malam PERTAMA

Bukan untuk anda yang dibawah umur.

Perhelatan yang telah dirancang masak – masak itu berlangsung lancar. Dua jam resepsi yang persiapannya sendiri memerlukan waktu satu tahun, belum lagi puluhan kali rapat panitia, pencarian tema, seragam, pemilihan gedung, catering dan masih banyak lagi tetek bengek lainnya. Tidak terhitung pula cekcok keluarga karena beda selera (heran kan, yang menikah kami yang pengen menguasai tampilan mereka, sampai ribut – ribut segala hahaha). Yang terpenting, itu semua selesai sudah.

Satu per satu keluarga yang mengantarkan ke hotel meninggalkan kami di depan pintu kamar pengantin, hingga tinggallah kami berdua. Pelan dibukanya pintu kamar sembari berkata, “after you Mrs.Pradigta” menyilakan aku masuk duluan, dan aku pun tersenyum canggung – karena inilah kali pertama aku dipanggil nyonya Pradigta :)

Aku terpana melihat ruangan yang disebut kamar pengantin ini. Semua dekorasinya terlihat istimewa, kata orang seistimewa malam ini. Aura cinta terlihat di setiap sudut, mulai dari kelopak-kelopak mawar merah yang bertaburan di ujung tempat tidur, suasana temaram hingga wangi romantis ruangan yang tercium hidung ini. Kami saling pandang dan tersenyum mesra. Ditekannya beberapa tombol remote dan mengalunlah duet Bryan Adams dan Barbara Straisand. Suara merdu penyanyi kaliber papan atas tersebut menambah romantis suasana. Lembut sekali. Heeem kenapa jantungku bergetar hebat ya? Kenapa tiba – tiba aku merasa gugup. Dan ternyata aku semakin gugup tatkala dari belakang ia menurunkan resliting gaun ini, membebaskannya dari kewajiban menutupi tubuhku. Saat tangan kekarnya itu melepas pilinan tali torso yang membentuk pinggang, terpaksa aku menggigit bibir bawah karena jari-jemarinya tak sengaja menyentuh titik – titik erotis yang membuatku nafsu. Aku tak berdaya, ah ! Ingin rasanya kuminta ia cepat – cepat menciumiku. Namun ia sangat menikmati momen demi momen melucuti satu per satu pakaianku. Dan aku pun menunggu. Malam pertama dan aku yang garang, heeem sungguh tak lucu.

Dan ketika tak ada lagi selembar benang pun bertengger di raga, ia memelukku dari belakang dan lambat – lambat ia menciumi tengkukku. Oh My God ! ciumannya begitu penuh kasih dan sayang namun mampu melambungkan aku ke khayangan ! Inci demi inci kulit di leher ini tak ada yang luput dari kecupan mesranya sementara tangan kekarnya mengembara ke bagian depan tubuhku. Menyentuh payudara dan meremasnya lembut. Ooh ! Aku mendesah pelan, seperti ada listrik dengan energi kecil yang menyetrum jantung.

Diputarnya badanku hingga sekarang kami pun berhadapan. Ia tersenyum kagum memandang tubuh telanjangku. Temaram lampu menonjolkan siluet seksi tubuhku dan sambil menelan ludah lirih ia berkata, “kamu terlihat lebih cantik,” aku tersipu mendengar pujiannya. Tanpa banyak bicara ia mengangkat dan merebahkanku di atas ranjang. Bibir basahnya menjelajahi seluruh wajahku, seperti yang dulu biasa ia lakukan di mobil namun kali ini tak perlu kuatir kepergok tukang parkir. Ku pejamkan mataku, menikmati setiap kecupan halus di kening, di alis, di hidung, dipipi, semua lekuk di wajahku tak ada yang luput dari belai basah bibirnya. Namun itu belum seberapa, ketika lidahnya mengulum bibirku, memanjakan syaraf – syaraf halus dengan pagutan mesra yang membawaku terbang dan tangannya sibuk bergerilya mengelus-elus paha…., aku menggeliat !! Sungguh sensasi ini belum pernah aku rasa !

Puas dengan bibirku, mulutnya turun menciumi dagu, leher kemudian dadaku. Pelan, seperti kucing menjilati telapak kakinya, Ia menjilati setiap senti tubuh mulusku ! Aku merintih pelan dan ketika ia menjilati pucuk payudara ini sambil sesekali menggigitnya gemas, aku pun mengerang. Erangan penuh kenikmatan. Kalau orang bilang malam pertama adalah surga dunia, maka aku menuju kesana !!

Tanganku mencengkeram pantatnya, namun aku terperanjat.Ternyata ia masih berpakaian lengkap. Dan mata kami pun beradu, seperti sadar bahwa ini bukan waktunya, teringat kesepakatan bersama bahwa kami akan melakukannya di pulau Bangka tempat cinta kami di padu dibawah bintang dan sinar rembulan. Ia pun bergegas turun. Aku melangkah gontai menuju toilet dan membersihkan diri di bawah pancuran air hangat. Sayup ku dengar ia berseru, “jangan pakai lingerie yang seksi ya, nanti aku gak kuat. Aku tersenyum mendengarnya. Malam pertama yang tertunda demi pulau Bangka… ;)

Eka Situmorang – Sir

About these ads

Tentang Ceritaeka

A wife. Known as a friendly cheerful person with a non-stop talking character. Choco addict. High-heels fans also a traveling lover. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Tulisan ini dipublikasikan di pertama dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

118 Balasan ke malam PERTAMA

  1. -moRis- berkata:

    Pertamax…!!
    Mupeng kk…!


    ***
    cari suami dulu ya non ;) hihihi

  2. Ikkyu_san berkata:

    whouaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    sial
    BANGKA sial!
    bener nih kata moris
    mupeng hahhahahahaa
    (sial juga aku ngga bisa koment pertama gara-gara musti nidurin Kai huh )

    EM

  3. Ikkyu_san berkata:

    Eh Ka,
    gue ngebayangin si Afdhal, DM, dan pelanggan -pelanggan setia blog ini bacanya di kantor gitu, siang-siang, apa ngga pengen ya? hihihihi

    (dan gue tanggung blog kamu langsung masuk 100 top)

    EM

  4. Ade berkata:

    Akhirnya muncul juga nih postingan yang ditunggu2.. eh, tapi kok endingnya terputus gitu sih.. Ga seru!! *gelar tiker lagi, nungguin postingan tentang ‘Bangka”*

  5. sunarnosahlan berkata:

    kok tertunda


    ***
    karena mesti ke bangka :)

  6. maya sitorus berkata:

    ntar ahh komentnya pas edisi di pulau bangka,,,

    untuk yang skrg no comment, hanya imajinasi ngelayang ngelayang niyyyyy,,,, :-)

    ***
    awas saking tingginya melayang jadi kejedot plafon hahha

  7. christin berkata:

    Bweeekkkkkk

    *manyun*

    ***
    Kenapa manyun ?

  8. Kesepian berkata:

    Ehem3x.. Hee

    ***
    ehen3x juga deh ;)

  9. muntoha berkata:

    dari pada gue mupeng.. lewatin aja.. ah.. bahaya bagi yang masih single..


    ***
    Seneng dech kalo ada reader yang sadar diri :)

  10. Gandi Wibowo berkata:

    Gantung…
    Kaya sinetron aja nih…. Pake to be continued

    **Aduh.. Blom nikah ni mba.. Musti bayangin yg nggak2


    ***
    Ya jangan dibayangin atuuuuh :)

  11. om-blog berkata:

    *makjegagig
    nggak jadi de…
    takut kepengin


    ***
    huahahha dia kabur hehhe</strong
    >

  12. Muzda berkata:

    Mbak Ekaaaaaaaaaa ….
    Tega lu tegaaaa …

    Gue jelas cukup umur, tapi ..
    Ah, gue kan udah punya syaraf mupeng ini, bagaimanaaa ??

    *kepalaku gatal*

    ***
    Gue gak ikut bertanggung jawab :)

  13. DV berkata:

    Gila! Ada penampakan tujuhbelastahundotcom hahaha :)
    Jadinya kentanf deh (kena tanggung)!!!!


    ***
    Hehehhee :)

  14. SanG BaYAnG berkata:

    Walah..marahi kepengen wae..mbak..mbak..


    ***
    Hahaha boleh dipraktekin koq.. kalo udh ada istrinya hahaha

  15. zefka berkata:

    Salam kenal
    mak… nyussss deh ntar rasanya.
    hef a naiz jurney in Bangka, ditunggu postingan kisah selanjutnya :)

    ***
    Bukan saya yang pergi ke Bangka…:) ini cerpen

  16. Jamal eL Ahdi berkata:

    Aku Belum ngerti Lo xixixixixiixi
    Malam Pertama Lebih indah dari malam kedua ??

    ***
    hahahha, kura2 dlm perahu. pura2 tidak tahu :D

  17. a3u5z1i berkata:

    *masih dibawah 20 tahun…
    Kabur…


    ***
    gud… tahu diri :)

  18. gwgw berkata:

    ha…ha…ha…!!! plus one thousand ha…ha…ha….!!!
    that’s so funy and so miserable……
    sial bangeettt yang ngebaca nih postingan mbak…..
    dah terlanjur ikutan nahan nafas dalam-dalam tapi endingnya……..unpredictable banget…..
    ha…ha…ha….plus one million ha…ha…ha….

    grafiknya langsung naik tapi juga tiba-tiba langsung “nje-gleg”…..medun mengisor…
    hilang lenyap ditelan waktu…

    gw ampe stress nahan gg bisa nahan ketawa di kantor….ha..ha..ha…

    dasar bangka sialan !!!…haaa…haaa….haaaa….


    ****
    untung lu ngomelin Bangka… bukan gue hehhe

  19. Wempi berkata:

    nanggung amat nih…
    ditunggu cerita dari bangka nya, wekekek…


    ***
    emang sich nanggung gak enak ;)

  20. Indah Sitepu berkata:

    kwkwkkwkwkw :P

    ditunggu lanjutannya ^_^


    ***
    heeem… udh banyak yg protes.. jadi bingung mo dilanjutin ato tidak..

  21. frozzy berkata:

    hehehehe, ….typical tulisanmu bangetttt…. udah bikin orang2 pada melayang2, mendadak dikagetin…gubrakzzzz….kembali mendarat ke bumi… :D


    ***
    udah apal ya bu :)

  22. yustha tt berkata:

    huwah…..
    udah menyimak je…
    gw kn mau belajar…hihihi…..

    ni masih to be continue kan..
    asiiiikkk…….

    hehe..

    ***
    emang ini pelajaran sex ya ;) hihihi</strong
    >

  23. zee berkata:

    Aaihhhh ini beneran ga boleh dibaca anak di bawah umur. Tp apa bisa dibatasi di dunia internet begini?


    ***
    jadi mesti gimana..? hiiks

  24. Kesepian berkata:

    Nunggu postingan banjir darah di pulau bangkanya ajah :p, banjir darah atau duel maut yak enaknya.. Ckakak.. :D

    ***
    serem amat duel maut ;)

  25. depz berkata:

    “pelanggan -pelanggan setia blog ini bacanya di kantor gitu, siang-siang, apa ngga pengen ya? hihihihi” <—- nohok gue banget nih komennya :D

    gantung…..gantunggg….gantung ne ceritanya :P


    ***
    Emang enak ketahuan hahaha

  26. Catra berkata:

    waduh…. sial nih. ntar ditangkap lho, UU APP. hahahaha.

    Eka said: Tak lucu kan kalau aku duluan yang garang.

    boleh2 aja kok garang duluan. :mrgreen:

    ***
    Kalo cewek yang garang, memudahkan kerja cowok ya hahhaa

  27. g o b e r berkata:

    Aku masih di bawah umur… Mbacanya sambil merem :D


    ***
    Merem mana bisa baca hahha

  28. g o b e r berkata:

    Menunggu edisi Pulau Bangka-nya…

    *deg2an sambil ngiler…*
    :D

  29. adecent.. berkata:

    wadhoh..ka’ kl cerita loe model begini terus..bisa-bisa tuh komen tembus tiga halaman ….wahahahaha…ditunggu yang versi bangka…uncut lho ya….

    ****
    Uncut artinya apa ya mas :)

  30. AFDHAL berkata:

    Ctrl A + Ctrl C
    pindah file word Ctrl V

    –lumayan dapat referensi–
    lagi donk :)

    **Refresh tiap 5 menit**


    ***
    huahaahha ketawa gulung2 gue ;)

  31. yessymuchtar berkata:

    Wakakakakkaka!!!

    Si goblokkkk!!!!!

    Eka!!

    Chatting yuuukk ;)


    ***
    Boleh boleh :)

  32. Maria berkata:

    Huhaha, gue baca ini kenapa ikut deg2an sich…??? Jadi inget MP gue…???!!!
    Coba kemaren di Jkt kita kopdar ya, nyesel dech…

    ***
    kapan2 kalo ke sini, jumpa ya kita ;)

  33. denny berkata:

    waaaaa….

    ito….

    jangan pulak di ajari aku langkan demi langkah…
    nanti pandai aku.. :P

    hehe…
    seperrrti biasa,,
    blognya sangat menggugah selera..

    selera komen maksud saya..

    sudah ah
    ini pembicaraan tulang dan namboru,
    aku tak ikut2..
    :P

    ***
    Biar jagonya nanti kau Den ;)

  34. huakakakakakakak… doh,, jadi bikin mupeng ajah.. jadi pengen.. cepet2 merit! :D

    menuju 2010! :P


    ***
    Heeem setahun lagi… moga kuat hahhaa

  35. Dalmuji berkata:

    hebat…hebat…hebat…
    bikin ane penasaran…
    jangan lupa kalo udah di Bangka cerita lagi…
    he…he…he…

    ***
    Mupeng nich ;) hihihi

  36. Ely berkata:

    malam ke duanya pasti lebih seru ya ;)

    *** ;) hehehe

  37. tuyi berkata:

    Sikasik…malam pertama, belah duren..


    ***
    Mang tuyi kebanyakan denger lagunya Jupe niiich :)

  38. Hary4n4 berkata:

    Atu macik cecil jadi dak boye haca hinian..ntal dimalai ama mamacu..chi..chi..chi..*tp pinyin haca teyuuss*

    ***
    Ati2 ntar dimarahin mama lho nak ;)

  39. marina berkata:

    oh my…. (speechless mode on…..)

    ***
    kalo speechless pake mangap ga? kalo iya.. ati2 ada lalat masuk ahhaha

  40. mas stein berkata:

    aduh, jadi malu, kayaknya saya belum cukup umur untuk mbaca postingan ini. *tersipu*

    ***
    Gedubraaak !!
    BUkannya sampeyan kmrn yang request ha?

  41. buwel berkata:

    Duuuuh udah mulai horny nih, mbaca ceritanya, sekarang tidur lagi deh…
    kakakkakkakk

    ***
    hahaha… kenapa dibayangin siich? baca ya baca azaa lah :)

  42. humiani berkata:

    ketika malam pertama andalalui dan memulainya
    apa yang dirasakan..

    nah :

    mungkin begitu juga segala hal harus dimulai
    tidak ada sejarah orang sukses tidak memulai kecuali …….
    hehehehehe……

    siplah ya!……..

    ***
    Huahahhaha… komen gue dibalikin hihihi ;)

  43. Uke Poet berkata:

    Eka, kasihanilah saya yang gak dapat jatah dah 5 bulan. Wkwkwk…. bikin mupeng aja nih cerita. Benci aku padamu Ka!
    But I love the story.
    *ikutan mbak Ade gelar tiker nunggu cerita di Bangka*

    ***
    Maaap nggak tau aku Non kalo ada yg lagi puasa ahhaha

  44. carra berkata:

    hayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh

    *berlalu sambil ngakak n garuk2 pala*

    ***
    hihih tapi bukan krn ketombean kan mbak ? ;) peaceee

  45. pakde berkata:

    Eeeeekaaaaaa…….tanggung amaaaaaaaat…terusiiin doooooooooooooooooooonnnnnkkkk..
    tanggguuuuuunggg nggak seruuuuu aaaaaaaah…tanggung!!! Enngggaaaaaak seruuuuuu..woooooooo…boooooooooo penonoton kecewa!!!!!!!!
    Terlalu…
    Koq malah di diamkan begitu saja seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhh….nanti membeku jadi odol nyesel deeeeeeeeeeeh…. wakakakakak.

    (Hi, Eka selamat menikmati malam pertama di Bangka, Postingan lengkap dengan potonya yaaaa) wakakakakak


    ***
    Hahahaha… btw ini cerpen pak.. saya gak ke Bangka lho

  46. wilbertsitu berkata:

    Seru juga tuh ceritanya ………..
    siapa yang menang ya…………….

    ***
    Yang menang pulau Bangka ;) hihihi

  47. Johan Firdaus berkata:

    huhuhhu, cerita bb17

    hehehhee

    ***
    bb17 itu artinya apa ya?

  48. Lala berkata:

    Hehehe jadi deg degan bacanya…*tengok kanan kiri…sepi gak ya?*

    ***
    ha ha ha… kenapa mesti tengak tengok ?

  49. Hery Azwan berkata:

    penasaran nunggu lanjutannya….
    tarik maaaannggggg…

    ***
    Hahahaha… ayo neeeng

  50. geRrilyawan berkata:

    hhhhhhhhhhhhh…..merinding nih….hhhhhhhhh…..hhhhhhhhh….hhhhhhhhhhh….deg-degan deg-degan dan ngos-ngosan mbacanya hahahaha….

    kapan ya bisa gini….?

    wah pake “i finally found someone” segala… :) ini cerita kok nggak pake poto2 aslinya ya? hiahahahaha….piss :D

    ***
    Kan ini cerpen… moso pake poto sendiri? ;)

  51. Ria berkata:

    Mbak Eka…..
    hehehehehehehe…dan sukses bikin gw deg deg an gak keruan di sore2 saat udah ngantuk kok tiba2 melek habis baca ini…….

    ***
    Ha haha barti gak perlu kopi lagi dunk ;)

  52. erza berkata:

    yyaaa… kentang d… kalo bjitu kita tunggu yang di Bangka aja pasti lebih seru… kalo bisa ada 3gp nya… hehehe…piss :)


    ***
    3gp itu apa ya mas?

  53. chrysanti berkata:

    wakakakakkaa.. bagus mbaa.. klimaks yang kereenn!!! :D

    ***
    Lho.. ini belum klimaks hehehe ;)

  54. nh18 berkata:

    Malam pertama mesti di P Bangka ???
    Hah … mana tahaaaannn …
    hehehe

    ***
    Ya harus tahan pak ! ahhaha

  55. marshmallow berkata:

    yaelah… si eka…
    *neguk-neguk air liur*

    ***
    Bu dokter kenapa…???
    Mau minum es kelapa? ;)

  56. Sanjaydut berkata:

    ??? …. Jadi pengen cepet tanggal 28 Mei nih….

    ***
    ada apa tgl 28 mei??
    MP ugakah ? ;)

  57. Acha berkata:

    bacanya sambil lihat kiri lihat kanan + tahan napas… akhirnya :P

    ***
    Koq ngumpet2 bacanya kenapa pak :D

  58. Kulitintacetak berkata:

    Salut saya dengan Mbak Eka … bakat banget jadi cerpenis …. saat saya baca bisa membanyangkan ceritanya … salut Abis … TOP

    ***
    Ma kasih pak :)

  59. Acha berkata:

    Cerita selanjutnya di P. Bangka ya..:D

    ***
    Kira – kira dilanjutin gak ya pak ;)

  60. wijna berkata:

    inspired by a self experience ???

    ***
    Just a cerpen ;)

  61. Heryan Tony berkata:

    Wah, sudah pengalaman banget tu co nya. :D


    ***
    Ha ha ha, bukanya itu insting saja ya ?

  62. quinie berkata:

    mba ek, sayah kan blom nikah :( hiks hiks

    ***
    Cari suami dulu baru bisa baca ini
    :)

  63. titiw berkata:

    Serius mbak?? Ditahan2 demi ke pulau bangka?? Hahaha.. hebat euy.. eniwe.. Tulisan “seperti yang dulu biasa ia lakukan di mobil” kocak juga.. hyahahha.. Ah, eike jadi kayak baca eni erow.. EH?!


    ***
    Eni Erow itu siapa siiich ?

  64. ome berkata:

    Ditunggu Pulau Bangkanya? hihih


    ***
    Ditunggu saja… kalo bisa posting ;)

  65. edy berkata:

    fyuh… bacanya dah keringetan, ternyata…
    ditunggu lanjutannya


    ***
    Lho mas, bacanya sambil jogging tho ? ;)

  66. Daffamedia berkata:

    Wah, asyik juga nih, endingnya dramatis, he..he..

    ***
    thank u udh mampir ;)

  67. annosmile berkata:

    tahan..tahan..
    wkwkwkwk..
    nunggu lulus, kerja, baru nikah..
    duh lamanya


    ***
    Kasian dech lo ! hahaha

  68. kafein berkata:

    haduh ada apa ini
    pura2 kagak tau aja dah.. cikiki.

    ***
    hahaha pura – pura dia

  69. ArieL, FX berkata:

    aduh..

    /me masih kecil kk..

    *permisi..*

    ***
    Jangan dibaca ya nak :)

  70. masnoe® berkata:

    wah malam pertamaya ditayangkan juga kirain ndak mau di tanyangkan . . . . CTRL +S


    ***
    Hahahha, di save segala? ;)

  71. edylaw berkata:

    nice post :D hehehe seru juga bacanya :D


    ***
    Thank U :)

  72. Irfan berkata:

    cuma bisa mupeng mba eka baca postingan ini!
    menunggu cerita di pulang bangka ah…. diceritain lagi gak ya di blog :mrgreen:


    ***
    Janjinya dulu bikin postingan malam pertama… sudah terpenuhi kan ;)
    malam kedua ya enggak dunk hihihi

  73. radesya berkata:

    Baru baca paragraf pertama langsung ngeri…

    Aku belom boleh baca nih kak..
    Kabuuurrrr…

    ***
    Masih dibawah umur kamu dek :)

  74. indra1082 berkata:

    Bikin nafsu, whehehehe

    ***
    Masa ? ;)

  75. racheedus berkata:

    Ingat zaman dulu, seperti baca Enny Arrow. Hiks! Untung saya sudah kawin.

    ***
    Ini kosakata Baru, udh dua orang yg nyebut ini nama, Siapa sich Enny Arrw itu ?

  76. mrpall berkata:

    hmmmm…asiik dah…saluuuttttt

    ***
    Bagian mana yang salut ? ;)

  77. omiyan berkata:

    hahahahahha upeng nih bacanya jadi inget dulu….dengan mematikan lampu semuanya jadi gelap tapi napas menderu wakakakkak

    ****
    Huahahha ada yang curhat ;) hehehe

  78. suwung berkata:

    kok ya tahan ya?


    ***
    Ha ha ha….

  79. samawabalong berkata:

    Semoga Pulau Bangka belum diisolasi gara-gara kasus pertama Flu Babi ditemukan disana…

    Blog Olahraga: http://sabalongsamalewa.wordpress.com


    ****
    Haaa…??? Udh sampe angka ya?

  80. mamas86 berkata:

    Waaa….. saya boleh baca ini nggak ya….

    ***
    Coba liat KTP dulu hehehe

  81. buJaNG berkata:

    Wkwkwkwkwk… pengalaman pribadi beneran nih…. :mrgreen:
    Saya boleh baca ga ya….

    ***
    Cerpen :)

  82. buJaNG berkata:

    Pengalaman malam pertama beneran nih ya mbak…?


    ***
    Cerpen iniih ;)

  83. mamas86 berkata:

    Yah… gagal deh…..


    ***
    Hehehhe.. gimana dunk kan mesti ke Bangka dolo ;)

  84. edratna berkata:

    Aduhh Eka…pinter sekali kau bikin penasaran orang…
    Hati2 lho, blogmu juga dibaca pemuda2 lajang, di kantor pula….hehehe

    ***
    Udh dikasih larangan.. ya gimana ya bu..
    Duuch garuk2 kepala

  85. riZda berkata:

    belum paham mbak..hehehhehe


    ****
    masa ? ;) hehehe, ya tunggu waktu yg tepat aza dech nanti ya

  86. hawe69 berkata:

    jehhh…
    busetttt… *cepat2 ke bagian komen*

    gak bisa neh baca beginian di kantor…
    mana suami lagi keluar kota.. :(


    ***
    Oooops sorry ;)

  87. jensen99 berkata:

    Inspiratif… ;)

    *ngabsen*


    ***
    Berani baca emangnya? Yakin udh cukup umur ? ;)

  88. cenya95 berkata:

    duhhh… pusing… pusing…
    kemana salurannya ya … ?
    salam superhangat…

    ***
    Baca blog terus aja pak ;) hehehe

  89. achoey berkata:

    hah
    kok suamimu hebat ya
    bisa nahan

    kalian memang pasangan yang dahsyat :D

    ***
    Yaaaa Aak gak nyimak nich… ini kan cerpen doank…
    bukan suamiku itu…

  90. Kus Andriadi berkata:

    hahaha..emang kenapa musti di pulau bangka??

    ***
    Kan honey moon nya disana pak :)

  91. prameswari berkata:

    hmm….*menghela nafas panjang aja* Ka…..

    ***
    Karena…? :p

  92. Bang Aswi berkata:

    bahaya nih, harus disensor. kita sih nggak apa2, tapi kalo yang belom kawin meski ada larangan tetap aja ngebaca. heuh!

    ***
    Jadi gak boleh posting gini lagi dunk… sigh… sedih

  93. Rindu berkata:

    cuma baca judulnya, gak berani baca isinya mbak … ngilu :)

    * * *
    Rindu belum nikah kan? Jangan dibaca dulu ya hehehe

  94. Lala berkata:

    Astagahhhh!!!!

    *cant wait to see Eka di Zangrandi*
    Hehehe…

  95. kejujurancinta berkata:

    uda nafsu kok pake ditunda
    bisa pusing tujuh keliling tu
    hehehe….

    * * *
    hehhe, ntar tanya ndiri ama Ny. Pradigta ;)

  96. yustha tt berkata:

    Hags..hags…gini dunk dibales semua komennya…
    Cape y Bu balesin semua komen…hihi….

    Iya ni Bu, harus ada pendidikan sex sejak dini…
    hihihi… :D

    ***
    Tapi seneng koq melalukannya :)

  97. AureL berkata:

    eka… good story…
    ditunggu lanjutannya…
    *ikutan gelar tiker nunggu cerita di bangka* ;)

    salam kenal ka….
    -aurel-

    #EKA
    Salam kenal juga mbak :)
    Thanks udh mampir ;)

  98. marsa berkata:

    haiyah………nanggung abizzzz ;p

    #EKA
    Hahahaha

  99. andikasonata berkata:

    eeeeeeeeekkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaa………
    kurang ajar loe…..
    gue udah menanti – nanti akhir dari cerita itu eh pas gue scroll ke bawah masa berlanjut ke bangka sih :p
    aduh2… bagusnya gue udah bisa ngelakuin “itu” (biar pada nanya “itu” apaan…. :p)

    #EKA
    Emangnya “itu” apaan Dik ?

  100. juliach berkata:

    Ah… gara-gara anak, aku ketinggalan cerita nih!

    #EKA
    Lho emang anaknya kenapa mbak ?
    Ya udh dilanjutin lagi aja ceritanya

  101. anggit berkata:

    wah gawat, aku mupeng banget nih ahahaha.


    #EKA
    Yaaa lagian dibayangin siih
    hahahha

  102. Domba Garut! berkata:

    Ternyata Pulau Bangka itu memang menyimpan banyak kisah cinta… didoakeun semoga api cintanya terus menyala hingga akhir hayat.. :D

    Salam hangat dari afrika barat!

    #EKA
    salam dr Jakarta !
    Lho memang dulu honey moon disitu juga pak ? ;)

  103. Pozan berkata:

    Hohoho…
    Bulan depan tanggal pertengahan aku akan menikmati juga malam pertama ku…

    #EKA
    Selamat ya :)

  104. WANDI thok berkata:

    Pertamax : Akad nikah
    Keduax : Tamu sibuk foto-foto
    Ketigax : Tamu pulang ninggalin pengantin
    Keempax : Pengantin berduax di kamar, untuk ML
    Kelimax : walah, kok ndadak ke Bangkax sih mbah Eka, dan,
    Keenax eh enam, ternyata pada ketipux

    #EKA
    Kenapax semuanyax pakex X dibelakangnyax ? ;)

  105. WANDI thok berkata:

    Ato belum nyiapin videonya mbak :D

    ===================================
    “Hust, jangan keras-keras.”

    #EKA
    Mo tau aja siiih ;)

  106. tirta berkata:

    salam kenalll
    hyaaaahhh…sambungannya diposting kapan ya???kabar2in ya klo sambungannya dah di posting…hehehe


    #EKA
    heeem… gimana kalo sering2 mampir sini aja
    ;
    )

  107. nanzzzcy berkata:

    huaaaaaaaaaaaa……
    lama gak maen kesini trus tiba2 baca postingan ini..

    speechless… hahaha…

    #EKA
    makanya sering2 maen sini dunk ;)

  108. Eru berkata:

    …….

    *gigit jari*

    ….

    *jedukin pala ketembok*

    …..
    :P

    #EKA
    kenapa ? Mana yang sakit ?
    Sori gak bisa bantu, lagi ke Bangka hahaha

  109. afiszone berkata:

    Aku di bawah umur gak ni ,,, !! Sorry .. Upss da baca, tapi kan aku da 21+, jadi gak pa2 dong

    #EKA
    resiko tidak ditanggung yaaa

  110. Eru berkata:

    Ga sakit..
    itu pengalihan..
    mupeng hehe :P

    #EKA
    huahahahha byk bener mupeng2 di posting yang ini hihihi

  111. atifhidayat berkata:

    ha..ha… jadi mupeng nich…..


    #EKA
    no comment and saya ndak tanggung jawab ahhaha

  112. Indah berkata:

    Kaa.. Kaa.. Episode Bangka-nya manaa? :p

    Btw, Kaa.. kalo elo mo bikin novel ala Harlequin, gua mau dhe bacaa, hihihi, kabar2i yaa kalo udah jadii :D

    #EKA
    oke, another term which i don’t understand… Harlequin itu apaaaa???

  113. nino berkata:

    haduh.. aku dibawah umur.. ckckck

    #EKA
    jangan dibaca kalo gitu..
    kalo udh sampe komen
    barti baca juga yaaa
    heeem

  114. ezra berkata:

    haahh.. siyal. rasanya kayak mau bersin tp ga jadi. hehe..
    kalo saya malam pertama kayanya tidur aja deh. capek, bu.. terusin besok aja ya..

  115. bito berkata:

    kalau lagi naik jangan fditunda tuda don kasiangkan sama ya bawa.

    #EKA
    kan ini cerpen :)
    gpp

  116. olvy berkata:

    Pulau Bangka jadi penyebab pembaca postingan naik darah yaaa

    lanjuttt…

    #EKA
    Begitulah :)

  117. rusakparah berkata:

    Cerita yang bener2 bisa memacu detak jantung dan menghentikannya di saat terakhir. :mrgreen: Jauh amat menuju pulau Bangka. ya asal jangan pergi ke sana naik perahu aja… hahahahha
    .-= rusakparah´s last blog ..Comment Sniper – Tool Untuk Para Komentator =-.

  118. Mood berkata:

    Huuh,.. hampir aj sesak napas ngebacanya (kelamaan ditahan waktu ngebacanya) mpe merah nih muka :oops:
    untung ditunda cerita malam pertamanya, lancar lg deh nafas gw :cool:
    .-= Mood´s last blog ..Bd BJ =-.

Komentar ditutup.