Arsip Kategori: Movie

Manfaat Dongeng dalam Tumbuh Kembang Anak

Galeri ini berisi 2 foto.


Kalau lagi mendung-mendung atau bahkan hujan begini apa yang sering muncul? Iya, iya, banyak muncul genangan, tapi kenangan masa lalu pun nggak kalah cepatnya bersliweran kan? Hayoo, ngaku deh :mrgreen: Hehehe. Satu yang saya inget banget kalau pas hujan-hujan gini … Baca lebih lanjut

About these ads
Galeri | Tag , , , , , , | 42 Komentar

#empatdarasexy di nobarsimPATI


Well walopun udah lewat sebulan, tapi gak ada salahnya bahas ini dikit. Tahu pilem Sex and the City 2 kan? Wuiiih cewek mana sih yang gak pengen nonton pilem keren bertabur sepatu dan baju-baju keren terbaru?  Bisa sih nonton bareng … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kopdar, Movie | Tag , , , , | 52 Komentar

Serunya NonBar Robin Hood


Udah pada nonton pilem Robin Hood belum? Saya sudah doooonk, nonton premiere.nya malah! :mrgreen: (kipas-kipas bangga hihihi) Jadi Rabu minggu lalu, saya dapat kesempatan nonton gratis bareng Simpati film Robin Hood yang dibintangi si ganteng (glek!) Russel Crowe di Blitzmegaplex … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kopdar, Movie | Tag , , , , , | 59 Komentar

Kiamat di 2012?


Film 2012 besutan sutradara Jerman Roland Emmerich ini mencuri perhatian publik karena temanya yang kontroversial: katanya sih kiamat bow! Duh sapa sih yang gak penasaran dengan akhir dunia ini? Gimana sih visualisasinya? Nah rasa penasaran tersebut yang membuat saya rela … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Movie | Tag , | 54 Komentar