Tante – tante

Membawa beberapa lembar poster untuk suatu acara yang diselenggarakan oleh kantor, saya meluncur ke bilangan Jakarta Selatan. Acara dengan audiens para murid berseragam putih abu-abu itu mengharuskan saya berkelililing ke sekolah – sekolah menghantarkan surat undangan untuk guru dan pamflet warna – warni agar ditempel di mading sekolah.

Setelah selesai berurusan dengan sekolah yang hanya menerima siswa putra saja dan membolehkan muridnya berambut gondrong maka sekarang saya menuju ke sekolah khusus cewek yang sangat terkenal dengan rok kotak – kotak merahnya. Gedung sekolah ini sudah agak tua, namun terasa hidup dengan canda tawa riang murid – murid itu. Dan karena saya sedikit kesulitan menemukan ruang gurunya, maka saya bertanya ke seorang siswi yang kebetulan berpapasan.

“Dek, ruang gurunya dimana ya?” tanya saya sopan.

“Oh, ada di lantai dua tante, tangganya diujung sana. Nanti tante tinggal belok kiri saja, ruang gurunya persis disebelah tangga,” jawabnya polos sementara mulut saya menganga lebar mendengar penjelasannya. Dan kalau mulut ini tidak ditahan oleh dagu oval nan cantik dapat dipastikan mulut saya ini jatuh ke tanah saking terkejutnya. Bukan, bukan karena saya nggak mengerti arahannya tapi….

“Maaf barusan bilang apa?” tanya saya lagi memastikan apa yang telah saya dengar.

“Ruang gurunya ada di lantai dua tante,” katanya lagi seraya tersenyum manis dan telunjuknya mengara ke ujung sana dimana kumpulan anak tangga berada.

Oke, masalah ruang guru itu gampang dicari. But did you hear that ?? Did you hear that she called me tante ???!!!

Oh My GOD !!

Bukannya menuju ke ruang guru, cepat saya malah menuju ke toilet dulu. Mau liat di kaca, apakah saya sudah sedemikian tuanya ?! Sampe saya gak pantes lagi dipanggil “mbak” atau “kak”. Padahal sepertinya beda usia kita tak lebih dari 10 tahun lho dek… ! Oke, supaya fair, kawan – kawan semua yang menjadi jurinya. Apa dengan tampang begini saya pantes dipanggil tante ?

tanpa make up

tanpa make up

Bagaimana dengan yang ini ?

polos tidak tersaput kosmetik

polos

tidak tersaput kosmetik

Atau ini ? Layakkah sebutan tante itu dialamatkan pada saya ?!

Eka between the stars
Eka

between the stars

Masih belum puas ? Oke saya kasih senjata pamungkas

gaya begini, dipamggil tante ??

gaya begini, dipamggil tante ??

Apa gaya begini, adalah gaya tante – tante ???


Bolak – balik saya memandangi diri saya di kaca kamar mandi sekolahan ini, dan kesimpulan saya adalah :

kacamata murid tadi PERLU dibenerin, kayaknya minusnya nambah :)

Perempuan seperti saya koq dipanggil tante… :)

hehehe

About these ads

Tentang Ceritaeka

A wife. Known as a friendly cheerful person with a non-stop talking character. Choco addict. High-heels fans also a traveling lover. Simply give her friendship, love, freedom and FUN will be in the air.
Tulisan ini dipublikasikan di abrakadabra dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

121 Balasan ke Tante – tante

  1. Ikkyu_san berkata:

    hahahahah

    kalau kamu pake baju dengan belahan segitu ya di sana dipanggil tante atuh….
    hebat juga adik adikku itu. VIVA TAR!
    hahaha…

    (Daripada dipanggil dik ;) )

    EM

  2. Lala berkata:

    Huaaa..
    ini ajang pamer photo yang dikamuflase sedemikian rupa ya, Tante… eh, Mbak… eh Eka aja, deh! Hahaha…

    Super dahsyat tuh pose muletnya! Ati-ati kecentit ototnya, Say… hihihi…

    *btw, kalo dulu gue SMA, gue manggil perempuan seumuran gue juga dengan panggilan ‘Tante’… jadi… ngga apa lah.. mungkin ini karma di masa lalu.. hihihi…. Dan ya, gue juga udah punya ponakan dua.. jadi, gpp dehhhhh….. asal ga dipanggil ‘OM’ ajah!*

  3. noego08 berkata:

    wuiszzzz ftonya… hehe..

  4. Muzda berkata:

    Beda ya Mb’, dipanggil Tante ma ponakan sendiri yang masih 2 tahun, sama dipanggil Tante sama yang udah 17 taon,, hahaa …

    Bagaimana kalo aku juga brenti manggil kamu, Mb’ ..
    hahaa ..
    Ah, janganlah, supaya aku masih terlihat imut, secara belum merit,, hahaa,, aku panggil Mb’ aja, untuk mengkamuflase jadi kesannya aku masih kecil,, hehee :)

  5. bocahbancar berkata:

    Hohohooho pantes ga yawh dipanggil Tante..
    Mmm….

    Tante..Tante saya pulang dulu yawh(sambil lari karena takut dipentung)

  6. yenin berkata:

    haluuu tanteee mau kemana

    *kaborrr ntar di jitak hehe

  7. Fanda berkata:

    Waduh, yang sewot! Biasanya anak2 seumuran itu terlalu cuek tuk merhatiin org, aku jg pernah kok dipanggil tante, wuih..mangkelnya!!
    Tapi kebalikannya ama org tua alias nenek2, aku malah ditanyain gini: “Masih sekolah ya?”. Jwbku: “oh nggak [sambil nahan ketawa]“. Eh dia tny lagi: “Ooh..berarti sdh kuliah ya?”. Ya ampuuun nih oma, masak sdh kerja 10 thn lebih masih dibilang mahasiswi?

  8. ILYAS ASIA berkata:

    Baiklah Mbak…
    ….
    Kenyataan memang indah

  9. 3rv1n berkata:

    bagus artikelnya, . .
    salam kenal yah. . .
    jangan lupa mampir ke pondokku ya. . .

  10. Ade berkata:

    eh Tante foto2nya keren deh hehehehe :mrgreen:

  11. deeedeee berkata:

    “Ampun, tante…. ” eh, “Mba..” *sambil milin-milin rok kotak-kotaknya*

    pasti gitu deh reaksinya adek-adek di SMU ituh kalo baca postingan, tante Mba Eka :mrgreen:

  12. Daniel Mahendra berkata:

    Ah adik-adik itu terlalu melebih-lebihkan. Wong masih tampak muda, energik, dan segar gitu kok ya dipanggil seperti itu.

    Tenang, Tante. Jangan risau apalagi gusar. Tante mesti percaya diri. Bukan begitu, Tan?

    Wakakakakkk…

  13. mrpall berkata:

    walah sexy amet tuh yg dipantai aku ikuttt dunkkk…….

  14. -moRis- berkata:

    h.h.h.
    ‘ntar lain x pake kaos oblong+jeans robek” aja kk biar ‘g dipanggil tante :D

  15. ami berkata:

    halaaah lagi pengen pasang foto diri ajah pake bikin cerita begitu. wakakakak
    kalo eka dipanggil tante, gimana diriku yah, embah kali yaaa

  16. firza abdi berkata:

    hihihihi…
    Jadi pengen liat ekspresi eka pas kejadian itu.

  17. SanG BaYAnG berkata:

    We..lha..dala..PD men ene..
    Yo..wis lah..tak kaseh mbak..wis..
    Neh..mbake peken kabeh wis..,aku gak minta..wis..

  18. Irfan berkata:

    jiah…sampe mesti dikasih senjata pamungkas!hhee…
    si adek SMA emang sengaja pengen ngeledek dengan manggil “tante” ato emang ga sengaja ya?

    saya malah tiap hari dipanggil “pak” padahal risih juga dipanggil gitu!hhee….

  19. Pargodungan berkata:

    Kayaqnya minusku nambah juga nih Tan’. Tapi tante jangan marah ya, tante mungkin cuma kelihatan terlalu anggun makanya disebut gitu. Wkkkk

  20. Rivanlee berkata:

    yang no 4 keren

  21. denny berkata:

    emm… gimana ya,

    aku akuilah, kalah narsis aku sekarang :P

    untuk tante Eka,
    dari abang denny yang lutchu… dan tentu saja menawan,

  22. Acha berkata:

    sepakat dgn kesimpulan, ”kacamata murid tadi PERLU dibenerin, kayaknya minusnya nambah”.
    Sepertinya murid tersebut adalah ”sang kponakan” yg mempunyai ”tante” seumuran dgnya atau terpaut be2rapa tahun sj.
    Saya sendiri punya keponakan bahkan lebih tua dr Saya.. hehehe

  23. Jamal eL Ahdi berkata:

    [delete]Tan[/delete] eh mbak eka Tenanglah, Tante Pasti Berlalu xixixixiixi

  24. depz berkata:

    mau tante, mau inang, ato oppung
    yang penting
    u rock!!
    hahahhaha

  25. jensen99 berkata:

    Kalo pengen dipanggil mbak atau kak, datanglah dengan T-shirt ketat, jeans belel, sepatu keds atau sneaker, & bawa ransel. Lebih bagus lagi kalo kaosnya berbalut jaket almamater kampus & nenteng helm. Cobalah! ;)

  26. Rantaro berkata:

    halo mbak gimana kabar ny??
    sry bru mampir lagi kemarin lagi sibuk uts hehe

    aduh narsis banget sih mbak foto pamungkas nya sampe di keluarin hihihi.
    klo gitu saya ikutan deh panggil tante. boleh gk?? hehe

  27. DV berkata:

    Saya jadi nggak konsen mbaca tulisan ini.
    Foto-fotomu lebih “berbicara” ketimbang tulisan, SMA dan tante-tante itu, Tante :)

    HUahuahuahua… *foto terakhir itu membikin saya gimana gitu* Ahuahuahua …

  28. the last photo: vote for PHOTO OF THE DAY. hehehe… smangat yah tante.. uuups.. ;-)

  29. blankon berkata:

    poto paling bawah…? nyam2 :D

  30. Catra berkata:

    berarti itu sebuah pengakuan jujur seorang yang objektif mbak.,.. sabar aja yah… hehehehe

  31. manusiahero berkata:

    dipanggil mba za ya.. :D

  32. airyz berkata:

    makasih dam mampir di blog saya “tante” :D

  33. achoey berkata:

    Kebayang kalo ketemu tante di jalan :D

  34. prameswari berkata:

    Saya cuman mau mengucap salam pada mbak kok….bukan Tante….ups….hihihi

    Salam mbak…..musti pake kacamata tuh yang manggil Tante

  35. nusantaraku berkata:

    Positive thinking aja.
    Mungkin si adik itu maksudnya “Tetap Ayu Nan Tercantik Ekaria”…ha..ha…
    Bagaimanapun…tante yah tante..
    Mungkin saja ini menandakan bahwa Hari berlalu dengan cepat, usia pun merangkak dengan begitu pesat.

  36. sunarnosahlan berkata:

    dipanggil tante juga gak apa-apa, selingan saja kok

  37. maya sitorus berkata:

    hihihihihi,,lucu ya ,,
    tante???
    anak mana siy yang bilang gitu ama eka?
    kasih tau gue,,,!!!!
    kasih tau ajaa,,,
    ambil positifnya aja tante eh jeng,,berarti anda udah layak tuh bersanding ama om,,,:))
    pisss ahhh,,,

  38. maya sitorus berkata:

    oo iya,,aku link blog u ya my aunt..hihihihih
    kidding,,,

  39. AFDHAL berkata:

    salam kenal ya tante..
    soal foto-foto no comment deh :)
    bukan muhrimnya

    -scroll up…scroll down..100 kali-

  40. SYAIFUL berkata:

    salam kenal mbak gayanya oke-oke jangan dilanjutin gayanya ya. nanti saja di suatu tempat yang tentu yang lebih ok hahahahah. salam untuk semuanya ya.

  41. bulqiss berkata:

    tp keknya sa juga bkal panggil tante dehh…hehehhee
    maap…nda koq, masih muda hihihi

  42. chie berkata:

    wallahh…ana sEkolahaN itu maNk g bisa bedaiN..
    maNa yg ABG wannabe ma taNte2..
    uppzz….

    *kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrr…*

  43. anenk berkata:

    mank bner sdh kayak tante-tante pasrah aja.

  44. yessymuchtar berkata:

    wakakakakakka, lo sama aja kek gueeeeeeeee!!! wakakakakaka..

    btw Say…baju gue belahannya begitu semua…gimana tuw :P

  45. marshmallow berkata:

    hihihi… sabar ya, tan?
    ups!
    duh, tuh anak-anak sma musti dikasih ekskul ngebedain tante-tante sama mbak-mbak deh kayaknya…

  46. Palulimbuy berkata:

    waaaa tante sangat seksi…. hehehehe

    *lariiiii….

  47. muntoha berkata:

    munkin mbak eka seumuran ama mamanya murid tersebut. jadi kalo dipanggil mbak sepertinya gimanah gitu..

    tapi btw sejak kapan yah mbak eka nikah ama om-nya murid tersebut. gubrakss…………

  48. dela berkata:

    aku kalo manggil kamu kan selalu pake mbak lho..

    ga pernah tante,hehehe..

  49. rizda berkata:

    wekekeke..lucu banged siy mbak eka ney….

  50. mas stein berkata:

    tante masih sekseh ya… :mrgreen:
    *dasar narsis!*

  51. vizon berkata:

    serba salah juga sih ya…
    kalau dipanggil “mbak”, ntar dibilang: “emang gw pembokat”, hehehe…

    saya punya ponakan yg umurnya hanya beda 5 th, tapi karena ukurannya dipanggil “OM”, ya sudah, dg ikhlas menerimanya, meski bila kami berada di keramaian dan dia harus manggil saya “OM”, rada risih juga… tapi, mau diapakan lagi?

    halo Kak Eka…. apa kabar? :)

  52. Indah berkata:

    Hahahahaha, kayanya ada yang ga rela umur udah makin beranjak mendekati kepala 3 nih? Hi3, coba dhe pandang dari mata anak sma itu, beda 10 tahun mungkin serasa udah tua and dewasa bangets :p Psstt, Kaa, kalo ada yang salah nyangka and ngira elo masih anak kuliahan, happy ga? :D

  53. masnoer berkata:

    mbak gambar terakhir kayanya lagi panas dingin ya

  54. andikasonata berkata:

    ka, anak2 ceweqnya loe kagak diapa2in khan ???
    hhhhmmmm… gimana yah ka, kalo udah tua diakui aja lah gak perlu banyak di sangkal lagi :p

  55. gwgw berkata:

    wah…saluttt…cantik banget mbak eka…..
    and…bulu ketiaknya bersih banget….hik..hik..hik…
    *ngacir …takut ditabok*

  56. quinie berkata:

    huahaha… kalo dipanggil “zes” gimana??

  57. kejujurancinta berkata:

    saya senyum senyum liat fotomu yg terakhir itu mbak
    menantang banget, so seksi……
    tp saya suka, narsis…. :)

  58. giru berkata:

    yah masi baaguslah ngga manggil pake “bu”

    lagian kalo udah nikah tu bukannya emang lebih pantes dipanggil tante?^^

  59. Budi Warsana berkata:

    karena Tante eh salah Mbak.. masuk sekolahan cewek mereka takut kesaing, coba kesekolahan cowok.. pasti suuiit..suuiiit, salam

  60. colifa sagita berkata:

    mungkin baju yang dipakai mbak eka,,lagi kayak tante-tante,,waktu datang ke SD tersebut..ha..ha..ha….tapi enggak kok ..muda ,cantik,blognya laris lagi !!!sukses ya mbak!!!

  61. Dalmuji berkata:

    waduh…
    cantik juga tante ini..eh..sorry mbak Eka ini…
    he..he..he..
    nice post…nice post…nice post…nice post…

  62. nh18 berkata:

    Jawabanku …???
    Ya Pantes lageeee …

    emang maunya dipanggil apa ?

    (BTW … ini postingan usaha pembenaran … untuk sarana narcis …)(hahahhaa )
    (dikemplang-dikemplang deh tuh …)

  63. mangkum berkata:

    Loh kok semua orang jadi manggil tante sih. Kesian ga ada yg manggil mba… :D

    Kalau begitu, jelas kesimpulannya, tante… ahahaha… *kabur….* (kaburnya santai aja ah, keknya udah cape ni tante ngejar2 blogger lain…)

  64. Eru berkata:

    Hmm kalo melihat dari aspek hikmahnya.. kan masi untung dibilang tante, bukan nenek, kakek atau malah Om :P….

    Gitu loh tan :D

    * kabur *

  65. Maria berkata:

    Huahaha, ga pa2 lah si adik gue itu manggil elo tante. Yang penting kan si abang di rumah ga pernah maggil begitu kan…??? Kalo dia sampe manggil begitu, barulah tanya kite2 di sini lagi ya, karena artinya udah ada yang salah. Ya TENTE…???

    ****
    Yeee ikut2an manggil tante lagi ;)

  66. Ping-balik: EKA – guru KILLER ! « EKA’s little story

  67. zee berkata:

    Hhahaaaa…. Aku juga heran dengan kebiaaan di Jakarta ini.
    Kalo lagi ke tempat yang agak resmi, pasti selalu dipanggil Ibu. Oke, itu wajar ya, emang harusnya begitu. Adat menghormati.
    Tp kalo ke tempat yg informal, aku juga dipanggil tante. Sama tkg parkir dekat rumah, trs juga sama peltok di baby shop (pdhl dr tampangnya jelas dia lbh tua dr gw!), ih gerah banged……… Srasa dipanggil sama ponakan sendiri.

    #EKA
    hihihi…
    senangnya da yg merasa senasib hehhe

  68. nino berkata:

    tantee

    #EKA
    yeeee minta dipentung nichh :)

  69. kissmeguntur berkata:

    Mba guru, aq gak mo komentar mengenai tulisan tante-tante neh. Aq cuman mo ngucapin makasih kemaren dah nengokin aq. Mba, aq mo sekalian minta pendapat neh!? kira-kira etis gak ya kalo aq nulis pengalamanku yang berkaitan sama orang laen padahal belon dapat persetujuan darinya, memang nama aslinya gak aq tampilin, soalnya belakangan ini lagi asyik bernostalgila neh, kalo lagi suntuk dikantor aq bernostalgia aja. Yang aq tulis di blog itu asli pengalaman dan sebetulnya belum tamat sampe disitu seh, masih ada chapter dua nya, mungkin ada sekitar tiga ato empat seri lagi, dan dibagian ini lebih seru. Aq sih berencana diakhir tulisannya aku mo nyertakan surat buat dia, soalnya aq gak tau orangnya dah dimana sekarang. Aq mohon banget masukanmu ya mba guru. Thank you sweety and happy nice week end.

    #EKA
    pak… kalo gak enak, di jadiin model cerpen aja. semua nama di ganti jadinya. tetep sudut pandangnya dari si penulis cerita (menggunakan kata “aku”) tapi seolah2 itu hidup orang lain. Semoga membantu :) nice weekend 4u too pak… lagi break syutingkah ?

  70. kissmeguntur berkata:

    Ok! deh, thank you ya …tapi yang udah terlanjur diposting dilanjutin aja kale ya…. putus di tengah jalan kan sebagian orang bilang gak enak….

    #EKA
    siip dech pak :)

  71. Dean berkata:

    poto-poto tante lumayan bagus

    #EKA
    !~@@##%^&^
    tante pulak !

  72. roni berkata:

    boleh minta berlangganan ceritanya?….tapi lewt email aja….

    #EKA
    belum tau caranya gimana, nanti kalo udh tau…
    dikabarin dech ya :)

  73. Ping-balik: maunya dipanggil apa seh ? :D « Ordinary Me

  74. kwkbh berkata:

    Jadi pengen liat ekspresi eka pas kejadian itu

    #EKA
    ahahahhaa…
    muka gue parah deh hahaha

  75. Hmm..berarti saya matanya masih mending donk Mba,,dari dlu belum pernah panggil tante…
    hihii,,tapi jadi pengin juga pengin tante…ckckckc…

    minus saya sudah 2,,tapi masih normal lah karena nggak panggil tante ke sang empunya ceritaeka.com…
    hihi…

    semoga berkenan berkunjung ke rumah baru saya..

    salam hangat, salam sukses untuk mba eka dan keluarga..

  76. Berry Devanda berkata:

    ya pasti dipanggil tante lah mbak….
    nggak mungkin dipanggil om kan?
    .-= Berry Devanda´s last blog ..Sumatera Earthquake : How to Donate =-.

  77. Sari Ajah berkata:

    *ngakak dulu*

    ups..
    enggak kok, mbak tante :)

    *mungkin tante itu nama kenalan dia yang wajahnya mirip sama mbak eka :D
    .-= Sari Ajah´s last blog ..Tomat Itu, Buah atau Sayur? =-.

  78. Zippy berkata:

    Ah…kok tante ngambek gitu sih..??? Kyakakakakkaka…..
    Sabar mbak, sekarang dikit banget perbedaan antara panggilan tante dan mbak…
    Jadi ya wajar2 aja, wkwkwkkwwk…
    .-= Zippy´s last blog ..Kesetiaan Tanpa Makna =-.

  79. ari berkata:

    mmmm…. pantes sih …. tapi kayaknya lebih pantes lagi dipanggil hany ,sayang , cinta, seksy, and mis hot.
    heeeeeee………. ;-) ;-)

  80. boedie chubunk berkata:

    kk sb’lum’a sya cma mau knl sma all yg da dsni………^_^
    trus sya jga ga tau knp setiap da cwe tua pasti d’blang tante-tante……
    sya jdi bingung……
    mkch s’blum’a…..

  81. alung berkata:

    hhahaha,,,,,,
    sangat cantik dan muda ko,,,
    sangat di sesali anak murid nya sangat pintar
    kerena anda sangat cantik,,,,

    kan tante tante tdk da ya jelek,,,,

    wkwkwkwkwk,.,…..

    super pretty elegant as you are a genius

  82. abhiyasa nugraha berkata:

    ..oke. .nih pndapat saya,yg jelas buat zaman sekarang
    Apalagi,khusus masyarakat perkota,an..nilai tata krama itu,sudah tdk ada lg,sdh cndrung mengarah ke “ala barat2 an ,eh slh kulon2 an..hehehe..kulo niki sinten?

  83. arda berkata:

    murid2 td ingin menghormati seseorang yg lbh dewasa dgn panggilan gaul tante.daripada ibu…tmbh ga pantas dgn picnya mbak palagi pas pake kaos item…be proud aj..he.he..piss

  84. oxxa berkata:

    bosan gw manggil tante, coz gw punya bnyk tante…

  85. flamboyan berkata:

    yang jelas seksi bangets,,,,mau dunk deket2

  86. max berkata:

    keren – keren tante

  87. devieriana berkata:

    Harusnya Oom ya, Ka? *digaplok parutan* :lol:

  88. Irwan Yulianto berkata:

    Nice to know u…..welcome my new friend……

  89. hehehe..masih mending kali dipanggil tante..daripada dipanggil mbok :lol:
    Dari deskripsinya pasti sekolah yang dikunjungi kak Eka itu Tarakanita dan Gonzaga

  90. made indra berkata:

    seksi bner two tante

  91. shalimow berkata:

    apa kabar?
    hahahahah, kak tante harusnya
    sancay aja non

  92. iPul dg.Gassing berkata:

    hahahaha..baru baca ini dan sukses ngakak..
    adduh..jadi batal deh manggil tante
    #eh

  93. anazkia berkata:

    Walahhhhhhhhhh
    Banyak banget yang komeng :D
    Mundur, ah

    Kalah telak ikutan lomba pertamaxxx :D

  94. novembritobing berkata:

    hahahhaa…..kalau dilihat lebih lanjut, lebih cocok di panggil namboru…

  95. nouzzie berkata:

    hmmm, si murid itu bener kok…

  96. nouzzie berkata:

    eh, si murid bener loh adanya
    tante yang seksi, gitu

  97. ase berkata:

    bagus2.
    keren cerita nya,qeqeqe

  98. Bukan gayanya yang tante-tante. Tapi tingkat kematangan pembawaannya mungkin yang disejajarkan dengan tante. Tante kan identik dengan tataran karir yang sudah tinggi, penguasaan sikap yang bagus, dsb. Masih tidak mau dipanggil tante?? Hehe.

  99. Putra berkata:

    Co2k aj dpanggl tante orng pkainy ky gtu,,,,,,, cba pkai seragam

  100. iant berkata:

    daripada di panggil om..kan tambah salah deh tuh murid

  101. max berkata:

    siiipppp (y)

  102. radit berkata:

    WAH ..klo kya gtu mah ..
    saya juga mau jdi pendamping.a ..

    hahahaa..
    caalll me ajja ..
    tante eka ..
    083895113512.
    jakarta ..
    kapan ajja bsa ktmu dagh ..

  103. janny rio berkata:

    Waoh..anda memang benar2 cntik dn seksi..gk pantes di pnggil tante..pantesnya anda di panggìl tuan putri…hahaha!!

  104. edward berkata:

    Tipe gua banget neh!
    Hohoho…

  105. pupung berkata:

    mbak eka bener2 lucu, aku sampai keluar air mata nih karena ketawa, mbayangin foto2nya itu, tapi sih menurut aku yang pantes yang polos ajah…..

  106. firmansyah berkata:

    tante fotonya bagus-bagus :D

  107. Ailtje berkata:

    tante lagi in denial ya tante..

  108. Olive B berkata:

    hahahaha baru baca ini
    cuma bisa ngakak

  109. agustinus berkata:

    tp ngga apa2 mba,kan bagus utk org dewasa spt mba..salam kenal ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s