Pengen Nyobain Ocha Segar ala Jepang

Apa yang terlintas di kepala kalau mendengar kata Jepang? Teman kantor saya bilang Bunga Sakura, kalau suami saya malah bilangnya Sumo, sementara satu kawan main yang tergila-gila anime Jepang ya bilangnya anime πŸ˜€ Tapi kalau saya sendiri, begitu dengar kata dengar kata Jepang maka yang terlintas di kepala adalah SUSHI dan OCHA! Hahahaha lirik perut yang makin mblendung πŸ˜‰

Yang udah sering baca blog ini tentu tahu kalau saya maniak banget sama sushi dan sashimi. Sekarang lagi hamil aja makanya puasa dulu makan yang mentah-mentah tapi sushi matang mah jalan terus dunk! ^_^ Sushi yang begitu original rasanya karena tidak berbumbu itu sedap betul kalau ditutup dengan ocha alias teh Jepang nan sehat itu. Mau Ocha panas atau dingin tetep sedaaaap.

Salah satu resep panjang usia dan sehat orang Jepang itu karena gaya hidup mereka dan salah satunya adalah minum ocha. Kenapa? Karena ocha mengandung antioksidan yang tinggi dan sangat alami alias ampuh bener melawan radikal bebas. Si radikal bebas ini dapat menimbulkan gangguan kesehatan kayak kanker dan penuaan dini. Oleh karenanya kita butuh makanan yang mengandung antioksidan tinggi seperti si ocha ini. Gituuu *macak jadi guru* Hihihi.

Ngomongin soal Ocha, jadi inget tadi pagi nggak sengaja lihat iklan Ichi Ocha di TV. Mau ngakak sih pas nontonnya. Abis lucu. Ada kota yang luluh lantak diserang Godzilla, api di mana-mana, kacau sana-sini, eh tapi ada cewek yang santai banget nenggak Ichi Ocha. Abis nenggak Ichi Ocha, si cewek jadi semangat banget (mungkin saking segarnya itu ocha kali ya) dan bikin si Godzilla jadi kepengen nyicipin juga. Abis dicicipin, eh Godzilla-nya jadi adem, nggak ngamuk-ngamuk dan malah megal-megol bokongnya. Huahahaha. Saking segarnya si Ichi Ocha itu bisa bikin Godzilla yang ngamuk jadi hepi. Hihihi. Kocak euy! Lihat sendiri aja kalo nggak percaya. Saya sertakan videonya kok.

Nah, nggak berapa lama, ada lagi nih iklan Ichi Ocha yang lain. Penasaran deh, kocak kayak yang tadi nggak ya? Jadi saya pantengin lagi tuh iklan. Yang ini sih ternyata nggak ada Godzilla-nya tapi ada sekumpulan anak muda yang jadi semangat setelah minum Ichi Ocha. Aaaaa, saya kok jadi penasaran pengen nyicipin Ichi Ocha segar ala Jepang ini juga ya πŸ˜€ Sayang saya nggak tau, apakah ocha ini udah dijual di toko-toko bebas atau belum. Cuma kok ya geregetan dan penasaran banget siiih πŸ˜‰

 

Sobat CE, udah ada yang nyobain Ichi Ocha? Kalau nemu Ichi Ocha, kasih tau dunk belinya di mana πŸ™‚ and btw, what do you think about the video?

Iklan

Tentang Ceritaeka

A Lifestyle and Travel Blogger. Choco addict. High-heels fans also a culinary worshiper. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Products dan tag , , , , . Tandai permalink.

50 Balasan ke Pengen Nyobain Ocha Segar ala Jepang

  1. Eka Azzahra berkata:

    Udah liat kak, memang lucu iklannya. Aku cuma agak bingung sama berbagai jenis teh jepang, ada teh oolong ada teh ocha, yg membedakan ocha dg jenis teh lainnya apa kak ?

  2. Adiitoo berkata:

    Apa yang terlintas di kepala kalau mendengar kata Jepang? DILDO! #eh

    Aku nunggu pengumuman minuman ini nih, kak. Lama banget sumpah

  3. Lidya berkata:

    belum pernah beli mbak, tapi pernah dapet gratis

  4. Bieb berkata:

    Belum pernah nyobain Ocha dalam bentuk kemasan. Rasanya sama ga ya sama ocha kaya’ di Sushitei gitu?? πŸ˜€
    Btw…tiap kali ada iklan Ichi Ocha, anakku yg tdnya lagi fokus maen, matanya langsung tertuju ke TV. Trus bengong gitu. Abis si Godzilla kocak banget nyanyiin Ichi ocha sambil joget2 gitu.
    Ichiii..Ocha…Ichi Ichi Ocha… πŸ˜€

  5. saya YUI * penyanyi jepang * pengen suatu saat kesana.. * mau nya ?? *

  6. Aiko berkata:

    hahahah iklannya lucu. Pas banget nih ichi ocha diminum pas nonton film Godzilla *eh*

    Belom pernah coba sih tp keliatannya enak. Aku pecinta green tea bgt. Mau coba ah~

  7. Messa berkata:

    eh betul kak, aku juga lumayan sering lihat iklan Ocha ini di tipi πŸ˜€ godzilla nya lucu hahahah. kalau denger Jepang yg terlintas di kepala koq malah Osaka ya hahah πŸ˜€

  8. aqied berkata:

    salam Kaaak
    eh koq aku gak ngeh sih sama iklan ini.
    tar tar pantengin tipi deh

  9. Pursuingmydreams berkata:

    Kandungan minuman Ocha apa sih Eka? spt air kelapa kali ya? kaya bebebagai mineral yg dibutuhkan tubuh, makanya orang2 Jepang panjang umur πŸ˜€ .

    • Ceritaeka berkata:

      Hahaha aku belom tau kandungannya kak, cuma tau ini bermanfaat buat tubuh. Dan kalo diminum dingin, Ichi Ocha rasanya seger banget buat Jakarta yang sumpriiit sebulan terakhir lagi panas-panasnyaaaa >.<

  10. ysalma berkata:

    iklannya si ocha ini emang lucu banget si godzillanya,
    tapi belum pernah nyobain juga, padahal keluarga demen sama green tea,
    dengar Jepang ingatnya serial Oshin.

  11. yusmei berkata:

    Kalau aku langsung ada kata Jepang langsung kebayang Doraemon mbak hihi

  12. rianamaku berkata:

    Wah kelihatanya si indo udah di jual deh cos pernah lihat iklanya namun aku belum pernah beli πŸ™‚

  13. myra anastasia berkata:

    kl Ocha saya pernah coba. Dan suka sama rasanya.
    Justru sushi yang saya blm pernah coba *tutup muka πŸ˜€

  14. Riski Fitriasari berkata:

    sudah pernah nyobain, memang enak apalagi kalau siang2 panas2 minum ini… seger.. πŸ™‚

  15. iklannya lucuuuu…jadi kebayang godzilla dan segernya ocha…tapi aku sukanya yang anget kaaa..maklum nini nini hehehe…

  16. Ditter berkata:

    Mendengar kata Jepang, yg aku ingat malah bokepnya. #OtakkuRusakOlehJAV 😦

    Wah, aku belum pernah sekalipun minum Ocha. Dulu aku kira itu nama cewek :))

  17. Rahad berkata:

    hahaha lagi eksis nih si godzilla πŸ˜€ iklan yang baru bukannya yg di jaman purba itu ya kalo gak salah? :))

  18. Zizy Damanik berkata:

    Ocha dingin memang nikmat, aku suka kalau makan minumannya ocha dingin…
    belum pernah coba sih yang di iklan itu. Benar ga ya kayak asli dari Jepang sana? Coba aku cari nanti kalau ke swalayan ya..

  19. Jual Tas Murah berkata:

    mantap…. makasih.

  20. Namboru (sok akrab), serius elo belum pernah beli Ichi Ocha? Nggak tahu di mana belinya? *tepok jidat*

    Di Indomaret juga ada, kak. Sekarang malah masih promosi. Beli 3 gratis 1 apa ya *promosi*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s