Olahraga (sambil Refreshing) Pake Suasana Baru

This gallery contains 4 photos.


Bosen lari di treadmill atau sepeda statis sambil liat TV? Kenapa juga nggak olahraga dengan suasana baru? Akhirnya saya dan Adrian iseng lari di Pantai Timur Ancol.

Gallery | Tagged , , , , | 23 Comments

Bekal Makan Siang Andalan Perempuan Bekerja: Siap dalam 5 Menit!

This gallery contains 1 photo.


Ask not what you can do for your country. Ask what’s for lunch. -Orson Welles- Sudah tau kan kalau kami sekeluarga sering bawa bekal makan siang sendiri? Kalau belum tau, boleh deh intip alasan kenapa bawa bekal di tulisan ini. … Continue reading

Gallery | Tagged , , , , | 61 Comments

Iklan Traveloka Mesum?

This gallery contains 2 photos.


Mager alias malas gerak tuh penyakit menetap di hari Sabtu. Bener? Heiii.. Udaaah jangan jaim. Ngaku aja kalau suka mager. Tos dulu sama saya. Hihihi. Kalau udah ujan, bawaannya mau mlungker terus di kasur sambil nyalain TV deh. Lupakan piring … Continue reading

Gallery | Tagged , , | 101 Comments

Happiness is…

This gallery contains 5 photos.


Jadi gini… Saya lagi iseng nanya teman-teman apa itu arti bahagia dengan meminta mereka mengisi titik-titik di atas. Temen 1 (yang hobi jalan-jalan) bilang, “happiness is when I can get go travel around the world with minimum expenses, if possible … Continue reading

Gallery | Tagged , , | 48 Comments

Drama Piknik ke Kebun Teh Gunung Mas

This gallery contains 6 photos.


Ceritanya saya lagi kangen banget sama pegunungan. Jadi kami pun sepakat untuk piknik ke Kebun Teh Gunung Mas. Wuiiih ngebayanginnya tuh udah bikin saya girang-girang gimana gituuu ;) Tapiii ternyata oh ternyata ada dramanya segalaaaa…

Gallery | Tagged , , , , | 43 Comments

Air Terjun Bidadari: Trip Pertama di Tahun 2015

This gallery contains 3 photos.


Berawal dari bosen sendiri di rumah, akhirnya tadi siang saya memutuskan cabut bolang ke Air Terjun Bidadari di areal Sentul Paradise Park. Penasaran seperti apa sih tempatnya. Kok ya rame banget yang ngomongin. Plus sebagai penduduk Kota Bogor, saya agak … Continue reading

Gallery | Tagged , , | 50 Comments

Have a Merry Berry Christmas

This gallery contains 3 photos.


There is something different about our Christmas this year. There is one little angel color up our days, make our days seem shorter and life seems brighter. Yes, it is our first Christmas together with Sebastian. A cute sweet boy … Continue reading

Gallery | Tagged | 22 Comments