Lapar Tengah Malam

Namanya busui maka lapar itu seperti bayangan yang ngintilin ke mana aja >.< Hihihi. Alhasil, kalau terdengar suara gubrak gubruk dari dapur, suami saya mah udah kalem. Nggak sampe lompat bangun dan bawa pentungan kayak mau gebukin maling gitu. Udah tau kalau istrinya ini lagi menyisir dapur. Hehehe. :mrgreen:.

Nah, tadi malam si perut kukuruyuk lagi tuh. Lirik-lirik kulkas kok ya cuma nemu susu ama roti tawar. Raginya si roti tawar udah mengembang alias rotinya mulai agak keras pulak! Putar otak, kepikiran bikin pudding roti deh. Yaaaa itung-itung cari kegiatan mumpung belom bisa tidur 😀

 

Resep Puding Roti

Porsi : 1 loyang

Waktu Persiapan : 5 menit

Waktu Memasak : 5 menit

Puding Roti
Puding Roti

Bahan-bahan :

  • 400 ml susu cair tawar
  • 5 lembar roti tawar potong-potong kasar
  • 2 sdm margarin, lelehkan
  • 2 sdm gula atau sesuai selera
  • 2 sdm kismis
  • 1 sdt vanili

Cara Membuat

  1. Rebus susu hingga mendidih
  2. Masukkan roti tawar, margarin cair dan kismis. Aduk-aduk hingga roti hancur
  3. Tuangkan ke dalam loyang dan sajikan dingin.

Pilihannya sih bisa dimakan pas dingin atau hangat tapi karena tadi malam saya udah kelaperan bangeeeeet, maka baru mentas dari panci juga langsung saya emplok. Hahaha. Tep enak kok, kan badan jadi hangat. Buat penggila gurih, sebelum didinginkan juga bisa ditambahi keju parut di atas loyang. Cuma siap-siap keblenger 😛 Ini soal selera sih. Hehehe.

Anw, apa cemilan andalan Sobat CE yang bikinnya gampil?

Salam Busui!

Iklan

27 respons untuk ‘Lapar Tengah Malam

Add yours

    1. Nggak pake ager-ager koook. Udah enak dan kental. Bener deeeh.
      Resepku agak tawar sih soalnya kan susunya tawar dan gulanya cuma 2 sdm. Kalau mau ditambahin gula lagi ya sesuai selera aja.
      Iya deeeh kamu maniiiis *jajanin bakso yaaa* hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: