Syukurku PadaMU

Puji Syukur kepada Gusti Allah pemberi Hidup… Suatu kehormatan besar karena salah satu tulisan saya yang bercerita mengenai rumah impian memenangkan Blogging Competition 2009 yang diadakan oleh PropertyKita.com. Tulisan dengan tajuk Rumah Tetirah tersebut dapat dibaca disini. Yihaaaa! Saya memenangkan uang tunai sejumlah IDR 5.000.000 beserta dengan goodies bag yang sangat lucu berisi kaos, mug, mouse-pad, notes, juga pulpen yang sangat imut-imut. Keren deh, tulisan di suvenirnya adalah I’m a Famous Blogger :mrgreen: belum terkenal tapi ngaku-ngaku terkenal kalau pakai kaos, pin atau mugnya hehehe.

Pengemuman Pemenang PropertyKita

Acara Propertykita

Pada malam pengumuman itu, 23 Oktober 2009, sesungguhnya saya sedikit kesulitan untuk hadir karena alasan yang sangat pribadi. Namun mbak Niken dari panitia dengan gigih menelepon dan meyakinkan saya untuk datang. Gaya membujuknya lihai sekali dengan iming2 es krim dan durian sangat meyakinkan tanpa membocorkan apapun, saya pun luluh dan menyanggupi untuk hadir.

Ditemani satu blogger narsis dan satu pria sinting serta suami tercinta, saya pun duduk manis mengikuti talkshow  perencanaan keuangan. Weits tentu saja sebelumnya kami sudah bikin rusuh dengan mencomoti makanan lezat yang berlimpah terhidang di meja.

Sobat Blogger
Ini nih blogger narsis di kiri, dan blogger sinting di kanan 😛

Acara dikemas dengan ringkas dan menarik, talkshow mengalir lancar dengan tanya jawab interaktif. Singkat, padat, tanpa bertele-tela namun sarat manfaat.

Dan ketika saatnya pengumuman, saya sedikit gugup. Sempat meremas tangan suami karena nama saya tidak kunjung disebut. And as always was replied with a comforting smile from him 🙂. Justru nama seorang sobat blogger,  Dekry Hartana yang akrab dipanggil pakde disebutkan terlebih dahulu setelah sebelumnya Angeline Anthony dinyatakan sebagai pemenang hiburan. Menyusul setelah itu Chubbs, Djghina, dan Pak Bactiar HS. Haduuuh, sudah lima nama disebutkan. Dan saya pun pasrah… rupanya EKA cuma masuk finalis saja. Namun semesta bicara lain, ternyata malam itu saya menyabet Juara Pertama. Tidak ada firasat apapun, karena saya menulis bukan untuk menang. Saya menulis dari hati, mendeskripsikan rumah yang menjadi impian saya juga menceritakan pertemuan dengan Eyang Sari Sudiyono yang memberikan banyak petuah hidup. Salah satunya:

“Yen temen tinemenan” yang berarti “Teruslah berharap, dengungkan cita-citamu dan peliharalah terus nyala api keinginan tersebut. Niscaya itu akan datang kepadamu.”

Selamat untuk kelima pemenang lainnya, dan nantikan, akan ada Blogging Competition Part II dari PropertyKita lho :).  Terima kasih PropertyKita.com, semoga terus menjadi yang terdepan sebagai website penyedia jasa berkaitan dengan rumah dan seluk beluknya. Terima kasih untuk dukungan semua sahabat juga pembaca CE.  May God bless you all!

Ciuman Kemenangan
Duh! Disosor kanan kiri 😛 ciuman selamat katanya hehe
Mejeng with Mr.Prop
Mejeng sama Mr. Prop, maskot Property Kita

Love,

Eka Situmorang-Sir

PS. Salam dari Eyang Sari Sudiyono, beliau senang rumahnya boleh memberi inspirasi bagi yang membacanya.



Iklan

76 respons untuk ‘Syukurku PadaMU

Add yours

  1. wuaaaaa, ternyata ciuman itu terangkum indah disini. sekali lagi selamat ya mbak, semoga dengan hal2 seperti ini, semangat untuk berbagi dan berkarya, akan semakin luar biasa lagi…

    bener banget tuh kata bijaknya “teruslah berharap”, karena harapan itu adalah nyata yang tertunda…

    salam sinting forever…. *nunggu mbak eka hajatan, terus potong kambing* he he he

        1. @ arman : ho oh.. zia udah mupeng juga ajah tuh pas disuruh motoin adegan ciuman….. xixixixi, padahal udah gua tawarin adegan yang sama tapi yang ditengah suaminya mba ek :p

      1. ho oh.. gua juga amazed, mba. Lu kok hoki banget yak? dan gua syok pas lu maju lagih pas dipanggil jadi pemenang. Gilaaaa luuu menang dimana2….
        *walau kemaren di PB cuma mewakili ajah :)*

        tapi setuju ama zia, lu emang ratu kontes… ^^
        keep rocking 😀

  2. Ekaaaaa….. selamat ya…..
    ternyata dirimu memang benar-benar berbakat jadi pemenang. apa saja yang kau ikuti berhasil menggondol predikat juara. bahkan, mewakili seorang DV juga, berhasil membuatnya jadi pemenang.. ck, ck, ck… benar-benar membawa hoki nih kawan yang satu ini, hehehe…

    gak, itu tadi bercanda. tulisanmu memang pantas jadi juara. itu bagus banget. sungguh…
    sekali lagi, selamat ya… 😀

  3. wah slamat seribu slamaat…
    jujur… diantara tulisan yg ada di sini
    tulisan rumah Impian memang bener2 yg paling dalaam..
    waktu itu saya mau komen.. tapi dah telanjur di closed..
    hmm.. sangat layak jadi juara blogcompetition

    slamat ya Ka….

    salam juga ama 2 temen bloger yg narsiiss gila.. n bloger sinting jg.. hehe,,,

  4. uhuuuuyyyyyy ada poto gua disitu… huahaha dan gua baru ngeh ternyata link gua ke postingan gua yang banyak poto2nya ya… hehehe.. selamat ya, dikau pantas disebut ratu kontes… xixixixi 🙂

  5. duhhh muka gua berminyak banget ya? ga sempet touch up *karena sukur2 akhirnya sampe juga* gara2 kelamaan bingung2 ama orang sinting di terminal blok m, bingung naik apaan kesana. Untung langsung makan :D.

    btw, si gandhi ngambek tuh karena dia ga dikasi tau n ga diundang ke acara itu. xixixi
    makasih ya undangan & makan gratisannya 😀

  6. Selamat selamat selamat, ikut bangga atas keberhasilan mbak Eka. Semoga ini menjadi pemacu semangat untuk berkarya lebih mantap dan berkualitas lagi kedepan.
    Wah bisa langsung beli rumah donk kalau 5000,000$ he he ha.
    Salam hangat dari Cimahi.

  7. Woahhh, ini yang kamu bilang waktu itu ada undangan dari properti kita.com itu yaaa, wahhh, baru tahu aku. selamat … selamat… ahhh, makin yakin dong aku ndak salah memilih kamu untuk serial cubung berikutnya yaaaa

    Love you full sister, sukses yaaaa

    Silly
    (ps: kapan2 kita ngobrol2 lagi soal ini yaaa)
    .-= silly´s last blog ..To Dream The Impossible Dream… =-.

  8. maaf baru sempat mampir nih…… nek boleh titip iklan yah sapa tau di baca am teman2 yang lain……

    mbah gendeng bikin KONTES SEO kecil2an n gendeng2an nih sapa tau ad yang tertarik

  9. Selamat ya Eka…ini tulisanmu tentang rumah yang di Menteng itu bukan? Weleh..weleh…mantabh… tulisannya benar-benar inspiratif, Ka..

    Btw, rumahnya dah jadi dijual sama Eyang Sari Sidoyono gak? Kasih DP dulu aja Rp 5 juta… 😀
    .-= anderson´s last blog ..Substance Over Form =-.

  10. Eka,
    Selamat untukmu ya. Kalau udah rejeki ya ga akan lari kemana. Tulisanmu kan memang bagus, tentu saja pantas untuk menang.
    Jangan lupa makan2 ya 🙂

  11. Salam kenal mba eka, untuk kompetisi part 2 sampai di penghujung tahun 2014 belum ada kabar beritanya dari propertykita.com. Saya juga ingin seperti mba eka dapat menulis dengan hati…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: