REVIEW GO-SEND: APA BENAR BISA DIANDALKAN UNTUK KIRIM BARANG DAN BELANJA DI ONLINE SHOP?

Life as a Mom:  Keriuhan Pesta Kostum di Sekolah yang Bikin Pening

Sebagai mamah-mamah dengan anak balita yang keperluan sekolahnya banyak banget, pernah nggak ngalamin kebingungan saat besok anak mesti pakai kostum tertentu di sekolah tapi kita lupa banget nyiapin bajunya?

Padahal pemberitahuan soal kapan hari dengan kostum lucu ini udah dikasih tahu sama gurunya seminggu lalu…Padahal kita udah mikirin kostum yang lucu, yang hits yang bakalan bikin anak kita keren banget di sekolah, bikin dia bangga pakai kostum dinosaurusnya dan bakalan dapat pujian dari teman-teman sekolahnya (sehingga mamanya pun bakal tersenyum bangga juga karena ngerasa jadi mami yang keren hehehe)…

Padahal pas akhir pekan sebelumnya kita sudah berencana ke mall buat cari kostumnya…

Sometimes you even have to work during weekend and forget everything….

 

Tapi, tapi… Semua gagal total karena.. LUPA. Apa daya, report tambahan dari bu boss, jadwal meeting berikutnya yang sambung menyambung sampe pengaturan tetek bengek business trip berikutnya bikin lupa semuanya.

Kamu pernah begitu nggak?

Saya pernah! Rasanya mau nangis banget. Waktu udah mepet, nggak sempat belanja lagi ke mall, bu boss tetap demanding minta ini itu dan anak dengan polosnya bertanya via telepon,”

“So what is my costume, mami? Will I be a doctor? Will I be a cat. Can I be a tiger, Mami?”

Duh, suara cerianya yang excited banget bikin gimana gitu. Padahal maminya ini belum siapin kostum apapun. Anak itu nomor satu, kebutuhan dia, keperluan dia itu tanggung jawab kita orang tuanya, tapi tuntutan pekerjaan dan lain-lain menyita waktu banget sampe akhirnya lupa. Rasa sedih, perasaan bersalah, feels like I am a fail mom tumplek jadi satu. Saya ingat, saat itu saya terpaksa ke kamar mandi. Cuci muka dan menangis tersedu-sedu karena menangis jadi satu-satunya release yang bisa bikin hati saya sedikit lega. Walau nangisnya nggak lama sih, saya kalau pusing nggak mau sendirian, mesti ajak-ajak dong. Hehehe. Lalu saya teleponlah pak suami.

“Besok Basti ada pesta kostum di sekolahnya. Errr… Anuh, aku lupa beliin kostumnya.” Kata saya melalui ponsel sambil menggigit-gigit jempol berusaha menyembunyikan kepanikan. Failed. Adrian, lelaki yang sudah 9 tahun menjadi suami saya itu mampu menangkap emosi saya walaupun hanya melalui suara.

“Kamu nangis, ya?” Tanyanya tembak langsung.

“Plis, fokusnya ke Basti, plis. Jangan di aku.” Jawab saya lagi.

“Hmmm. Okay,” jawabnya sambil menghela napas tanda ia sedang berpikir. “Kenapa nggak belanja online? Cari di Buka Lapak, Tokopedia atau Sophee. Pasti banyak pilihan kostum,” sambungnya kemudian.

“Tapi ini tinggal besok udah harus dipakai. Belanja olshop kapan nyampenya? Telat.” Jawab saya agak gusar karena menurut saya usulnya nggak praktis.

“Lho itu justru pilihan paling oke biar kamu saving time nggak keluar kantor. Beli lalu pilih pengiriman one day service pake Go-Send. Langsung dikirim hari ini juga kok.” Kata Adrian meyakinkan saya. “Udah sana hunting dulu, kabarin kalo masih nggak nemu juga ya,” Pungkas Adrian sambil menutup telepon membiarkan saya duduk bengong untuk beberapa detik.

Iya, bengong! Alamak, kenapa saya nggak kepikiran belanja online shop atau e-commerce ya? Kenapa nggak kepikiran pake Go-Send? Duh, kalau lagi panik memang pikiran sering banget buntu. Huhuhu. Dengan cepat saya browsing di Sophee, cari kata kunci kostum dinosaurus anak-anak, pilih pengiriman dengan Go-Send the same day alias hari itu juga. Abis itu bayar deh.

Sesungguhnya saya masih harap-harap cemas apakah Go-Send ini benar reliable atau enggak. Kalo sampe itu kostum nggak nyampe hari ini juga tentunya pulang kantor saya mesti ubek-ubek mall deh. Udah kebayang macet dan rempongnya kayak apa 😀

Anw, sekitar jam 2 siang saya dapat kabar dari bibik di rumah kalau paket pesanan sudah sampai. Saya sampai terlonjak dari kursi saking bahagianya. Hahaha. Hilang sudah semua kekuatiran, menyenangkan banget! Pekerjaan saya lancar tapi urusan anak pun jalan. Tetap bisa produktif di kantor tanpa lalai memenuhi kebutuhan sekolah anak. Ya Tuhan, ternyata hidup bisa sesimpel ini rupanya. Hihihi. Go-Send bisa diandalkan!

Anw, menurut saya, enaknya pakai Go-send untuk belanja di Online Shop itu:

– bisa langsung cek ongkir belanjaan berapa saat itu juga. Udah ada estimasinya jelas.

– bisa dicek status delivery-nya. Live tracking! Saya menerima SMS dari Go-jek yang mengabarkan status pengiriman barang yang dibeli, ada link yang bisa di-klik dan kita bisa lihat progress-nya real time.

– Ada asuransinya. Mengkover hingga 10 juta rupiah.

– Cakupan areanya luas. Hingga 40km.

Saving time, saya nggak perlu curi-curi waktu keluar kantor buat cari kostum di mall sehingga terhindar dari tatapan laser bu boss. Atau  kalau nggak bisa curi waktu, karena Go-Send saya nggak perlu kejebak macet sorenya buat ke mall.

Belanja di online shop dan kirim pake Go-Send the same day delivery. Pesanan sampee! ^_^ Beneran sampai dalam 1 hari. Belanja online? Kirim pake Go-send aja

My son with his dinosour’s costume. Look at his happy face! :*

Kalau saya ingat momen-momen stress saat  bingung cari kostum buat Basti, rasanya mau nangis lagi. Hahaha. Pusing banget. Untunglah ada Go-Send yang reliable ya.

Pengalaman Kirim Barang dan Dokumen dengan Go-Send

Tapi hari Senin itu memang hari sibuk, kelar satu persoalan muncul persoalan lain. Pas saya udah tenang, adek saya telepon. Tenyata STNK motor adik, nggak sengaja kebawa saya. Lalu apesnya, adek saya itu ke supermarket trus karcis parkirnya hilang. Dia nggak bisa keluar dari supermarket kecuali menunjukkan STNK, padahal STNK-nya ada di saya 😀 hahaha. Kocak abis. Anw, karena pengalaman bagus dan memuaskan yang saya rasakan menggunakan Go-Send, akhirnya saya kirim STNK motor itu pakai Go-Send. Saya tambahin sedikit susu biar adik saya semangat sekaligus penebus rasa bersalah karena STNK-nya kebawa saya. Hihihi. Go-Send penyelamat bangetlah! Driver-nya banyak jadi pengiriman pun cepat lalu ada live tracking­-nya dan CS-nya kan 24 jam. Terus karena saya bayar pake Go-Pay, dapat diskon 15% lho. Hahaha. Seru banget.

So, buat yang mau kirim-kirim barang dengan cepat atau belanja di toko online, saya sarankan pake Go-Send deh. Dua kali hidup saya terselamatkan dengan baik oleh Go-Send. Muach :*

Selamat hari Selasa, Sobat CE! Belanja di online shop atau e-commerce? Kirim barangnya pakai Go-Send ya! Awas kecanduan karena mudah banget pake Go-Send soalnya. Hahaha.

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Sponsored dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke REVIEW GO-SEND: APA BENAR BISA DIANDALKAN UNTUK KIRIM BARANG DAN BELANJA DI ONLINE SHOP?

  1. Aku udah sering kirim barang dan belanja online kirimnya pakai Go Send. Malah pernah beli produk elektronik yg harganya lumayan n ukurannya juga lumayan gede karena kepepet butuh hari itu juga. So far so good, gak ada keluhan. Enak bener ya sekarang ada layanan macam Go Send ini, hidup makin mudah aja 😀

  2. Noni Rosliyani berkata:

    Kemarin abis nge-GoSend. Biasanya aku yg dikirimin. Tinggal duduk manis, barang datang at the same day. Tapi OLshop terakhir minta aku yg order abang gojeknya. Dan mendadak aku gagap. Huahahaha.. Padahal sama aja kayak order GoFood & GoRide biasa yaa.. Untung berhasil. Hilang malunya.

  3. Agung Rangga berkata:

    Saya biasanya belanja di e-commerce, dan selalu berusaha mencari toko yang dekat dengan rumah/kost saya, supaya ada opsi pengiriman go-send-nya. 😀
    Soalnya biar gak nunggu terlalu lama, maklum, orangnya gak sabaran~ 🤣

  4. Beberapa kali suami belanja online pakai go send dan sampai Mbak. Sudah lima kali nyobain go send buat belanja online.

  5. Artha Amalia berkata:

    Pernah pake go send. Sama, buat kirim STNK sama kunci rumah. Haha. Punya sepupu kebawa. Untung yaaa ada mas go send sang penyelamat

  6. Adham Somantrie berkata:

    Go-Send? Go-Mart? Go-Food? Biasaaa…. Naik Go-Box dong! Iya, NAIK GOBOX!

    *kemudian kipas-kipas karena gobox gada AC-nya :))))

  7. jonathanbayu berkata:

    Go-send menurut ku bagus banget, orang jenius yang bisa bikin app kaya gini. Suka pake Go-send kalo belanja online sama nganterin bekel buat bokap di kantor haha

  8. Bekasicity berkata:

    Pakai Go-Send jadi opsi pertama beli barang dalam kota memang. Apalagi buat yang nggak sabaran kayak saya. XD

  9. Sharon Loh berkata:

    Hahahaha aku jg sering sih kelupaan beli barang, terus ingetnya pas udah mepet.
    Tapi ini kocak kak!! Kostum untuk pesta kostummm 😂😂😂
    Kalo ga dapet, mamah nya terpaksa jait sendiri deh hayoloh. Untung ada go-send yaaak

  10. Weekend Mulu berkata:

    untung ada gosend mengatasi masalah tanpa solusi wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s