Pengen Nyobain Ocha Segar ala Jepang

Apa yang terlintas di kepala kalau mendengar kata Jepang? Teman kantor saya bilang Bunga Sakura, kalau suami saya malah bilangnya Sumo, sementara satu kawan main yang tergila-gila anime Jepang ya bilangnya anime ๐Ÿ˜€ Tapi kalau saya sendiri, begitu dengar kata dengar kata Jepang maka yang terlintas di kepala adalah SUSHI dan OCHA! Hahahaha lirik perut yang makin mblendung ๐Ÿ˜‰

Yang udah sering baca blog ini tentu tahu kalau saya maniak banget sama sushi dan sashimi. Sekarang lagi hamil aja makanya puasa dulu makan yang mentah-mentah tapi sushi matang mah jalan terus dunk! ^_^ Sushi yang begitu original rasanya karena tidak berbumbu itu sedap betul kalau ditutup dengan ocha alias teh Jepang nan sehat itu. Mau Ocha panas atau dingin tetep sedaaaap.

Salah satu resep panjang usia dan sehat orang Jepang itu karena gaya hidup mereka dan salah satunya adalah minum ocha. Kenapa? Karena ocha mengandung antioksidan yang tinggi dan sangat alami alias ampuh bener melawan radikal bebas. Si radikal bebas ini dapat menimbulkan gangguan kesehatan kayak kanker dan penuaan dini. Oleh karenanya kita butuh makanan yang mengandung antioksidan tinggi seperti si ocha ini. Gituuu *macak jadi guru* Hihihi.

Ngomongin soal Ocha, jadi inget tadi pagi nggak sengaja lihat iklan Ichi Ocha di TV. Mau ngakak sih pas nontonnya. Abis lucu. Ada kota yang luluh lantak diserang Godzilla, api di mana-mana, kacau sana-sini, eh tapi ada cewek yang santai banget nenggak Ichi Ocha. Abis nenggak Ichi Ocha, si cewek jadi semangat banget (mungkin saking segarnya itu ocha kali ya) dan bikin si Godzilla jadi kepengen nyicipin juga. Abis dicicipin, eh Godzilla-nya jadi adem, nggak ngamuk-ngamuk dan malah megal-megol bokongnya. Huahahaha. Saking segarnya si Ichi Ocha itu bisa bikin Godzilla yang ngamuk jadi hepi. Hihihi. Kocak euy! Lihat sendiri aja kalo nggak percaya. Saya sertakan videonya kok.

Nah, nggak berapa lama, ada lagi nih iklan Ichi Ocha yang lain. Penasaran deh, kocak kayak yang tadi nggak ya? Jadi saya pantengin lagi tuh iklan. Yang ini sih ternyata nggak ada Godzilla-nya tapi ada sekumpulan anak muda yang jadi semangat setelah minum Ichi Ocha. Aaaaa, saya kok jadi penasaran pengen nyicipin Ichi Ocha segar ala Jepang ini juga ya ๐Ÿ˜€ Sayang saya nggak tau, apakah ocha ini udah dijual di toko-toko bebas atau belum. Cuma kok ya geregetan dan penasaran banget siiih ๐Ÿ˜‰

 

Sobat CE, udah ada yang nyobain Ichi Ocha? Kalau nemu Ichi Ocha, kasih tau dunk belinya di mana ๐Ÿ™‚ and btw, what do you think about the video?

Iklan

50 respons untuk โ€˜Pengen Nyobain Ocha Segar ala Jepangโ€™

Add yours

  1. Udah liat kak, memang lucu iklannya. Aku cuma agak bingung sama berbagai jenis teh jepang, ada teh oolong ada teh ocha, yg membedakan ocha dg jenis teh lainnya apa kak ?

      1. kalau ocha itu biasanya berwarna hijau (ada jg sih yg coklat) dan tidak manis alias tawar, dan katanya ini teh asli jepang (maksudnya khas jepang). kalau oolong itu berwarna coklat dan sedikit manis. *cmiiw ๐Ÿ˜€

        1. eh, belum komen postingannya. iklannya lucu ya ๐Ÿ˜€ suami saya jg suka banget ocha. tiap hari nge-bento ocha, di rumah jg kalo abis makan minumnya ocha. banyakan minum ocha dibanding air putih. itu ga papa ya? :p

  2. Belum pernah nyobain Ocha dalam bentuk kemasan. Rasanya sama ga ya sama ocha kaya’ di Sushitei gitu?? ๐Ÿ˜€
    Btw…tiap kali ada iklan Ichi Ocha, anakku yg tdnya lagi fokus maen, matanya langsung tertuju ke TV. Trus bengong gitu. Abis si Godzilla kocak banget nyanyiin Ichi ocha sambil joget2 gitu.
    Ichiii..Ocha…Ichi Ichi Ocha… ๐Ÿ˜€

  3. hahahah iklannya lucu. Pas banget nih ichi ocha diminum pas nonton film Godzilla *eh*

    Belom pernah coba sih tp keliatannya enak. Aku pecinta green tea bgt. Mau coba ah~

  4. eh betul kak, aku juga lumayan sering lihat iklan Ocha ini di tipi ๐Ÿ˜€ godzilla nya lucu hahahah. kalau denger Jepang yg terlintas di kepala koq malah Osaka ya hahah ๐Ÿ˜€

      1. hahaha nggak ngebet kak, cuma kalau denger Jepang pikiran koq Osaka gitu. keknya gara2 abis baca blognya siapa gitu lupa namanya. dia nulis tentang Osaka ๐Ÿ˜€

    1. Hahaha aku belom tau kandungannya kak, cuma tau ini bermanfaat buat tubuh. Dan kalo diminum dingin, Ichi Ocha rasanya seger banget buat Jakarta yang sumpriiit sebulan terakhir lagi panas-panasnyaaaa >.<

  5. iklannya si ocha ini emang lucu banget si godzillanya,
    tapi belum pernah nyobain juga, padahal keluarga demen sama green tea,
    dengar Jepang ingatnya serial Oshin.

  6. Mendengar kata Jepang, yg aku ingat malah bokepnya. #OtakkuRusakOlehJAV ๐Ÿ˜ฆ

    Wah, aku belum pernah sekalipun minum Ocha. Dulu aku kira itu nama cewek :))

  7. Ocha dingin memang nikmat, aku suka kalau makan minumannya ocha dingin…
    belum pernah coba sih yang di iklan itu. Benar ga ya kayak asli dari Jepang sana? Coba aku cari nanti kalau ke swalayan ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: