Pelepas Stress dalam Perjalanan (3)

Lagi – lagi seorang wanita menyetir di ibu kota (sumpah ini bukan saya !). Dari tadi saya perhatikan cara nyetirnya zig zag gak jelas. Sebentar ke kanan, eh ketika diliatnya jalur kiri maju, dia banting setir ke kiri. Lalu kalau jalur kanan kembali menunjukkan tanda – tanda akan merambat lebih cepat maka sang supir wanita ini pun maksa – maksa motong jalan ke kanan. Sampai capai saya melihatnya serong kanan serong kiri, macam lagu potong bebek angsa saja 😉

Padahal asal tahu saja dengan zig zag begitu bukan berarti mobil bisa melaju lebih cepat. Tahu kenapa? Karena tiap kali mau zig zag kan harus mengintai space luang alias menunggu mobil di lajur sebelahnya mau di selak. Nah waktu menunggu itu terbuang percuma. Sudah rugi tenaga rugi kecepatan laju pula. Saya sudah buktikan sendiri. Justru saya yang setia pada lajur awal bisa membalap dia. Tadinya mobil kami berada sekitar 3 mobil dibelakangnya, namun dengan manuver zig zag nya itu dia sebenernya memperlambat laju.

Dan akhirnya ketika mobil kami berpapasan, saya bisa melihat wanita tukang ngrusui jalan ini tangannya sedang sibuk bergerilya dipundak. Seolah ribet banget merapi – rapikan sesuatu di balik kemejanya. Oalaaaaah ternyata ia membetulkan tali behanya :mrgreen: Gak pas posisinya mbak? Atau udah kendor ? hi hi hi. Duuuh mbak sadar gak sih, mobil sampeyan itu paling kaca pilemnya cuma 20 – 40%. Keliatan mbak, keliataaaaan :mrgreen:

*ngrusui : mengacaukan

Baca juga :

#Pelepas Stress dalam Perjalanan (1)

#Pelepas Stress dalam Perjalanan (2)

Iklan

32 respons untuk ‘Pelepas Stress dalam Perjalanan (3)

Add yours

  1. Fotonyaaa…. fotonya….
    Kalao nggak sempat foto, kamu tolong peragakan lantas.. fotonya dipajang..

    Fotonya… fotonya …. 🙂

    #EKA
    aaaahhhh gue bukan model mas 😀
    moso suruh peragain siiy :p

  2. hahahaha… ada-ada aja
    untung waktu nyetir gw gak pernah ngelakuin hal-hal norak gitu
    eh, sek..sek..pernah gak ya?? lupa gw.. hihihi…

    #EKA
    Pernah !
    Itu adekmu si nurlela bocorin hahaha

  3. skrinsyut donk Ka?
    ikutan zig-zag juga buat moto kaca-film-nya…
    jadi ada bukti cuma bisa keliatan 20-40% saja

    #EKA
    hehehhe
    susah skrinsyutnya…
    gak persiapan je.
    lha mana tau dpt pemandangan begitu 😀

  4. wah kasihan tuh, mbok ya minggir dulu apa gimana ya 😀

    #EKA
    minggir? ditengah kemacetan jakarta
    waaah susah bgt mas 😀
    makanya die milih begitu kali ya hahhaa

  5. nga sadar ya kalau dirinya di perhatikan orang lain
    apa sangking terbiasanya jadi udh kebangetan cueknya 😀

    #EKA
    kayaknya dia terlalu konsentrasi buat zig zag hehehe

  6. wah sama tuh….pernah kejadian kayak gitu.
    rupanya dia lagi perbaiki tali BH’nya dan rupanya lagi dia adalah Lekong boooo

    #EKA
    aiih selera lu mas
    lekong booow 😀

  7. Hahahaha.. elo selalu aja ngeliat momen yang tepat ya, Kaa, ahahahaa 😀

    *ingat2 buat ngegelapin kaca mobil* :p

    #EKA
    jgn lupa, 80% ya Ndah
    kalo perlu spartax lapis 2 hahaha

  8. eh belum kelar nulis udah kepencet kirim.. hehe.

    btw tentang mobil yang suka zig zag itu emang aneh. lagian kalo jalanan macet2 gitu, apalagi cuma dalam kota, paling juga kalo bisa lebih cepet tuh lebih cepet berapa lama sih. gak akan lebih dari 5 menit. ngapain juga ribet nyelap nyelip malah resikonya ntar ketabrak atau nabrak dan bisa jadi memperpanjang waktu berjam-jam.. ya gak…

    #EKA
    Betuuuul bgt 🙂
    capek liat yg zig zag gitu 🙂

  9. intinya…apa ?
    tali kutangnya yang molor atau …….itunya kegedean ?
    *penasaran banget* 🙂

    #EKA
    aaah elu mah pake dibayangin lagi 😀

  10. 1 minggunya tinggal 4 hari lagi setelah tanggal 29.. jadi di tunggu postingan setelah 1 minggu itu ya mba ^ ^

    #EKA
    Yup ! 🙂
    senangnya ada yg menunggu hehehe

  11. bukan mbetulin ka, dia sedang binun halaaah mana talinyaaa, perasaan tadi pake kok, ternyata oooh kelupaan !! 😀

    #EKA
    jgn2 malah gak pake beha mbak 😀

  12. HEHEHE.. MBAAAAAK EKAAAAAA.. AYA AYA WAE.. HIDU TALI KOLOOOOOR.. MABURRRR..
    SALAM SAYANG

    #EKA
    tali beha 😀
    bukan kolor 😉

  13. huheuehehee…
    tapi jaman sekarang orang mah udah cuek aja yah. banyak tuh yg cuek -2 saja… kata mereka, kan cuma tali beha, ihihih…. kalo udah benerin g-string itu baru namanya “jualan” hahahaa….

    #EKA
    hihihi
    jualan lingerie 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: