Woro-Woro

Sahabat CE yang terkasih, akhirnya libur lebaran usai dan esok pastilah menjadi hari yang  dinanti sebagai pengumuman pemenang lomba prosa. Pertama-tama saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1431H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN apabila selama ngeblog dan meninggalkan komentar (mungkin) ada salah kata yang kurang berkenan di hati.

Lomba Prosa CE yang diadakan mulai tanggal  21 Agustus hingga 3 September 2010 (diluar estimasi) disambut hangat sekali oleh teman-teman semua. Pada awalnya saya memperkirakan bahwa lomba prosa ini paling banyak akan diikuti oleh 50 artikel saja. Tapi pada tanggal 4 September 2010 lalu ketika saya mengumumkan list peserta terdapat 113 peserta dengan 137 bahkan update terbaru menjadi 118 blogger dengan 142 judul prosa. Dan update terakhir adalah 119 blogger dengan jumlah judul prosa adalah 143.

Dengan jumlah artikel hampir 3x lipat lebih banyak dari perkiraan awal,  waktu dua minggu untuk melakukan penjurian ternyata tidak mencukupi bagi dewan juri memberikan penilaian.  Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan Dewan Juri maka  pengumuman pemenang lomba prosa CE diundur ke tanggal 4 Oktober 2010.

Mohon maaf untuk keterlambatan ini. Untuk saat ini, mari kita kirim semangat kepada mbak EM dan mas DM yang tengah sibuk berjuang membaca semua prosa yang masuk ke meja juri. Gambate! Kami nantikan pemenangnya yaaa ^_^

Salam,

Eka Situmorang-Sir

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Pos ini dipublikasikan di Kontes-Award-Lomba dan tag . Tandai permalink.

48 Balasan ke Woro-Woro

  1. vizon berkata:

    Baiklah, dimaafkan…
    *tersadar, kalau ternyata tidak ikut* 😀

    Saya beri semangat buat Nechan aja lah, kalau buat DM keknya ada yang lebih berkompeten, huahaha… 😀

    #EKA#
    hihihi uda, siapakah yg lbh berkompeten menyemangati mas DM?
    Mungkinkah yang di ***** sana?
    *kibar2 bendera pom2 buat mbak EM dan Mas DM plus senyum manis, agar semangat 😉

  2. Mood berkata:

    Oke deh Kk, Semangat ya buat para juri.
    Salam.. .

    #EKA#
    Salam disampaikan 🙂

  3. Kakaakin berkata:

    Hehe… Karena banyak banget pesertanya ya…
    Kita2 menunggu dengan sabar kok, Mbak 🙂

    #EKA#
    Ma kasih pengertiannya dear ^_^

  4. lena berkata:

    wwow.. dengan jumlah prosa segitu banyaak, yakin banget juri memang butuh ‘tambahan’ waktu untuk menilainya. Meski sudah ‘selak’ penasaran dengan hasilnya, tapi kami (baca: aku) akan dengan senang hati menantinya.. untuk hasil terbaik.. 😀 😀

  5. Ikkyu_san berkata:

    Gambarimasu!

    Baiklah, Saya berusaha menepati jadwal, sambil membenarkan kacamata baca naskah yang bertumpuk. (<<Bahasanya Imelda, bahasa Indonesia yang baik dan benar, untuk membangun citra galak sebagai juri)

    (Nungguin sapa yang mau lap keringatku ya? sapa yang mau bikinin teh dan pijit-pijit tangan yang pegal gini yah? hihihihi) (<< bahasanya ikkyu_san yang lebih gaul gituh)

    EM

  6. kanvasmaya berkata:

    denga setia menanti.. hehehe

  7. latree berkata:

    wew, diudur 2minggu…
    Oke deh, sabar menanti…

  8. wau … banyak banget!!!! …
    gilee …
    kecil kans nih denuzz …

  9. Wahyu Widiyanto berkata:

    maaf lahir dan batin jg…. gpp deh, biar lambat pengumumannya, asal selamat hehe….
    buat jurinya : semangat yaaa….

  10. Debby berkata:

    ok, dimaafkan..moga jurinya makin lama mempertimbangkan prosa saya
    wkwkwkwk

  11. ayana berkata:

    wah…padahal saya sudah siap-siap nih
    *apa coba 😀

  12. Awan berkata:

    Oh ternyata di undur ya mb’Eka…
    Oke lah klo begitu…
    akan tetap sabar menanti… 🙂

    Buat mbak EM dan mas DM… Selamat Bekerja ya…
    Good Luck… 🙂

  13. Ferry ZK berkata:

    smangat – smangat wat para juri hehehe… kliatan juri nya top markotop sepertinya bukan tipikal baca judul baca dua baris kasih nilai qiqiqi….

    mantabs pake 4 jempol deh hehehe…

  14. pinkparis berkata:

    maaf lahir batin juga ya … *hugs*

  15. kangmas ian berkata:

    waduh masih lama uyyy 😀

  16. Fanda berkata:

    Aku nungguin para pemenangnya aja deh…

  17. DV berkata:

    Juri2nya mengerikan.. hahaha.. ngga ikutan ah jadinya *toast ama Uda

  18. Waduh waktu juri dalam penilaian kurang ya, ini dikarenakan jumlah peserta yang banyak. Apresiasinya sangat bagus. Sukses buat team juri.

  19. omiyan berkata:

    gpp deh pasti ada bonusnya hehehe

    voucher makan baso hahaha

  20. Nyunz berkata:

    Dah deg deg’an aja ne pengen liat pemenangnya 😀
    tak belain intip dr hp ternyata mash tgl 4, minal aidin wal faidzin ya mb 🙂

  21. gusthy berkata:

    ditungga dengan sabar mbak Eka..

  22. floo berkata:

    Ditunggu kabarnya kak… ^_^

  23. thopo berkata:

    oke dech, nunggu kabar baik 😀

  24. Zippy berkata:

    Wuaaa…pengumumannya di undur.
    Ya udahlah, pasrah aja.
    Lagian gak bakalan menang, wkakakkaka…
    *pesimis mood ON 😀

  25. sakti berkata:

    Banyak sekali ya, memang Indonesia penuh dengan penulis-penulis berbakat.

    Omong-omong mbak EM dan mas DM sudah dikasih gaji lembur belum? hehe 🙂

  26. zee berkata:

    Para juri pusing ya? Karena peserta membludak dan prosanya juga bagus-bagus. Tapi itu sekaligus melatih sensitifitas penilaian kan? Gud luck untuk para juri, semoga bisa bekerja dengan baik ihhihih….

  27. -'moRis- berkata:

    ayo donk di-umumin kk :p, ndak sabar nunggu prosa gw di-umumin
    *ngimpingirimprosa*

  28. nh18 berkata:

    Semoga akan didapat pemenang yang Paten …
    Saya yakin para peserta berdebar-debar

    Salam saya Eka

  29. atanotonogoro berkata:

    ayo semangat ya! menikmati hari hihihi semoga lebih baik dari hari sebelumnya, dan semoga pikiran rileks buat nentuin siapa pemenangnya 😀

  30. julicavero berkata:

    memang kalo makin banyak yg ikut tentunya akan semakin lama pengumumannya krn kudu dibaca dulu kan…tp gpp temen2 blogger yg ikutan pasti mengerti

  31. racheedus berkata:

    Jadi tambah deg-degan, deh.

  32. andrihdt berkata:

    jurinya pada mudik kalee mba,…hehee selamat lebaran 1431 H aja untuk yang merayakan. Makasih

  33. Handoko Mega berkata:

    Terimakasih sudah mau sharing dengan kami. saya sedang belajar ngeblog. mencoba untuk business online.

    salam dari newbie

    Makasih mas.

  34. mieny_angel berkata:

    Oh…Semoga “Mimpi” ku menjadi pemenang…

    Salwa kau ada d’Cerita Eka….

  35. Lomba Prosa CE yang diadakan mulai tanggal 21 Agustus hingga 3 September 2010 (diluar estimasi) disambut hangat sekali oleh teman-teman semua. Pada awalnya saya memperkirakan bahwa lomba prosa ini paling banyak akan diikuti oleh 50 artikel saja. Tapi pada tanggal 4 September 2010 lalu ketika saya mengumumkan list peserta terdapat 113 peserta dengan 137 bahkan update terbaru menjadi 118 blogger dengan 142 judul prosa. Dan update terakhir adalah 119 blogger dengan jumlah judul prosa adalah 143.

    wah asyik nih bisa ikutan

  36. ais ariani berkata:

    *menunggu dengan sabar*
    😀

  37. suryaden berkata:

    wuah… muwantab… apa ditambahi lagi.. satu prosa lagi.. biar yurinya juga mantab.. mbacanya.. 😀

  38. yoszuaccalytt berkata:

    wahh makin rame..seru, dan penuh cinta..

  39. Si Pentung berkata:

    Kapanpun itu, tetap ditunggu kok, mbak..
    Penasaran nih dengan karya-karya yang berhasil menang 😀

  40. mudah- mudahan aja awal oktober ini sdh ada hasil pemenangnya…

  41. haziran berkata:

    saya menang ga? *ditampar

  42. dewi ketujuh berkata:

    waah, banyak banget ya yang ikut.
    kemungkinan aku menang jadi kecil dong? :))

    semangat buat juri-juri *lompat2 ala cheerleader*

  43. achoey berkata:

    Hiks, saya malah gak ikutan karena kondisi yang menyulistkan. Sukses ya mbak acaranya.

    Salam persohiblogan.
    Baru ngeblog lagi nih, dan baru sedikit BW lagi 🙂

  44. Yohan Wibisono berkata:

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// http://www.ptmsi.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

  45. 'Ne berkata:

    maaf lahir bathin juga ya mbak 🙂
    saya malah hampir saja lupa hehe 😀

  46. Eru berkata:

    Mohon maaf lahir batin Ka 😀

    Dan ternyata ditengah-tengah itu ga bisa menelorkan satu prosa pun 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s