Nyaman Bekerja di Rumah alias WFH dengan Pakaian Dalam yang Tepat (Review Felancy Full Cover Bra)

Kerja di rumah itu susah-susah gampang. Awal-awal masuk pandemi saya cukup struggle karena kerepotan bagi waktu dan juggling antara anak, suami dan pekerjaan. Semua seolah menjerit minta diurus dan minta dinomorsatukan. Terus jadi sebel sendiri kok kerjaan kayak nggak abis-abis dan berasa gak ada waktu buat diri sendiri. Sounds familiar? Girls, trust me you are not alone! We face the same thing. Lol. 😉

Seiring waktu, saya bisa menyesuikan diri dengan keadaan jadi makin mahir membagi waktu. Meski begitu bukan berarti kerjaan jadi lancar sulancar aja. Kadang ada ups and downs-nya juga. Dari pengalaman pribadi, ada hal-hal tertentu yang ketika reguler dilakukan sehingga jadi kebiasaan mempermudah saya bekerja di rumah.

Dimulai dengan saya setting tempat khusus buat kerja, lalu bagi waktu sesuai skala prioritas (ada waktunya kerja, istirahat, main sama anak bentar sampe cek hape), bikin daftar yang harus diselesaikan hari itu dan tak lupa tetap melakukan hobi biar nggak bosen. Saat ini saya lagi senang-senangnya bertanam hidroponik. Nah, hal-hal itu membantu produktivitas saya di rumah. Sementara itu untuk meningkatkan semangat bekerja saya selalu pakai pakaian dalam yang nyaman. Eh masa ngaruh? Pssst, walau baju dalam itu nggak keliatan tapi efeknya besar buat mental. Hihihi.

Terkait pakaian dalam… Beberapa waktu lalu saya melemparkan pertanyaan di Twitter, out of curiosity aja… Sebenernya cewek-cewek tuh pada pake bra nggak sih kalau lagi zoom meeting? :mrgreen: Jawabannya macem-macem, rata-rata jawab sambil ketawa dan bilang kalau nggak pake.

Saya sendiri selalu mengenakan bra saat work from home karena seperti yang saya bilang di atas, buat saya pribadi pakaian dalam yang nyaman dan (uhuk) seksi dengan renda-renda lucu itu menambah semangat buat bekerja. Bahasa londonya mood booster gitu! ^_^ Duduk jadi tegak dan itu ngaruh banget buat saya bisa fokus sama zoom meeting yang kadang datangnya silih berganti kayak lari maraton aja seharian. Hehehe.

Anw, saat ini saya mau review Felancy New Full Cover Bra ya. Felancy adalah salah satu brand kesukaan karena koleksi pakaian dalam sampai baju tidurnya super nyaman.

Yang bikin saya suka tuh karena bahannya premium. Halus gitu memeluk lekuk payudara jadi nyaman meskipun dipake seharian. Terus punya banyak model ngikutin trend. Ada sport bra, foam bra sampai new full cover bra kayak yang saya pake sekarang ini dan tentu saja sesuai sama kebutuhan cewek-cewek aktif kayak kita.

Keunggulan lainnya, bra ini punya fungsi idaman setiap perempuan yaitu mengangkat dan menambah volume payudara agar terlihat lebih indah dan proporsional. Apalagi perempuan yang udah melahirkan dan menyusui kayak saya, butuh banget pake bra yang tepat supaya payudara tetap terawat dan terlihat bagus dengan model baju yang variatif.

Ohya kaitan belakang bra ini ada tiga jadi gampang di-adjust di bagian belakang. Kalo BB lagi naik atau turun, nggak perlu kuatir bra-nya kedodoran atau sempit, bisa diatur aja dengan mudah.

Selain itu, bagian samping dari bra modelnya lebar jadi berfungsi menyembunyikan lemak. So, kalau lagi pakai baju ketat, lemak di samping tuh, yang di bawah ketiak tuh nggak beleber ke-mana-mana. Pakai T-shirt ketat tetep keliatan bagus aja dan tetep nyaman.

Loving the soft lace. So elegant!

Keunggulan lainnya yang saya suka adalah motif rendanya! Bikin mood naik banget karena kesannya elegan. Rasanya seksi-seksi gimana gitu. Dan meskipun berenda tapi nggak jiplak lho pas pakai kaos.

Nah kabar baik nih, kalau Sobat CE mau beli “bra yang nyaman dipakai” saat WFH di rumah atau aktivitas di luaran rumah, gih langsung intip websitenya www.felancy.co.id . Pakai kode EkaxFelancy dan kamu bisa dapetin potongan 50rb dengan belanja 150rb.

Terus semangat saat bekerja dan beraktivitas di rumah, Sobat CE! Pssst, kamu pake bra nggak pas zoom meeting? 😉

6 respons untuk ‘Nyaman Bekerja di Rumah alias WFH dengan Pakaian Dalam yang Tepat (Review Felancy Full Cover Bra)

Add yours

  1. Aku suka yang bagian sampingnya lebar karena benar, bisa nyembunyiin lemak yang bikin enggak pede. Hahaha. Btw kalo lagi Zoom meeting, selalu pake. Di luar itu, biasanya enggak, soalnya biar bisa bernapas lebih lega. Hihihi. Eh tapi belakangan pake lagi, sih. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: