga 😀

  28. Yu2n berkata:

    wahhaha… dan memang gaya latah itu akhirnya yg bikin doi jd ngetop ya mba.. 😮 ahahaha…
    PD-nya memang tinggi tu si temen.. 😎

  29. julie berkata:

    ihhh kasian banget ya dia
    kaya gaya spg latah itu dek
    .-= julie´s last blog ..bukan hanya hujan yang bisa menerbitkan pelangi =-.

  30. Ria berkata:

    yah ampun mba…kasian banget temen lu :mrgreen:
    padahal dulu dia gak latah ya…

    yah yah…terkadang orang itu begitu ya mbak, harusnya jadi sendiri aja gak usah aneh2 deh…hihihihi

    kasian mbak, tapi baca postingan ini sampe selesai bikin gw ketawa ngikik…hihihihihi…lucu
    .-= Ria´s last blog ..Koala Baruku =-.

  31. shalimow.com berkata:

    heheheh, banyak juga lho yang sejenis gitu latza, hehehe
    thanks ya eka
    .-= shalimow.com´s last blog ..Tercampak Dinding Tirani, Tiada Lagi Penghibur Duka….Fajar Kelabu =-.

  32. macangadungan berkata:

    ah, temenku mah banyak yg begini, dari yang pura-pura latah, pura-pura cadel, pura-pura tomboy, pura-pura suka seni, pura-pura bisa ngerokok, pura-pura childish biar keliatan imut, pura-pura lemot biar keliatan nggemesin… pokoknya yang aneh-aneh gitu aktingnya. padahal klo buat narik perhatian cowok mah mendingan pura-pura alim, pura-pura polos, pura-pura baik hati… 😆
    .-= macangadungan´s last blog ..Happy Birthday 🙂 =-.

  33. mas stein berkata:

    bukan pura-pura kali mbak yang dulu itu, tapi memang kena virus latahnya baru di situ. *eh, latah itu penyebabnya virus ato bakteri sih?*
    .-= mas stein´s last blog ..Film Horor Yang Merangsang? =-.

  34. Hariez berkata:

    😯 😯 ko bisa latah yang begonoan Mba 😳 😳

    ya ya ya kalo dipikir-pikir sebenernya lebih baik jadi diri sendiri aja padahal ya kan mba ? :mrgreen: justru lebih terarah control diri dan apa adanya

    untung ga pernah dan ga akan pernah jika harus menjadi yang bukan diri sendiri 😀

    -salam- ^_^
    .-= Hariez´s last blog ..Sedih =-.

  35. lemari arsip berkata:

    Ko seperti cerita artis2 yah yg ingin terkenal trus bikin sensasi segala macam, aduh dunia ini semakin aneh aja
    .-= lemari arsip´s last blog ..Dwi Tunggal Toyo… =-.

  36. vizon berkata:

    masih mending temanmu itu mencari kepopuleran dengan sok latah, lha itu para artis mau mengobral kehormatan diri buat terkenal… apa gak lebih gila itu…

    ada pepatah yang mengatakan begini:
    terjuni menara eifel, kau bakal terkenal
    intinya, kalau mau terkenal, berbedalah. hanya, berbeda itu musti yang positif, dengan mengukir prestasi misalnya. bila negatif, tanggung sendiri akibatnya; temanmu itu contohnya Ka… 😀

  37. edratna berkata:

    Saya geli baca artikelmu ini…
    Sebetulnya cewek tadi, tanpa dibuat-buatpun si kumbang akan datang. Apalagi Fak Teknik kan ceweknya jauh lebih sedikit.
    .-= edratna´s last blog ..Waktunya bersantai sejenak =-.

  38. narpen berkata:

    Gile serem amir caranya 😀
    Ekstrim! Buat saya sih itu malu2in dirinya dari awal, ehehehe.

    Tapi ya sudahlah (tidak ingin menghakimi lebih lanjut).. toh dia jg uda merasakan akibatnya. Skrg ya tinggal gimana cara nyembuhinnya, harusnya bisa ko 🙂 Tapi ya harus mencari orang terdekat dan lingkungan yang supportif buat nyembuhin..
    .-= narpen´s last blog ..Chocolate Fondue di Café du Chocolat =-.

  39. si kurus berkata:

    sampe sekarang masih bingung karena apa penyakit latah itu ?

  40. julie berkata:

    hayyah komen di bawah si kurus pulak aku
    hiiiiyyyyy
    dek, mana postingan baru?

  41. Pakde Cholik berkata:

    Anak buah saya dulu juga ada yang latah, wah wah wah, masak rudalnya bos dihambur-hamburkan keluar dengan kelatahannya. Mau marah gimana mau senyum kok ya kasihan.
    Mudah2an sekarang nggak latah lagi dan nggak ada yang nggodain dia lagi.
    Latah mbok yang berwibawa gitu lho ya ha ha ha
    Salam hangat dari Surabaya

    OOT : paket mini sudah diluncurkan.

  42. queen berkata:

    wkwkkwkwkwkw, i kata aja ah buat si mbak latah itu

    sokooooooooooooooor..! 😳 :mrgreen:
    .-= queen´s last blog ..HEH..!!! mimisan ditampar kata kata gembelan =-.

  43. venus berkata:

    bentar bentar. kok setauku yg latah cuma orang2 indonesia ya? bule ada yg latah gak sih? kita suka mengada2 sih ya. aneh.

    HAI EKAAAAAAAAAAAAA…. *kaget gak?* hyahahahaha…..

  44. yustha tt berkata:

    Makanya kalo mau pura2 latah cari kata yang bagus, syukur2 doa, jadi kalo keterusan latahnya gk malu2in, malah bs diaminin. Hehe..

  45. Tuti Nonka berkata:

    Wah, menurutku cewek ngomong saru itu kok nggak pantes babar blas ya … Denger cowok ngomong saru aja aku nggak seneng je.

    Kasihan banget temenmu itu Ka. Mungkin perlu bersemedi tujuh bulan tujuh minggu tujuh hari untuk menghilangkan latahnya … 🙂
    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Di Radio, Aku Dengar … =-.

  46. Sari Ajah berkata:

    omaigooot
    ternyata Mbak Eka dulu ituuu.. 😆

  47. GeLza berkata:

    kasian saya…
    nyiksa banget tuh pastinya..
    emang ga pnah ke psikiater tuh???
    gagal tunangan 2 x lagi dah…
    ckckckck…. 😕
    .-= GeLza´s last blog ..Admin Drop Down Menu by Ozh =-.

  48. hasian_cinduth berkata:

    hahahha…
    ngakak dulu ya kak…
    kasihan banget sih teman kk itu….

    banyak sih orang latah, tapi apa yang dilatahin itu yang jadi masalah…. kl latahnya bilang “ih,kamu cantik deh…”, yang denger pasti senanglah…

    =))

  49. Hary4n4 berkata:

    Permisi..saya mau konten, eh..komben, eh..konsen, eh alah…konden… Halah…..pokoknya mau ngomong lah…
    Wah, sejak masuk sini…aku kok jadi latah dadakan yaa…hehehe 🙂
    .-= Hary4n4´s last blog ..Kesadaran Dalam Hidup =-.

  50. Hary4n4 berkata:

    Permisi..saya mau konten, eh..komben, eh..konsen, eh alah…konden… Halah…..pokoknya mau ngomong lah…
    Wah, sejak masuk sini…aku kok jadi latah dadakan yaa…hehehe 🙂

  51. Hary4n4 berkata:

    Hwaduh……komentku kok jadi double to… Padahal cuma klik sekali doang… Maaf yaa mbak..hehe
    *apa kena sindrom latah yaaa…..??*

  52. chiekebvo berkata:

    sekarang baRu tw deh dy akibatx mba,,,
    psTi nyeseL banget tuh..
    harusx qtha nyontoh mba eka ajah..
    g ikut2an latah..
    tapi buktix..sekarang tenar euy…ihiiyyy… :mrgreen:
    *colek2 mba eka..*

    mba..mba..aq pindah rumah ney.. 😉

  53. Hahahaha lucu-lucu… mo populer kok pasang aksi latah pura-pura… jadi sekarang beneran bingung dia. Mungkin obatnya pura-pura tidak latah… biar balik lagi ke normal 🙂

    Note:kalo di film biasanya abis terbentur kan lupa ingatan, terus terbentur lagi bisa normal
    .-= lowongan kerja IT´s last blog ..Lowongan kerja Staff IT di Wonokoyo Group =-.

  54. anderson berkata:

    Oalaah…segitunya biar ngetop..ckckc..
    Mungkin itu jadi pelajaran buat temanmu, Ka… Tapi seharusnya teman-temannya yang sekarang dilingkungannya sehari-hari membantu dengan nggak memancing-mancing kelatahannya itu…

    Salam saya, Mba Eka…
    .-= anderson´s last blog ..19 Nopember 2009 =-.

  55. zulhaq berkata:

    Huakaaakakakk…itu sih terkenal karena tercemar.

    Muncrat muncrat dh gw ngakak *eh kentel eh kental* hahahahahh

  56. titiw berkata:

    Dari yang mbak eka ceritain.. dia udah cakep.. ada kans jadi populer.. kenapa harus pake latah pula yak..? Hem.. kesian.. padahal masih muda..

  57. Ade berkata:

    Hihihi itu namanya senjata makan tuan kali yee..
    kesian banget.. susah emang klo udah latah buat sembuhnya, harus didukung sama lingkungannya juga 🙄
    .-= Ade´s last blog ..2012 =-.

  58. shalimow.com berkata:

    wowowoowow, muantabbbs nich

  59. Gandi Wibowo berkata:

    No Komen ah buat yang ini, Mo ngetawain tapi juga kasihan. daripada Gw kualat mending gak ngomentarin temen mba..

    Yang penting buat pembaca ceritaeka, yang lagi cari populeritas.. Hindarilah cara ini!!!
    .-= Gandi Wibowo´s last blog ..Korupsi Sejak Dini =-.

  60. Ping balik: Desember - Cerita EKA

  61. Alfred berkata:

    wah sungguh miris…segala cara ditempuh hanya demi ketenaran belaka T.T Padahal temen mbak itu kan udah ounya modal yang cukup (cantik, body proporsional)…tapi mengapa harus berpura-pura latah yah??? 🙄 Daripada berpura-pura latah (yang akhirnya sekarang keterusan) mending ngetop dengan cara yang lebih positif dan realistis, ex: aktif di ekstrakurikuler kampus, aktif di Badan Eksekutif Mahasiswa, dll

    salam kenal mbak…^_^

  62. Penjernih air berkata:

    Ada – ada aja udah jelas2 ga latah tapi pengen ikut latah, aneh 😀
    .-= Penjernih air´s last blog ..Best Seller =-.

  63. kikakirana berkata:

    Astaganagadragon,,,, byuh…. seram ah latah nya,,, :mrgreen:
    pasti dia sangat menyesal sekali dengan apa yang sudah dia lakukan,,,
    qkqkqkq :mrgreen:

    HIDUP!!! ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s