10 Rekomendasi Hotel Romantis untuk Bulan Madu di Bali

Cari rekomendasi hotel romantis untuk bulan madu di Bali? Tenang, ada banyak pilihan hotel bintang 5 yang bisa dipilih jadi tempat bulan madu alias honeymoon. Mau yang dekat pantai? Ada. Mau hotel yang pemandangannya hijau memanjakan mata? Banyak. Tinggal sebut aja. Hehehe.

Tapi ngomong-ngomong, bulan madu tuh penting nggak sih? Well, IMO kalau memang ada uang, saya saranin buat pergi honeymoon deh. Nikah itu perjalanan rollercoaster naik turun banget, bahagianya banyak tapi ada nangisnya juga. Hahaha. I’m not gonna lie but it’s all worth it. Nah, momen spesial pas bulan madu itu lumayan bisa jadi bekal kenangan manis buat diinget kalo pas lagi kesal sama pasangan. Hihihi.

Makanya, karena namanya juga malam pengantin, tentu mesti hati-hati dalam memilih pilih hotel yang nyaman biar malam pertamanya berkesan. Ada banyak hotel cantik nan unik yang suasananya tuh romantis banget buat tempat bulan madu di Bali. Apa ajakah itu? Cuss baca daftar rekomendasi hotel romantis bintang 5 terbaik di Bali ya.

Rekomendasi Hotel Romantis untuk Bulan Madu di Bali

 Padma Resort Ubud

Lokasinya yang jauh dari keramaian dikelilingi lembah nan hijau membuat Padma Resort Ubud tempat yang cocok untuk bulan madu di Bali. Begitu masuk ke areal resort ini rasanya langsung berada di dunia lain karena vibra damainya langsung merasuk ke dalam tulang.

Pokoknya kalo mau cari yang hejo-hejo, mampir gih. Hotel ini punya pemandangan paling kece buat sarapan. Pilihan makanannya berlimpah banget. Berenang sama pasangan di infinity pool dengan pemandangan terasering bakalan jadi pengalaman yang tak terlupakan deh. Bikin nagih! Hehehe.

Resort dengan luas 11 hektar ini memiliki desain kamar yang menurut saya kontemporer. Modern namun masih menyelipkan banyak tradisi Bali. Kamarnya luas dan amenities-nya lengkap buat dandan cewek termasuk hair dryer dan timbangan. Ruangannya juga harum khas minyak terapi gitu.

 

Kupu-kupu Barong

Satu lagi hotel unik nan romantis di Ubud, Bali yang cocok buat bulan madu. Kupu-kupu Barong bisa dimasukkan dalam daftar honeymoon sama pasangan.

Kamarnya mewah, dengan beberapa pilihan pemandangan yang tidak biasa seperti river view atau kamar model duplex yang langsung menghadap bukit hijau nan indah.

Layanan yang paling terkenal di hotel ini adalah spa mewahnya yang menggandeng brand kosmetik internasional. Selain itu tersedia paket makan malam (dinner) romantis buat menambah hangat suasana bulan madu. Psst, jangan lupa juga buat yang perempuan bersih-bersih daerah kewanitaan ya. Waxing atau apalah biar malamnya asyik. Hehehe.

 

Westin Nusa Dua

Kalau tadi kita udah bahas hotel dengan pemandangan hijau, sekarang kita beralih ke hotel dengan pasir putih. Westin Nusa Dua memiliki pantai rahasia yang hanya dikhususkan buat para tamu yang menginap di sana aja. Kebayang kan gimana serunya?

Jangan lewatkan menikmati suasana romantis matahari terbenam dari bibir pantai area hotel. Tersedia track untuk jogging dan bersepeda atau, jika suka bangun pagi, ajak pasangan berjalan-jalan bergandengan tangan di tamannya yang luas.

Duh, kayaknya bulan madunya bakal tak terlupakan banget deh. Hayo, berani coba bercumbu di tempat-tempat nggak umum? Eh 😛

 

Inaya Putri Bali

Satu lagi hotel yang lokasinya tepat di pinggir lautan. Inaya Putri Bali menawarkan pantai privat yang banyak diincar pengantin baru yang akan berbulan madu.

Kamar-kamarnya yang eksklusif bakalan bikin kamu dan pasangan berasa di pulau pribadi. Apalagi ada vila yang didesain seperti Desa Wisata Panglipuran. Wow!

Dengan kolam renang yang luas membentang dan pemandangan laut lepas yang cantik bakal bikin males ke mana-mana deh. Pantainya juga bersih dengan ombak manis yang lembut. Well, daerah Nusa Dua gitu lho. Cocok buat honeymoon mesra.

  

Rama Beach Resort and Villa

Rama Beach Resort and Villa Bali. Pas ambil paket bulan madu di hotel ini kamarnya didekor penuh kelopak mawar dan dinner romantis di pinggir kolamnya menakjubkan banget.

Properti ini adalah tempat bulan madu saya dan suami 11 tahun lalu. Lumayan lama ya, hehehe. Enjoy karena Rama Beach Resort and Villa nuansanya Bali banget! Mulai dari lobby udah terdengar musik tradisional Bali yang langsung bikin hati tuh zen alias adem.

Kolam renangnya juga seru, spa and massage-nya apalagi. Ada paket couple spa yang relaxing banget. Cocok buat honeymooners. Kamarnya luas, asri dan yang paling seru, ada pilihan villa dengan private swimming pool. Jadi kalau mau, bisa berenang nggak perlu campur sama orang lain. Secluded banget.

Ohya karena waktu itu zamannya BB, maka mohon maaf nggak ada foto decent yang bisa saya share di sini ya. Dulu gear kamera masih terbatas. Hehehe.

 

Inna Grand Bali Beach

Lokasinya yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk suasana malam memang cocok untuk bulan madu. Jangan lewatkan menikmati matahari terbit bareng pasangan dari Inna Grand Bali Beach. Hotelnya persis di depan Pantai Sanur yang ombaknya lembut manja itu.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini. Mulai dari main sepeda mengelilingi pantai, berenang dan berjemur santai atau sekalian menyeberang ke Nusa Penida.

Fasilitas dan layanan yang disediakan juga lengkap. Dekat sama tempat-tempat wisata kuliner buat pasangan yang hobi berburu makanan tradisional Bali. Selamat mesr-mesraan sambil menggendut! Hehehe.

 

Sintesa Jimbaran

Hotel yang berada tidak jauh dari bandara ini punya roof top dengan pemandangan sunset yang kece. Sintesa Jimbaran berada sangat dekat dengan pantai. Kalau menginap di sini bakal dapat layanan caddy car untuk antar ke Pantai Jimbaran.

Hotel ini memiliki interior dan eksterior mewah dengan fasilitas yang hits. Wajib nyobain kelas yoga-nya, newly weds! Bisa pilih mau morning atau sunset yoga. Refreshing banget deh.

Terus mereka punya in-door dan out-door pool dengan kursi-kursi malas yang asyik banget. Jaccuzzi dan room theater-nya bakal bikin kamu dan pasangan betah deh.

 

Moven Pick Resort and Spa Jimbaran Bali

Setiap kamar yang ada di Moven Pick Resort and Spa Jimbaran Bali dilengkapi fasilitas mewah buat memanjakan para pengantin baru. Makanan berlimpah dengan banyak pilihan.

Yang seru, ada tenda-tenda lucu di pinggir kolam renang. Suasana di sini tuh tenan dan menyenangkan.

Lokasinya dekat dengan Taman Garuda Wisnu Kencana yang terkenal dengan patung raksasanya itu. Pura Uluwatu yang menawan dengan tebing-tebing cantiknya itu juga relatif terjangkau dari hotel ini. Honeymooners nggak bakalan keabisan ide buat menjelajah daerah di sekitar sini.

 

Anvaya Beach Resort

Sunset di Pantai Kuta itu salah satu matahari terbenam yang kece banget menurut saya. Nah, kalo menginap di Anvaya Beach Resort maka kamu dan pasangan bisa berlama-lama menikmati pemandangan ini. Lokasi hotelnya memang ada di Kuta.

Merupakan salah satu hotel bintang 5 dari Santika Grup bikin layanan dan fasilitas di Anvaya Beach Resort terjamin kualitasnya. Kamar nyaman, sarapan mewah dengan banyak pilihan.

Jangan lupa strolling around di Jalan Legian ya. Selalu ada sensasi romansa tersediri di jalan ini.

 

Hotel Indigo Bali Seminyak

Hotel bernuansa romantis tempat bulan madu di Bali selanjutnya ada di Hotel Indigo Bali Seminyak. Properti ini mewah dengan akses langsung ke Pantai Petitenget.

Suasana hotel teduh dan tenang. Yang saya sukai karena kamarnya punya walk-in closet sendiri! Hahaha. Senang! Terus ada ayunan manja di bagian teras kamar yang bisa dipakai pengantin baru duduk mesra sambil ngomongin masa depan. Hasyek!

Di sore hari, taman-taman juga syahdu dengan cahaya temaram lampu menguning. Suasananya mesra banget. Waduh, bulan madu di sini bakalan lengket terus deh. Hehehe.

 

Memang deh, hotel di Bali tuh romantis dan seru banget buat tempat bulan madu. Banyak pilihan hotel unik dengan berbagai macam harga dan fasilitas. Saking banyaknya pilihan, kadang jadi bingung mau yang mana. Hahaha.

Berita baiknya, saya sering pesan hotel bintang 5 via Traveloka. Jujur, kebantu banget sama fitur-fitur pemesanannya. Ada fitur search lokasi, setting harga, bahkan bayar di tempat atau malah nyicil. Hehehe. Lumayan bikin waktu hunting jadi terpangkas sehingga bisa fokus ngurusin printilan lain sebelum pergi.

 

Selamat Hari Selasa, Sobat CE! Mau Bulan Madu di Hotel Mana di Bali?

 

 

 

 

 

Iklan

6 respons untuk ‘10 Rekomendasi Hotel Romantis untuk Bulan Madu di Bali

Add yours

  1. Aku pernah nginep di Inaya Mbak selama 9 malam karena kerja dan emang bener-bener honeymoon vibes banget. Makanannya enak dan pelayanannya juara banget. Pengen balik lagi karena pengalaman yang didapatkan sangat berkesan.

  2. Wahhh semuanya keren-keren mbak. Yang di Ubud menjadi top menurut kami. Selain suasananya yang sejuk, desain hotelnya juga menarik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: