EKA, Alnect dan Laptop

Dirgahayu 64 RI Merdekaaaaaaa ! Teriakan gegap gempita itu membahana dari para remaja RT, yang mengambil lokasi lapangan belakang rumahku untuk acara malam perenungan, menyambut Dirgahayu RI yang ke -64. OMG ! Kepalaku pening dan keringat dingin mengucur deras. Bayangin aja, tengah malam, teriak – teriak, ada suara dangdut, mercon, kembang api, ruibuuut banget, perasaan udah merdeka tapi koq suasananya rusuh abis kayak ada perang ya :mrgreen:. Bukan, bukan aku tidak nasionalis atau pengaut paham komunis, tapi perih yang melilit lambung telah melumpuhkan aktivitasku selama beberapa hari. Ini kali kedua dalam setahun aku terpaksa istirahat total alias bedrest karena infeksi saluran pencernaan (ya.. ya… salahkan aku yang memang bandel terus2an menyantap makanan asam dan pedas yang enak – enak itu).

.

Ku lirik jam digital di samping ranjang: 00.00 17 Agustus 2009, dan aku tersentak, teringat bahwa hari ini tepatnya lagi, jam nol nol dini hari ini adalah pengumuman blog kontes yang diselenggarakan oleh Alnect Komputer. Segera aku berselancar ke http://www.alnect.net, berharap – harap cemas apakah namaku tertera sebagai salah satu pemenang yang berhak menggondol hadiahnya. Bohong deh kalau aku tidak berharap untuk menang, bohong juga kalau aku tidak ngiler dengan hadiahnya. Duuuuh ! Kontes ini menawarkan ragam hadiah yang sangat menarik. Jadi wajar donk kalau dadaku bergemuruh, kalau tanganku basah oleh keringat, kalau jantungku deg – deg plas macam mau ketemu gebetan yang udah diincer 3 tahun tapi boro-boro ciuman, dilirik aja enggak padahal baju atas udah dibuka tiga kancing (jangan dibayangin, ntar kepengen !) hehehe. Heeem, atau jangan-jangan aku sakit gara-gara nungguin pengumuman Alnect ya (hahaha hanya Tuhan yang tahu ! :D)

.

accousticguitar_full

Namun aku sedikit kecewa, ternyata pengumumannya adalah pukul 01.00AM alias masih satu jam lagi (Garuk – garuk kepala) apakah aku yang salah baca ataukah pihak alnect yang memang mengundurnya. Ya sudahlah, gak mau kalah dengan keriuhan pasar malam di luar sana, aku minta suamiku memainkan gitarnya. Yup ! Salahmu Alnect, bikin orang sakit menunggu satu jam alhasil suamiku terpaksa jadi pengamen dadakan yang harus menyanyikan lagu cinta mendayu – dayu (lha daripada dengerin suara orang orasi…. mending maksa suami nyanyi :P).

.

Karena di websitenya Alnect memberitahukan bahwa pemenang akan dikonfirmasi melalui email, maka hal pertama yang aku lakukan setelah jam digital berada pada posisi 01.01 adalah mengecek email. Lagi – lagi aku kecewa, 😕 ternyata…. tak ada email masuk ! Ini artinya aku kalah ! Iya aku kalah ! Hiks sia – sia lah aku mampir ke toko Alnect kemarin menempuh perjalanan 300km jauhnya dari Jakarta, bikin 4 postingan beruntun di blog ini juga mereview beberapa produknya. Huh ! L Seolah tak percaya aku pandangi akun mail berwarna biru itu, masa sih Flash Disk aja aku gak menang. Aku pelototin lagi, and bener deh emang gak ada email dari Alnect yang masuk, yang ada malah notification dari WordPress bilang ada komen baru dari Nindrianto (thanks ya bung!) pukul 01.09AM. Yang mengatakan :

Submitted on 2009/08/17 at 1:09am

selamaaaaaaaaattt…………!!!!
salut….winner oi…!!!

Whaaat???! Aku mengucek – ngucek mata yang tadi sudah mau merem. Masak sih? Apa iya? Langsung aku lihat lagi ke www.alnect.net. Dan ternyata benaaaar !!! Duduuuls banget, 😳 gara-gara terpaku sama email malah gak ngecek balik ke websitenya lagi padahal tadi udah kesana. Sgala puji Syukur bagi Tuhan ! Namaku ada disana sebagai salah satu pemenang (boleh cek disini.) Nagkring paling atas booow ! Berarti bukan Flash Disk tapiii…..

aku dapat Laptop !

Yihaaaaaaa… !!

Rasanya gak percaya…

Horrraaaaayyyy !!!

Pengumuman Pemenang Alnect
Pengumuman Pemenang Alnect

Dan aku melompat dari tempat tidur, jingkrak – jingkrak kegirangan ! Lupa sudah semua rasa sakit di perut, lupa juga rasa pusing yang menggila. Bahkan lupa juga bahwa seharian ini aku jangankan loncat, berdiri aja gak bisa, eeeh sekarang malah jumpalitan 😀 Ada empat postingan mengenai Alnect Komputer yang aku buat :

1. EKA narsis dan Olympus [Alnect Komputer]

2. Sebuah Pertanyaan [Alnect Komputer]

3. Memory Card SanDisk 4GB [Alnect Komputer]

4. Sidak ! [Alnect Komputer]

Dan postinganku yang ketiga yang mengantarkanku pada Laptop yang kuidam- idamkan ;). Sesungguhnya 4 artikel tersebut walaupun berdiri sendiri, merupakan artikel dengan jalinan cerita yang saling mendukung satu sama lain.

Terima kasih Alnect untuk kontesnya yang memicu kreativitas, terima kasih juga untuk hadiah – hadiahnya yang buanyaaaak itu. Alnect emang professional banget deh ! Aku tidak menjual kecap, tapi membuktikan sendiri baik soal produk maupun service (kalau gak percaya, boleh ulak – ulik postinganku soal Alnect yang lainnya) Selain layanan penjualannya, khusus untuk kontes ini pun, pelaksanaannya menurut saya jempolan. Periodenya jelas, aturan-aturannya tertulis gamblang dan hadiahnya.. WOOOOW ! modal banget booow ! Websitenya juga gak down padahal pasti diserbu banyak blogger yang mau tahu pemenangnya. TOP !

.

Terima kasih untuk sobat – sobat blogger yang setia mengunjungi blog ini dan terus menerus memberi support. Maafkan, baru bisa up date dan mengapresiasi kemenangan ini karena memang baru hari ini, semua sel – sel otak dan perut back menuju normal.

Sekali lagi,

aku haturkan TERIMA KASIH untuk semua pihak,

CONGRATS untuk pemenang – pemenang lain

dan buat yang belum beruntung…

Don’t worry be happy.. ada kontes periode 2 lhooooo !

Siapin postingannya 😉

Aku bisa, pasti kamu juga bisa.

Merdekaaaaaaaaaa !

Salam,

Eka Situmorang – Sir

Iklan

81 respons untuk ‘EKA, Alnect dan Laptop

Add yours

  1. Horeeee… Ikut jingkrak2 sambil nari2 gak jelas…hehehe
    Selamat..Selamat.. Selamaaaaatt…. Padahal saat awal2 baca..ikut lemes juga lho…hehe
    Wis..pokoknya mantaps banget dech…
    Salam hangat.. Salam damai selalu….

  2. Selamattt, Kaa!! Selamaaattt!!

    Btw, busyeett daahhh.. dia bagi2 hadiahnya bejibun bangets yaa?! 😀

    AAhh.. padahal gua paling suka yang si Mpuss, kenapa bukan kamu yang menang, Mpuss? Mungkis karena kamu mengingatkan akan si Mpus lainnya yang suka mengeong? :p
    .-= Indah´s last blog ..Rabuu =-.

  3. Mba Eka………. ternyata dirimu pindah rumah juga kayak Zulhaq! hihihi.. mantabs deh! *jd makin semangat nyepam disini! hahaha*

    Selamat ya atas kemenangannya!!! *tiup2 terompet!* juara satu euy! :mrgreen:

    Alhamdulillah dpt juga, mba.. flashdisk 4 GB, hehe lumayan 😀

    It’s great to see your new ‘home’ 😉
    .-= deeedeee´s last blog ..Singing! =-.

  4. dari alur postingan aku sudah menduga mbak eka juara… ternyata juri bener2 jitu dan tepat dalam meenentukan siapa juaranya….

    mbak eka…
    selamat yaa..

    kau juga dapet flashdisk 2GB, alhamdulilah… 😀

  5. selamat ya mbk!
    he he he…
    kemaren iseng kok dapet juara y aku?
    thanks god! selamat ya mbk, ati ati makanya mbk, jangan ampe sakit lagi, tadi sore aku udah ambil modem aku, lumayan mbk, bisa ngenet di mana mana neh, sekarang pake speedy gak bisa kemana, ngenet cuman bisa di kantor ma di kamar kos, sekarang bisa disemua tempat, asyikkkk…

    moga kita semua bisa ngumpul2 di jogja, kapan kapan kapan kapan????

    yeah, dari sebelumnya saingan, kalo bisa ngumpul pasti seru banget ….

    jogja ^^
    .-= temon´s last blog ..Pengen pulang kampung, tapi sabar dulu sahaja =-.

  6. wach,,, ga kebyang dech,,, andai aja q yang dpet laptop,,,,!!@#@$^^$%#$#@# 😯 betapa kencang nya jantung ku ini pasti ku yakin detak jantungku secepat jalanya petir,,,, dukgdug…dukg duooogk…
    giuch dech pokokx…
    tp masalhnya q ingin tau tip dr mbk eka… aknkah mbak eka bantu…????
    .-= imam´s last blog ..Download Gratis Driver AXIOO =-.

  7. Selamat yah atas kesuksesannya.
    Selamat juga memiliki hosting sendiri.
    Btw, agak susah masuk, hosting servernya dimana?
    Kok agak lambat yah…
    🙂
    Tadi siang coba masuk, loadingnya kelamaan..

  8. Puji Tuhan deh Ka! u luar biasa! gak heran deh bisa menangin kompetisi ini. Laptop emang layak buatmu! Oh ya, saya jg appreciate dengan CeritaEka.Com dan langsung saya letakkan link Blog CeritaEka.Com di nomor 1 Partner blog JagoanInternet.Com! Plz taruh link saya jg donk! Skalian belajar n update teknologi2 terbaru dunia IT.. Gimana Ka?

    Thanks before!

  9. Mantaaaap… aku baru tahu dirimu dapat laptop.. aaah,.. ajarin nulis bagus doongg 😳

    Bisa terus online di kemacetan tanpa kapalan di jari lagi dong, Ka.. hihihi…

  10. SELAMATTTT..sumpah aku ngiler banget pengen punya ‘lappy’ Mba…dan kayanya kemenangan Mba Eka juga buat ku jadi tambah semangat *gw bingung dah semangat ngapain ya* ? hahaha..jiahhh intinya pengen punya ‘Lappy’ gretongan kaya Mba Eka huehehehe…eittt..beuhh ga bisa bangun aja bisa jumpalitan..?? :mrgreen: mantabbs nian heheh weel selamat Ya Mba 😉

    -salam- ^_^
    .-= Hariez´s last blog ..Waktu =-.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: