Pantai Impian

Beberapa waktu lalu saya dibuat iri oleh adik saya yang pamer foto liburannya di Instagram dan Facebook. Nggak tanggung-tanggung, poto sama komodo gendud dan pantai merah jambu yang elok. Sangat mencolok mata, sangat bikin pengen ke sana!

Pink Beach Pink beach atau pantai pasir merah jambu, diberi nama tersebut karena pasirnya berwarna merah jambu. Warna itu dihasilkan dari pecahan karang yang berwarna merah seperti ini.

Pink Beach Labuan BajoPink Beach tampak dari atas.

Pulau Rinca. Well, karena poto-potonya saya comot buat blog post ini, maka saya hadiahi adek saya dengan nampang di sini deh 😀 Hihihi.

Gimana nggak kepengen ke Labuan Bajo dan Pink Beach-nya itu… Well, kalau ke sana bukan sekedar disuguhi pantai aja, tapi juga deretan pulau yang indah, matahari yang bersinar hangat, snorkeling dan juga ketemu sama komodo gendud yang bikin deg-deg.an. Dan, jujur saya pengen banget beriteraksi langsung dengan penduduknya, ngobrol macam-macam. Pengen tau insight dari mereka soal wisata Indonesia. Semoga segera terwujud! ^_^

Anw, Dirgahayu Indonesiaku. Tetap jaya dan bersinar. Bangga boleh menjadi bagian dari negara yang elok dengan pemandangan alamnya.

 

Sobat CE, apa pantai impianmu?

Pssst, posting ini adalah posting bareng para Travel Blogger Indonesia dalam rangka memperingati Kemerdekaan #RI70.

Iklan

68 respons untuk ‘Pantai Impian

Add yours

  1. Dirgahayu Indonesia! Memang pantainya Indonesia bikin mupeng pengen ngedatengin Mbak Eka. Hihihi. Itu baca berkali-kali pink beach katanya emang harus kudu didatangi ya.

  2. Ping-balik: Mimpi Indonesia: Desa Adat Wae Rebo, Flores, Nusa Tenggara Timur | The Uber Journey
  3. impian ku ke raja ampat ajaa 😀 ,di lombok juga ada lo pantai pink bagian lombok timur ga kalah indahnya juga..kapan-kapan maun ke lombok yuks di jamin bakalan ga garing karna ada banyak destinasi wisatanya dari pantai hingga pegunungannya..
    contohnya saja pantai pink dan pantai tanjung aan,pantai seger,gili trawangan gili air gili meno wow indah bener deh

    salam kenal dari aku

  4. Lebaran setahun lalu, sepupuku ada yg cerita kalo dia mau ke Lombok ini. Dari Jakarta, dia transit dulu di rumahku @ Sby trs cerita ttg Pantai Pink. Eeeeh… aku nggak tanggepin serius cerita ttg Pantai Pink ini krn kupikir: ah masa’ sih pasir warnanya pink? Lha setelah liat foto ini, aku baru percaya klo ada pasir warnanya pink-pink begini, heheehe…. sebagai pecinta pink, aku seneng skali melihatnya.

    salam kenal mbak Eka 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: