Arsip Kategori: Movie

Geliat Sinema Laga Indonesia; Review Film Pendekar Tongkat Emas

Galeri ini berisi 2 foto.


“Apa?! Film laga Indonesia ada di bioskop?! Yang bener nih?! Begitu saya membatin saat melihat poster Pendekar Tongkat Emas yang bertaburan di media sosial dari beberapa waktu lalu. Aaaaa, penasaran banget nggak sih? Walaupun film ini didukung tim yang sangat … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , | 69 Komentar

Manfaat Dongeng dalam Tumbuh Kembang Anak

Galeri ini berisi 2 foto.


Kalau lagi mendung-mendung atau bahkan hujan begini apa yang sering muncul? Iya, iya, banyak muncul genangan, tapi kenangan masa lalu pun nggak kalah cepatnya bersliweran kan? Hayoo, ngaku deh :mrgreen: Hehehe. Satu yang saya inget banget kalau pas hujan-hujan gini … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , | 42 Komentar

#empatdarasexy di nobarsimPATI


Well walopun udah lewat sebulan, tapi gak ada salahnya bahas ini dikit. Tahu pilem Sex and the City 2 kan? Wuiiih cewek mana sih yang gak pengen nonton pilem keren bertabur sepatu dan baju-baju keren terbaru?  Bisa sih nonton bareng … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kopdar, Movie | Tag , , , , | 52 Komentar

Serunya NonBar Robin Hood


Udah pada nonton pilem Robin Hood belum? Saya sudah doooonk, nonton premiere.nya malah! :mrgreen: (kipas-kipas bangga hihihi) Jadi Rabu minggu lalu, saya dapat kesempatan nonton gratis bareng Simpati film Robin Hood yang dibintangi si ganteng (glek!) Russel Crowe di Blitzmegaplex … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kopdar, Movie | Tag , , , , , | 59 Komentar

Kiamat di 2012?


Film 2012 besutan sutradara Jerman Roland Emmerich ini mencuri perhatian publik karena temanya yang kontroversial: katanya sih kiamat bow! Duh sapa sih yang gak penasaran dengan akhir dunia ini? Gimana sih visualisasinya? Nah rasa penasaran tersebut yang membuat saya rela … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Movie | Tag , | 54 Komentar