Arsip Kategori: Jawa

Museum Affandi: Mengasah Imajinasi dalam Selembar Daun Pisang

Galeri ini berisi 3 foto.


Art is the only way to run away without leaving home. –Anon. Siapa yang nggak tau Affandi? Pelukis maestro dunia yang sangat terkenal itu? Umm… Sebenarnya walau sering dengar namanya waktu kecil dulu, saya juga nggak terlalu mengenal Affandi sih. … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , | 54 Komentar

Tersihir Cantiknya Taman Sari Yogyakarta

Galeri ini berisi 3 foto.


If you want to understand today, you have to search yesterday. ~Pearl Buck. Matahari masih bersinar malu-malu saat saya menyambangi Taman Sari. Tidak terlalu terik, tapi juga tidak muram. Cuaca yang pas untuk berkeliling ke tempat pemandian putra-putri raja zaman … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , | 60 Komentar

Ratu Boko: Tolong, Saya Tersesat

Galeri ini berisi 6 foto.


Sudah lama saya mendengar cerita tentang keelokan Ratu Boko. Ada yang bilang cantik, ada yang kasih testi (duh berasa jaman Friendster :P) bilang auranya menenangkan, sementara teman yang lain malah bersumpah kalau Ratu Boko adalah tempat yang bagus untuk menikmati … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , | 50 Komentar

Wisata Religi di Semarang

Galeri ini berisi 3 foto.


Apa yang terkenal dari Semarang? Wah, banyaaak. Ada Bandeng Juwana yang kesohor itu, ada Lawang Sewu yang angker-angker sedap bikin penasaran dan…. Ada banyak tempat ibadah yang indah lho. Jadi, beberapa waktu lalu, saya cuma punya waktu yang mepet sumepet … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , | 41 Komentar

Olahraga (sambil Refreshing) Pake Suasana Baru

Galeri ini berisi 4 foto.


Bosen lari di treadmill atau sepeda statis sambil liat TV? Kenapa juga nggak olahraga dengan suasana baru? Akhirnya saya dan Adrian iseng lari di Pantai Timur Ancol.

Galeri | Tag , , , , | 24 Komentar

Drama Piknik ke Kebun Teh Gunung Mas

Galeri ini berisi 6 foto.


Ceritanya saya lagi kangen banget sama pegunungan. Jadi kami pun sepakat untuk piknik ke Kebun Teh Gunung Mas. Wuiiih ngebayanginnya tuh udah bikin saya girang-girang gimana gituuu ;) Tapiii ternyata oh ternyata ada dramanya segalaaaa…

Galeri | Tag , , , , | 45 Komentar

Air Terjun Bidadari: Trip Pertama di Tahun 2015

Galeri ini berisi 3 foto.


Berawal dari bosen sendiri di rumah, akhirnya tadi siang saya memutuskan cabut bolang ke Air Terjun Bidadari di areal Sentul Paradise Park. Penasaran seperti apa sih tempatnya. Kok ya rame banget yang ngomongin. Plus sebagai penduduk Kota Bogor, saya agak … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , | 73 Komentar