Blog Archives

Kuliner Nusantara: Tuna Sambal Dabu-dabu Khas Manado

This gallery contains 2 photos.


Siapa tak kenal dengan masakan Manado yang pedas, nikmat dan asam itu? Setelah kemarin saya sudah menyajikan resep Ayam Kalio dari Sumatera, sekarang Kuliner Nusantara ala EKA merambah wilayah Sulawesi. Biar komplit gitu! Indonesia kan bukan cuma Jawa dan Sumatera … Continue reading

About these ads
Gallery | Tagged , , , , , | 11 Comments

Bikin Bekal Makan Siang dalam 15 Menit

This gallery contains 2 photos.


Kalau dengar kata masak tuh kedengerannya ribet ya? Padahal nggak selalu gitu lho. Sudah dua tahun terakhir saya konsisten membawa bekal ke kantor. Saya punya beberapa alasan sih kenapa mau meluangkan waktu memasak dan bawa-bawa bekal ke kantor. Pertama dengan … Continue reading

Gallery | Tagged , , , , , , , , , , | 43 Comments

Picnic by the Beach

This gallery contains 2 photos.


You bring your own uniqueness to the picnic Last Tuesday I was invited by Conrad Bali Resort to come to one of their intimate gathering in Jakarta. The resort is in Bali… But why was the gathering in Jakarta? I … Continue reading

Gallery | Tagged , , , , , | 22 Comments

Pilihan yang Sulit

This gallery contains 2 photos.


Dari kemarin udah ngomongin yang seru-seru mulai dari liburan sampe kulineran. Gimana kalau sekarang ngomongin yang agak serius dulu gitu? Soal bikin pilihan yang sulit, yang sering dihadapi banyak pasangan muda dan bikin nyut-nyut kepala. Hehe. Punya rumah tuh impian … Continue reading

Gallery | Tagged , , , | 60 Comments

Cemilan Sehat dengan Olive Oil: Roti Kukus Keju Pisang

This gallery contains 4 photos.


Sebel nggak sih kalau udah makan tapi terus masih lapar padahal waktu makan berikutnya masih lama? Apalagi kalau lapernya pas lagi asyik baca cerita yang seru. Duh, males bener :D. Tempo hari saya lagi senggang dan baca-baca tentang cerita Yunani, … Continue reading

Gallery | Tagged , , | 44 Comments

A Romantic Escape to Lembang

This gallery contains 6 photos.


Have you read my blog post about Our 6th Wedding Anniversary? If not, you may read it here ;) . We celebrate our anniversary at Imah Seniman Resort in Lembang; a secluded place with beautiful view. At first, me and … Continue reading

Gallery | Tagged , , , , , | 35 Comments

Merayakan Enam Tahun Kebersamaan Denganmu

This gallery contains 1 photo.


Aku ingat, suatu pagi bersama potongan pisang goreng dan segelas bandrek engkau berkata bahwa engkau tak bisa menjanjikan hidup nikah kita akan selalu tenang tanpa riak. Namun yang pasti semua itu layak dijalani. Sangat layak dijalani. Bersegera aku memenjarakan kata-katamu … Continue reading

Gallery | Tagged , , | 50 Comments