Syukurku PadaMU

Puji Syukur kepada Gusti Allah pemberi Hidup… Suatu kehormatan besar karena salah satu tulisan saya yang bercerita mengenai rumah impian memenangkan Blogging Competition 2009 yang diadakan oleh PropertyKita.com. Tulisan dengan tajuk Rumah Tetirah tersebut dapat dibaca disini. Yihaaaa! Saya memenangkan uang tunai sejumlah IDR 5.000.000 beserta dengan goodies bag yang sangat lucu berisi kaos, mug, mouse-pad, notes, juga pulpen yang sangat imut-imut. Keren deh, tulisan di suvenirnya adalah I’m a Famous Blogger :mrgreen: belum terkenal tapi ngaku-ngaku terkenal kalau pakai kaos, pin atau mugnya hehehe.

Pengemuman Pemenang PropertyKita

Acara Propertykita

Pada malam pengumuman itu, 23 Oktober 2009, sesungguhnya saya sedikit kesulitan untuk hadir karena alasan yang sangat pribadi. Namun mbak Niken dari panitia dengan gigih menelepon dan meyakinkan saya untuk datang. Gaya membujuknya lihai sekali dengan iming2 es krim dan durian sangat meyakinkan tanpa membocorkan apapun, saya pun luluh dan menyanggupi untuk hadir.

Ditemani satu blogger narsis dan satu pria sinting serta suami tercinta, saya pun duduk manis mengikuti talkshow  perencanaan keuangan. Weits tentu saja sebelumnya kami sudah bikin rusuh dengan mencomoti makanan lezat yang berlimpah terhidang di meja.

Sobat Blogger

Ini nih blogger narsis di kiri, dan blogger sinting di kanan 😛

Acara dikemas dengan ringkas dan menarik, talkshow mengalir lancar dengan tanya jawab interaktif. Singkat, padat, tanpa bertele-tela namun sarat manfaat.

Dan ketika saatnya pengumuman, saya sedikit gugup. Sempat meremas tangan suami karena nama saya tidak kunjung disebut. And as always was replied with a comforting smile from him 🙂. Justru nama seorang sobat blogger,  Dekry Hartana yang akrab dipanggil pakde disebutkan terlebih dahulu setelah sebelumnya Angeline Anthony dinyatakan sebagai pemenang hiburan. Menyusul setelah itu Chubbs, Djghina, dan Pak Bactiar HS. Haduuuh, sudah lima nama disebutkan. Dan saya pun pasrah… rupanya EKA cuma masuk finalis saja. Namun semesta bicara lain, ternyata malam itu saya menyabet Juara Pertama. Tidak ada firasat apapun, karena saya menulis bukan untuk menang. Saya menulis dari hati, mendeskripsikan rumah yang menjadi impian saya juga menceritakan pertemuan dengan Eyang Sari Sudiyono yang memberikan banyak petuah hidup. Salah satunya:

“Yen temen tinemenan” yang berarti “Teruslah berharap, dengungkan cita-citamu dan peliharalah terus nyala api keinginan tersebut. Niscaya itu akan datang kepadamu.”

Selamat untuk kelima pemenang lainnya, dan nantikan, akan ada Blogging Competition Part II dari PropertyKita lho :).  Terima kasih PropertyKita.com, semoga terus menjadi yang terdepan sebagai website penyedia jasa berkaitan dengan rumah dan seluk beluknya. Terima kasih untuk dukungan semua sahabat juga pembaca CE.  May God bless you all!

Ciuman Kemenangan

Duh! Disosor kanan kiri 😛 ciuman selamat katanya hehe

Mejeng with Mr.Prop

Mejeng sama Mr. Prop, maskot Property Kita

Love,

Eka Situmorang-Sir

PS. Salam dari Eyang Sari Sudiyono, beliau senang rumahnya boleh memberi inspirasi bagi yang membacanya.



Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di Kontes-Award-Lomba dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

83 Balasan ke Syukurku PadaMU

  1. Indah berkata:

    Woohooo.. selamat yaa, Kaa!! 😉
    .-= Indah´s last blog ..The Glow =-.

  2. Zulhaq berkata:

    wuaaaaa, ternyata ciuman itu terangkum indah disini. sekali lagi selamat ya mbak, semoga dengan hal2 seperti ini, semangat untuk berbagi dan berkarya, akan semakin luar biasa lagi…

    bener banget tuh kata bijaknya “teruslah berharap”, karena harapan itu adalah nyata yang tertunda…

    salam sinting forever…. *nunggu mbak eka hajatan, terus potong kambing* he he he

  3. Gandi Wibowo berkata:

    Gw kira yang nyium si quinie ama zulhaq, Gak taunya mas adrian 😆

    Udah.. gitu aja? gak ada undangan traktir2an? Huh..
    .-= Gandi Wibowo´s last blog ..Pesta Blogger tahun 2009 =-.

  4. DM berkata:

    Semesta! Aha! Selamat ya… Tulisan “Rumah Tetirah” memang ciamik!

    Yen temen tinemenan… 😉
    .-= DM´s last blog ..Taksu =-.

  5. ikkyu_san berkata:

    HIhihiih lucu liat gayanya Adrian di foto kedua.

    Selamat ya Ka…selamat juga udah jadi cucu baru si Eyang. Yang penting kan hubungan manusianya….(menurut aku loh)

    EM
    .-= ikkyu_san´s last blog ..Oleh-oleh dari Rumah Sakit =-.

  6. Henny berkata:

    Congratulation mbak eka! Ternyata yg menang kontes itu mbak.setelah ini henny bakal baca postingannya biar bisa belajar dari sana

  7. DV berkata:

    Suit suit… cuma bisa teriak.. EKAAAAAAAAAAA!!!!!!!
    .-= DV´s last blog ..Mao’s Last Dancer, China vs Amerika? =-.

  8. arman berkata:

    eka… congrats yaaaaaaaaaaa…
    hebat euyyyy….
    abis dapet laptop, sekarang dapet duit 5 juta!!!

    traktir lho yaaaaaaaa… hahahaha
    .-= arman´s last blog ..About Andrew Part 2: The Birthday =-.

    • Zulhaq berkata:

      namanya juga ratu kontes huakakakakaakk
      *ampuuunn mbak eka*

      • quinie berkata:

        ho oh.. gua juga amazed, mba. Lu kok hoki banget yak? dan gua syok pas lu maju lagih pas dipanggil jadi pemenang. Gilaaaa luuu menang dimana2….
        *walau kemaren di PB cuma mewakili ajah :)*

        tapi setuju ama zia, lu emang ratu kontes… ^^
        keep rocking 😀

  9. Ria berkata:

    Ini adalah ucapan selamatku yang kesekian kalinya karena begitu lu menang lu langsung nelp gw *sttt maap gw dah tidur waktu itu 😛 *…hahahaha…congratulation Mbak Eka…dirimu memang punya panggilan sayang dariku yaitu Ratu kontes…hehehehehe…. :mrgreen:

    bytheway…semesta berbicara ketika niat dan tujuan mulia sudah ada dikepala ya mbak…dan tulisan rumah tetirahmu memang sangat amat bagus!!!

    Jadi kapan lu ke sumbar kita kopdaran di pekanbaru??? dare to meet me? hihihihihi 😎
    .-= Ria´s last blog ..Hari ini MENDUNG …. =-.

  10. lina berkata:

    selamat ya mbak eka, semoga semakin memacu untuk terus terus berkarya….

    makan-makan yukkkkkkk,

    *ngarep*
    .-= lina´s last blog ..Tidak segampang itu bicara…. =-.

  11. racheedus berkata:

    Selamat. Bahagiamu adalah juga bahagiaku. Terus berkarya, terus berbagi. Dan Cinta-Nya kelak menaungi.

  12. Yessi berkata:

    dari awal dah yakin lo pasti menang.. hehehe…abis tulisannya bagus siy dan inspiratif pula..
    selamat ya, Ka…
    makan-makaaaan!! 😛
    .-= Yessi´s last blog ..Biru Kelabu =-.

  13. vizon berkata:

    Ekaaaaa….. selamat ya…..
    ternyata dirimu memang benar-benar berbakat jadi pemenang. apa saja yang kau ikuti berhasil menggondol predikat juara. bahkan, mewakili seorang DV juga, berhasil membuatnya jadi pemenang.. ck, ck, ck… benar-benar membawa hoki nih kawan yang satu ini, hehehe…

    gak, itu tadi bercanda. tulisanmu memang pantas jadi juara. itu bagus banget. sungguh…
    sekali lagi, selamat ya… 😀

  14. Afdhal Panjaitan berkata:

    salah satunya berkat doa gw tuh 😀
    .-= Afdhal Panjaitan´s last blog ..Titipan Dari Pemilik Blog =-.

  15. Fanda berkata:

    Selamat ya Ka, yang menang lagi berkat tulisanmu yg impresif (Emang gimana toh tulisan impresif itu?). Kamu layak menang kok!
    .-= Fanda´s last blog ..Tersiksa Panasnya Surabaya =-.

  16. lilliperry berkata:

    woo.. kpn potong tumpeng..? hehehe
    selamat ya mbak.. 🙂
    .-= lilliperry´s last blog ..Memutar Memori =-.

  17. carra berkata:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh hebaaaaaaaaaaaaaattt!!!!

    4 thumbs up!!!!!!!!

    so proud of you, sis 😀
    .-= carra´s last blog ..The Delayed Tasks of Carra’s =-.

  18. AtA chan berkata:

    Mbak’E, ku ikut seneng dan bangga deh..

    Traktirannya kasih makan si Hugo ya 😉

  19. elmoudy berkata:

    wah slamat seribu slamaat…
    jujur… diantara tulisan yg ada di sini
    tulisan rumah Impian memang bener2 yg paling dalaam..
    waktu itu saya mau komen.. tapi dah telanjur di closed..
    hmm.. sangat layak jadi juara blogcompetition

    slamat ya Ka….

    salam juga ama 2 temen bloger yg narsiiss gila.. n bloger sinting jg.. hehe,,,

  20. wempi berkata:

    menang lagi… dah sepuluh juta nih… 😯
    .-= wempi´s last blog ..USB Hub, IrDA, Bluetooth =-.

  21. vinna berkata:

    wohoho.. hebad nian niy si mba, congrats, mba’e..
    .-= vinna´s last blog ..Oh No.. Not That Question Again.. =-.

  22. geRrilyawan berkata:

    wooooo…dapet duit…duit…duit….
    aduh bagi dong…bagi dong…bagi dong…
    selamet..selamet…selamet…

    pantesan muka ceraaaaaaah banget 😀
    .-= geRrilyawan´s last blog ..INDONESIA’S SKETCHER =-.

  23. yustha tt berkata:

    hwaaahhhh….bener2 hoki mbak yang satu ini….
    congratz ya mb….

  24. Ria berkata:

    nanti kalo ketemu cium aku di pipi ya mbak…biar gw kebagian lucky barang sedikit aja… :mrgreen:
    .-= Ria´s last blog ..Opsss…. =-.

  25. queen berkata:

    BRAVOoooo..!!!!! selamet mb
    u ROCK lah pukuk e 😉
    .-= queen´s last blog ..ALLAH maap aku Sedang BEKU =-.

  26. titiw berkata:

    Mbak EKA!! MAnteeep benerr!! udah dapet leptop dari alnect, sekarang dari ini, kereeeen!!! mo ikut lomba2 blog juga aaah.. Hehehe..

  27. b4nch4 berkata:

    slamat mba! manteppp dah

  28. pakde berkata:

    Sisterrrrrr… selamat yaaaa… 😛
    Wiiih ayo ikutan lomba yang lainnya lagi..ayoooo…
    Two thumbs up untuk sister… (aku belum posting neh…gimana doonk? hehee
    .-= pakde´s last blog ..Ranah Minang Negeri Seribu Satu Cerita =-.

  29. Hajier berkata:

    Hebat bener Mbak yang satu ini, tiap ikut kompetisi selalu menang, Congrat ya…

    Btw, kasihan tuh si sinting, dah jauh2 gak dpt ciuman..

  30. nindyanindya berkata:

    huwaaaaaaaaaa congrats kakak.. :)) 😀 😀 😀
    .-= nindyanindya´s last blog ..Imajinasi : Khayalan =-.

  31. Irfan berkata:

    selamat mba eka…kereen sangat! 🙂
    .-= Irfan´s last blog ..5 Tahun Ke depan =-.

  32. Tuti Nonka berkata:

    Wooooooowwwww ….!! Selamat, selamat, selamat!
    Eka memang hebat! Terbukti sudah. Nyabet laptop, nyabet 5 juta, nyabet suami ganteng 😀

    Muaach … muach!
    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Kencan =-.

  33. alamendah berkata:

    Bagi-bagi, dong!!!!!!!

  34. Sari Ajah berkata:

    Jadi…
    Mbak Famous Blogger ini, ada rencana jalan-jalan ke Sby?
    Yaaa.. Sapa tau mau bagi2 rejeki juga ke sayah

    *ngarep dot com*

  35. quinie berkata:

    uhuuuuyyyyyy ada poto gua disitu… huahaha dan gua baru ngeh ternyata link gua ke postingan gua yang banyak poto2nya ya… hehehe.. selamat ya, dikau pantas disebut ratu kontes… xixixixi 🙂

  36. pakde berkata:

    Baru tampil begini aja bandwidth ku langsung gosong!
    Gimana kalau seperti jeung eka ya… pasti lebih dari gosong.

  37. quinie berkata:

    duhhh muka gua berminyak banget ya? ga sempet touch up *karena sukur2 akhirnya sampe juga* gara2 kelamaan bingung2 ama orang sinting di terminal blok m, bingung naik apaan kesana. Untung langsung makan :D.

    btw, si gandhi ngambek tuh karena dia ga dikasi tau n ga diundang ke acara itu. xixixi
    makasih ya undangan & makan gratisannya 😀

  38. Ratna berkata:

    selamat!!! selamat!!!

  39. Bro Neo berkata:

    slamat ya eka… ditunggu weselnya kekekekek
    .-= Bro Neo´s last blog ..Bu…Lan =-.

  40. Palkde Cholik berkata:

    Selamat selamat selamat, ikut bangga atas keberhasilan mbak Eka. Semoga ini menjadi pemacu semangat untuk berkarya lebih mantap dan berkualitas lagi kedepan.
    Wah bisa langsung beli rumah donk kalau 5000,000$ he he ha.
    Salam hangat dari Cimahi.

  41. jilena berkata:

    SELAMAAAAAAAAAAAAT YAAAAAAA….

    Semoga lomba berikutnya bisa menang lagi ya.. 😀
    .-= jilena´s last blog ..Senja di peluk mu =-.

  42. jilena berkata:

    doooh.. siapa sih priya sinting disamping mu itu sist?
    kok narsiiiiiiiiiiiiiiiis banget…..
    wkkwkwkwkwk….
    .-= jilena´s last blog ..Senja di peluk mu =-.

  43. adipati kademangan berkata:

    selamat-selamat
    jadi kapan makan-makannya :mrgreen:

  44. papadanmama berkata:

    waaahh…selamat ya buat eka 😀
    .-= papadanmama´s last blog ..Antibiotik, perlukah kita konsumsi? Apa efek negatifnya? =-.

  45. linduaji berkata:

    walah jadi iri 😛
    selamat aja dah…
    .-= linduaji´s last blog ..Tattoo, Wanita Pemberani dan Seorang Bayi =-.

  46. komen saya ilang 😦 selamat ya mbag
    anda memnang layak jadi pemenang kok
    thanks juga komen di blog saya

  47. -moRis- berkata:

    wah..
    sizt’…congrat ‘y..
    keliatan nech gw ndak prnah lg berkunjung..:D
    congrat sizt…
    hadiahnya bagi” dnk..:D
    huehehehe
    .-= -moRis-´s last blog ..Sulitnya menjadi Sahabat =-.

  48. Yu2n berkata:

    😀 hohoho… ga ada kata lain selain CONGRATULATIONS mba Eka.. 😆 keren deh aaah… 😀

  49. silly berkata:

    Woahhh, ini yang kamu bilang waktu itu ada undangan dari properti kita.com itu yaaa, wahhh, baru tahu aku. selamat … selamat… ahhh, makin yakin dong aku ndak salah memilih kamu untuk serial cubung berikutnya yaaaa

    Love you full sister, sukses yaaaa

    Silly
    (ps: kapan2 kita ngobrol2 lagi soal ini yaaa)
    .-= silly´s last blog ..To Dream The Impossible Dream… =-.

  50. Berry Devanda berkata:

    selamat dech mbak…
    kayaknya semua kontes tahun ini bakalan diborong ma lw ne..
    ceritaeka.com semakin jaya n berkibar aja ne…
    salut……….
    .-= Berry Devanda´s last blog ..MENGOLOK MALAIKAT MAUT =-.

  51. Tongkonan berkata:

    Tulisannya memang keren mbak, sangat pantas kalau jadi pemenang utama. Selamat ya mbak. 🙂
    .-= Tongkonan´s last blog ..Download Browser Google Chrome Portable 3.0 =-.

  52. buJaNG berkata:

    Jiahhh… Menang lagi mbak…? Kemaren laptop, sekarang 5jeti… Mantap. Keknya mbak Eka harus sering2 ikutan kontes nih biar semuanya kena…. 😀

    Selamat y mbak…. Saya cukup nyari recehan $$$ yg tersisa aja deh… :mrgreen:
    .-= buJaNG´s last blog ..Being a Medical Assistant with St. Augustine School of Medical Assistants =-.

  53. mbah gendeng berkata:

    maaf baru sempat mampir nih…… nek boleh titip iklan yah sapa tau di baca am teman2 yang lain……

    mbah gendeng bikin KONTES SEO kecil2an n gendeng2an nih sapa tau ad yang tertarik

  54. ami berkata:

    selamat ya ka, senang daku punya teman yang toppp 😉
    .-= ami´s last blog ..Pemberdayaan ??? perempuan =-.

  55. ciwir berkata:

    bersyukur harus dibuktikan dengan makan2
    😀
    .-= ciwir´s last blog ..Gelar Setelah Haji =-.

  56. itempoeti berkata:

    wuuuuiiiihhh…
    selamat ya ka…
    abis laptop sekarang cash money…
    selamaaattt!!!

  57. Love4Live berkata:

    selalu ada reward untuk setiap kerja keras…
    congrat!!!

  58. Zippy berkata:

    Huaaaaaaaaaaa….mantep ni mbak…
    Senengnya yah… 🙂
    Sungguh kebanggan luar biasa pastinya…
    Hmmm, itu duitnya boleh donk dibagi2, wkwkwkkwkwk….

  59. radesya berkata:

    Selamat ya kak…

    Teruslah berkarya, kakak emang pantas jadi pemenang 🙂

  60. yoan berkata:

    iii waaaww… selamat ya, mbak…
    jelas aja mbak eka menang, wong tulisannya mbak eka itu informatif dan inspiratif kok… =)

  61. anderson berkata:

    Selamat ya Eka…ini tulisanmu tentang rumah yang di Menteng itu bukan? Weleh..weleh…mantabh… tulisannya benar-benar inspiratif, Ka..

    Btw, rumahnya dah jadi dijual sama Eyang Sari Sidoyono gak? Kasih DP dulu aja Rp 5 juta… 😀
    .-= anderson´s last blog ..Substance Over Form =-.

  62. masnur berkata:

    Selamat Mbak, dan petuah eyang Sari Sudiyono diatas saya ingat terus lho sejak pertama baca postingan mbak Eka tentang rumah itu.
    Mantabbsss pokoknya, menulis dengan hati dan meraih berkah, hehe….
    .-= masnur´s last blog ..Secangkir Kopi Aceh =-.

  63. zee berkata:

    Eka,
    Selamat untukmu ya. Kalau udah rejeki ya ga akan lari kemana. Tulisanmu kan memang bagus, tentu saja pantas untuk menang.
    Jangan lupa makan2 ya 🙂

  64. dinoyudha berkata:

    wew…selamat ya tante ekaaaaaa….. salut lah sama tante… udah ngerasa, kayaknya emang tante yang bakal menang… 🙂
    .-= dinoyudha´s last blog ..Logo Untuk DinarEmasKu.com =-.

  65. dinoyudha berkata:

    si zulhaq ada di jakarta ya?
    .-= dinoyudha´s last blog ..Logo Untuk DinarEmasKu.com =-.

  66. pargodungan berkata:

    bah, selamat lagi ya inang. rajin-rajinlah bertanding and bersyukur. hehehe 🙂
    .-= pargodungan´s last blog ..I know who am I =-.

  67. Ade berkata:

    Selamat ya ka.. waa hadiahnya bisa buat bekel jalan2 ke bukittinggi nih 😉
    .-= Ade´s last blog ..Pindahan =-.

  68. kolomkiri berkata:

    jadi pengan kayak mbak…

  69. saiful berkata:

    Salam kenal mba eka, untuk kompetisi part 2 sampai di penghujung tahun 2014 belum ada kabar beritanya dari propertykita.com. Saya juga ingin seperti mba eka dapat menulis dengan hati…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s