Healthy Food Goes to School

“Optimal Health is a journey taken one step, one habit, and one day at a time.” -Dr. Wayne Scott Andersen

Saya suka banget sama kata-katanya Sean Covey yang bilang bahwa “we become what we repeatedly do”. Bahasa ringkesnya sih, kebiasaan-kebiasaan kita sangat menentukan akan jadi apa diri kita ini. Ya kalau terbiasa lari pagi maka stamina kita pun bakalan oke. Kalau kita terbiasa baca buku maka wawasan kita akan bertambah. Kalau kita terbiasa memasak dan memakan makanan yang sehat tentu (Insya Allah) tubuh kita pun menjadi lebih sehat. Gitu kan? Tapi, tentu saja segala kebiasaaan yang baik itu harus diawali sedini mungkin biar hasilnya maksimal.

Bergabung di Revolusi Olive Oils yuks

Bergabung di Revolusi Olive Oil yuks

Nah, ngomongin kebiasaan baik… Olive Oil si minyak sehat itu mengadakan acara Healty Food Goes to School dengan tema “Bergabunglah di Revolusi Olive Oil”. Acara ini adalah lomba memasak makanan dengan Olive Oil yang bukan sekedar acara lomba masak aja lho. Soalnya setiap sebelum lomba dimulai, Chef Bara bakalan kasih demo masak dan juga ngomongin apa manfaat serta penggunaan Olive Oils dalam masakan sehari-hari. Nambah ilmu deh! Peserta lomba masaknya sendiri adalah murid dan ortunya. Seru kan? Masak bareng nyokap atau bokap dan dilombakan dengan taburan hadiah! Yeay.

Saya suka banget sama acara ini. Selain karena dapat menumbuhkan bonding anak dan orang tua saat kompakan jadi tim masak, juga ada sisi edukasinya. Anak-anak diberitahu kegunaan jenis-jenis Olive Oils dan cara pakainya sehingga mereka dapat memilih zat-zat yang baik bagi tubuh mereka. Plus, anak-anak juga tahu proses memasak makanan yang baik agar kandungan vitaminnya tidak hilang.

Keriaan acara Healthy Food Goes To School.

Keriaan acara Healthy Food Goes To School.

Tahun ini Healthy Food Goes To Schools udah datang ke beberapa sekolah dan akan mencapai puncaknya di “Olive Oil Culinary Festival” pada 3 Mei 2015 nanti. Di acara puncak tersebut, bakalan diumumin Best School, dan People’s Choice dari TOP 9 yang sudah di-vote oleh public, nanti.

Kalau kamu juga suka acara yang mengedukasi ini, yuk vote sekolah favoritmu biar bisa dapat The Best School Award di Facebook “Bergabunglah di Revolusi Olive Oil” sampai 3 Mei 2015. Bisa juga vote tim-tim masak yang ada biar jadi TOP 9 Finalist di http://bit.ly/AyoVoteTimJagoanmu. Jangan lupa untuk follow Twitter Olive Oil di Twitter @OliveOil_ID dan Instagram @OliveOilRevolution jika kamu ingin tahu bagaimana Olive Oil dapat mengubah gaya hidupmu menjadi lebih baik.

Sobat CE, sudah memulai kebiasaan baik apa soal makanan? Saya sih sudah mulai pakai Olive Oil dong! 😉

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di HEALTH, kuliner, Sponsored dan tag , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Healthy Food Goes to School

  1. myra anastasia berkata:

    Saya mulai pake olive oil untuk beberapa masakan. Smeoga ke depannya lebih konsisten. Acaranya seru juga. Orang tua dan anak sama-sama senang 🙂

  2. jtxmisc berkata:

    keren 😀 , btw infonya keren and berguna.

  3. farid berkata:

    kalau saya sih biasanya untuk membuat cake

  4. Sumarti Saelan berkata:

    Langsung merasa di tampar, akhir2 ni sering banget betasa ga fit, gimana mau fit, masih lom bisa olahraga maksimal, leyeh2 mulu -_-
    Untuk acaranya, semoga sampai ke SD Warakas ya biar nanti anak ku ikut belajar kebiasaan baik 😉

  5. Lidya berkata:

    aku harus lebih rajin memasak nih kayanya

  6. hildaikka berkata:

    Aku belum berniat ngelirik olive oil karena minim pengetahuan. Boleh lah dicoba, toh untuk kesehatan kita ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s