Bercumbu!

Coba tolong dompetnya dibuka,

Cek dulu. Sudah punya SIM ? atau KTP ? ;)

Aku merapikan tali tank-top yang sedikit melorot dari pundak mulusku. Wangi parfum Victoria Secret yang ku semprotkan di belakang telinga dan bagian dalam tanganku tercium memenuhi udara. Seksi. Menantang hormon Feromon untuk keluar dari tubuh dan mengisyaratkan hasrat untuk bercinta. Kerling nakal dan senyum tipis menggoda mau tak mau kulepaskan ke arah lelaki yang duduk manis di sebelah. Hey ! I’m in the mood now ;) Can’t you see it ? :)

“are you ready, hon?” tanyaku centil sambil mengelus pelan pahanya.

“Give me a shot !” katanya pendek dengan nyala api di mata.

Begitu mendengar jawabnya, ku tekan pedal gas dalam – dalam. Ku pacu Atoz Biru secepat yang aku mau. Speedometer beringsut pelan dari angka 40, 50, 60 dan melesat ke angka 100km/jam. Meliuk seksi diantara mobil – mobil yang melaju cepat di jalan tol Jakarta – Cikampek. Dari sisi paling kanan, serong sedikit ke kiri, menyalip sebuah rusa jalanan, kuda kebun binatang lalu kembali ke kanan, berlari kencang dan terus meliuk – liukkan tubuh mungilnya.

.

Atoz bukanlah mobil yang bisa ngebut walaupun di speedometer tertulis mampu di pacu hingga max 200km/jam namun dengan 990cc saja, paling banter aku melarikannya 100km/jam agar aman. Dan jika ada kesempatan seperti sekarang, seringnya ku pacu ia di angka 140km/jam. Namun bukankah sebuah mobil berjaya karena ditopang kelihaian pengendara? Percuma naik Porsche kalau nyali kecil. Lebih baik naik Atoz tapi berani nyempil !

.

Ku kira jalan tol dengan mulusnya ruas jalan adalah puncak kenikmatan, namun ternyata aku salah. Begitu keluar tol dan memasuki ruas lintas kota, aku terdiam sesaat. Jalan ini begitu sesak dengan lajur dua arah menampung bus, truk, kendaraan pribadi roda empat, roda dua, roda tiga. Semua tumpah ruah jadi satu. Oh My GOD ! Seksi ! Dadaku berdesir kencang. Gila ! Aku terangsang dengan padat dan sintalnya badan jalan, dengan lekukan – lekukan curamnya juga dengan lenguhan – lenguhan kasar dari klakson semua kendaraan ! Aku tersulut birahi !! Tergiur untuk menundukkan liarnya medan jalanan ! Liar, curam dan sintal padat menggoda. Siapa yang tak tertantang? Siapa yang tak ingin menundukkannya?

.

Menyetir keluar kota bukan cuma soal menekan gas, pindah perseneling dan membunyikan klakson semata. Menyetir keluar kota adalah tarian indah penggabungan antara strategi, perhitungan cermat akan bahaya juga kelihaian penggantian kopling, penekanan gas, pengaturan kecepatan saat berbelok dan masih banyak lagi ! Ada seni tingkat tinggi disitu.

.

Setelah sesaat mata dan tubuhku dibuai keliaran medan jalan, gigiku pun bergemeratak. Maka aku pun mulai bergerilya di atas jalan yang masih perawan. Menggerayangi bis – bis besar yang terpaksa berjalan pelan, menggoda mobil – mobil pribadi dengan erangan bunyi klakson ;) juga sesekali bercanda dengan truk besar sarat muatan dengan menyalip padahal jarak sangat sempit. Dan tiap kali aku lolos dari babak berbahaya itu, aku tersenyum puas. Seolah ada hormon endorphin merasuk kedalam hatiku. Rasa nikmat menjalari seluruh sukma. Enak. Seenak coklat batangan kegemaranku. Kembali aku tersenyum bahagia ;) Aku menyukai ini ! Aku suka menantang bahaya, aku suka berduel dengan maut di jalan raya. Aku suka !! Ku sambut manis tarian bus dan truk yang pecicilan. Ku balas goyangan mobil – mobil pribadi yang egois tak mau mengalah. Tak pernah ku lewatkan kesempatan bercumbu dengan semua penghuni jalan raya. Dan ketika semua bis – bis itu terkapar di belakang, semua mobil – mobil pribadi itu mengekorku mencari jalan… pelan tapi pasti…

Aku orgasme, di atas aspal panas yang menggoda !

Terlalu nikmat hingga lupa jika suamiku duduk di sebelah dan geleng – geleng kepala melihat gayaku melarikan Atoz dengan gilanya :p

Eka Situmorang – Sir

About these ads

About Ceritaeka

A wife. Known as a friendly cheerful person with a non-stop talking character. Choco addict. High-heels fans also a traveling lover. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
This entry was posted in abrakadabra and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

223 Responses to Bercumbu!

  1. zulhaq says:

    *isi komen sambil bayangin tengtop yang sedikit melorot* he2…

    busyet, ngabaca tulisannya serasa, lagi dipijitin cewek sexy dengan menggunakan scrub ha ha ha
    penuh emosi, penuh semangat, seakan2 menjadi pendamping penggembala atoz…..sekaligus merasa seperti komentator F1, iya dia melaju dengan kecepata seratus, iay dia meniggalkan bis2 yang bergereliya disudut aspal yang masih perawan…iya iya iya……atoz terus melaju dengan liarnya, seakan birahi atoz memuncak seiring panasnya suasana aspal TOL kekekekekekekekeekeke…….

    #EKA
    Heeeiii yg birahi itu gue, bukan atoz nya ! :)

    • zulhaq says:

      oh iya lupa, yang birahi yang nunggangin, yang ditunggangin mah pasrah pasrah aja kekekekekk

    • ardiansyah says:

      Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (PAK MANDALA ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan BAPAK alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi PAK MANDALA di (0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4) ini lah kisah nyata dari saya.

  2. zulhaq says:

    eh dapat pertamaxxxxxxxxxxxxx
    dan yang ini berarti keduaaxxxx, pemanasan dunia jalan raya semakin memanas
    adrenalin mulai terpacu…….woww yeaa

    #EKA
    Dan kamu pun terpacu di atas tulisan tanganku :mrgreen:

  3. zulhaq says:

    ketiggaaxxxxxxx…….darah mengalir semakin kencang
    otak semakin berputar kencang…..seni tingkat tinggi mulai di resapi

    #EKA
    seni berkomentar tingkat tinggi ? ;)

  4. zulhaq says:

    keempatxxxxx……birahi ini mulai menari indah bersama body mulus aspal…
    permainan dah di mulai, over perseneling, hentakan gas, lirikan mata lincah
    badan semakin terasa hangat…..pacu pacu pacu…..kekekekekeekekk

    #EKA
    Pacu terus tuts tuts keyboardnya :)

  5. zulhaq says:

    kelimaaxxxxxx….akhirnya sampai juga pada puncak permainannn wowwwww, puass!!!!
    sedikit bergetar, sedikit lemas, sedikit berapi2, tapi dah mulai meredam ha ha ha ha
    akhirnya orgasme juga,akhirnya klimaks juga, akhirnya sampai pada tujuan
    terimakasih atoz, dah mengantarkan pada tujuan dengan hambatan yang begitu banyak……

    #EKA
    Dan ternyataaaaaa Zia kelimaks juga di sini :)
    hahahaha
    lu borong ya.
    Nice. creative comment :)

    • zulhaq says:

      ternyata kemampuan serta konsentrasi hanya bertahan sampe kelimaxxxxxxx
      butuh supply bahan bakar lagi untuk melaju di atas aspal perawan…..thanks!!!

  6. frozzy says:

    emang dasar lo, tan, eh…eda….apa juga bisa jadi tulisan sama lo. kapan yah ngerasain disetrin ma lo ? tapi gue ga mau lo orgasme pas bareng gue…hihihihihi *siaul gue keduluan pertamax sama orang sinting*

    #EKA
    ada yg ngomel2 gara2 keduluan hehehe

    • zulhaq says:

      sabar bu sabar, orang sabar disayang selingkuhan
      masih banyak pertamaxxxx mpe kelimaaxxxx berikutnya ha ha ha

      #EKA
      Asal gak keduluan lu ya Zia… :)

  7. Gandi Wibowo says:

    No Komen ah… Gak pernah bawa atoz, ntar kalo dah di pinjemin atoz buat saya genjot baru deh saya tau nikmatnya :))

    Siaul… abis magrib Gw kira ada yang nggak2, Gak taunya bener2 “NGGAK” Wakakaka

    #EKA
    Abis maghrib itu zikir pak
    bukannya cari yg enggak2 :D

  8. adhal says:

    Hmmm…. :(
    Kirainnnn

    #EKA
    Kecele ya mas Afdhal ? hahahaha

  9. ami says:

    baeeeek yah suaminya, cuma geleng2 kepala, ngga minta turun dari si atoz :D

    #EKA
    Lha dia lebih gila lagi kalo nyetir mbak Ammi :)

  10. Huang says:

    pertama, astaga komen dari zulhaq sinting.. wkwkwk

    BTW, itu seperti sedang have an orgasm :D

    #EKA
    Begitulah Om Huang :)
    tp gpp itu artinya dia baca tulisan ini sampe habis :)
    yep.. orgasm in d car (in a different way :))

  11. chrysanti says:

    Ati2 kak!! kemaren aku ga brani ngebut lagi gara2 sepanjang jalan ada 2 mobil yang tabrakan.. yang satu remuk depannya, yang satu lagi kebalik mblnya.. ati2 ya Kak..

    #EKA
    Thank u untuk perhatiannya ya Santi
    i really appreciate it
    thank u :)

  12. kucrit says:

    wah.. ternyata sampean jago juga di jalanan ya mbak.. tapi yang lebih hebat nih mbak kok bisa sampek orgasme di tengah jalan .. wkwkwkwkwk *becanda

    #EKA
    Lha gue nyetir dr umur 13 taun !
    dari waktu kaki gue belum nyampe injek kopling :)

  13. yustha tt says:

    Ciri khasnya mb eka ni..cerita apa aja dibawa ke arah………sexy…..;-)

    Gw udah liat si atoz birunya.. Aih,hebat nian si atoz ni..kuat dikendarai sopir medan….wuezz..

    #EKA
    Sayang waktu itu lu gak sekalian ngerasain atoz nya ya tik :)

  14. Hariez says:

    huahaha…orgasme yang beuhh…pecinta *high speed* sejati ya Mba ?? :D

    -salam- ^_^

    #EKA
    Iya nih.. tapi sepertinya sudah mau bertobat

  15. nino says:

    emang kalau bisa menjiwai berkendara. itu nikmat banget..

    #EKA
    Setuju :)
    yang tau pasi bisa banyangin rasanya

  16. dayu says:

    … horny …

    #EKA
    begitulah…

  17. arman says:

    huahahahaha…. ada2 aja ceritanya… :P
    elu orgasme, suami lu pingsan kali ya ngeliat istrinya nyetirnya ugal2an… hahahahaha

    #EKA
    Suami gue mah cuek, lha dia nyetirnya lebih gila lagi.

  18. Ikkyu_san says:

    masih mending sih kamu orgasme karena stimulasi berkendara,
    aku masih ngga ngerti kok Ryan O’Neal bisa Big O pas di restoran itu loh?
    apa pake vib ya? hihihi

    EM

    #EKA
    Vib nya model apa tuh ya mbak ? :)

  19. loh??? ternyata Mbak eka demen ngebut tah?
    ndak nyangka XDDD

    Mbak eka udah tahu belum klo berhak mendapatkan avatar?

    #EKA
    waah saya pemenangnya ?
    meluncuuur

  20. DV says:

    tank-top? pundak mulus? orgasme?
    Yah ternyata cuman cerita soal ngebut doank :)

    #EKA :cool:

    • zulhaq says:

      mau nyanyi bukan pada tempatnya, karena disini merupakan blog dan tentu tempat menulis dan bercerita, ya jadi emang sekedar cerita ha ha ha

  21. Maria says:

    Bercumbu dengan Atoz di atas aspal…???
    Buat si abang Eka: Jangan cuma geleng2 aja, mohon di karantina birahi liar Eka di dalam Atoz itu…???!!!

    #EKA
    Abang gue ngakak gila baca komen lu hahahhaha

  22. Eru says:

    Memang Atoznya pake mesin diesel ya?
    bisa “O” segala :P

    #EKA
    Big “O” “O” ahhahahha

  23. phiy says:

    aku udah punya KTP, tapi belum mampu baca :D

    #EKA
    hehehehe coba cek lagi

  24. frozzy says:

    cin….rada OOT nih…hape gue ketinggalan, so kalo mo ngabarin jadi nggaknya tar sore lewat email aja yah….

    #EKA
    Siap bos :)

  25. julie says:

    mana berani aku kek gitu wong jaman dulu beraninya cuma bawa mobil di komplek usu ajaah

    #EKA
    Hehehehe makanya aku bilang menyetir luar kota itu merupakan seni tingkat tinggi sista :)

  26. Ade says:

    Ekaaa… drive safely.. deg2an bacanya..
    klo gw yang duduk di sebelah lu, dah pingsan deh kayaknya :-D

    #EKA
    Iya uni :)
    thanks 4 d reminder

  27. langit byru says:

    kayak nonton 2 fast 2 furious :D

  28. nh18 says:

    Hadooohhh …
    Ekaaaa … eka …
    Atoz di geber ampe segitunya …

    Safe drive will ya … !!!

  29. hehehe, asyik…
    pakai gaya bahasa apa ya ginian?
    Orgasme memang bisa dimana saja dan dimana saja

  30. Dalmuji says:

    Kirain apaan…
    gak taunya… birahi sang Supir…
    wk..wk..wk…
    nice post Mbak..

  31. Wempi says:

    udah bisa balapan ma betor nih

  32. hmmm…..
    gaya bahasamu bagus banget mbak
    hanya tuk mengekspresikan membawa atoz aja da segitunya
    apalagi bawa yang lain dan buat orgasme beneran
    ga kebayang dehh……. :)

    untung suaminya ga pingsan, heheee…..

    • zulhaq says:

      begitulah saya bu, semua penuh ekspresi menggoda
      kalo yang lain????hhhmmm, suami saya lebih tau deh
      dan suami saya nggak pingsan tuh kekekkekeke

      *yang punya blog sapa sin* he he he he

  33. Acha says:

    hihi.. benar2 berahi kelas tinggi…
    berkendara memang seni tingkat tinggi.. siapa pun yg menikmatinya pasti akan mencapai kenikmatan tertinggi… nikmatz..lezats…sedaaap..!
    _salam anget_

    • zulhaq says:

      itu pasti, itu dah hukum alam!!!
      semakin tinggi rangsangan akan putaran roda, semakin tinggi keinginan untuk memuncakinya hingga nikmatzzz itu tak tertahankan!!!

      Salam hangat, salam kebut hi hi hi

  34. depz says:

    ini ada kompetisi posting ttg atoz ya?
    kmrn kan alnect :P
    wekekekkeke

  35. tuyi says:

    Kirain bercumbu dengan siapa gitu…
    eh ngga’ taunya bercumbu dengan aspal jalanan…
    wekekekek….. :mrgreen:

    • zulhaq says:

      awalnya dengan aspal, tapi ternyata ada motivasi untuk menjadikannya nyata…
      karena sedang bersama sang suami, nggak mungkin di anggap aspal juga
      kekekekkekeekek *ampuuunnn bu*

  36. Indah says:

    Haduhh.. bisa sport jantung nih kayanya kalo naik mobil barengan elo, Kaa, ahahaa, untung aja Jakarta sering macet :p

    Hati2 yaa ‘bo nyetirnyaa!! :)

  37. titiw says:

    NICE! Pilihan kata2nya keren.. analoginya nendang!!

  38. Raffaell says:

    kalo disini bilang nya gak atoz tapi e to zee , hehehe

  39. Mas Adien says:

    alo mbak ketemu lagi….
    kapan2 kita kenalin yuk Atoz biru mbak Eka sama Mumun biruku….

  40. yessymuchtar says:

    sampai hari ini gue sukses gak bis nyetir, Ka…dan setiap kali gue bilang kalo gue pengen belajar nyetir ke laki gue. Cuma ngasih lirikan males..dan bilang…:

    “Masalahnya lebih galak yang di ajarin dari pada yang ngajarin”

    Ohh…

  41. adipati kademangan says:

    sampeyan ngerti kata “pecicilan” juga toh (lol)

  42. tuteh says:

    Keren… keren.. tulisannya KEREN! K.E.R.E.N!! sumpeh… hehehehe…

  43. rivanlee says:

    komennya ko banyak banget mas zulhaq ya?? waduh waduh

  44. Ely says:

    wow …. nyetir bisa bikin orgasme juga ya ? kreatif nih postingannya :)

    • zulhaq says:

      bisa kok, semua hal juga bisa bikin orgasme
      tergantung bagaimana menyikapi dan mengekspresikannya aja
      terimagaji…eh, maksutnya terimakasih!!!

  45. nur ichsan says:

    hehehehehe
    thanks critanya….lam kenal za

  46. cenya95 says:

    jadi ingin … ikut AtoZ biru.
    semoga tambah hot … mengendalikannya.
    salam superhangat

    • zulhaq says:

      jangan ikut atoz biru, nanti loyo, dengkulpun bisa copot
      karena kalo ngikut berarti lari dari belakang, kan nggak mungkin kekekk
      salam mendidih!!! ha ha ha

  47. zulhaq says:

    uwwwwoowww, komennya jadi banyak bgt, gara2 keusilan orang sinting!!!! ha ha ha
    kayaknya dah 98 yah!!!

  48. zulhaq says:

    eh tadi ternyata emang 98 jumlah komennya, berarti jadi 99 dunk sekarang
    selamat selamat selamat, nggak kebayang deh birahi berputar smape 99 ronde kekekek
    *gembos tuh ban atosnya, kalo mpe 99 kali*

  49. zulhaq says:

    kayaknyaaa tanggung bgt deh ya cuman sampe 99
    kenapa nggak di genepin ajah!!! jadi 100
    iya 100, angka pelengkap,. berarti dah klimaksss…horny dah lewat kekekeekekk

    *ampuuunnn ommmm, ampuunnnn bu eka* kekekkeekekk

    selamat malam!! salam hangat dari orang sinting

    • hawe69 says:

      Almarhum babe gw, dipanggilnya Ali Sinting… jangan-jangan Zul Sinting anak haram babe gw nih..ahahhha
      *pisss*

    • zulhaq says:

      asyikkkk dapat pengakuan sinting *lompat2 kegirangan* ha ha ha
      abunawasss??? cerita jaman saiah masih di kandungan tuh kekekekeekek
      bikin cerita 1001 malam aja deh, biar coretannya mpe seribu ha ha ha…

      #Hawe 69
      kayaknya iyah, walaupun haram yang penting di kaui jadi anaknya, masalah haram ntar tinggal tobat kekekeekekek

  50. hawe69 says:

    Ka, kena banjir komen yah.. hahaha
    orgasme paling hebat nih di ceritaeka!
    Lanjutkan.. bikin 150komen!

  51. bocahbancar says:

    Wah(cek KTP dulu, alhamdulillah, sudah 20 tahun) :D

    Hhmm…Mobil Atoz, aku lihat keren tuwh mobil, Kapan Mbak bisa balapoan sama saya nich…
    Nanti akan saya buat mobil kecil berkecepatan besar dech…(tahun 2020 kali ya)

    Salam semangat Bocahbancar……. :)

    • zulhaq says:

      udah 20 tahun???
      bukannya dah pake KTP seumur hidup??? kekekekekk

      mending lw mengalah aja deh, daripada nanti kecewa kekekekeek

      salam kebut2an!!!

  52. Nisa says:

    Hwaa…. mau dung ikutan naik Atoznya… >_<

    Jangan ngebut2 tapii… ^^

    *saya naik becak aja dehhh*

  53. dela says:

    kesian suaminya mbak eka.
    dicuekin, dikalahin sama atoznya..haha..

  54. zefka says:

    keren abiss… gila,
    “orgasme di atas aspal panas yg menggoda” ….. suka dengan quote ini

    • zulhaq says:

      keren apa gila???
      pa kerennya habis terus jadi gila??ha ha ha *ngaco*

      kalo nggak di atas yang panas2, tentu nggak akan orgasme. karena nggak ada godaan ha ha ha ha

  55. zulhaq says:

    sami sami bu…salam sinting!!!kekekekekekkkkk

  56. zulhaq says:

    selamat sinagn buat semua,
    salam contreng dari orang sinting!!!!

  57. nara says:

    menantang bahaya bisa melepaskan adrenalin yang tersumbat mba :)

    tapi jangan lupa dengan pengendara lainnya dong.. heuheuheu :mrgreen:

    • zulhaq says:

      bukan hanya yang tersumbat, adrenalin yang dah padatpun bisa mencair dan mengalir ha ha ha
      ya nggak lupa dunk ama pengendara lain, buktinya nggak nabrak tuh ha ha ha ha

  58. uke poet says:

    Wakakak… gw dah berdegup baca 2 paragraf pertama. Kirain soal “itu”, rupanya soal keahlian elu nyupir bu. Aku dah lama gak nyupir nih. Sejak ada anak, susah rasanya dilepas buat pegang setir lagi.

  59. lagi usil says:

    hmm, tambah satu ilmu lagi….. *catet dalam daftar: cara membuat dia menggapai puncak ;p *

  60. frozzy says:

    @zulhaq : situ frustasi ga menang avatar dari macangadungan yah ? sirik yah sama avatar gue ??? muehehehehehehe……………*mengibaskan sayap yang tinggal sebelah itu*

    • zulhaq says:

      katanya yang punya rumah “need my hand” untuk balesin komen
      akhir nya saiah yang sebenarnya sinting ini, melakukan tugas tiu
      tapi kok jadi berlebihan gini yak kekekekeekekek *ampuuun mbak Eka*

      kalo masalah avatar, natar macangadungannya di samperin aja
      terus di ancam supaya di buatkan avatar yang bersayap utuh, nggak pake patah hi hi hi

  61. lagi usil says:

    saya juga suka ngebut di jalanan, tp ndak sampe klimax hehe…

  62. suwung says:

    naek l tobing harus bisa menjelaskan fenomena ini nih

  63. nusantaraku says:

    Wah…emang master dalam buat tulisan…
    Btw, zulhaq penghuni tetap yah?? :)
    Salam kenal Zulhaq

    • zulhaq says:

      bukan penghuni tetap tapi orang sinting tetap ha ha ha
      salam kenal juga ^_^

      silakan datang ke rumah orang sinting ini, supaya perkenalan lebih afdol he2

  64. Bro Neo says:

    gak berangkat kmarin aja eka.. biar gak ngebut and terburu buru :-)

    ati2 yach..

  65. waduuuhh. judulnya tu lochh… bikin gmanaaa gtu :)

  66. ciwir says:

    aaaahhhhirnyaaaa… :D

  67. tutinonka says:

    @ Zia Zulhaq : Astaga …. ya ampyuuun, kamu terobsesi sama Eka atau tali tank topnya sih .. ?
    @ Eka : saya juga suka nyetir, tapi gaya setiran saya aristokratis … (haiyaah!!). Silahkan klik di postingan ini http://tutinonka.wordpress.com/2009/05/29/nyopir-ampe-mati/
    Horas! Salam sopir!

    • zulhaq says:

      bukan terobsesi sama tali tank topnya bu
      tapi kebetulan Bu Eka ini meminta saiah untuk komen banyak disini
      entah becandan ato nggak, tapi berhubung saiah yang sinting ini suka iseng
      saya tanggapin aja he he he he

      dan saya nggak tau, yang punya blog ataupun pengunjung merasa terganggu dengan saya ato nggak
      siap2 nunggu di usir aja niy he2

  68. Heryan Tony says:

    Dag dig dug…. Serr..Ser..Bunyi darahku.. Pertempuran yang Dahsyat, mbak. Come on…Tambah lagi..

  69. mascayo says:

    imajinasinya luar biasa …
    lebih seksi ketimbang baca “cerita seru” hehehe …
    anyway akupun seringkali terpacu ketika menunggangi roda duaku …

  70. zee says:

    Atoz memang kenceng kalo dibawa ngebut.
    Dulu aku pake Atoz juga — silver — dan bisa ngebut sampe ke Prapat. Banyak yg sepele dgn city car itu, tapi begitu mereka tahu kalo Atoz lincah dan bisa dibawa lari, baru para terkagum-kagum….
    Sampai sekarang aku masih naksir juga tiap lihat ada Atoz lewat di jalan raya.

  71. kissmeguntur says:

    Busyeeeet, aku dah ngeres aja baca ceritanya awalnya.
    Gayamu bagus mba Eka, aku suka. memang terkadang untuk mengulas sesuatu perlu pengalihan kiasan, agar tidak bosan dan kelewat serius. Yang terpenting penempatan inti ceritanya tidak melenceng.
    Nice post, maju terus mbak….sukes selalu buatmu.

  72. Mal says:

    huhui… ka kau suka bener dengan judul yang begitu, kaya judul film bioskop indonesia saja hehehehehe

  73. dari balas2an komentar di atas, kok aku merasa bahwa mba eka dan mas zulhaq itu adalah suami-istri yah? :mrgreen:

    #EKA
    huush mas…
    kalo suamiku baca komenmu mas… weleeeh bisa ngamuk dia
    hahaha enggak gitu.
    Zulhaq itu membantu saya membalasi komen karena saya sedang kesulitan untuk itu, khusus di posting ini saja. :)

  74. Iklan Gratis says:

    memang dijalan raya itu harus hati-hati, biar aman, kita harus patuhi peraturan lalulintas biar aman! memang banyak pengemudi mobil atau penyepeda yang gk mau kalah dengan pengemudi lainya, tapi kita usahakan aja yang aman yang bagaimana, karena saya kira kita semua pengen selmat, gk sedikit orang yang tersalip terus gk terima, dan ingin menyalip balik, padahal dijalan raya, bukan tempat untuk balapan! kalo menurut saya lebih baik cari amannya saja! hilangkan emosi!
    Stop
    Dreaming Start Action

  75. mas stein says:

    jadi kemaren dari jakarta ke malang bawa mobil sendiri? semoga sampeyan cepet punya anak mbak, biasane kalo sudah punya anak agak tobat, takut-takut soale kalo ada apa-apa di jalan kasian anaknya. ediyan tenan sampeyan iki mbak, ini jalan umum! bukan sirkuit!

  76. Hajier says:

    Kata itu perlahan membangkitkan birahiku…
    Tak puas menatapanya, perlahan daku menyentuhnya..
    Bersentuhan dengan liukan kata-kata yang indah..
    dan perlahan suara itu terdengar mendesah..
    Ah.. Uh… Ah… Uh… dan akhirnya….
    Ahhhhhhh….. daku pun orgasme selesai membacanya… *berlagak seperti yang punya tulisan, tapi gagal total, cuma bisa Kaburrrrrrrrrr*

    Mbak Eka, tukeran link ya

  77. Silly says:

    EKAAAAAAAAAAAAAAAA…. *ngakak guling2 sambil ganti panty shield*

    Loe emang jagonya kalo cerita ginian. Gabung dong di ngerumpi.com… trus posting tulisan kek gini, asli pasti dirubung semua perempuan disana… dan mereka akan tasyukuran menerima kehadiran loe disana… asliiii, gue jadi gelisahhh… geli-geli basahahhh, hahahahaha

    *ke hypermart, beli pantyshield lagi* :P

  78. Rian says:

    hehehe.. asoy geboy dah.. pembalap juga kau mba..
    kapan2 aku ikut dunk.. hehehehe…

  79. togarsilaban says:

    Hmm… darah muda Eka membakar-bakar hasratnya untuk mencapai puncak kenikmatan…

    Gak apalah, sebentar kalau udah punya anak (kapan ya), bisa-bisa gak sempat lagi.

  80. mamas86 says:

    Weee…. kok gini… :D

  81. buJaNG says:

    :?: :?: :?: :?: :?: :?: Kabuuuu….rrrrrr……

  82. Ria says:

    wakakakakakaka….mbak eka!
    gw pikir lu mo nulis yg “begituan” lagi
    udah deg deg aja bacanya….

    ternyata!!!!

    dasar edan lu mbak….wakakakakaka

  83. Iklan Gratis says:

    wew….
    kayanya ni anak waktu kecil cita2nya jadi pembalap nih…
    setelah agak besar, cita2nya berubah, kepingin kaya dokter boyke…
    karna ga kesampaian, jadi gini deh ….
    naek mobil kaya berimajinasi kaya tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit *sensor*

    piss ah………….
    kabuuuuuuuuuuuuuuur…..

    Stop
    Dreaming Start Action

  84. Indah Sitepu says:

    bercinta di atas aspal?
    duhh baret-baret dunkk bukkk kwkwkkwkwkwk :P

  85. Irfan says:

    orgasme di aspal panas yang menggoda?
    *mencoba membayangkan ah…. :mrgreen:

  86. edratna says:

    Membaca tulisanmu jadi senyum sendiri…lha mobil meliuk-liuk kok gambarannya sexy.
    Tank Top emang sexy….jadi ingat komentar para bapak-bapak yang saya ajar di LPPI kemarin

    “Bu, di Jakarta ini banyak orang bangun tidur langsung kerja ya?”
    Saya bingung apa maksudnya? “Kan mereka hanya dibedaki aja, nggak mandi…Lha itu bu, kan banyak penyiar TV yang bangun tidur langsung siaran…”
    Nggak tahunya yang dimaksud para bapak tadi adalah perempuan pake tank top…hahaha

    #EKA
    biasanya kan tubuh meliuk sesy bunda :)
    jadi mobil zig zag harusnya seksi juga..
    eh bukan ya :)

  87. DM says:

    Senengannya kok menggelitik pembaca… :D

    #EKA
    biarin :p
    weee ;)

  88. gwgw says:

    harusnya ceritanya tentang “begituan” beneran, jadi ibarat grafik semakin lama makin naik, abis klimax gg usah turun lagi, biar pembacanya tanggung….dipotong ditengah-2…
    abis pembaca ngerasa nanggung, para pembacanya digenjot lagi dengan cerita part ke II, asyik bukan ?, trus kelimax lagi…abis itu …dipotong ditengah-2nya lagi….abis pembaca ngerasa nanggung lagi……trus di gengjot ulang di kasih cerita pamungkasnya……yg paling hot dari pada yg hot…..dengan judul….”BAN GEMBOS !!!” ………..

  89. gwgw says:

    abis cerita “BAN GEMBOS”, pembaca di geber lagi birahinya dengan part ke IV yg berjudul “MEMOMPA HASRAT”…..,abis itu kasih part ke V yg berjudul “BENGKEL ASMARA”……., kalo masih ada hasrat yg tersisa…kasih lagi pembaca dengan part ke VI yg berjudul “KECIPRAT OLIE MESIN”….
    pasti nafas pembaca lo ikut menggos-menggos ngebacanya……he…he..he….

  90. Muzda says:

    Ini ya Mbak, posting lu yang katanya bisa bikin pala gue gatal ?
    Hohooo,, iya, pas baca judulnya udah siap ni garuk-garuk, tapi.. gak jadi, heee :D
    *baru inget kan gue baru keramas*

    #EKA
    xixiixixi :D

  91. ini kategori XXX…
    wakakakakakak… :D

    #EKA
    Makanya ada disclamer suruh cek dulu punya SIM / KTP :D

  92. morishige says:

    mbak eka… cocok jadi pengarang buku2 erotis.. hahaha..

    #EKA
    hahahaha begiu yah :)

  93. jensen99 says:

    Hmm… Atoz itu apa gak limbung atau getar kalo dipacu lebih dari 120kpj mbak? :?
    Kalo memang mobilnya standar seperti cerita mbak dan sering dipake kebut2an, beberapa modifikasi rasanya bakal membantu performa dan kestabilan. Bodykit ceper+ban 195/50 ring 15 mungkin? Dan jangan lupa tambahkan turbocharger di mesin serta bucketseat :mrgreen:

    #EKA
    getar siy.. makanya nyamannya antara 100 – 120 aja
    nah kalo soal mofif… ini urusan laki gue hahahaha

  94. Imam S. says:

    :roll: vulgarrr…
    pemanasan yang menggairahkan…..
    untuk terus membaca kelanjutan cerita menuju klimaks. :oops:

    ada EKA ada CERITA. :lol:

    #EKA
    Ingeeeet, puasa pak,,,, puasaaaaaaaaaaaaaaa ;)
    .-= Imam S.´s last undefined ..If you register your site for free at =-.

  95. dinoyudha says:

    qqqq…tepuk tangan sambil acung jempol (gimana ya?),,,,baru baca posting ini, setelah ubleg2 blog ini…

    #EKA
    Pengen ngebut juga?
    hehhee :P
    .-= dinoyudha´s last blog ..Mudik 1430H: Jakarta-Ngawi-Semarang =-.

  96. gaya menulis mu bagus mbak…
    mampu menggiring pembaca berputar2 sesuai dengan mau mu…
    .-= Berry Devanda´s last blog ..GEMPA TERDAHSYAT SEPANJANG HIDUP(KU) =-.

  97. Zippy says:

    Wkekkekke….sungguh postingan yang membuat hati ini makin penasaran, hahahaaha….
    Ternyata…eh..ternyata, diriku udah ngeres duluan :D

  98. liew267 says:

    hahahaha… cara penyampaian yg bagus :lol:
    .-= liew267´s last blog ..Kisah Sebuah Meja Kayu =-.

  99. MbahKung says:

    Akupun ikut terguncang-guncang membaca paragraf pertama artikel ini. Sensasinya memang jadi lain. Tak terasa kain sarungpun makin melorot…melorot.
    Kedubrak, kain sarung melilit di roda sepeda bututku.
    Akupun berguling-guling jatuh dan hidungku passs..di seonggok dodol yang diproduksi oleh kerbau, masih anget.
    Salam hangat dari Surabaya
    .-= MbahKung´s last blog ..Link Popularity dan Link Quality dalam Blog =-.

  100. tak kira isinya tentang….. ngeres aku…

  101. Alfred says:

    salam kenal mbak eka….wadew serem banget mbak cara nyetirnya…baca postingan mbak jadi kebayang tuh gimana gilanya lari si Atoz mungil…weleh-weleh
    ^_^

  102. Ceritanya menggoda banget :D

  103. hahaha
    aku suka dengan cerita ini. menipu sejak awal :smile:

  104. farus says:

    tetap semangat jangan ampe bosen maju terus jangan mundur..salamat malam tante?

    #EKA
    Ahahaha sialan ku manggil gue tante! Dodol :P
    .-= farus´s last blog ..Tato Jawa =-.

  105. andi says:

    postingan ceritanya menarik neh… :mrgreen:

    #EKA
    Ma kasih :)

  106. ternyata oh ternyata….
    sukses bikin kagetnya….. :shock:
    .-= Cippy Bastian´s last blog ..Seeds Of Trust =-.

  107. julianusginting says:

    ini cerita penuh dengan trick and intrick..hehee..baguss.s.. :mrgreen: :razz:

  108. Mood says:

    Set daah, bercumbu sama mobil diaspal / bercumbu sama aspal dimobil ?
    mang paling bisa km bikin cerita, kalimatnya itu loh.
    Ckckckckk. ..
    .-= Mood´s last blog ..Bd BJ =-.

  109. adi says:

    asikkkkkkkkkkkk

  110. julicavero says:

    sebentar ya mau ke toilet dulu :)

  111. agito says:

    baru aspal jakarta aja udah orgamse, gimana kalo aspal non indo… :lol:

  112. Reny says:

    Wah jadi pengen nurusin ngebaca…keburu habis
    Mantab……

  113. alvieee says:

    wah gue emang awam dengan seni
    hehehehehe

  114. fina says:

    sue….
    ceritanya asik banget…
    Jantungku rasanya mau cofot bacanya…
    TOP BGT banget….
    Puassssss……

  115. wier says:

    wadduuhh….. postingan lama, tapi tetep aja enak dibaca…

  116. oki says:

    hebat lu kak bikin geeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrr semua dan asyik, kalau bisa bikin yang lebih mantap lagi

  117. Nira says:

    Uhg,,,,kirain crita yg aneh2 trnyta,,,!luchu,,,bt lagi yy tante eka..

  118. Gie cweed.. says:

    Menarik,thank bwt inspirasi’x..laen x w coba brcumbu d’jaln rya,wkwkwk hebat..

  119. Adi says:

    Mw donx ikut brcumbu….

  120. asmara says:

    boleh boleh

  121. judulnya sangat mengggoda je he he he he

  122. jun says:

    gaya bahasa yg dipakai sungguh menantang :)

  123. rahman says:

    saya kira……… :-)

  124. ciehuy…crita na bkin aku jdi cnat~cenut…s’wktu m’mbca na…

  125. eddy says:

    smart girl..

  126. hamdani says:

    paribahasanya sungguh sempurna n patut di contoh

  127. Pingback: Aku ingin bercumbu denganmu | New BlogCamp

  128. rizky says:

    hahahaha kukira apaan.kunjungin bllog aq ya http:oq-harapanku.blogspot.com/

  129. KEREn banget bahasanya…. penggunaan kata yang sempurna…

  130. hadi says:

    judul nya mantap….. tp kok ceritanya beda… hahahaha
    ——
    kunjungin kita juga ya di 1001malam.com (cari hotel se Indonesia jadi mudah dan murah)

  131. Hehehehehe,,, pembahasaannya cerdas. Para pencari berita dewasa bisa kejebak masuk sini nih. Keyword-nya masuk semua. Hehehehe.

  132. keren , ckckckc
    kata2 cerdas
    ajarin donk mbak

  133. pupung says:

    judul dan ceritanya sangat menggoda….

  134. ivanprakasa says:

    Kunjungan perdana…
    Mau komen di about Eka tapi ga bisa… huehehe… padahal itu artikel yg kubaca pertama…
    Dengan muka polos saya berkata… ga mudeng maksud postingnya…
    Itu cerita fiksi atau nyata sih? Bersambung atau cuma begitu ajah?
    Kalau cerita nyata pembawaan nya oke sih dibikin cerita orgasme…. Tapi…. >.<

  135. Wong Cilik says:

    jalan ceritanya asyik, seakan ikut larut di dalamnya, padahal aku tuh nggak suka ngebut-ngebut gitu ha.ha.ha.

  136. Mugshot says:

    I always spent my half an hour to read this blog’s posts all the time along with a mug of coffee.

  137. Max Manroe says:

    Ampun dah… ceritanya bikin gw birahi nih. Atoz oh Atoz… dimanakah kamu?

  138. Tatang Tox says:

    Wah, tidak seperti yang saya harapkan. :mrgreen:
    Tertipu oleh judulnya… Padahal paragraf pertama sudah menjadi awal yang bagus tuh… Hahaha… :lol:

  139. pulau tidung says:

    artikel yang unik walau tidak sama dengan topiknya ceritaeka.com gokil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s