Arsip Kategori: kuliner

Menu Dinner Kilat: Ada Cinta dalam Sepiring Nasi Goreng

Galeri ini berisi 3 foto.


The belly rules the mind.  -Proverb- What’s your fave activity once you are home? Saya sih senangnya mrungkel bareng suami di sofa, terus nyalain TV dan pijit-pijitan. Duh, nikmatnyaaa…! Lupa deh macetnya jalanan, atau omelannya Pak Bos :D Lupa, lupa … Baca lebih lanjut

About these ads
Galeri | Tag , , | 48 Komentar

Pilih Janda Kaya atau Janda Tajir?

Galeri ini berisi 5 foto.


Apa yang ada di pikiran sobat CE pas baca judul di atas? Tulisan ini bakalan jadi tulisan ho-oh ho-oh alias dewasa? Gituh? :mrgreen: Kalau gitu kamuh salah :D hahaha. Jangan mikir macam-macam ah. Janda yang saya maksud di sini tuh … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , | 68 Komentar

Tempat Makan Sushi Seru di Jakarta Timur

Galeri ini berisi 2 foto.


Naniura Sushi Bar & Resto “One cannot think well, love well, sleep well, if one has not dined well.” – Virginia Woolf Kayaknya quote di atas bener banget deh! Orang tuh biasanya uring-uringan kalau kurang tidur, kurang makan dan kurang … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , | 43 Komentar

Kuliner EKA di Bogor

Galeri ini berisi 3 foto.


Siapa yang nggak kenal Bogor? Kota hujan yang adem, sejuk, dan selalu jadi tempat pelarian hati warga ibukota dari sumpeknya Jakarta itu? :mrgreen: Wiken lalu saya blusukan ke Bogor. Udaranya yang dingin bikin perut keroncongan deh :D Dari beberapa hari … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , | 56 Komentar

Kuliner EKA di Solo

Galeri ini berisi 4 foto.


Postingan ini penuh foto-foto makanan enak yang bikin ngiler. Siapkan mental juga perut saat membacanya. You’ve been warned! :mrgreen: Karena mencicipi kuliner lokal itu adalah pengalaman unik maka nggak afdol kalau sampai Solo dan nggak nyobain makanannya dong ;) Perburuan … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , | 69 Komentar

SLAM Skybar: When Entertainment is at its Best

Galeri ini berisi 3 foto.


Pernahkah kamu merasa berada di puncak dunia? Di mana pemandangan terhampar luas di depan mata, menghadirkan sensasi indah di dalam dada? Semua yang kamu lihat seolah terlihat kecil, bahkan mobil-mobil SUV yang besar kayak Gaban itu juga terlihat mungil seperti … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , | 29 Komentar

Sweet Temptation from Graffiti Restaurant

Galeri ini berisi 12 foto.


Great food is like great sex. The more you have the more you want. –Gael Greene- Siang itu udara ibu kota terasa menyengat. Panas. Nylekit-nylekit. Sudah mengenakan kacamata cengdem (alias seceng adem, eh :mrgreen: ) saya masih harus memicing-micingkan mata … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , , | 60 Komentar