Pelepas Stress dalam Perjalanan (3)

Lagi – lagi seorang wanita menyetir di ibu kota (sumpah ini bukan saya !). Dari tadi saya perhatikan cara nyetirnya zig zag gak jelas. Sebentar ke kanan, eh ketika diliatnya jalur kiri maju, dia banting setir ke kiri. Lalu kalau jalur kanan kembali menunjukkan tanda – tanda akan merambat lebih cepat maka sang supir wanita ini pun maksa – maksa motong jalan ke kanan. Sampai capai saya melihatnya serong kanan serong kiri, macam lagu potong bebek angsa saja 😉

Padahal asal tahu saja dengan zig zag begitu bukan berarti mobil bisa melaju lebih cepat. Tahu kenapa? Karena tiap kali mau zig zag kan harus mengintai space luang alias menunggu mobil di lajur sebelahnya mau di selak. Nah waktu menunggu itu terbuang percuma. Sudah rugi tenaga rugi kecepatan laju pula. Saya sudah buktikan sendiri. Justru saya yang setia pada lajur awal bisa membalap dia. Tadinya mobil kami berada sekitar 3 mobil dibelakangnya, namun dengan manuver zig zag nya itu dia sebenernya memperlambat laju.

Dan akhirnya ketika mobil kami berpapasan, saya bisa melihat wanita tukang ngrusui jalan ini tangannya sedang sibuk bergerilya dipundak. Seolah ribet banget merapi – rapikan sesuatu di balik kemejanya. Oalaaaaah ternyata ia membetulkan tali behanya :mrgreen: Gak pas posisinya mbak? Atau udah kendor ? hi hi hi. Duuuh mbak sadar gak sih, mobil sampeyan itu paling kaca pilemnya cuma 20 – 40%. Keliatan mbak, keliataaaaan :mrgreen:

*ngrusui : mengacaukan

Baca juga :

#Pelepas Stress dalam Perjalanan (1)

#Pelepas Stress dalam Perjalanan (2)

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di abrakadabra dan tag , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Pelepas Stress dalam Perjalanan (3)

  1. nh18 berkata:

    Mana Ka …
    Dimana ???

    Ah kamu kok ndak bilang-bilang sih …

    #EKA
    hihihi Om Trainer ih genit 😀
    hehehe

  2. frozzy berkata:

    hohohoho….mratiiiiiiiiiin aja lo eda…. 😛

    #EKA
    mata elang inih 🙂

  3. marurat berkata:

    bah…….remeng kali rupanya ito ini…he..he..

    #EKA
    baru tau ya 😀

  4. DV berkata:

    Fotonyaaa…. fotonya….
    Kalao nggak sempat foto, kamu tolong peragakan lantas.. fotonya dipajang..

    Fotonya… fotonya …. 🙂

    #EKA
    aaaahhhh gue bukan model mas 😀
    moso suruh peragain siiy :p

  5. nanzzzcy berkata:

    hahahaha… ada-ada aja
    untung waktu nyetir gw gak pernah ngelakuin hal-hal norak gitu
    eh, sek..sek..pernah gak ya?? lupa gw.. hihihi…

    #EKA
    Pernah !
    Itu adekmu si nurlela bocorin hahaha

  6. Eru berkata:

    skrinsyut donk Ka?
    ikutan zig-zag juga buat moto kaca-film-nya…
    jadi ada bukti cuma bisa keliatan 20-40% saja

    #EKA
    hehehhe
    susah skrinsyutnya…
    gak persiapan je.
    lha mana tau dpt pemandangan begitu 😀

  7. yustha tt berkata:

    hhihihi……lepas kali kaitannya mb….
    hoho….

    #EKA
    mungkin aja ya hahaha

  8. Wempi berkata:

    disebelah wempi ini lagi benerin resleting celananya tuh?

    #EKA
    hahahha gak komen gue 😀

  9. suryaden berkata:

    wah kasihan tuh, mbok ya minggir dulu apa gimana ya 😀

    #EKA
    minggir? ditengah kemacetan jakarta
    waaah susah bgt mas 😀
    makanya die milih begitu kali ya hahhaa

  10. Gandi Wibowo berkata:

    Pokok minggu depan musti udah ada Fotonya….
    Kalo perlu close up… **Oups.. udah cukup umur pa belom ya, saya ….

    #EKA
    Poto lu aja bleng 🙂
    gimana hahaha

  11. maya berkata:

    nga sadar ya kalau dirinya di perhatikan orang lain
    apa sangking terbiasanya jadi udh kebangetan cueknya 😀

    #EKA
    kayaknya dia terlalu konsentrasi buat zig zag hehehe

  12. AFDHAL berkata:

    wah sama tuh….pernah kejadian kayak gitu.
    rupanya dia lagi perbaiki tali BH’nya dan rupanya lagi dia adalah Lekong boooo

    #EKA
    aiih selera lu mas
    lekong booow 😀

  13. Indah berkata:

    Hahahaha.. elo selalu aja ngeliat momen yang tepat ya, Kaa, ahahahaa 😀

    *ingat2 buat ngegelapin kaca mobil* :p

    #EKA
    jgn lupa, 80% ya Ndah
    kalo perlu spartax lapis 2 hahaha

  14. mawi wijna berkata:

    on the way to Jogja toh? ati2 sama kepunyaan dirimu sendiri ya mbak, he3

    #EKA
    siap bos ! 🙂

  15. Ade berkata:

    ayo tambahin foto2 peragaannya by Eka 😆

    #EKA
    ahhahahaha
    gak senanrsis itu uniiii 🙂

  16. arman berkata:

    hahaha ada2 aja…

  17. arman berkata:

    eh belum kelar nulis udah kepencet kirim.. hehe.

    btw tentang mobil yang suka zig zag itu emang aneh. lagian kalo jalanan macet2 gitu, apalagi cuma dalam kota, paling juga kalo bisa lebih cepet tuh lebih cepet berapa lama sih. gak akan lebih dari 5 menit. ngapain juga ribet nyelap nyelip malah resikonya ntar ketabrak atau nabrak dan bisa jadi memperpanjang waktu berjam-jam.. ya gak…

    #EKA
    Betuuuul bgt 🙂
    capek liat yg zig zag gitu 🙂

  18. SanG BaYAnG berkata:

    Wkxkxkxkxkx..,keliatan apane mbak..wkxkxkxkxk..
    *dadi penasaran aku..*

    #EKA
    ada deh :p
    rahasia

  19. gwgw berkata:

    intinya…apa ?
    tali kutangnya yang molor atau …….itunya kegedean ?
    *penasaran banget* 🙂

    #EKA
    aaah elu mah pake dibayangin lagi 😀

  20. Ikkyu_san berkata:

    bukan benerin tali beha kali…
    malah lagi mau ngelepas beha krn kepanasan 😛

    EM

    #EKA
    hihihi bra less dunk mbak 🙂

  21. ceznez berkata:

    1 minggunya tinggal 4 hari lagi setelah tanggal 29.. jadi di tunggu postingan setelah 1 minggu itu ya mba ^ ^

    #EKA
    Yup ! 🙂
    senangnya ada yg menunggu hehehe

  22. ami berkata:

    bukan mbetulin ka, dia sedang binun halaaah mana talinyaaa, perasaan tadi pake kok, ternyata oooh kelupaan !! 😀

    #EKA
    jgn2 malah gak pake beha mbak 😀

  23. geRrilyawan berkata:

    kekencengan kali masangnya, jadi menimbulkan iritasi di pundak…makanya pake yang kaya di tipi-tipi hehehehe….

    #EKA
    yang di tipi – tipe kek apa mas :p

  24. KangBoed berkata:

    HEHEHE.. MBAAAAAK EKAAAAAA.. AYA AYA WAE.. HIDU TALI KOLOOOOOR.. MABURRRR..
    SALAM SAYANG

    #EKA
    tali beha 😀
    bukan kolor 😉

  25. zee berkata:

    huheuehehee…
    tapi jaman sekarang orang mah udah cuek aja yah. banyak tuh yg cuek -2 saja… kata mereka, kan cuma tali beha, ihihih…. kalo udah benerin g-string itu baru namanya “jualan” hahahaa….

    #EKA
    hihihi
    jualan lingerie 😀

  26. kafein berkata:

    Darah Supir 😀 susah ilangnya katanya hahaha..

    #EKA
    sssst jgn keras2 :p

  27. zulhaq berkata:

    kemana bu seminggunyaaa???he he he

    #EKA
    nantikan saja cerita2nya 🙂

  28. tutinonka berkata:

    Waah …. soal tali lingerie yaa 🙂
    Emang ngerepotin tuh, kalau bermasalah dengan lingerie. Saya pernah juga posting soal ini di http://tutinonka.wordpress.com/2009/06/02/lingerie-ai-aii/
    Halaah …. malah promosi! Maap ya Eka … 🙂

    #EKA
    Gpp bunda 🙂
    malah seneng
    dpt bahan bacaan baru 🙂

  29. Mood berkata:

    Coba gw ikut Kk waktu ntu, lumanyan bs liat pemandangan gretongan. he he..

  30. Debby berkata:

    ga tahu malu banget tuh ibu2 ^^ (ibu2 atau Mba2, kak?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s