Woro-Woro

Sahabat CE yang terkasih, akhirnya libur lebaran usai dan esok pastilah menjadi hari yang  dinanti sebagai pengumuman pemenang lomba prosa. Pertama-tama saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1431H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN apabila selama ngeblog dan meninggalkan komentar (mungkin) ada salah kata yang kurang berkenan di hati.

Lomba Prosa CE yang diadakan mulai tanggal  21 Agustus hingga 3 September 2010 (diluar estimasi) disambut hangat sekali oleh teman-teman semua. Pada awalnya saya memperkirakan bahwa lomba prosa ini paling banyak akan diikuti oleh 50 artikel saja. Tapi pada tanggal 4 September 2010 lalu ketika saya mengumumkan list peserta terdapat 113 peserta dengan 137 bahkan update terbaru menjadi 118 blogger dengan 142 judul prosa. Dan update terakhir adalah 119 blogger dengan jumlah judul prosa adalah 143.

Dengan jumlah artikel hampir 3x lipat lebih banyak dari perkiraan awal,  waktu dua minggu untuk melakukan penjurian ternyata tidak mencukupi bagi dewan juri memberikan penilaian.  Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan Dewan Juri maka  pengumuman pemenang lomba prosa CE diundur ke tanggal 4 Oktober 2010.

Mohon maaf untuk keterlambatan ini. Untuk saat ini, mari kita kirim semangat kepada mbak EM dan mas DM yang tengah sibuk berjuang membaca semua prosa yang masuk ke meja juri. Gambate! Kami nantikan pemenangnya yaaa ^_^

Salam,

Eka Situmorang-Sir

Iklan

47 respons untuk ‘Woro-Woro

Add yours

  1. Baiklah, dimaafkan…
    *tersadar, kalau ternyata tidak ikut* 😀

    Saya beri semangat buat Nechan aja lah, kalau buat DM keknya ada yang lebih berkompeten, huahaha… 😀

    #EKA#
    hihihi uda, siapakah yg lbh berkompeten menyemangati mas DM?
    Mungkinkah yang di ***** sana?
    *kibar2 bendera pom2 buat mbak EM dan Mas DM plus senyum manis, agar semangat 😉

  2. wwow.. dengan jumlah prosa segitu banyaak, yakin banget juri memang butuh ‘tambahan’ waktu untuk menilainya. Meski sudah ‘selak’ penasaran dengan hasilnya, tapi kami (baca: aku) akan dengan senang hati menantinya.. untuk hasil terbaik.. 😀 😀

  3. Gambarimasu!

    Baiklah, Saya berusaha menepati jadwal, sambil membenarkan kacamata baca naskah yang bertumpuk. (<<Bahasanya Imelda, bahasa Indonesia yang baik dan benar, untuk membangun citra galak sebagai juri)

    (Nungguin sapa yang mau lap keringatku ya? sapa yang mau bikinin teh dan pijit-pijit tangan yang pegal gini yah? hihihihi) (<< bahasanya ikkyu_san yang lebih gaul gituh)

    EM

  4. Oh ternyata di undur ya mb’Eka…
    Oke lah klo begitu…
    akan tetap sabar menanti… 🙂

    Buat mbak EM dan mas DM… Selamat Bekerja ya…
    Good Luck… 🙂

  5. smangat – smangat wat para juri hehehe… kliatan juri nya top markotop sepertinya bukan tipikal baca judul baca dua baris kasih nilai qiqiqi….

    mantabs pake 4 jempol deh hehehe…

  6. Para juri pusing ya? Karena peserta membludak dan prosanya juga bagus-bagus. Tapi itu sekaligus melatih sensitifitas penilaian kan? Gud luck untuk para juri, semoga bisa bekerja dengan baik ihhihih….

  7. Lomba Prosa CE yang diadakan mulai tanggal 21 Agustus hingga 3 September 2010 (diluar estimasi) disambut hangat sekali oleh teman-teman semua. Pada awalnya saya memperkirakan bahwa lomba prosa ini paling banyak akan diikuti oleh 50 artikel saja. Tapi pada tanggal 4 September 2010 lalu ketika saya mengumumkan list peserta terdapat 113 peserta dengan 137 bahkan update terbaru menjadi 118 blogger dengan 142 judul prosa. Dan update terakhir adalah 119 blogger dengan jumlah judul prosa adalah 143.

    wah asyik nih bisa ikutan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: